Connect with us

Pita Maha Resort & Spa

Informasi

Pita Maha Resort & Spa

Pita Maha Resort & Spa – Diberkati dengan pemandangan hijau tropis yang tak terhalang, Royal Pita Maha mewujudkan aspek spiritual lanskap pedesaan Ubud di pulau itu. Sanggraloka mewah ini dibangun dengan kepekaan lingkungan yang luar biasa di kawasan yang bermuara di tepi Sungai Ayung.

Dirancang untuk merayakan tradisi resor, seni dan budaya, resor ini menampilkan kumpulan vila kolam renang pribadi dan fasilitas pendukung yang menghadap ke keindahan Sungai Ayung yang tak lekang oleh waktu. Royal Pita Maha adalah surga bagi wisatawan yang ingin menyegarkan tubuh, pikiran dan jiwa di desa Ubud.

Pita Maha Resort & Spa

Pita Maha Resort & Spa

Kami menggunakan teknologi seperti cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi perangkat. Kami melakukan ini untuk meningkatkan pengalaman menjelajah dan untuk menampilkan iklan hasil personalisasi. Dengan mengaktifkan teknologi ini, kami dapat memproses data seperti perilaku penelusuran atau pengidentifikasi unik di situs ini. Tidak setuju atau menarik persetujuan dapat mengganggu fitur dan fungsi tertentu.

Best Resort For Honeymoon Photo Shoot In Bali

Penyimpanan atau akses teknis sangat diperlukan untuk tujuan yang sah yang memungkinkan penggunaan layanan tertentu yang secara jelas diminta oleh pelanggan atau pengguna, atau hanya untuk tujuan membawa komunikasi melalui jaringan komunikasi elektronik.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk tujuan penyimpanan preferensi yang sah yang tidak diminta oleh pelanggan atau pengguna.

Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik. Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik anonim. Tanpa panggilan pengadilan, kepatuhan sukarela dengan Penyedia Layanan Internet Anda, atau informasi tambahan dari pihak ketiga, informasi yang disimpan atau diambil semata-mata untuk tujuan ini umumnya tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna guna mengirim iklan atau melacak pengguna di situs web atau di seluruh situs web untuk tujuan pemasaran serupa. Bersantai di Ubud dan hemat hingga 40% 4 malam, transfer, sarapan, bonus makan malam, Buah Harian, Anak-anak Menginap Gratis dari AU$629 PP Sale Berakhir: 28 Feb 2023 Ubud Early Bird: Hemat hingga 32% 4 Malam, Transfer, Sarapan , Makan Malam Bonus, Hadiah Sambutan, Buah Harian, Layanan Antar-Jemput, Anak-anak Menginap Gratis mulai AU$695 PP – penjualan berakhir: 28 Februari 2023

The Royal Pita Maha In Ubud

Terletak di Lembah Tjampuhan Ubud, Pita Maha Resort & Spa menghadap ke sungai yang indah. Dikelilingi oleh sawah yang subur dan hutan yang rimbun, sekitar 1,5 jam perjalanan dari bandara internasional.

Akomodasi di Pita Maha Resort & Spa terdiri dari Garden, Pool Garden, dan Pool Duplex Villas dan bertempat di bangunan tradisional mereka sendiri dengan Pool Garden dan Pool Duplex villa dengan taman tertutup dan kolam berendam pribadi.

Pita Maha Resort & Spa menawarkan fasilitas yang sangat baik termasuk kolam renang, bar kolam renang, restoran, day spa, fasilitas perawatan kesehatan dan layanan pengasuhan anak. Ada juga program kegiatan yang menarik, termasuk tari tradisional Bali interaktif, musik, kelas memasak dan melukis.

Pita Maha Resort & Spa

Pita Maha Resort & Spa terletak di pusat budaya Bali, dalam waktu 1 jam berkendara dari Sanur, Seminyak, dan Kuta. Ini adalah tempat yang ideal untuk menemukan keindahan, budaya, dan warisan pulau ini pada liburan Bali Anda berikutnya.

The Royal Pita Maha Rooms: Pictures & Reviews

VillasPita Maha Resort & Spa menawarkan vila pondok tradisional termasuk Garden Villas, Pool Garden Villas, dan Pool Duplex Villas.

Garden Villa: Ada kamar mandi dan ruang tamu yang indah yang menyatu dengan alam bebas. Ukuran kamar adalah 200 meter persegi. Tempat tidurnya adalah 1 tempat tidur king. Kapasitas maksimal kamar adalah 3 orang dewasa dan anak-anak.

Pool Garden Villa: Memiliki teras berjemur dan kolam renang kecil. Ukuran kamar adalah 200 meter persegi. Tempat tidurnya adalah 1 tempat tidur king. Kapasitas maksimal kamar adalah 3 orang dewasa dan anak-anak.

