Connect with us

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Informasi

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Hotel Di Pantai Drini Jogja – Pantai Indrayanti adalah salah satu dari sekian banyak tempat wisata pantai di dekat Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai ini terletak di Dusun Ngasem, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunungkidul. Jarak dari pantai ke pusat kota Yogyakarta sekitar 66 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Sebelum menjadi objek wisata populer seperti sekarang, pantai ini hanyalah sebuah pantai yang dikelilingi semak belukar. Kemampuan tempat ini menampilkan keindahan alam membuat pemerintah setempat mendukung dan menjadikannya sebagai tujuan wisata.

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Kini Pantai Indrayanti mulai dikenal oleh masyarakat luas, termasuk wisatawan mancanegara. Pemandangan alam yang indah dan wahana olahraga air yang ditawarkan destinasi wisata ini menarik perhatian wisatawan. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk bersantai di pantai selama beberapa hari.

Pantai Kukup, Tanah Lot Versi Jogja

Ada banyak penginapan di dekat pantai. Harga setiap akomodasi berbeda-beda, mulai dari akomodasi murah hingga akomodasi mahal dan mewah. Simak ulasan berikut tentang akomodasi di dekat Pantai Indrayanti.

Griya Pesisirmu paling dekat dengan pantai Indrayanti. Lokasi penginapan Griya Pesisir berada di depan pantai. Pantai ini populer di kalangan wisatawan, terutama orang yang sering mengunjungi Pantai Indrayanti.

Letaknya yang strategis atau dekat dengan pantai membuat rata-rata malam menginap antara Rp 800.000. Meski terlihat mahal, vila ini menawarkan beragam fasilitas lengkap, seperti AC, tempat tidur nyaman, kamar mandi bersih dengan shower, toilet, dll.

Joglo Watukelir terletak di Jalan Krakal Indrayanti KM 8, Tepus, Gunung Kidul. Wisma ini dekat dengan pantai, yaitu 232 m. Joglo Watukilir juga dekat dengan Pantai Sundak dan Pantai Sadranan.

Pantai Indrayanti The Best Beach In Daerah Istimewa Yogyakarta

Hunian dengan konsep bangunan ala rumah Joglo merupakan tempat tinggal dengan harga murah. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp250.000 per malam.

The Walet Guest House berada di seberang restoran Indrayanti. Artinya wisma ini dekat dengan pantai. Alamat saat ini di Jalan Pantai Selatan, Tepus, Gunungkidul. Biaya sewa penginapan per malam sekitar Rp 400.000.

Penginapan di pantai Indrayanti selanjutnya adalah Villa Kopiori. Villa ini terletak di Tepus, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Berbaring di beranda, Sweet Couple langsung memandangi pantai. Vila ini juga dilengkapi dengan AC.

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Tidak perlu repot membersihkan kamar mandi. Bahkan, Anda bisa mandi atau berendam di kamar mandi di atas. Harga akomodasi sekitar Rp 600.000 hingga Rp 700.000 per malam.

Tiket Masuk Pantai Sadranan 2023, Lokasi, Rute Dan Biaya Snorkeling

Kayu Watu adalah sebuah resor di Tepus, Gunungkidul. Resor ini hanya berjarak 241 m dari pantai Indrayanti. Jika Sweet Couple sedang mencari penginapan murah di dekat Pantai Indrayanti, maka Kayu Watu Cottage adalah pilihan yang tepat. Biaya sewa per malam hanya Rp 250.000 dengan dua tempat tidur di kamar, TV, meja dan sebagainya.

Sweet Couple hanya memilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semua properti ini dekat dengan pantai Indrayanti, jadi Anda tidak perlu khawatir menggunakan mobil untuk menuju pantai. sangat populer di kalangan wisatawan dengan pantai-pantai indah yang menakjubkan.

Di Pantai Drini banyak aktivitas wisata yang bisa anda coba seperti perahu layar, perahu nelayan dan speedboat Selain wahana tersebut, wahana permainan air juga aman karena ombaknya tidak terlalu besar. Anda ingin menikmati keindahan pantai Drini Gunungkidul sebaiknya luangkan waktu beberapa hari.

