Connect with us

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Informasi

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia – Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar 7 mobil Ferrari termahal di Indonesia. Setelah Lamborghini, salah satu mobil sport terbaik di dunia diproduksi oleh Ferrari. Kita bisa membeli mobil tersebut dari Italia, karena harganya tidak berbeda dengan mobil Lamborghini. Indonesia sendiri memiliki populasi mobil Ferrari yang besar dengan harga yang mahal.

Setelah mobil Ferrari yang mahal, kita akan memiliki mobil bertenaga yang memiliki teknologi terkini. Perangkat yang digunakan sangat kuat. Mobil ini menyandang predikat mobil tercepat di dunia, dibuat pada tahun 1929 oleh Enzo Ferrari. Berkantor pusat di Maranello, Italia, perusahaan manufaktur mobil asal Italia ini merupakan bagian dari Fiat S.p.A. (Perintah).

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Nama mobil Ferrari mirip dengan balap Formula 1. Mereka biasa menjadi juara dunia dan bersaing dengan banyak pabrikan Eropa lainnya seperti Mercedes Benz, McLaren, Renault dan lainnya. Langsung saja kita simak jenis dan harga mobil ferrari ini.

The Black Car

Ferrari California T merupakan mobil ferrari termurah dengan harga 8,8 Milyar, walaupun mobil termurah di indonesia, mobil ini memiliki sunroof dan mesin v8 yang bertenaga di kapnya, mobil ini memiliki mesin v8 bertenaga 4.297. cc mampu menghasilkan tenaga 412 kW pada 7.500 rpm dan torsi 755 Nm pada 4.750 rpm. Tenaganya begitu besar sehingga mobil ini mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 3,6 detik.

Ferrari 458 Italia Rosso dengan leather seat cover atau kulit two tone dan Alcantara (merah). Sumber foto: Auto Sposi Napoli

Ferrari 458 Italia ini memiliki mesin 4.499cc v8 yang menjadi jantung dari Ferrari 458 Italia. Mesin ini menghasilkan 562 tenaga kuda pada 9.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm. Tenaga mesin ini sangat tinggi karena mampu berlari dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3,4 detik. Meski kecepatannya rata-rata 325 km/jam, namun cocok untuk mereka yang suka berkendara cepat. Mobil ini sangat mahal – 10 miliar rubel.

Ferrari Four atau FF pertama dihadirkan pada 21 Juni 2017 di Geneva Motor Show. Mobil ini langsung mendapat perhatian dari berbagai belahan dunia karena mobil ini merupakan salah satu mobil terbaik yang menggunakan mesin V12 berkapasitas 6.262cc.

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Mesin ini menghasilkan tenaga 660 PS pada 8000 rpm dan torsi 683 Nm pada 6000 rpm. Mobil ini menggunakan sistem penggerak empat roda yang mendistribusikan tenaga secara merata ke keempat rodanya. Harga mobil ini adalah Rp. 12 miliar.

Di Indonesia, harga Ferrari F12 Barlinetta lebih dari Rp. 10 miliar. Dengan harga sebagus itu bisa dibandingkan dengan banyak mobil mewah keluaran Lamborghini yang sebanding dengan harga mobil Ferrari termahal. Mobil ini memiliki mesin V12 yang menggunakan mesin 6.3 liter dengan tenaga 730 tenaga kuda dan torsi 690 Nm. Kemampuan berakselerasi 0-100 km/jam. Desainnya juga sangat playful dan dirancang dengan bentuk tubuh yang bergerak. Jadi harga mobil ini Rp 12 miliar ke atas.

LaFerrari adalah salah satu mobil termahal di dunia. Dibandrol dengan harga puluhan miliar rupiah, mobil ini menjadi incaran para kolektor mobil mewah untuk mencari mobil Ferrari terbaik. Mobil La Ferrari sangat mahal hingga Rp. 13 Milyar dan mobil ini memiliki jumlah yang terbatas karena mobil ini sangat mahal hingga milyaran, banyak orang yang terkenal memiliki mobil LaFerrari. Mesin V12 dengan perpindahan 6,3 liter, seperti petinju Floyd Mayweather dan Zlatan Ibrahimovic.