Pool Duplex Villa: Pool Duplex Villa 2 lantai yang berorientasi keluarga memiliki kamar utama, kamar tidur di lantai atas, tempat berjemur, dan kolam renang kecil. Ukuran kamar adalah 350 meter persegi. Tempat tidurnya adalah 1 tempat tidur king + 2 tempat tidur single. Kapasitas maksimal kamar adalah 4 orang dewasa dan anak-anak.

Maya Ubud Resort & Spa, Ubud

Terrace Restaurant: Restoran bertingkat yang sesuai dengan kontur punggung bukit Tjampuhan dan menyajikan hidangan Asia dan Barat yang disiapkan dengan produk lokal yang paling segar.

Lounge: Area kontemporer namun santai yang menyajikan teh sore, minuman, dan tapas adalah tempat yang tepat untuk menikmati terminal internet gratis dan perpustakaan membaca.

Pita Maha Spa: Manjakan diri Anda dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan praktik penyembuhan dan kecantikan kuno di paviliun perawatan outdoor pribadi, ruang uap, kolam air panas dan dingin, dan kolam berendam di musim semi.

Pita Maha Resort & Spa

Hotel ini sangat bagus, dari kamar hingga pemandangan. Pegawainya sangat ramah dan membantu.

Royal Pita Maha

Vila tempat saya menginap luas, indah, dan kolam renang pribadinya luar biasa. Kolam komunal yang lebih besar menghadap ke lembah yang indah dan hijau.

Makanan di hotel sangat enak meski lebih mahal daripada pergi ke Ubud untuk makan. Hotel ini menawarkan layanan antar-jemput ke pusat kota beberapa kali sehari dan perjalanan memakan waktu hanya 5 menit.

Ini jelas merupakan salah satu hotel terbaik yang pernah saya tinggali dan nilai uang yang sangat baik, saya sangat merekomendasikannya dan berharap untuk kembali di beberapa titik.

Staf dan manajemen yang fantastis – kami kehilangan barang bawaan kami dan mereka sangat membantu dan akomodatif. Resor ini luar biasa – pengaturan terbaik yang pernah ada. Semua staf berusaha keras untuk membuat Anda merasa diterima

Vintage Vw Safari Convertible Wagon Tour In Bali

Vila dengan kolam renang pribadi luar biasa! Layanan sangat baik dan hotel ini sangat tenang dan pemandangannya indah. Makanan di restorannya luar biasa.Diukir di lereng bukit yang menghadap ke punggung bukit Tjampuhan, Pita Maha Resort & Spa terdiri dari 24 vila pribadi dengan gaya yang mengingatkan pada desa Bali. Hanya 5 menit dari pusat Ubud, hotel butik ini adalah tempat peristirahatan yang elegan dengan tradisi lokal.

Pita Maha Resort & Spa dinamai berdasarkan asosiasi artistik yang memupuk bakat kreatif di tahun 1930-an. Ini adalah hotel yang elegan di Ubud di mana wisatawan dapat merasakan keindahan Bali yang sesungguhnya. Pita Maha berarti “kemilau yang luar biasa”, dan resor butik ini memberikan penghormatan kepada warisan seni pulau ini.

Pita Maha Resort & Spa merayakan warisan budaya Bali yang semarak dengan koleksi vila pribadi. Pelancong berpengalaman dapat meninggalkan semua kerumitan dunia yang serba cepat saat ini dan mengisi ulang baterai mereka di lingkungan Ubud yang damai.

Pita Maha Resort & Spa

Pita Maha Resort & Spa melayani kebutuhan kuliner para tamu hotel dengan berbagai pilihan bersantap. The Terrace Restaurant adalah tempat indah yang tersebar di dua tingkat dan melayani semua preferensi selera dengan menu unik masakan lokal Bali dan internasional.

Buahan, A Banyan Tree Escape, Bali @sgd 1360

Pita Maha Spa adalah tempat perlindungan yang dikelilingi oleh kerumitan kehidupan modern. Ini adalah vila pribadi di bagian resor yang terpencil. Menawarkan menu perawatan khusus yang terinspirasi oleh pengobatan Bali kuno untuk meningkatkan kesehatan, kecantikan, dan vitalitas.

Pita Maha Resort & Spa di desa Ubud yang indah adalah tempat yang sempurna untuk tujuan pernikahan. Pasangan dapat merayakan hari istimewa mereka di depan keluarga dan teman-teman dalam pilihan suasana romantis dengan latar belakang tanaman hijau tropis.

Royal pita maha resort, the royal pita maha resort, hotel pita maha resort & spa ubud bali, pita maha resort, pita maha resort & spa ubud bali, the royal pita maha resort & spa ubud, pita maha tjampuhan resort & spa, pita maha resort and spa, pita maha resort and spa ubud, pita maha resort & spa, royal pita maha resort & spa, pita maha resort & spa ubud

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top