Connect with us

Informasi

Dari Tsim Sha Tsui Ke Disneyland – Disneyland adalah impian masa kecil saya. Tetapi karena orang tua saya tidak mampu membawa kami ke Mickey Mouse World, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan mengunjungi tempat ini suatu hari nanti. Suatu hari akhirnya datang.

Itu adalah hari yang telah kita semua tunggu-tunggu. Ini adalah alasan mengapa keponakan saya bersama kami dalam perjalanan ini. Kami ingin memberi mereka sesuatu yang tidak kami alami ketika kami masih muda, jadi kami sangat bahagia untuk mereka (dan tentu saja diri kami sendiri). Semua anak ini berbicara sejak kami memberi tahu mereka tentang hal itu. Dan ketika kami berada di bandara, mereka tidak bisa menahan kegembiraan mereka.

Dari Tsim Sha Tsui Ke Disneyland

Karena sebagian besar hotel dan wisma murah terletak di Tsim Sha Tsui, berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara menuju Disneyland. Dibutuhkan sekitar 45 menit untuk pergi dari Tsim Sha Tsui ke Disneyland dan Anda akan naik tiga kereta berbeda.

Transportasi Menuju Disneyland Hongkong Dengan Kereta Mtr

Disneyland Resort Line hanya memiliki satu perhentian selain Sunny Bay, jadi ketika berhenti, turunlah dari kereta dan pergilah ke Disneyland.

Disneyland sangat dekat dengan bandara Hong Kong. Sehingga banyak wisatawan yang memilih untuk menjadikan taman hiburan ini sebagai atraksi pertama mereka di Hong Kong. Anda juga dapat mempertimbangkan ini untuk menghemat waktu. Disneyland menawarkan loker bagasi yang aman di mana Anda dapat menyimpan barang-barang Anda saat menjelajahi daerah tersebut.

Dalam kasus kami, kami ingin langsung check-in di hari pertama, jadi kami memindahkan perjalanan Disneyland ke hari kedua. Kami tahu kami akan menghabiskan sepanjang hari di sini, dan kurang tidur di bandara mungkin membuat anak-anak terlalu lelah jika kami memaksakan Disneyland pada hari pertama.

Tiket dapat dibeli di pintu masuk taman utama. Berikut harga tiket 1 hari di tahun 2019. Februari.

Hyatt Regency Hong Kong, Tsim Sha Tsui Pemesanan / Arah

Jam kerja biasanya dari jam 9:30 sampai 21:00. Tapi tergantung tanggalnya. Periksa kalender mereka di sini untuk mengetahui jam buka pada hari kunjungan Anda.

Kembang api di Disney Stars untuk sementara ditangguhkan karena Sleeping Beauty Castle sedang direnovasi.

Tapi saat dinyalakan, biasanya disetel ke jam 9 malam. Pastikan untuk menemukan tempat yang bagus di depan Sleeping Beauty Castle 30 menit sebelumnya. Jika Anda datang mendekati awal pertunjukan, itu bisa sangat ramai.

Dari Tsim Sha Tsui Ke Disneyland

Tergantung jenis makanannya. Kami entah bagaimana berharap makan di taman akan sangat mahal dan kami benar. Sebelum ke Disneyland, sebaiknya sarapan di dekat hotel.

Hong Kong Subway Map, Pdf Download Of 2022 Metro Map, Street Map

Daging dan nasi dilarang, tetapi roti dan air diperbolehkan. Penjaga keamanan di pintu masuk taman akan memeriksa tas Anda secara menyeluruh hingga kantong terkecil, jadi jangan coba-coba menyelundupkannya. Untung kami hanya membawa roti, kue, dan air. Setelah sarapan kami mampir ke toko 7-Eleven, jadi Anda mungkin ingin melakukan hal yang sama. Roti dan kue ini menemani kita sepanjang hari. Kami tidak membeli makanan di restoran mana pun di taman (kecuali popcorn dan permen untuk anak-anak) karena harganya sangat mahal.

Setelah memasuki taman, Anda akan dapat dandan sendiri. Pastikan untuk mengambil brosur dan peta di pintu masuk untuk navigasi yang mudah.

