Connect with us

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Informasi

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus – Singapura dikenal sebagai tempat bermain para jutawan, tetapi ada banyak hotel murah di Singapura yang tidak mengorbankan kenyamanan dan kemudahan. Pengunjung di sana akan menemukan bahwa angkutan umum sangat ekonomis dan makanan terbaik di pulau ini dapat ditemukan dengan harga murah di restoran lokal dan warung pinggir jalan yang populer. Memang benar beberapa hotel budget tidak memiliki kamar yang besar, namun pengunjung Arslan pasti tidak ingin menghabiskan waktu di kamar hotel mereka!

Pengunjung yang ingin dekat dengan pusat kehidupan malam Singapura pasti ingin tinggal dekat dengan Clarke Quay, distrik tepi sungai yang penuh dengan restoran, klub malam, dan bar. Meski kawasan ini populer di kalangan wisatawan, Clarke Quay tetap memiliki beragam hotel budget.

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Di balik fasad kolonial yang indah terdapat hotel dengan harga terjangkau yang dilengkapi dengan fasilitas modern yang menanti para tamu. Semua kamar yang nyaman ini memiliki kamar mandi pribadi dan AC, menjadikannya tempat peristirahatan yang sempurna di jantung kota.

Rekomendasi Hotel Ramah Anak Di Singapura Untuk Staycation Keluarga

Jayleen 1918 Hotel berjarak kurang dari satu kilometer dari pusat perbelanjaan, restoran, museum, dan empat stasiun MRT yang menghubungkan pengunjung ke seluruh Singapura. Semua kamar memiliki sarapan gratis dan Wi-Fi. Hotel hemat ini memiliki teras atap yang sempurna untuk melihat cakrawala dan sungai Singapura. Teropong dan teropong juga tersedia berdasarkan permintaan.

M Social Singapore adalah hotel butik dengan harga terjangkau yang bergaya dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Para tamu dapat memilih dari kamar loteng atau ruang bawah tanah, sebagian besar dengan jendela setinggi langit-langit dan pemandangan Robertson Cay.

Para tamu M Social Singapore dapat menikmati Wi-Fi gratis dan layanan antar-jemput. Para tamu juga dapat bersantap di restoran hotel sebelum check-out dan menyegarkan diri di kolam renang outdoor setelah seharian bertamasya.

Hanya lima menit dari Stasiun MRT Clarke Quay, Clover the Arts Hotel adalah tempat yang sempurna untuk menjelajahi semua yang ditawarkan Singapura. Seperti namanya, hotel budget ini berfokus pada warna dan gaya artistik untuk para tamunya.

Hotel Di Singapura Yang Murah Dan Nyaman Untuk Wisatawan

Eksterior hotel menampilkan mural yang mencakup kelima lantai, dan 44 kamarnya menampilkan berbagai grafiti, dari seni jalanan hingga manga. Bahkan kamar termurah pun memiliki TV HD, AC, Wi-Fi gratis, dan brankas.

Terletak di sisi timur Singapore River, di seberang Chinatown, Little India adalah lingkungan yang semarak dan penuh warna. Tidak mengherankan, area ini adalah tempat Anda dapat menemukan makanan India yang lezat, tetapi juga menjadi pusat perhatian kafe trendi yang menyajikan masakan segar dan modern. Little India adalah tempat yang tepat untuk berbelanja oleh-oleh karena terdapat banyak toko perhiasan kecil.

Untuk hotel hemat, Grand Madras sangat mengesankan dalam detailnya. Hasilnya adalah hotel hemat yang masih menjadi hit besar di Instagram. Jika Anda pernah menonton film Wes Anderson, Anda mungkin membayangkan warna pastel dan nuansa vintage dari Madras the Great.

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Hotel ini memiliki 34 kamar, mulai dari kecil (9 meter persegi) hingga luas (28 meter persegi, termasuk teras pribadi). Wisatawan yang mencari akomodasi termurah bisa memesan ‘shared living space’, kamar tidur bersama yang mewah.

Hotel Geylang, Singapura: 113 Promo Hotel Murah Geylang

Terletak di Jalan Besar yang sibuk, Hotel Kam Leng telah menjadi pilihan reguler bagi wisatawan selama lebih dari tujuh tahun. Sebuah proyek renovasi pada tahun 2012 membawa hotel budget ini ke era modern dengan tetap mempertahankan keajaiban dan nostalgia yang membuatnya begitu dicintai.

Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi, TV layar datar, dan brankas, tetapi para tamu harus memperhatikan bahwa kamar termurah tidak memiliki jendela. Terdapat tiga stasiun MRT yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dari hotel, memudahkan para tamu untuk mengakses jalur Biru, Ungu, dan Hijau.

Bugis Street adalah tujuan populer bagi wisatawan karena banyaknya pilihan tempat berbelanja. Di antara 800 kios di Bugis Street Market dan Bugis Junction Mall, pengunjung yang mencari oleh-oleh terbaik pasti akan dimanjakan dengan berbagai pilihan. Wisatawan yang lebih menyukai jalan-jalan daripada berbelanja dapat mengunjungi Kwan Im Tong Hud Cho Temple dan Malay Heritage Centre.

Hotel hemat di jantung Singapura, G Hotel memiliki lebih dari 300 kamar di tiga tingkat: bagus, bagus, dan bagus.

Tips Backpacker Ke Singapura

Kamar-kamar termurah di G Hotel dilengkapi dengan keuntungan seperti Wi-Fi gratis, e-reader, akses ke lebih dari 5.000 surat kabar dan majalah, telepon lokal gratis, dan roaming data iPhone X gratis. Wisatawan yang ingin menghabiskan lebih banyak dapat memesan salah satu Kamar Grand, yang menawarkan lebih banyak ruang, TV besar, dan pancuran hujan.

Pengunjung Sultan akan dibawa kembali ke masa ketika pedagang kaya Singapura tinggal dan bekerja di ‘toko’, yang berfungsi sebagai tempat tinggal pribadi dan tempat usaha. Bangunan ini ditampilkan di stempel Singapura pada tahun 1996 karena eksterior hotel, dengan lengkungan dan tiang yang identik dengan periode tersebut.

Sultan memiliki 64 kamar unik dalam delapan tipe kamar yang berbeda, menjadikannya pilihan tepat untuk berbagai anggaran. Dari Kamar Standard Single seluas 12 meter persegi hingga Loft Sultan berlantai dua, setiap kamar memiliki TV layar datar, minibar terisi penuh, dan brankas elektronik.

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Chinatown adalah salah satu sarang etnik Singapura dan tujuan yang bagus untuk pelancong beranggaran terbatas. Jalan-jalan kecil di lingkungan ini memiliki akomodasi, makanan, dan suvenir murah. Banyak panti pijat yang terjangkau memungkinkan pengunjung memanjakan diri bahkan dengan anggaran terbatas.

Cara Mencari Dan Memilih Hotel Di Singapura

Mono Hotel, murah tapi elegan. Sebuah tempat untuk menemukan ketenangan minimalis di jantung Pecinan Singapura, memiliki 46 kamar dengan berbagai kategori dan harga. Dinding putih dan garis-garis yang bersih memberi pengunjung rasa damai di tengah hiruk pikuk kota.

Mono Hotel berada dalam jarak berjalan kaki dari berbagai restoran dan bar, serta atraksi populer seperti Galeri Nasional Singapura, Museum Relik Gigi Buddha, dan kuil.

Hanya 5 menit dari Stasiun MRT Chinatown, JL Asia by Hotel Porcelain menawarkan akomodasi terjangkau di lokasi terbaik di Singapura. Pecinta kuliner siap memanjakan diri karena hotel ini berada dalam jarak berjalan kaki dari beberapa restoran terbaik Singapura, termasuk Red Star, yang dianggap sebagai restoran dim sum terbaik di kota. Anak-anak di bawah 11 tahun menginap gratis di JL Asia by Porcelain Hotel Banyak wisatawan yang ingin menghabiskan liburan di Singapura pasti mencari hotel murah di dekat stasiun MRT untuk memudahkan perjalanan dan menghemat biaya transportasi. . Dengan begitu banyaknya pilihan seperti dekat dengan stasiun MRT di kota seperti Orchard, Bugis, Bras Basah, Novena, Chinatown dan Lavender, Anda dapat memenuhi setiap keinginan Anda, sehingga pilihan yang sangat direkomendasikan ini menawarkan kemudahan bagi Anda. Kedekatannya dengan stasiun MRT memudahkan Anda untuk menggunakan MRT dari Bandara Changi, karena peron ke stasiun pilihan ini terletak di jalur yang sama dengan perjalanan Anda, dan perjalanan ke hotel ini hanya memakan waktu beberapa menit.

