Connect with us

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar – Hotel Dekat dengan Pantai Losari, pantai merupakan salah satu tempat populer untuk menghabiskan liburan Anda. Pasalnya, ada berbagai jenis keindahan yang hanya bisa dinikmati di pantai. Seperti Pantai Losari yang merupakan salah satu pantai terpopuler bagi wisatawan yang terletak di sebelah barat kota Makassar yang terletak di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati indahnya matahari terbit di pantai Losari, pada malam hari pantai ini akan terlihat semakin indah. Jadi lebih baik jika Anda menginap di hotel dekat pantai Losari. Jadi perlu anda ketahui bahwa hotel dekat pantai losari ini sangat direkomendasikan untuk menginap bersama pasangan atau keluarga anda.

Anda bisa cek Losari Beach Hotel Makassar yang merupakan salah satu hotel terdekat dari pantai. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas yang sangat baik dan pelayanan yang ramah dengan harga yang relatif murah. Fasilitasnya meliputi AC, televisi (TV), minibar, brankas, dan lemari es atau freezer. Selain pekarangan hotel, terdapat ruang karaoke dan gym bagi para tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di hotel. Ada juga akses internet WIFI dan restoran, jadi tidak perlu keluar hotel untuk mengisi perut (untuk makan). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan tempat wisata lainnya seperti Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam dalam jarak 5-10 menit berjalan kaki. Sementara itu, Anda hanya perlu berkendara menuju Bandara Hasanuddin sekitar 20 menit.

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar

Salah satu hotel yang dekat dengan Pantai Losari dan sangat nyaman untuk beristirahat adalah Quality Plaza Hotel Makassar yang merupakan hotel bintang 3 dengan pelayanan yang sangat profesional dan fasilitas yang lengkap dengan harga yang terjangkau. Jarak antara pantai dan hotel hanya 0,41 km, dan yang terdekat adalah Taman Pattimura yang berjarak sekitar 5 menit berjalan kaki dari hotel. Sedangkan hotel hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Citra Mall dan Trans Studio Makassar. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini adalah AC, brankas pribadi, minibar, TV layar datar, meja, kamar mandi dengan shower dan koneksi internet WIFI di setiap kamar. Sedangkan fasilitas di area hotel adalah ruang karaoke, spa, gym, dan juga restoran. Anda bisa memesan kamar di hotel ini, ada sekitar 90 kamar yang bisa dipilih, tentunya Anda bisa memilih kamar yang masih kosong.

Backpacking Ke Makassar? 5 Hotel Murah Ini Bisa Jadi Pilihan!

Anda tentu menginginkan akomodasi bermalam yang nyaman dan menyegarkan sambil menikmati liburan di Pantai Losari. Favehotel Daeng Tompo merupakan pilihan yang tepat untuk melayani Anda sebagai tempat istirahat dan perhotelan. Alasan hotel ini memiliki kolam renang dengan tarif kamar yang sangat terjangkau. Lokasinya juga sangat dekat dengan Pantai Losari, hanya beberapa langkah saja, sehingga hotel ini sangat direkomendasikan sebagai pilihan untuk menginap. Sementara itu, Anda bisa mengunjungi Pusat Perbelanjaan Somba Opu yang berjarak 5 menit jalan kaki dari hotel. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel ini karena tarif kamarnya sangat terjangkau. Hotel ini tetap memperhatikan kepuasan tamu dengan menawarkan pelayanan prima dan profesional serta fasilitas unggulan seperti kolam renang, spa, akses internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, tempat parkir yang luas dan fasilitas lainnya. Sementara itu, semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, TV layar datar, meja, layanan pribadi, dan jam.

Jika Anda memilih Makassar City Center Hotel sebagai tempat menginap, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Alasannya hotel ini sangat recommended yang lokasinya sangat strategis dekat Pantai Losari dan tempat wisata kota lainnya seperti Ratu Indah Mall, Fort Rotterdam dan Pelabuhan Makassar. Hotel ini menawarkan layanan yang sangat baik dengan fasilitas yang luar biasa yang biasanya dimiliki hotel mana pun. Dengan demikian, para tamu akan merasa sangat nyaman saat beristirahat di hotel karena terdapat AC, televisi, baju, handuk dan perlengkapan mandi gratis lainnya. Jaringan WIFI tersedia di hotel ini, dapat diakses di setiap kamar atau di beberapa area publik area hotel ini. Dengan pelayanan dan fasilitas yang sangat baik tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan harga karena harga klinik bintang 3 ini sangat terjangkau.

