Connect with us

Harga Tiket Sea World Ancol

Informasi

Harga Tiket Sea World Ancol

Harga Tiket Sea World Ancol – SEAWORLD ANCOL Campaign JANUARI – MARET 2023 – HARGA KHUSUS TAHUNAN PASS dan PROMO MASUK TABUNGAN berlaku mulai 09 Januari s/d 31 Maret 2023

Halo sobat laut! Ini yang ditunggu-tunggu πŸ₯³πŸ¦ˆβ€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹

Harga Tiket Sea World Ancol

Harga Tiket Sea World Ancol

Yuk berkenalan dengan ruang ajaib Sea World Ancol di awal tahun, tersedia banyak tiket khusus pecinta laut πŸ₯³πŸ¦ˆ Tersedia pilihan tiket murah πŸ‘‡β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹β€‹ Periode 09 Januari s/d 31 Maret 2023 – Minimal pembelian 4 tiket berlaku kelipatan – Beli D-1 visit βœ… Ocean regular: – Mulai 85.000 per tiket di weekday, TANPA tiket pintu Ancol – Hanya 110.000 tiket weekday SUDAH termasuk tiket pintu Ancol. Periode 9 Januari s/d 31 Maret 2023 βœ… Samudra dan Jakarta Birdland Group : – Dari 125.000 tiket weekday SUDAH termasuk tiket Gerbang Ancol. Periode 09 Januari – 31 Maret 2023 βœ… Grup Samudra dan Gondola: – Dari 148.000 tiket di hari biasa SUDAH termasuk tiket gerbang Ancol. Periode 09.01.2023-31.03.2023 (Tiket 09-11 dan 16-18.01.2023 tidak tersedia) Dikarenakan pemberhentian gondola​​​​ Group Sea World Ancol dan Samudra : – Dari 160.000 tiket mingguan SUDAH termasuk Ancol gerbang tiket. Periode 09 Januari s/d 31 Maret 2023 βœ… Pengelompokan Sea World Ancol, Samudra dan Jakarta Bird Land: – Dari 180.000 tiket mingguan SUDAH termasuk tiket gerbang Ancol. Periode 9 Januari s/d 31 Maret 2023 βœ… Samudra annual pass (E-card): – All day of the year, hanya 200.000 per orang, SUDAH dengan door ticket Ancol 1x Visit. Periode 09 Januari – 31 Maret 2023 βœ… Paket paket tahunan Sea World Ancol dan Samudra (Ecard): – Sepanjang hari per tahun, hanya 310.000 per orang SUDAH dengan tiket Ancol 1x Visit door​​. Periode 09 Januari hingga 31 Maret 2023

Promo Seaworld Ancol! Beli Tiket* Gratis Produk Sosro

Nah teman-teman yang sudah tidak sabar untuk masuk ke dalam magic room Sea World Ancol, jangan lupa untuk memesan tiketnya dan perhatikan tanggal kunjungannya ya. Tentunya alangkah baiknya mencari tempat wisata yang mengandung unsur β€œhiburan edukatif”. Tidak hanya untuk hiburan, tetapi juga untuk memberikan pendidikan yang bermanfaat. Salah satu tempat wisata yang dimaksud adalah SeaWorld Ancol. Memang tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi keluarga.

Seaworld Ancol merupakan objek wisata yang terletak di kawasan yang sama dengan Taman Impian Jaya Ancol. Tempat ini menawarkan berbagai hal menarik seperti biota air tawar yang terdiri dari 22.000 ikan dari sekitar 126 spesies, 28 reptil terdiri dari 5. spesies laut yang terdiri dari 5.180 ikan dari 26 spesies, 76 invertebrata dari 13 spesies, 30 reptilia dari 5 spesies dan 1 mamalia.

Seaworld Ancol Jakarta juga mengejar tiga tujuan utama, antara lain menghibur pengunjung, mengedukasi tentang berbagai jenis biota laut, serta melestarikan dan melindungi hewan-hewan yang memanjakan mata. Tempat ini juga memiliki 3 zona perairan yaitu zona pantai, zona air tawar dan zona air laut.

