Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor – Hanya berjarak satu jam dari Jakarta guys, kawasan Sentul Bogor memang cocok dijadikan destinasi untuk menghabiskan akhir pekan atau sekedar nongkrong mencari new vibe guys. Udara segar bebas polusi menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi tempat makan yang memiliki jamur akhir-akhir ini tidak hanya menyajikan makanan yang enak, tapi juga pemandangan yang indah. Nah buat kamu yang sudah tidak sabar ingin mengajak keluarga dan orang tersayang untuk memanjakan mata dan perut, langsung saja simak deretan restoran dan kafe di Sentul yang memiliki alam segar ini, yuk nongkrong.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Baru di penghujung tahun 2020 setelahnya, kehadiran Mandapa Kirana Resort langsung menyedot perhatian sobat pergaulan. Bukan hanya karena desain tempatnya yang begitu keren, tapi juga karena pemandangan alamnya yang sekilas mirip dengan Pura Lempuyang Luhur di Bali.

Taman Budaya, Ngumpulnya Tempat Ngopi Dan Resto Hits Di Sentul

Meski tidak menginap di resort, kamu tetap bisa menikmati keindahan di dekat Mandapa Kirana dengan menjelajahi program One Day Vacation guys. Anda akan diajak menikmati panorama alam Gunung Pancar dari kejauhan, berenang, berfoto di Candi Bentar (gerbang) dan mendaki ke Air Terjun Bidadari yang hanya berjarak 20 menit dari resor ini.

Apakah Anda hanya ingin kuliner sambil memanjakan mata Anda? Coba saja makan berbagai hidangan lezat di area restoran, geng. Anda bisa memilih menu Mandapa Kirana Grill Salmon yang akan membuat lidah Anda geli.

Kalau mau nongkrong nggak usah jauh-jauh. Di Sentul terdapat rooftop cafe yang saat ini sedang menjadi sangat sukses, namanya Foodpedia Sentul dan berlokasi di rooftop hotel Bell’s Place. . .

Bagi teman-teman pergaulan yang ingin membawa pasangannya ke sini, bisa memilih paket Romantic Dinner. Pasti pasangan anda akan langsung bertepuk tangan dan bertepuk tangan apalagi diiringi dengan live akustik pasti terpental! Namun mengajak keluarga untuk makan bersama disini juga tidak kalah seru, ada taman bermain mini yang akan membuat si kecil betah. Jadi mau nongkrong sama siapa disini?

Tempat Nongkrong Di Sentul View Bagus

Bosan menghabiskan akhir pekan di rumah? Akhir pekan ini, ajak keluarga seru-seruan sambil bersantap di Richie’s Garden Resto yang lokasinya hanya 25 menit dari alun-alun tol Sentul City ya teman-teman; tepatnya di area villa Richie The Farmer.

Panorama alam alam hijau yang terbentang luas membuat restoran ini asyik untuk menyegarkan diri. tiba di siang hari? Tidak masalah, karena area outdoor berada di kaki pepohonan hijau yang rimbun.

Dan tentunya anak-anak bebas berlari kesana-kemari karena halaman rumputnya luas. Mereka juga bisa bermain ayunan di taman bermain atau memberi makan merpati dan ayam.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Coba keseruan makan ala piknik di tenda dengan pemandangan terbaik Gunung Pancar dan perbukitan di sini. Dijamin menyenangkan! Berlokasi di kawasan glamping dan retail KM Zero Resort, Sentul, resto bernama Kedai De Honje ini merupakan hidden gem yang menawarkan sensasi nongkrong sambil berkemah ala kuliner di tenda teman Anda.

Tempat Makan Enak Di Sentul Untuk Keluarga

Dengan berbagai menu khas Indonesia dan harga yang terjangkau, nongkrong di sini bersama teman atau keluarga di antara pegunungan yang sejuk pasti akan lebih semarak! Sobat ular pasti betah berlama-lama disini.

Harga: Makanan mulai Rp 15.000 | Akomodasi mulai Rp 500.000 per tenda untuk 4 orang | Perjalanan permainan mulai dari Rp 30.000

Jika mata Anda dekat dengan layar smartphone atau laptop, restoran baru di kawasan Sentul, Bogor (hampir 1 jam dari Jakarta) ini bisa dijadikan alternatif kuliner sambil cuci mata. Seperti namanya, pemandangan alam yang ditawarkan di restoran Sawah Fresh adalah hamparan sawah hijau yang menyegarkan seperti di Ubud, Bali.