Yosh Dimen adalah blogger perjalanan penuh waktu. Dia memiliki tiga gairah hidup: media sosial, perjalanan dan film. Yosh telah memenangkan 3 Penghargaan Blog Filipina dan Penghargaan Planca. Pelajari lebih lanjut tentang perjalanan pribadinya di Yoshke.comUntuk aku persibati, salah satu hal yang membuat tingangan dari suatu persapatansi akan terus hidup di dalam memori aku, adalah foto. ya Sebuha foto akan berjata banyak hal. Dari sebuah foto, aku bisa sekuma semua memori aku yang mayk sudah hampir terkubur. Maka dari itu, dalam setiap perjalanan, saya akan berusaha memotret setiap sudut kota atau negara yang kita tuju. Selain foto, tulisan merupakan hal ampuh untuk membangkitkan memori akan suatu perasakanan. Pisahkan Parjalan k Hong Kong Yang Hampi Terkubur Tanpa Cebuah Serita Yang Sempt Aku menarik Disney.

Pada tahun 2017 Pada bulan Februari, saya dan suami pergi ke Hong Kong. Woowwwwww sudah lama sekli ya. Untung aku masih bisa membangkitkan memori aku dengan pemka kembali folder Hongkong, external harddisk, yang bersisi foto-foto selama kami disana. Sayang sekali rasanya jika saya enggak menuliskan cerita persapanan kami ke Hongkong di blog ini.

Melawat Sejenak Ke Hong Kong

Tempat-Tempat Yang Kami Kunjungi Hong Kong Sebernia Adala Tempat Wisata Yang Sangat Main Part. Yaa silallah, namanya juga baru paratama kali kesana, jadi tempt universe yang kami kunjungi adlah tempt universe yang kamilan traveler kunjungi. Ini sudah jadi kebyasan kami ketika kami mendtangi sutu kota atau negara yang baru paratama kali kami key. Kami mungkin akan memilih tempat wisata yang anti mainstream untuk kunjungan kami selanjutnya. Dokan Ya Kami Bisa Mengunjungi Hong Kong Lagi Bersama Crusill. Amin…

Parjalanam Kami K Hong Kong Sangat Sangat Sekali. Hanya2 Hari Antu Vistania. Kami brangkat hari jamat malam dan samalu vista pada hari sabbatu pagi sampai hari mingu sore ॥ Benar-benar mepet dangkal vaktunya. Jika kamu berenkan pargi ke hongkong dalam waktu dua hari, mayk tempt-tempt universe di hongkong ini bisa jd pilihan kamu.

Hong Kong Disneyland telah dibuka sejak tahun 2005. dan telah menjadi salah satu atraksi paling populer di Hong Kong. Kalau Kamu Pemeran Princess Atau Tokoh-Tokoh Dalam Disney Movie, Merasa Kamu Wajib Mangunjungi Tempt Ini. Kamu ekan diwa kambali ke masa kanak-kanak. Sayangnya, kami pergi ke Hong Kong tanpa membawa salib, jadi putuskan untuk enggak masuk kalamannya. Selen Alasan angk pemara krusil, waktu yang tepat sehingga Anda dapat menjelajahi Hong Kong jadi alsan kami dan angk masuk ke dalam Disneyland. Sajjan aja kan vakhtunya. Karena rugi lah ya klau ke Disneyland datanglah setiap hari untuk harga tiket yang lumayan mahal. Jadi kami hanya foto-foto di depannya aja dan belanja oleh-oleh untuk krucils di toko yang menjali segala yang bertasuk berbau Disney. Toko itu sendiri adalah Disney Resort Hongkong.

Dari Tsim Sha Tsui Ke Disneyland

Victoria Peak Merupkan Titik Tertinggi Wilayah Hong Kong. Dari sini kita bisa kedahan Hongkong Dari spot terbaik. Peak Tram Yang bisa naik ke Victoria Peak dengan sudut 50 derajat, bergelombang. Itu yaya posi nakanya benar-benar hampir tegak luruh luh. Agak drag pitcher sih na hatiniya ॥ Ha ha ha…. tapi permanyalah, kamu enggak boleh langukkan yang satu ini.

Mau Liburan Ke Hong Kong? Jangan Lupa Mampir Ke Sini

Jalan kaki ke Peak Tram, Peak Tower, dan Peak Galleria. Disini kamu bisa membeli oleh-oleh, saat memasuki museum lilin Madame Tussauds, atau sektar ngopi atau cemal cemil. Karena bulan februari masih masuk ke dalam musim dingin di Hongkong, jadi kuakanya tuh dingin banget. Apalagi pas di The Peak, dimana di atas, beeuughhhhh super dingin, dingin sekali.

