Connect with us

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Informasi

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung – Hotel murah dan nyaman yang paling dekat dengan tol Pasteur Bandung menjadi incaran para wisatawan dan pebisnis. Jika Anda berencana melakukan perjalanan ke Bandung dari Jakarta atau kota terdekat lainnya dengan menggunakan kendaraan umum, bus atau kendaraan pribadi seperti mobil, Anda akan melewati Jalan Tol Pasteur.

Hotel adalah suatu perusahaan akomodasi atau badan usaha yang menyediakan jasa akomodasi, penyedia makanan dan minuman serta fasilitas pelayanan lainnya kepada tamu yang datang, baik yang bermalam di hotel, hotel maupun yang hanya menggunakan fasilitas tertentu yang tidak dimiliki oleh hotel. atau Anda dapat mengatakan semua layanan ini ditujukan untuk masyarakat umum.

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Dikutip dari situs resmi Excellent Seven excellent-seven-hotel.business.site, Excellent Seven Hotel memiliki fasilitas lengkap seperti barbekyu, karaoke, restoran, kafe, salon, pijat, ruang konferensi, dan penyewaan sepeda. Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang nyaman, hangat dan murah. Anda bisa menginap di sini dengan harga sekitar Rp 100.000.

Booking 113 Hotel Murah Di Pasteur

Dikutip dari website resmi Cherry Homes Express II www.guestreservations.com, Cherry Homes Express II memiliki fasilitas lengkap seperti TV, AC, ruangan bebas rokok, layanan kebersihan dan parkir yang luas. Anda bisa menginap di hotel ini hanya dengan Rp 200.000.

Dikutip dari Instagram resmi Hotel Nyland Pasteur @hotelnyland, Hotel Nyland Pasteur merupakan hotel di dekat jalan raya Pasteur yang memiliki segala fasilitas seperti TV, AC, kolam renang, dan kamar yang bersih. Kamu bisa menginap di Nyland Pasteur Hotel hanya dengan Rp 200.000.

Dikutip dari website resmi Vio Hotel Pasteur viohotel.com, Vio Hotel Pasteur sangat dekat dengan jalan raya Pasteur, hotel ini memiliki beberapa fasilitas yaitu AC, TV kabel layar datar, kamar mandi dengan peralatan lengkap, Wi-Fi gratis, tempat parkir , dan banyak lagi. Hotel lainnya ini dibanderol dengan harga hanya Rp 200.000 Seperti yang sudah diketahui umum, kawasan Pasteur merupakan pintu gerbang utama kota Bandung. Kawasan ini dijadikan kolam berbagai biro perjalanan, serta pusat bisnis kuliner dan perhotelan. Kebutuhan akan penginapan sangat mendesak di kawasan ini karena letaknya yang dekat dengan sumber pengunjung.

Namun, tidak semua hotel cocok untuk semua pengunjung yang datang. Hotel yang digunakan sebagai tempat menginap umumnya harus dapat memenuhi kriteria pelanggan seperti budget dan keluarga. Bagi pengunjung yang membawa keluarga untuk berkunjung ke Bandung, dapat memilih hotel-hotel berikut ini sebagai tempat menginap.

Hotel Di Bandung, Dari Yang Murah Hingga Mewah

Hotel Topas tidak jauh dari pintu keluar tol Pasteur. Hotel ini memiliki dua bangunan yang saling terhubung. Bangunan lama terdiri dari tiga lantai dan tiga tipe ruangan, serta tiga ruang pertemuan. Gedung baru tersebut terdiri dari enam lantai dan dua tipe kamar serta ruang pertemuan. Sejalan dengan misi “kepuasan pelanggan”, hotel ini memiliki fasilitas yang dapat digunakan oleh tamu dan keluarganya. Fasilitas tersebut meliputi kolam renang, tempat parkir, dan akses internet gratis. Hotel ini sangat direkomendasikan untuk tamu yang membawa serta keluarga mereka. Jaraknya yang sangat dekat dengan tol Pasteur membuatnya sangat mudah diakses. Selain itu, tipe kamar Junior Suite Room sangat cocok untuk keluarga karena ukurannya yang cukup luas.