Hotel murah dekat stasiun MRT di Singapura antara lain Orchard, Bugis, Bras Basah, Novena, Chinatown dan Lavender.

Hotel Di Bugis Singapura Yang Bagus — Travel Diary Of Lenny Lim

Hotel bintang ini sangat dekat dengan stasiun MRT Lavender. Anda mungkin mengira hotel berbintang empat ini mirip dengan hotel Indonesia, tentu saja tidak.Harganya yang sangat bersahabat membuat hotel ini sangat digemari para wisatawan. Ada beberapa pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan keadaan Anda di Singapura. Dari orang dewasa hingga keluarga, hotel ini jelas menjadi prioritas utama. Fasilitas tambahan di dekat hotel memiliki beberapa jenis makanan yang terdapat hanya beberapa langkah di depan hotel, sehingga Anda tidak perlu mencari makanan yang dapat menghentikan rasa lapar sejenak. Pastikan Anda tidak salah turun, tujuannya adalah stasiun metro Lavanda, dari stasiun ini Anda dapat melihat dengan jelas bahwa lokasi hotel Anda tidak jauh.

Sangat dekat dengan stasiun MRT Chinatown, +/- 200 meter, sekitar +/- 5 menit jalan kaki. Rekomendasi hotel ini sangat diapresiasi, karena membuat banyak wisatawan di Indonesia ingin menghabiskan liburan dan menginap di hotel ini selama beberapa hari. Tentu saja, jika Anda ingin memilih hotel di dekat Chinatown, pilihan hotel ini direkomendasikan untuk Anda menginap selama berada di Singapura. Tipe kamar tersedia mulai dari kamar kecil hingga kamar keluarga sesuai dengan kebutuhan Anda. Harga yang sangat wajar ini adalah pilihan yang pasti. Keluar dari stasiun, langsung ke Masjid Street, hotel yang Anda tuju sudah terlihat dari sini.

Pilihan lainnya adalah Sinterklas Besar berwarna cerah, yang benar-benar menarik perhatian. Aulanya cukup luas dengan sofa-sofa yang sangat luas, sehingga direkomendasikan untuk wisatawan Indonesia. Keluar dari Chinatown MRT Station, ambil Exit A menuju 25 Trengganu Street, lokasi hotel. Tentunya semua fasilitas wisata ada di sekitar hotel, jadi tidak perlu jauh-jauh. Mulai dari oleh-oleh, wisata kuliner dan belanja hingga kebutuhan wisata Anda.

Penginapan Di Singapore Yang Murah Dan Bagus

Hal hebat tentang memilih hotel untuk menginap adalah akses langsung ke stasiun MRT Novena. Pintu keluar ini tentunya sangat strategis, dan jika Anda menyukai suasana di sekitar hotel, Anda bisa langsung menemui Orchard Road untuk wisata belanja dan kuliner. Jangan khawatir dengan hotel yang mereka tawarkan, Anda dapat memilih dari standar yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Begitu sampai di Stasiun MRT Novena, ada panah yang mengarah ke Hotel Oasia.

Pengalaman Menginap Di Mitraa Inn Singapore [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Pastinya sangat dekat dengan stasiun MRT, apalagi hotel ini bersebelahan dengan Hotel Benkulen yang ada masjidnya, jadi kalau mau hotel dekat masjid di Singapura, saya bisa merekomendasikan lokasi ini untuk Anda.

Penginapan murah di singapore, penginapan di bandung yang murah dan bagus, harga penginapan di singapore, penginapan di singapore, penginapan murah di singapore untuk keluarga, penginapan di singapore yang murah, tempat penginapan di singapore, penginapan di bali yang murah dan bagus, penginapan di garut yang bagus dan murah, hotel di singapore yang murah dan bagus, penginapan singapore murah, penginapan di jogja yang murah dan bagus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top