Oh, oleh-oleh bisa kamu borang disini juga loh. Turun dari The Peak Tram, atau dikenal sebagai Peak Market, yang dapatara bederet toko menjalu aneka oleh-oleh irtuk kamu bawa pulang ke Indonesia.

Victoria Peak dari Victoria Peak. Jadi sitlah nayak the peak tram, kamu bisa mumpir dalu kesni. Isinaya Ya Patung Lilin Dari Tokoh-Tokoh The World of Terkenal. Puas-puasin menagumi detail patungnya yang Sangat mirip dengan aslinya. dan sedungi puas-puasin berfoto bersama merak takui kita berfoto dengan aslinya. Ha ha ha ha…

Disini kamu bisa menara menara jam yang betansar dengan nama Kowloon-Canton Railway Clock Tower Yang Sudah Bardiri Sejak Tahun 1915

Berbagai Tempat Wisata Di Hong Kong Yang Seru Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Tempt ini menjdi salah satu tempt yang teras dibanjiri oleh vistavan. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan gedung dan cakrawala Hong Kong serta Pelabuhan Victoria.

Penduang tempat kuliner Vista. Kami pesanteran restoran terapung jumbo untuk menyantap makan siang. Yang membuat unikalus adala kita bisa sikke culinare de atas cebua couple besar yang sedang mengpung. Untuk sampai kesana, kami harus menyebrang menggunakan perahu terlebih dahulu.

Syapa Yang Punya Prinsip Yatra = Belanja ??? Nah klau kamu punya prinsip itu, wajib nih mampir ke Harbour City Yang Merupkan Mall Terbesar dari Hong Kong. Disini kamu akan menakan kekepai toko barang bawaan. Klau Beruntung, Akan Menemukan Barang Sale Disney.

Dari Tsim Sha Tsui Ke Disneyland

Itu samba menggoda yang sempat kami kunjangi ketika Hong Kong Kemarin. Siapakah panasaran engak? Yuk Renkankan Liburan Ke Hongkong Dengan Rajin-Rajin Carry Ticket Pegipegi Pesavat. Siapa tau beruntung dapat tiket ke Hongkong dengan Harga saosian kantong.

Cerita Perjalanan Ke Hongkong Yang Tertunda

Gampung Sekli Loh Kara Memeson tiket K di Hong Kong. Applagi Kalu Budgetanya Angak Turbats. Aang Sang Usah Mikir Lagi Deh ॥ Ya allahahah

Nah klau aku, karena budget terbats, jd seringanya adala membawa tiket pesantan yang sedang reklama. Lumayan Kan. Untuk tau ada tiket promo atau ingak, aku dasyat rutin mengikuti k pegipegi. Ya siapa tau ka lagi versikan. Yekaannon….

A very good ticket pesosan di pegipegi dengan nadukumnia de playstore atau appstore atau aksesar langsung melalui browser. pada tahun 2018 28 Desember 13:40 2018 28 Desember 13:40 untuk Dipperbar: 292314 13:40

, itu adalah nama atau istalah lain yang dibuat oleh orang-orang untuk salah satu taman bermain terbesar di dunia, Disneyland. Taman ini hampir semua orang tahu, meskipun hanya ngelihatnya dari gambar, video atau dari vakan-ke-mongan. Rumah Mickey Mouse dan Kwan-Kwan Ini, Tersebar enam dunia loxi. Ada di California, Orlando, Paris, Tokyo, Shanghai dan Hong Kong. Saya pensaran, imang sebhagia apa sih kalo kita ke sana? Daan, karena rasa ingin tahu itu, akhirnya saya mendirai salah satu dari enum disneyland yang ada.

Mencari Kebahagiaan Di Rumah Mickey, Disneyland Halaman 1

Tsim sha shui, tsim sha tsui promenade, tsim tsa tsui, agoda hongkong tsim sha tsui, hotel tsim sha tsui hong kong, tsim sha tsui map, tsim sha tsui hong kong, tsim sha tsui hotel, mtr tsim sha tsui, hotel di tsim sha tsui hong kong, tsim sha tsui station

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.