Hotel ini terletak di ujung Jalan Dr. Junjunan, dekat Jembatan Pasopati. Hotel ini ditandai dengan huruf kapital “H” berwarna hijau cerah. Saat musim liburan, hotel ini sangat diminati wisatawan yang datang berkunjung ke Bandung. Holiday Inn Bandung sangat direkomendasikan untuk keluarga karena memiliki kamar yang cukup luas. Selain itu, terdapat kamar Deluxe double yang dapat menampung dua orang dewasa dan dua anak. Fasilitas yang tersedia di kamar ini adalah dua tempat tidur dan layanan kamar lainnya. Baca: 5 Hotel Eksotis di Pasteur Bandung untuk Liburan Akhir Pekan

Hotel ini terletak tepat di tengah antara tol Pasteur dan jembatan Pasopati. Tempatnya agak tersembunyi di balik pohon rindang yang tumbuh di depan. Cuma hotel ini ada di Jalan Dr. Junjunan sekarang. 162 tepat di pertigaan menuju Jalan Sukagalih. Hotel Aston Pasteur memiliki layanan kamar untuk keluarga yang disebut Family Suite. Ukuran kamar 38 meter persegi dan dapat menampung empat orang. Dengan fasilitas keluarga yang luas dan lengkap seperti televisi dan akses internet gratis, Aston sangat direkomendasikan untuk tamu dan keluarga mereka.

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Bagi pengunjung yang membawa keluarga dan ingin menginap di kawasan Pasteuer bisa mengunjungi Hotel Wiena. Hotel ini merupakan hotel bintang dua yang terletak di Jalan Sukamulya Sukagalih. Meskipun memiliki dua bintang, jangan pernah berkata kurang jika Anda belum mencobanya. Hotel Wiena sangat direkomendasikan untuk pengunjung bersama keluarga. Tempat yang indah dan kamar yang memiliki dua kamar tidur adalah alasan utama untuk merekomendasikan. Tidak hanya terbatas pada satu tipe saja, ada dua tipe kamar yang bisa dipilih pengunjung dengan kriteria keluarga.

Penginapan Murah Di Bandung 50 Sampai 200 Ribu 2023, Daftar Hotel Terdekat

Hotel ini tidak terletak di jalan utama Pasteur, melainkan sekitar 500 meter dari perempatan Pasteur. Hotel ini sangat dekat dengan pusat masyarakat Sukajadi yaitu pasar Sukajadi dan mall Pvj. Alamat hotel ini tepat di Jalan Sukajadi No. 16. Salah satu tipe kamar yang ditawarkan hotel ini adalah kamar dengan luas 50 meter persegi. Kamar tipe ini disebut Zest family room, dengan kapasitas empat orang dan dua tempat tidur tipe Queen. Fasilitas lain seperti internet untuk melengkapi hiburan tersedia di layanan kamar ini. Jawaban: Rating 4.6 / 5. Dari 16 Rating ISI TERKAIT 5 Hotel di Lembang Ramah Keluarga 7 Hotel Murah di Bandung Hilton Bandung Mandiri Kartu Kredit Diskon 50% 5 Hotel Eksotis di Dago Bandung Promo Fave Hotel Bandung Diskon 15% ArchipelagoAnggota Bandung sering menjadi pilihan liburan bagi warga Jakarta dan sekitarnya karena tidak jauh dan memiliki banyak destinasi wisata yang bagus. Akses menuju Bandung juga tidak sulit. Anda hanya perlu berkendara beberapa jam atau naik kereta. Untuk menginap di Bandung, kawasan Pasteur biasanya menjadi pilihan karena letaknya yang strategis. Jika kamu juga ingin berwisata ke Bandung dan menginap di kawasan Pasteur, simak rekomendasi dari ini.

ZenRooms Surya Sumantri adalah akomodasi sederhana namun nyaman untuk ditinggali. Hostel ini terletak di Jalan Babakan Jeruk Indah I No. 11. Dari sana, Anda bisa mengakses tempat wisata dengan mudah. Selain itu, ZenRooms Surya Sumantri juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan seperti Setrasari Plaza dan BTC Fashion Mall. Jika ingin mencari tempat makan sambil bersenang-senang, Anda bisa pergi ke Cihampelas Walk dan Paris Van Java yang tidak jauh dari sini.