Dengan beragamnya satwa yang ada di Seaworld Ancol serta area terutama yang jarang terlihat, tentu membuat orang yang melihatnya terpesona. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi harga tiket masuk atau HTM Seaworld Ancol cukup terjangkau, tidak jauh berbeda dengan harga tiket masuk Trans Studio Bandung atau tempat wisata lain yang sekelas dengan tempat ini.

Tiket Masuk Ancol Hari Ini: Cek Harga Dan Cara Beli

Seaworld Ancol dirancang sebagai terowongan memanjang yang dikelilingi kaca untuk menampung air berisi berbagai jenis ikan. Pengunjung dapat berjalan di sepanjang trotoar seolah-olah berjalan di bawah laut, mengamati berbagai makhluk laut. Selain memberikan suasana yang menghibur, tempat ini juga menjadi sarana edukasi atau pendidikan. Ini pasti akan sangat berguna untuk pengetahuan Anda, terutama untuk anak-anak.

Kegiatan pertama yang sering diminati pengunjung adalah berjalan di terowongan bawah laut yang menampung ribuan biota laut melalui terowongan Antasena. Terowongan akuarium terbuat dari kaca tebal dan panjang 80 meter dengan pemandangan biota laut dan pemandangan bawah laut yang indah.

Di dalam terowongan ini terdapat eskalator yang memungkinkan pengunjung untuk bersantai dan menikmati pemandangan bawah laut. Memang koleksi terowongan bawah air ini sangat banyak dan beragam, pengunjung bisa melihat informasi pada papan informasi yang ada. Pengunjung juga bisa berswafoto di sepanjang terowongan ini.

Harga Tiket Sea World Ancol

Jika pengunjung objek wisata Seaworld Ancol adalah rombongan pelajar yang sedang study tour, tentunya wajib mengunjungi wahana bernama Glow Theatre ini. Film yang disajikan di tempat ini adalah film edukasi seperti kisah penyu.

Sea World Ancol, Serunya Mengenal Dunia Bawah Laut

Tentunya pengunjung akan terhibur dengan film yang diproyeksikan sambil melihat biota laut. Menambah kemeriahan di area ini adalah ketika lampu dimatikan, warna-warna indah muncul. Selain pelajar, pengunjung lain yang membawa keluarga dan anak-anak juga bisa menikmati wahana ini.

Ketika mengunjungi Seaworld Ancol, pengunjung wajib mengunjungi akuarium utama. Akuarium utama merupakan akuarium terbesar, berukuran kurang lebih 38 x 24 meter dan menampung air laut hingga 5 juta liter.

Di akuarium utama, pengunjung bisa menemukan sekitar 35.000 ikan laut dari 35 spesies. Pengunjung takjub melihat ribuan ikan yang luar biasa ini, serta beberapa ikan terganas di lautan dunia. Salah satu ikan terbesar dan terganas di sini adalah basking shark yang panjangnya sekitar 3,5 meter.

Kali ini wahana Touch Pool yang memungkinkan pengunjung untuk menyentuh kolam atau biota laut di dalamnya. Seaworld Ancol memiliki tiga area kolam renang luar ruangan tempat pengunjung dapat bermain dan bersentuhan. Area kolam petmana merupakan area yang terdapat biota bintang laut yang dapat pengunjung sentuh atau angkat badannya.

Promo Seaworld Ancol Desember 2022

Di ruangan lain, pengunjung bisa menyentuh hewan langka yang berumur sangat panjang, yaitu penyu. Pengunjung dapat dengan hati-hati menangani anggota badan, cangkang, atau kepala untuk menghindari cedera atau stres.

Pengunjung yang ingin merasakan serunya menyelam sambil bermain dengan ikan bisa mencoba wahana Fun Dive ini. Fun Dive tidak hanya menantang kemampuan menyelam pengunjung, tetapi juga memberikan hiburan yang tak terlupakan. Pengunjung dapat membenamkan diri di akuarium Seaworld Ancol sambil menyaksikan Feeding Show secara langsung bersama makhluk laut.