Nah untuk bisa menginap dan bermalam di pantai drini banyak terdapat hostel sederhana dan hotel sekelas melati dengan harga murah, kami merekomendasikan untuk menginap di hotel drini indah. Hotel pantai Drini ini adalah hotel melati tetapi memiliki fasilitas yang cukup.

Radika Paradise Villa Dan Cotagge Unik Dengan Harga Murah Di Pantai Indrayanti Gunungkidul Jogjakarta

Jika Anda ingin mencari tempat menginap di Drini Beach Hotel, Anda bisa datang ke pantai Drini, kawasan ini terletak di sebelah utara jembatan yang menghubungkan pantai Drini Barat [desa nelayan] dan Drini Timur yang merupakan kawasan wisata. , Drini Beach Hotel terletak di sisi kanan jalan. Buddhi masuk dari pintu barat.

Lokasi hotel pantai drini ini profesional dan mudah untuk anda temukan, harga yang ditawarkan juga murah sesuai dengan fasilitas yang anda butuhkan, anda bisa memilih harga hotel sesuai dengan fasilitas yang ada, karena ini adalah hotel drini pantai. . biaya menginap sekali antara Rp 300.000 hingga Rp 1.000.000, tergantung fasilitas dan layanan hotel.

Drini Beach Inn ini kuat dengan desainnya seperti bangunan di Bali dengan dinding batu alam, bahkan meja dan kursi yang terbuat dari batu alam terlihat sangat indah.

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Hotel pantai Drini ini juga menawarkan wisata yang lengkap di sekitar pantai, misalnya paket akomodasi dan perjalanan perahu, atau paket dan wisata ke pantai lain, jika Anda suka memancing, ia menawarkan layanan perahu nelayan untuk memancing di luar laut dengan fasilitas yang disediakan. .seperti, pancing dan gulungan sarat dengan kail dan umpan untuk menari atau trolling.

Pantai Drini (gunung Kidul, Indonesia)

Jika Anda ingin menikmati makanan laut yang lezat, hotel pantai Drini juga menawarkan makanan laut segar seperti ikan, udang, cumi, gurita, dan lainnya. apa yang anda pesan akan sama dengan harga makanan di warung makan sekitar pantai Drini Gunungkidul.

Murahnya harga yang ditawarkan hotel di pantai drini oleh pemiliknya bapak Supriyanto ini bertujuan untuk menarik minat wisatawan untuk menginap di hotel tersebut, menghilangkan anggapan masyarakat bahwa menginap di pantai itu pasti mahal, tapi akan lebih murah dari itu. tinggal di kota.

Nah dengan fasilitas hotel yang cukup dengan harga semurah ini sob tidak perlu khawatir dan takut untuk menginap di pantai gunungkidul apalagi di pantai drini yang sudah terkenal dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai kota ini kenapa. atau berlibur, tempat parkirnya ada di pantai Drini.

Jika anda ingin berkunjung ke hotel pantai drini ini, anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu untuk memilih kamar yang diharapkan, Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai harga kamar dan reservasi hotel, anda bisa menghubungi pengurus hotel atau Wa admin 085713585009.

Pantai Kukup, Jogja

Berikut beberapa informasi mengenai hotel di pantai drini yang sangat recommended. Anda bisa bermalam saat berkunjung ke pantai drini atau pantai di dekat pantai drini Wisata Indonesia. Selain Bali, Jogja adalah salah satu kota dengan pantai terbaik untuk dikunjungi. Nah, jika Anda memutuskan untuk berlibur di salah satu hotel Jogja dekat pantai, ada beberapa saran yang bisa Anda kunjungi.

. Banyak orang memilih tempat ini karena tidak perlu mengeluarkan banyak uang hanya untuk melihat keindahan alam.

Oleh karena itu, tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Bagi yang ingin menghabiskan liburan panjang bersama keluarga di pantai Jogja, yuk simak rekomendasi hotel berikut ini!

