Connect with us

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Informasi

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Wisata Floating Market Lembang Bandung – Pasar Terapung Lembang atau Lembang Floating Market terletak di Jalan Grand Hotel No.33, Lembang, Kabupaten Lembang Barat, Jawa Barat. Wisatawan yang akan mengunjungi pasar terapung Lembang harus membayar tiket masuk sebesar Rp. 20.000 jika membawa mobil, ada tempat parkir seharga Rp. 5.000 untuk sepeda motor dan Rp. 30.000 untuk tiap 4 mobil, biaya masuknya bisa ditukar dengan minuman ringan seperti limun, cappucino panas atau cokelat panas. Pasar Terapung Lembang buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB Senin hingga Jumat dan pukul 09.00 – 20.00 WIB pada hari Sabtu dan Minggu.

Pasar terapung lembang memiliki berbagai bidang pendukung seperti makanan. Dapur ini bisa dijadikan tempat makan saat berkunjung ke pasar terapung lembang dengan makanan khas daerah di Indonesia. Selain itu, yang tak kalah pentingnya bagi wisatawan yang memiliki anak, tempat bermain anak-anak. Taman bermain anak-anak ini memiliki tempat parkir mobil kecil, perahu nelayan, mobil mini, desa leuit, kebun binatang dan banyak lagi.

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Banyak anak-anak suka bermain di desa Lieut. Di sini, anak-anak bisa memberi makan kelinci. Pasalnya, tiket masuk stadion Kampung Leuit akan ditukar dengan 2 tiket.Biaya masuk Kampung Leuit adalah Rp 20.000. Di permainan lain seperti taman kereta mini, wisatawan hanya membayar Rp 15.000 untuk satu tiket. Harga tiket taman bermain lainnya seperti lokomotif 25 ribu rupiah, becak mini 20 ribu rupiah, rumah desa 20 ribu rupiah, anak-anak di luar 25 ribu rupiah dan pemancingan 20 ribu rupiah. Selain permainan anak di darat, ada juga wahana permainan air seperti perahu, kano, sepeda air, perahu dayung, dan kereta air.

Floating Market Bandung, Wisata Pasar Apung

Selain sebagai tempat makan atau bermain, tidak sedikit wisatawan yang menggunakan resort sebagai image. Banyak wisatawan yang menjadikan pasar terapung Lembang sebagai tempat foto prewedding karena arsitektur di sini memiliki beberapa keistimewaan Eropa. Ada juga tempat syuting film atau rekaman iklan.

Demikian penjelasan singkat tentang wisata Pasar Terapung Lembang Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat. Bagi Anda yang masih bersemangat, ayo ajak teman dan keluarga Anda untuk mengunjungi pasar terapung di Lembang. Di sini Anda merasakan suasana yang berbeda. Selamat berwisata!.

Dapatkan Aplikasinya, aplikasi mobile baru untuk hotel dunia, dan paket perjalanan ke seluruh Indonesia di Google Store! Pelajari lebih lanjut tentang aplikasi di sini

Harap tunggu, kami sedang menyiapkan reservasi Anda, proses ini bisa memakan waktu hingga 2 menit, mohon jangan tutup jendela Lembang di Bandung adalah sebuah kawasan dan banyak tempat wisata. Suhu yang sejuk dan lingkungan alam yang asri membuat semua orang betah.

Main Ke Floating Market Lembang‚ú®

Salah satu tempat wisata yang paling populer adalah Pasar Terapung Lembang. Jika Anda berencana untuk pergi ke sana, informasi wisata ini bisa menjadi panduan Anda.

Jam kerja: hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, dan akhir pekan mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Harga: Rp 20.000 pada hari kerja dan Rp 25.000 pada akhir pekan. Biaya parkir, sepeda motor dikenakan mulai dari Rp. 5.000 mobil adalah Rp. 10.000.

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Ada banyak kuda menarik yang bisa Anda coba. Kota Mini adalah salah satunya. Tempat ini baru dibangun. Ada sebuah kota kecil yang indah dengan warna yang indah. Untuk masuk ke sini, siapkan tagihan Rp 25-35 ribu.