Tinggal nyaman di sebuah hotel memang menjadi dambaan setiap tamu, sehingga memilih Kenari Tower Hotel merupakan pilihan yang paling cocok sebagai tempat menginap. Hotel ini sangat dekat dengan Pantai Losari yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Trans Studio Theme Park yang berjarak 10 menit berkendara. Di hotel ini Anda akan dapat memenuhi kepuasan pelayanan dengan staf hotel yang ramah serta fasilitas hotel yang memadai seperti banyak, spa dan gym, restoran, dll. Sedangkan fasilitas yang terdapat di setiap kamar adalah AC, televisi, meja, wardrobe, kloset, wardrobe, dan perlengkapan mandi gratis. Semua fasilitas di atas bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel ini merupakan hotel bintang 5 yang sangat nyaman dan recommended untuk menginap di Pantai Losari. Harga kamar yang ditawarkan sangat terjangkau dengan fasilitas yang sangat sesuai tentunya kolam renang dan tempat fitnes, akses internet WIFI gratis yang dapat diakses di semua area umum area hotel Sedangkan fasilitas di setiap kamar meliputi AC, televisi, minibar, mesin cuci, dan perlengkapan mandi gratis. Di hotel ini Anda juga bisa menemukan tempat kuliner dalam hitungan menit, tepatnya di Jalan Boto Lempangan.

Pantai Losari Makassar

Hotel ini sangat nyaman karena berada tepat di depan pantai Losari dan di depan pusat oleh-oleh utama pantai Somba Opu. Jadi sangat sejuk dan nyaman untuk tetap di tempat. Selain itu, Taman Hiburan Trans Studio berjarak 15 menit berkendara dan Bandara Hasanuddin berjarak sekitar 30 menit berkendara. Fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah kolam renang, 2 restoran, kafe, taman dan fasilitas dalam kamar seperti AC, televisi, brankas, minibar, pembuat kopi atau teh, meja dan tempat duduk dan juga Gratis. WIFI dapat diakses di semua area hotel Harga menjadi masalah, tidak perlu khawatir, harga harus bagus dengan kemampuan di atas.

Jika Anda ingin menginap di hotel dekat Pantai Losari yang sejuk dan nyaman untuk ditinggali dan sangat recommended, Hotel Asyra Makassar adalah pilihan terbaik. Karena menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau dan lokasinya yang dekat dengan Pantai Losari yang hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Dari hotel bintang 3 ini Anda bisa pergi ke Fort Rotterdam dan taman hiburan indoor Trans Studio yang hanya memakan waktu 10-15 menit dengan mobil. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, televisi, dan fasilitas tambahan lainnya. Seperti kursi, restoran dan akses internet gratis (WIFI). Ada banyak hotel di Makassar yang direkomendasikan untuk Anda jadikan tempat berlibur. Dekat Trans Studio, di kawasan pusat perbelanjaan dan dekat pantai Losari adalah pilihan yang biasa.

Menurut kami, bermalam di hotel sekitar pantai Losari adalah pilihan terbaik. Karena? Karena Pantai Losari berada di lokasi yang sangat strategis, dikelilingi oleh dua objek wisata populer Makassar yaitu Trans Studio Makassar dan Fort Rotterdam, serta tidak jauh dari pusat perbelanjaan atau kawasan komersial.

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar

Rekomendasi hotel di Makassar yang pertama adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di pusat kota Makassar, tepat di Jalan Penghibur No 6-7. Berada di depan Pantai Losari, Hotel Expressia Inn merupakan pilihan yang nyaman saat berlibur di Makassar.

Favehotel Pantai Losari Makassar (indonesia)

Express Inn Hotel memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini punya denah Instagram karena setiap sudut kamarnya memiliki spot fotogenik. Bahkan, di dalam kamar Anda bisa melihat langsung pemandangan laut. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan pemandangan laut langsung. Di pagi atau sore hari, banyak tamu hotel yang duduk di restoran sambil minum teh sambil memandangi keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, wisata Makassar dekat dengan Express Hotel, seperti Mal Pannakukang, Trans Studio Makassar, Benteng Rotterdam dan Masjid Terbang.

Lokasi Makassar Golden Hotel sangat strategis. Terletak di pusat kota, Makassar Golden Hotel dikelilingi oleh berbagai tempat perbelanjaan dan rekreasi seperti Museum Fort Rotterdam, Museum La Galigo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak sekitar 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar luas dengan fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, kamar mandi dengan shower, kamar mandi terpisah dan balkon dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, transfer bandara dan tempat penitipan bayi.

Hotel Terbaik Dekat Pantai Losari Di Makassar, Indonesia

Kabar baiknya, setiap pengunjung yang menginap di Hotel Makassar memiliki Golden Ticket ke Kolam Bantimurung.

Saya sempat membahasnya di Hotel Kapsul Makassar pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. Guest House No.58-59, Losari, Makassar sangat dekat dengan tempat wisata jalan kota di Makassar.

Menginap di sini berarti Anda bisa menghemat biaya transportasi. Karena banyak atraksi kota yang mudah diakses. Misalnya pantai Losari. Untuk menuju pantai ini, Anda hanya perlu berjalan kaki sekitar 25 menit dari Pod House

Hotel Murah Sekitar Pantai Losari Makassar

Hotel pantai losari makassar, hotel surya pantai losari makassar, hotel sekitar pantai losari, hotel dekat pantai losari makassar, hotel di pantai losari makassar, hotel sekitar pantai losari makassar, hotel sekitar losari makassar, hotel murah makassar dekat pantai losari, hotel depan pantai losari makassar, hotel di sekitar pantai losari, hotel di sekitar pantai losari makassar, hotel murah di makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top