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Rekomendasi hotel Jogja dekat pantai yang pertama adalah Villa Alcheringa. Hotel ini terletak di Mancingan, Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul. Desain bangunannya mirip dengan rumah Joglo yang elegan.

Daftar Pantai Terbaik Di Jogja (review & Tiket Masuk)

Hotel ini terletak 30 kilometer dari kota Yogyakarta, sedangkan dari pantai Parangtritis hanya berjarak 1,5 km. Villa Alcheringa memiliki empat kamar besar yang cocok untuk Anda yang ingin menginap bersama keluarga di Yogyakarta.

Anda juga akan disuguhkan pemandangan pantai dari atas gunung. Mulai dari kamar dengan balkon yang menghadap ke laut, kolam renang yang juga menyuguhkan pemandangan pantai yang indah,

Jika Anda ingin menginap di hotel di Jogja yang dekat dengan pantai yang memberikan nuansa pemandangan Samudera Hindia, Embun Segoro Homestay bisa menjadi pilihan. Anda juga dapat melakukan banyak kegiatan, seperti

Embun Segoro Homestay terletak di Desa Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kab. Gunung Kidul Yogyakarta. Harga yang ditawarkan untuk menginap di sini mulai dari Rp 600.000 per malam untuk 2 kamar.

Pantai Pasir Putih Di Gunungkidul Yogya

Konsep yang dibawa Queen of The South Resort memiliki unsur Jawa dan Bali dalam gaya tradisional. Nuansa Bali terlihat dari dalam kamar yang sebagian besar menghadap ke Laut Selatan.

Rekomendasi hotel dekat pantai Jogja berikutnya adalah Omah Sundak Homestay. Hotel ini terletak di dekat Pantai Sundak, Gunung Kidul, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan area bebas rokok,

Kamar memiliki fasilitas seperti kipas angin, AC, toilet, handuk, dan handuk tangan. Jika Anda memutuskan untuk menginap di Kukup Indah Homestay, Anda harus melakukan aktivitas

Hotel Di Pantai Drini Jogja

Alamat: Jl. Kawasan Pantai Kukup, Jl. Pantai Sel. Jawa, Ngepung, Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wisata Sepeda Dari Pantai Indrayanti Ke Sundak

Guest house ini terletak di dekat pantai Parangtritis sekitar 600 meter dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama 7 menit. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 158.000. Fasilitas termasuk AC, televisi, tempat tidur ukuran besar dan kamar mandi pribadi.

Hotel Royal Joglo terletak di dekat Pantai Krakal, salah satu pantai di Gunung Kidul. Suasana hotel terasa seperti jauh dari rumah. Kamar yang disediakan luas dan bersih. Ada juga kolam untuk digunakan.

Sobat, ini 7 tips hotel jogja dekat pantai yang bisa kamu kunjungi. Tidak ada yang lebih baik dari melihat kegigihan laut yang menolak untuk berhenti mencium pantai, meski perlu dicuci berkali-kali.

Oleh karena itu, jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Jogja, kini Anda bisa langsung membeli tiket perjalanan dan tiket masuk perjalanan yang ingin Anda lalui. Tentunya dengan harga yang terjangkau!

Pantai Drini, Destinasi Wisata Yang Paling Recommended Di Gunungkidul

Anda juga dapat menggunakan opsi Tiket Acara & Hiburan untuk membeli tiket masuk yang Anda inginkan ke teater, museum, dan galeri. Tidak mungkin menemukan ini. Dengan semakin banyak akses ke pantai selatan Jogja, semakin banyak pantai yang indah

Penginapan di pantai drini gunung kidul, penginapan di pantai drini, hotel di pantai drini, villa di pantai drini, hotel dekat pantai drini jogja, hotel pantai drini, pantai drini di jogja, pantai drini di yogyakarta, hotel di tepi pantai jogja, penginapan murah di pantai drini, hotel dekat pantai drini, pantai drini jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top