Karyawan Dan Pedagang Di Objek Wisata Floating Market Lembang Siap Divaksin Covid 19

Agar lebih populer, Anda bisa menyewa kimono Jepang atau hanbok Korea Selatan. Anda dapat mengambil foto secara berkelompok

Tempat baru lainnya di Pasar Terapung Lembang, adalah rangkaian bunga yang tertata rapi dan cantik. Rasa lelah langsung hilang setelah istirahat disini. Biaya masuknya hanya Rp 10.000.

Berwisata ke Pasar Terapung Lembang belum lengkap rasanya tanpa berwisata air. Salah satu yang paling menarik adalah group boat yang bisa disewa dengan harga Rp 70.000 per 30 menit.

Kunjungi juga Rabbit Farm dengan tiket masuk Rp. 20.000, Taman Kecil seharga Rp. 20.000, di area outdoor anak Rp. 25.000.

Floating Market Lembang Di Bandung

Selain fun car, Floating Market Lembang juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, ada pusat informasi, mushola, food center berupa pasar terapung, hingga toilet bersih.

Nah itulah informasi perjalanan ke Lembang Floating Market yang bisa menjadi panduan Anda saat berlibur ke sana. Apakah Anda siap untuk bepergian? Mau jalan-jalan ke pasar terapung di Bandung? Jangan bingung, berikut ulasan lengkapnya!!! tentang pasar terapung di bandung.

Kota Lembang Bandung merupakan kota yang dikaruniai oleh Allah Subnahu Wataala dengan alam yang indah serta udara yang segar dan sejuk.

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Ada banyak tempat wisata yang bisa anda nikmati di kota Lembang Bandung, Bahkan banyak juga tempat wisata di Lembang yang juga menjadi tempat wisata kota Bandung.

Rainbow Garden Bandung Tiket & Aktivitas Februari 2023

Salah satu tempat wisata yang menjadi simbol kota Bandung adalah pasar terapung Bandung, tempat wisata tradisional yang menawarkan berbagai aktivitas seru yang bisa Anda temukan.

Pasar Terapung Bandung dulunya merupakan tujuan wisata yang khas dan bukan tempat yang besar.

Namun seiring berjalannya waktu, pemerintah kota bandung mulai membenahi dan memperluas area pasar terapung bandung sehingga tempat ini memiliki banyak hal menarik yang bisa lebih dimanfaatkan.

Sejak pemerintah kota bandung memperbaiki pasar terapung bandung dengan memperluas dan menambah gedung dan infrastruktur, maka pasar terapung bandung meliputi :

Floating Market Lembang: Wisata Asik Bila Ke Bandung

Bagi Anda yang beragama Islam, tidak perlu bingung ketika mengunjungi Pasar Terapung Bandung, karena Pasar Terapung Bandung sangat besar dan musalanya terawat dengan baik.

Lelah berjalan dan menikmati perjalanan menuju pasar terapung Bandung, Anda juga bisa dengan cepat menikmati makanan yang ditawarkan oleh toko-toko di dekat pasar terapung Bandung.

Dengan menyempurnakan bangunan dan infrastruktur yang ada, Pemkot Bandung akan menambah tempat-tempat menarik untuk digambar dalam permainan seru Bandung ini, sehingga pengunjung dapat menikmati mengabadikan momen bahagia mereka di pasar Bandung yang ramai ini.

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Tidak hanya ada wahana seru untuk orang dewasa, pasar seru di Bandung ini juga memiliki wahana untuk anak-anak berpendidikan tinggi.

Floating Market Bandung Siap Menerima Pengunjung Liburan Natal Dan Tahun Baru 2014 2015

Bagi wisatawan mancanegara atau yang berasal dari luar kota Bandung, tidak perlu bingung untuk pergi ke pasar terapung Bandung.

Karena saat ini untuk bisa masuk ke kawasan wisata pasar terapung Bandung sangat mudah dan jalannya juga terjaga.

Di pasar terapung Bandung ini juga terdapat toilet bersih yang dirawat dengan baik oleh pemilik pasar terapung Bandung.