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Rata-rata mobil Ferrari hanya mampu menampung dua penumpang, mobil ini tidak berfungsi seperti mobil GTC4Lusso T yang mampu mengangkut empat penumpang, memiliki mesin V8 dan mesin turbo 3,9 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 601 tenaga kuda dan 760 nm. Mesin mobil ini menggunakan penggerak roda belakang yang dirancang untuk mencapai 320 km/jam. Akselerasinya luar biasa karena mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 3,5 detik. Setelah harga mobil Ferrari ini adalah Rp 12 miliar.

Daftar Mobil Sport Termahal

Ferrari 458 Speciale ini dibandrol dengan harga yang sama dengan Ferrari lainnya karena mobil ini ditenagai oleh mesin V8 berkapasitas 4.497cc yang mampu menghasilkan tenaga 445kW pada 9000rpm dan torsi 540Nm pada 6000rpm. Supercar bersimbol kuda yang berderap ini bisa melaju dengan sangat kencang dan mencapai top speed 202 mil per jam atau setara dengan 325 kilometer per jam. Ferrari 458 spesial ini dibanderol Rp 11 miliar.

Ferrari adalah salah satu mobil sport terbaik di dunia, kebanyakan orang memilih mobil Ferrari karena mesin dan interiornya yang sangat baik, selalu memberikan ide baru dalam pengembangan mobil Ferrari, membuat semua orang selalu tertarik dengan olahraga. model mobil yang ditawarkan oleh Ferrari. .

Bagaimana pendapat anda tentang seri ferrari 7 termahal di indonesia, jika teman-teman ada saran atau rekomendasi untuk kami bisa langsung tulis di kolom komentar yang sudah kami sediakan di bawah, dan jangan lupa ajak keluarga anda. atau teman lainnya untuk membaca berita di media sosial atau bisa melihat berita terbaru dari .

Fadlil Akbar adalah redaktur Car and Review. Wiraswasta, pengalaman di industri otomotif lebih dari 5 tahun sebagai montir mobil dan motor. Salah satu hal favoritnya adalah dia sangat menyukai makanan, terutama makanan.

Mengenal Merek Mobil Termahal Dunia Pilihan Miliarder Otonews51

Media sosial para pendeta Indonesia mengadakan upacara penanaman pohon untuk keselamatan pribadi. Pendeta Fransiskan Willibrod Andreas memberi umatnya satu pekerjaan…

Pemerintah AS termasuk pembuat smartphone China Xiaomi Corp dan perusahaan minyak terbesar ketiga China. Bab…

Dehidrasi selama beberapa jam setiap hari dapat berdampak buruk pada tubuh Anda. Jika Anda haus…

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Penulisan esai sangat penting, banyak orang menghadapi masalah saat menulis esai. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukan ini…

Mobil Super Termahal Di Dunia, Harganya Bikin Melongo!

Investasi Cina seperti nikel, tembaga, dan mineral lainnya akan digunakan di Indonesia untuk kendaraan listrik, yang selanjutnya akan mengembangkan industri negara….

Virus corona telah menyebabkan pergolakan yang belum pernah terjadi sebelumnya di semua aspek industri perawatan kesehatan dalam waktu singkat. Selanjutnya adalah…

Kanker adalah penyakit di mana sel mulai tumbuh di luar kendali, bahkan jika menyebar ke bagian lain dari tubuh…

Penyakit kardiovaskular, atau penyakit kardiovaskular (CVD), saat ini menjadi penyebab utama kematian di seluruh dunia, meskipun banyak…

Ferrari 488 Gtb Hadir Di Indonesia Bulan Depan

Hubungan dibangun dengan komunikasi yang baik, berikut cara meluluhkan hati wanita yang anda cintai, ada berbagai cara…

– Dalam kimia, alkohol terjadi ketika atom hidrogen dalam hidrokarbon digantikan oleh gugus hidroksil, dua atom oksigen, dan atom hidrogen. Alkohol…

Pemerintah Indonesia telah menawarkan vaksin Covid-19 kepada masyarakat sejak Januari 2021. Tujuan pemberian vaksin kolera adalah untuk mencegah…