Mewah bukan rasanya bisa menikmati kuliner tradisional atau sekedar ngopi/teh di sore hari ditemani udara segar bebas polusi dan pemandangan yang begitu indah?

Tempat Wisata Di Sentul 2022 Terbaru Yang Lagi Hits

Apa gunanya pertemuan jika tidak di lingkungan yang indah dan santai? Edensor Cafe & Resto menawarkan suasana dan nuansa yang sejuk bagi para pengunjungnya. Meski berada di resort, kafe ini terbuka untuk umum.

Bukan hanya alamnya yang membuat Anda hebat, tetapi desain interiornya membuat Anda merasa tidak lagi berada di Indonesia. nuansa sangat eropa!

Pemilihan warna merah yang dominan dipadukan dengan unsur emas dan kayu menambah kesan mewah.Pilihan menunya cukup bervariasi, mulai dari masakan Indonesia seperti Ayam Betutu hingga masakan Barat seperti steak bisa Anda nikmati di sini. Harganya cukup terjangkau dengan segala kemewahan yang bisa Anda dapatkan.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Ya, suasana khas Ubud bisa Anda dapatkan di vila yang terletak di kawasan Sentul ini. Anda tidak harus naik pesawat! Terletak di kawasan Sentul Selatan, Villa Aman D’Sini menawarkan pemandangan hijau Gunung Pancar yang indah, Gunung Salak, Air Terjun Curug Bidadari dan lampu kota di kejauhan.

Destinasi Wisata Sentul Bogor Yang Asik Dijadikan Liburan Akhir Tahun

Ssst… restoran ini terbuka untuk umum! Dan anda juga bisa berenang di kolam renang dengan view Gunung Pancar tanpa harus menginap

Tidak senang jika Anda berkeliaran sepanjang hari? Aha, tinggal di vila! Bayangkan bisa menghirup udara segar ini sepanjang waktu!

Harga: Makanan mulai Rp 54.000 dan minuman mulai Rp 14.000 | Harga villa mulai dari Rp 2.500.000 per malam untuk 2 atau 3 orang (termasuk sarapan)

Kalau bicara hidden gems di Bogor, kafe ini mungkin ada di urutan teratas. Pasalnya, meski beroperasi sejak September 2020, keberadaannya belum banyak diketahui orang. Kafe bernama Desa Jongkon ini terletak di dataran tinggi Babakan Madang, Sentul yang nyaman dan sejuk sekali. Pokoknya cocok buat kongkow bareng temen atau keluarga. Sejauh mata memandang, pemandangannya menyegarkan!

Manjain Perut Di 10 Tempat Makan Di Sentul Bogor Terpopuler

Area outdoornya sangat sejuk, terletak di atas rerumputan hijau dengan banyak tempat menyenangkan, seperti meja dengan kaki bersilang, kabin, gazebo, dan lainnya. Dan menjelang malam, suasana semakin romantis karena diterangi lampu gantung.

Eits, sebelum kesini siap-siap dulu guys, karena perjalanan akan melewati jalan pedesaan yang indah.

Jam buka: Selasa hingga Kamis: 11.00 – 19.00 | Jumat, 13:30 – 21:00 | Sabtu-Minggu, 10:00 – 21:00 | Tutup hari Senin

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Dengan panorama dari tepi danau di kawasan Sentul, pengunjung akan merasakan sensasi menikmati secangkir kopi yang nikmat. Tidak hanya danaunya saja, di sekitar tempat ini juga banyak terdapat pepohonan rindang yang menambah kesan sejuk. dan cantik.

Rekomendasi Warung Makan Terdekat Sentul, Enak Dan Wajib Coba!

Es Kopi Susu andalan disini cukup strong dan tidak terlalu manis. Sempurna untuk pecinta kopi! Apalagi jika ditemani dengan brownies yang lezat! Apakah kamu tidak suka kopi? Masih banyak pilihan menu teh yang tak kalah enaknya di sini.

Melanjutkan tema open space, Kopi Popolo merupakan salah satu kedai kopi unik di Bogor yang sayang jika tidak Anda kunjungi. Kini Popolo tidak hanya berada di pusat kota Bogor saja, tetapi Anda juga bisa menemukan cabangnya yang berlokasi di kawasan Sentul. Lokasinya tidak terlalu jauh dari pasar Ah Poong jadi bisa mampir ke sana buat kamu yang ingin mencari suasana berbeda. Dikelilingi dinding kaca bening, kafe ini memiliki beberapa taman vertikal, serta berbagai pot tanaman hijau yang menghiasi setiap mejanya, yang memperkuat kesan hijau dan alami.