Pengunjung yang ingin mencoba akan dikenakan biaya tambahan bagi yang memiliki lisensi menyelam. Tidak semua pengunjung dapat menyelam di situs ini, karena pengunjung harus memenuhi persyaratan tertentu untuk memastikan keselamatannya.

Harga Tiket Sea World Ancol

Saat mengunjungi Seaworld Ancol, pengunjung tidak hanya akan melakukan kegiatan di atas tetapi masih banyak lagi.

Asyik, Ada Promo Tiket Masuk Sea World Ancol Sampai 31 Januari 2021

Sedangkan untuk lokasi Seaworld Ancol berada di kawasan yang sama dengan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta yaitu di Jalan Lodan Timur No.7, RW.10, Ancol, Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di Google Maps pada link berikut (GoogleMaps). Jam buka Seaworld Ancol Senin sampai Jumat 09:00-17:00 dan Sabtu dan Minggu 09:00-18:00.

Terdapat layanan pendukung Seaworld Ancol antara lain mushola, toilet, ruang P3K, tempat parkir mobil dan photo shop dimana foto-foto kreatif dapat dicetak menjadi kaos atau kacamata.

Sebelum menikmati keseruan Seaworld Ancol Jakarta, pengunjung terlebih dahulu harus membeli tiket masuk. Tiket masuk yang ditawarkan cukup terjangkau dengan fasilitas yang memadai. Harga tiket masuk atau HTM Seaworld Ancol adalah sebagai berikut:

Harga tiket masuk HTM Seaworld Ancol Jakarta diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Jika terjadi perubahan harga, kami segera memperbarui data.

Promo Seaworld Ancol Tiket Masuk Terbaru Februari 2023

Galeri foto Seaworld Ancol Seaworld Ancol Seaworld Jakarta Seaworld Ancol Harga Tiket Seaworld Ancol Lokasi Seaworld Ancol Jam Buka

Nah itu tadi tentang tempat wisata Seaworld Ancol Jakarta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini agar lebih bermanfaat bagi semua orang. Selalu kunjungi tempat wisata Indonesia serta tempat wisata kuliner terbaru. TERIMA KASIH. Harga untuk 2 burger hanya 35K

Seaworld Ancol, HTM: Rp 110.000 – Rp 250.000, Jam Buka: 10:00 WIB – 16:00 WIB, Lokasi: Jalan Lodan Timur, RW.10, Kota Tua, , Ancol, Jakarta Utara, Indonesia DKI , 14430, Telepon: (021) 29222222.

Harga Tiket Sea World Ancol

Harga tiket masuk Seaworld terpisah ketika mengunjungi Taman Impian Jaya Ancol. Jadi, jika Anda berencana ke Seaworld Ancol, ada tiket masuk terpisah yang harus dibayar selain biaya masuk Ancol. Nah, Taman Impian Jaya Ancol sendiri merupakan bagian dari kawasan wisata besar Teluk Jakarta yang terdiri dari beberapa taman hiburan sehingga wajib dikunjungi bagi keluarga yang berlibur di ibu kota.

Harga Tiket Seaworld Ancol Agustus 2022

Nah, di taman ini kamu bisa melihat dunia laut Indonesia yang disebut Seaworld. Seaworld sendiri dibuka kembali pada tahun 2014 dan terus menarik banyak pengunjung berkat banyaknya koleksi ikan yang bisa dilihat di sini.

Dunia laut

Ancol aquarium sea world, tiket masuk sea world ancol, tiket sea world ancol, harga sea world ancol, harga tiket masuk sea world ancol, harga masuk sea world ancol, jadwal sea world ancol, sea world ancol harga tiket, sea world ancol jakarta, masuk sea world ancol, beli tiket sea world ancol, sea world ancol

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top