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Setelah pesatnya perkembangan dunia game virtual, banyak juga developer Indonesia yang ikut berpartisipasi di dalamnya. mengikuti…

Ferrari 250 Gto

Dari pekerjaan yang sibuk hingga hari-hari yang sibuk, berikut adalah daftar 5 hobi menarik yang harus Anda coba. Anda…

Steam, toko game online ini ternyata menjual game fighting yang banyak diminati. Apakah Anda penggemar Game Pertarungan? atau…

Mengambil tangkapan layar atau screenshot dari laptop dan desktop yang kita gunakan, berikut 5 cara mudah mengambil foto… Wallet, IDN Times – Siapa yang tidak mengenal Ferrari? Produsen mobil berlogo Kuda Jingkrak ini dikenal dengan kepiawaiannya dalam memproduksi mobil sport mewah.

Jangan persoalkan performanya, karena Anda bisa mengandalkan mobil Ferrari untuk bersaing. Tapi harganya nggak murah lho. Mobil ini terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga harganya mahal.

Ferrari 250 Gto, Mobil Klasik Termahal Yang Pernah Dijual Di Lelang

Jika mobil ini yang dilakukan kolektor di dunia. LaFerrari dibekali mesin V12 berkapasitas 6,3 liter. Anda tahu, harganya bisa mencapai Rp 13 miliar. Tak heran jika mobil ini menjadi koleksi orang-orang ternama seperti pesepakbola Zlatan Ibrahimovic.

Selain itu, Ferrari F12 Berlinetta adalah harga yang luar biasa. Hal ini tidak mengherankan, hasil kinerja sesuai dengan harga dan dapat dibandingkan dengan truk lainnya.

Mobil berbentuk aerodinamis ini dibekali mesin V12 6,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga 730 hp. Ferrari F12 Berlinetta bisa mulai dari Rp 12 miliar.

Mobil Ferrari Termahal Di Dunia

Mobil Ferrari yang dihadirkan pada 21 Juni 2017 itu juga menyabet predikat sebagai salah satu mobil Ferrari termahal di Indonesia. Mesin yang digunakan adalah V12 dengan kapasitas 6262 sentimeter kubik. Mobil ini menggunakan sistem penggerak empat roda agar mampu mendistribusikan tenaga secara merata. Ferrari Four mulai dari Rp 12 miliar.

Ferrari Gto Tahun Mobil Termahal Di Dunia Ferrari 250 Gto Imágenes Por Diena39

Seperti mobil sport pada umumnya, kebanyakan mobil Ferrari hanya bisa menampung dua penumpang. Namun tidak demikian dengan Ferrari GTC4Lusso T yang dirancang untuk mengangkut empat penumpang.

Mobil ini memiliki mesin V8 twin turbo 3,9 liter yang mampu mencapai 601 hp. Harga mobil ini bisa mencapai Rp 12 miliar.

Nah, mobil Ferrari ini memiliki tampilan yang menarik, dengan elemen tajam dan lampu yang sporty. Plus, masih ada lagi

Mobil ini dibekali mesin V8 dengan volume 4497 ​​cc dan mampu mencapai kecepatan hingga 325 km/jam. Ferrari 458 Speciale dibanderol mulai Rp 11 miliar. Mobil balap terlangka di dunia Ferrari 250 GTO Berlinetta akan dilelang. Dan seperti yang diprediksikan sebelumnya, mobil ini akan memecahkan rekor mobil termahal di lelang. Di lelang tersebut, Bonham Auctions mengambil US$38,1 juta, jika diubah dengan kurs saat ini, harganya menjadi Rp. 445 miliar. Mobil menjadi sangat mahal karena eksklusivitasnya.

Koleksi Mobil Raffi Ahmad Paling Mahal Dari Klasik Hingga Sport

Mobil itu diproduksi pada tahun 1962

Mobil truk termahal di dunia, mobil presiden termahal di dunia, foto mobil ferrari termahal, ferrari termahal di dunia, mobil ferrari terbaru dan termahal, mobil ferrari termahal, mobil sport ferrari termahal, mobil termahal di dunia, harga mobil ferrari termahal, harga mobil ferrari termahal di dunia, mobil honda termahal di dunia, ferrari termahal di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top