Akomodasi yang berlokasi strategis ini menawarkan kamar bersih dengan harga terjangkau. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan TV, AC, dan kamar mandi. Koneksi internet juga disediakan yang dapat Anda akses secara gratis kapan saja. Jika Anda ingin menginap di ZenRooms Surya Sumantri, Anda bisa mendapatkan harga mulai dari Rp 239.669* saat checkout.

Zodiak @ Sutami menawarkan 49 kamar yang bisa Anda pesan. Setiap kamar hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai seperti televisi, AC,

Vio Hotel Pasteur, Bandung

, sandal, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Jika ingin bersantap di hotel, terdapat restoran yang menawarkan berbagai hidangan dan minuman yang lezat. Pelayanan hotel ini juga bagus. Anda akan dilayani dengan ramah jika membutuhkan sesuatu.

Hotel ini terletak di Jalan Prof. Dr.M.Sutami no. 133, tetapi sekitar 10 menit dengan mobil dari tol Pasteur. Letaknya yang strategis membuat Anda dapat dengan mudah menjangkau berbagai pusat perbelanjaan tanpa berkendara jauh. Setelah Anda puas berwisata di kota Bandung, Anda bisa

Untuk menghilangkan kepenatan di hotel. Anda bisa memesan kamar di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 251.554*, jika Anda memesan melalui.

Hotel Murah Dekat Tol Pasteur Bandung

Jika Anda sedang mencari hotel di kawasan Pasteur yang mudah dijangkau kemana-mana, namun tetap menginginkan hotel dengan suasana yang tenang, hotel Amira mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel ini terletak di Jalan Dangdeur Indah No. 20, sekitar 100 meter dari jalan utama. Selain sepi karena agak indoor, hotel ini juga akan menawarkan suasana akomodasi yang menyenangkan.

Hotel Bandung: 0 Promo Hotel Murah Bandung, Indonesia

Hotel Amira memiliki 22 kamar, semuanya dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi, dan peralatan mandi yang cukup lengkap. Meski ruangannya tidak terlalu besar, semuanya ditata senyaman mungkin. Jika ingin menginap di hotel dekat mall ini, Anda bisa memesannya mulai dari Rp 262.810* per malam.

Nyland Pasteur Hotel terletak di Jalan Dr. Djundjunan No.125 (Terusan Pasteur), sekitar 15-20 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan Stasiun Kereta Api Bandung. Jika Anda ingin berbelanja di mall-mall di kota Bandung, Anda bisa pergi ke BTC Fashion Mall, Cihampelas Walk atau Paris Van Java yang dekat dengan Hotel Nyland Pasteur.

Anda tidak perlu khawatir tentang instalasi. Karena hotel ini menawarkan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup, seperti internet gratis, TV, AC, kamar mandi, dan perlengkapan mandi. Selain itu, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor yang bisa Anda nikmati bersama keluarga. Jangan ragu lagi, pesan kamar di hotel Nyland Pasteur untuk mendapatkan keuntungan dari tarif mulai dari Rp 264.462* per malam.

Hotel ini menawarkan 132 kamar yang nyaman dan bersih. Setiap kamar dilengkapi dengan koneksi internet, televisi, AC, kamar mandi dan perlengkapan mandi. Ada

Hotel Bintang 4 Di Pasteur, Bandung Booking Di Tiket.com

Dan kolam renang yang bisa Anda tuju untuk melengkapi pengalaman menginap Anda di hotel ini. Semua staf hotel siap melayani Anda jika Anda membutuhkan bantuan.

V Hotel & Residence terletak di Jalan Terusan Sutami III No.1 (Setrasari). Hotel 102 kamar ini dekat dengan Paris Van Java dan Cihampelas Walk jika ingin makan dan jalan-jalan di sekitar pusat kota

Hotel di bandung dekat pintu tol pasteur, pintu tol pasteur bandung, gerbang tol pasteur bandung, hotel di bandung dekat tol pasteur, hotel dekat gerbang tol pasteur, tarif tol jakarta bandung pasteur, hotel dekat pintu tol pasteur, hotel dekat pasteur bandung, hotel dekat tol pasteur bandung, hotel dekat tol pasteur, tol pasteur bandung, hotel dekat pintu tol pasteur bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top