Kota kecil Eropa di pasar terapung Bandung ini memang masih baru, namun sejak kedatangan kota kecil ini, jumlah pengunjungnya meningkat pesat.

Menikmati Aneka Ragam Bunga Dan Tanaman Di Rainbow Garden Bandung

Karena bangunan kotanya tidak umum di Eropa, pasar terapung kecil di Bandung ini adalah gambaran yang tidak boleh Anda lewatkan.

Ada yang menarik ketika anda berkunjung ke pasar terapung di bandung ini, artinya ada tempat persewaan baju jepang dan korea yang sangat unik dan banyak pengunjung yang menggunakannya untuk berfoto sendiri, mereka memakai baju yang tidak biasa mereka pakai. .

Taman pelangi ini menjadi wahana favorit para wisatawan yang berkunjung ke pasar terapung di Bandung, warna-warni bunga di tempat ini akan memberikan kenyamanan dan ketenangan.

Wisata Floating Market Lembang Bandung

The Rabbit Farm merupakan wahana bagi si kecil untuk berinteraksi langsung dengan hewan menggemaskan yang dimiliki banyak orang ini.

Wisata Bandung Floating Market Lembang

Bukan hanya peternakan kelinci, kereta minatus merupakan wahana anak yang ditawarkan di pasar terapung Bandung, selain menyenangkan, wahana kereta api ini juga mengajarkan anak Anda tentang kereta api Indonesia.

Tak ingin lelah berkeliling pasar terapung di Bandung, Anda bisa menyewa becak atau minibus yang ditawarkan di sini.

Floating Market ini merupakan transportasi favorit pasar terapung Bandung, di pasar terapung Bandung ini Anda akan diajak berbelanja di atas kapal, keren bukan?

Nah itulah beberapa aktivitas menarik yang bisa anda nikmati di floating market di bandung, sangat menarik dan cocok untuk dijadikan tempat bersantai bersama keluarga di akhir pekan.

Viral! Ada Rainbow Slide Di Lembang, Perosotan Raksasa Setinggi 25 Meter

Untuk menikmati kesenangan yang disebutkan di atas, Anda hanya perlu membayar biaya yang murah, jadi Anda tidak perlu khawatir membawa jumlah yang pas.

Tiket di atas juga bisa ditukarkan dengan aneka minuman ringan seperti milo, cholatte, lemon tea, atau coffee latte.

Selain biaya masuk, untuk menikmati berbagai permainan seru di pasar terapung Lembang, Anda juga akan dikenakan biaya sebagai berikut.

Wisata Floating Market Lembang Bandung

Pasar Terapung Lembang terletak di Jalan Grand Hotel No. 33E, Lembang Bandung Barat dengan nomor security 022-2787766

Buka Selama Libur Lebaran, Ini Harga Tiket Floating Market Lembang

Cara terbaik untuk cepat mencapai pasar terapung Lembang adalah pergi ke Jalan Lembang dengan mengikuti jalan lain, lalu belok ke Bandung melalui Masjid Raya Lembang & Pasar Lembang.

Kemudian anda bisa terus mengikuti jalan tersebut hingga sampai di pertigaan menuju Bandung, jika menggunakan kendaraan umum anda bisa naik angkot menuju St Hall Bandung – Lembang.

Karena pasar terapung Lembang berada di pusat kota, jadi tidak perlu bingung untuk menuju ke tempat ini.

Bagi Anda yang berasal dari luar Bandung atau luar negeri, tidak perlu bingung mencari tempat menginap di dekat pasar terapung di Lembang ini.

Ada Wahana Baru Di Floating Market Lembang, Cek Harga Tiketnya

Karena banyaknya hotel atau hotel, baik hotel tradisional maupun hotel berbintang, salah satu yang terdekat adalah Hotel Lembang, atau akomodasi lainnya.

Hotel floating market lembang, penginapan floating market lembang, tiket floating market lembang, floating market lembang bandung, wisata dekat floating market lembang, review floating market lembang, wisata lembang floating market, tempat wisata di bandung lembang floating market, floating market lembang, harga floating market lembang, floating market lembang adalah, htm floating market lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top