Di sini Anda bisa mencoba berbagai sajian kopi, mulai dari espresso hingga varian menu campuran seperti affogato dan brogato. Untuk mengisi perut, Anda bisa mencicipi lasagna yang lezat. Padahal, pilihan makanannya sangat terbatas, jadi set up space ini lebih cocok untuk tempat berkumpul yang menyenangkan atau sebagai tempat berkumpul.

Disini tempat yang sangat cocok untuk memanjakan mata dan perut anda. Panorama alam hijau di sekitar resto bikin mata dan hati jadi dingin banget, geng.

Sajian Kuliner Di Kawasan Sentul Bogor

Ada 2 grup tempat duduk yang dapat Anda pilih. Zona dalam dengan bangunan bernuansa etnik atau zona luar yang lebih instagrammable. Bayangkan hamparan rumput sintetis berwarna hijau yang dihias lebih apik dengan beanbag warna-warni. Oh, rasanya aku ingin tidur sekarang!

Eits, jangan cuma rebahan atau foto-foto aja, disini banyak menu yang harus kamu cicipi. Mulai dari makanan tradisional seperti colenak hingga chicken burger semua ada. Saran kalau ke sini jangan terlalu lapar karena peminatnya banyak, jadi pelayanan agak lama.

Jangan ragukan keindahan landscape Kebun Teduh Resto sob, karena kamu bisa melihat pegunungan yang menjulang tinggi dan menghirup udara segarnya. Plus, sambil menikmati pemandangan indah yang mengelilingi Anda, Anda akan terkagum-kagum dengan pilihan makanan dan minuman yang bervariasi.

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Ya, semuanya terlihat lezat dan sangat cocok untuk menghabiskan sepanjang hari bersama keluarga dan teman. Ketika Anda mengunjungi restoran ini, Anda pasti akan merasa seperti sedang berlibur.

Jatuh Hati Sentul

Salah satu menu utama di sini adalah sop buntut yang begitu gurih dan empuk. Cocok dinikmati saat cuaca dingin.

Dan seperti namanya, bersantap di sini bukan hanya lingkungan yang damai, tetapi juga hati dan pikiran Anda.

Berlibur atau sekedar nongkrong di suatu tempat dengan lingkungan yang masih alami rasanya sangat nikmat untuk menjernihkan pikiran. Suara aliran sungai, hembusan angin di sela-sela pepohonan, dan udara segar merupakan pereda stres yang efektif. Di kawasan Sentul, Bogor tepatnya sekitar 6 kilometer dari Jungleland menuju Curug Leuwi Hejo, ada tempat baru yang bisa kamu lakukan semuanya; namanya Griya Pendopo Ciherang.

Tempat ini merupakan restoran yang terintegrasi dengan akomodasi dan wisata air (kolam dan sungai) di tengah alam. Tapi tidak perlu menyewa paviliun untuk menikmati “kemewahan” ini. Anda bisa membeli tiket masuk atau makan di restoran yang menawarkan pemandangan spektakuler.

Tempat Makan Enak Di Sentul Yang Rasanya Jempolan

Tiket Masuk: Rp 25.000 (Anak-anak) – Rp 30.000 (Dewasa) | Pool, Rp 55.000 (Anak) – Rp 60.000 (Dewasa) | Vila mulai dari Rp 950.000/malam

Kalau mendengar kata “Hambalang” tentu saja isu yang mengguncang negeri ini, namun di pihak Fathan Hambalang, anggapan Anda akan berbalik 180 derajat sob gaul. Halaman yang didominasi oleh bangku-bangku bercorak putih ini terletak di Agriturismo Villa Bukit Hambalang.

Aku duduk

Tempat Makan Keluarga Di Sentul Bogor

Tempat wisata keluarga di sentul bogor, hotel keluarga di sentul bogor, tempat makan keluarga di sentul, hotel keluarga di sentul, restoran keluarga di sentul, penginapan keluarga di sentul, tempat makan keluarga di sentul murah, tempat makan keluarga di sentul city, tempat makan enak di sentul untuk keluarga, tempat makan di sentul untuk keluarga, camping keluarga di sentul, tempat makan keluarga sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top