Connect with us

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Informasi

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung – Bagi yang mencari tempat menginap di Bandung yang ramah kantong, asyik, dan makanan enak, jangan khawatir! Semua itu bisa kamu temukan di 7 rekomendasi aktivitas outdoor di Bandung dengan view keren dan makanan enak tapi murah. apa masalahnya

Salah satu tempat meeting outdoor di Bandung yang menggunakan latar pemandangan alam adalah D’Pakar Café. Kafe ini terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Cimenyan Bandung. Kafe yang buka dari jam 11 pagi sampai jam 6 sore ini merupakan salah satu kafe yang cukup populer. Ya, karena ini kafe jalanan, hanya buka setengah hari.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Salah satu hal yang menarik dari kafe ini adalah air terjun di sebelah kafe. Karena air terjunnya, suasana di kafe ini cukup dingin. Selain suasana kafe yang bagus dan keren, tempat ini juga menawarkan menu yang murah tapi enak. Pengangkut bisa menemukan banyak makanan khas lokal seperti nasi bungkus daun, tempe dan tahu goreng, serta sambal pedas khas masakan Sudan.

Cafe Dengan Konsep Unik Di Bandung Yang Wajib Kamu Kunjungi!

Rekomendasi tempat outdoor party di Bandung lainnya adalah Kopi Selasar. Salah satu yang menarik dari kafe ini adalah lokasi semi-terbuka. Cocok banget buat kamu yang suka hang out, ketemu rekan kerja atau sekedar ingin jalan-jalan bareng keluarga.

Kedai kopi Selasar ini terletak di Jalan Bukit Pakar Timur 1000, Cimenyan Bandung. Kafe buka mulai pukul 10:00 hingga 17:00. Bagi anda yang ingin mencari ketenangan. Usahakan untuk mengunjungi kafe tersebut pada pagi hari, karena pada pagi hari suasana di kafe selalu sangat sepi dan tenang.

Tempat nongkrong outdoor di Bandung selanjutnya yang cocok dengan kantong anak muda adalah Tree House Cafe Bandung. Meski tergolong kafe yang cukup murah, Tree House Cafe Bandung memiliki pemandangan yang sangat bagus. Itu sebabnya banyak orang datang mengunjunginya.

Selain murah dan pemandangannya keren, kafe yang terletak di Jl. Hasanuddin No. 5 Coblong, Bandung juga buka sampai larut malam. Jam buka kafe ini mulai pukul 08.00 hingga 23.00. Oleh karena itu, jika Anda lapar di pagi hari, Anda bisa langsung datang ke kafe ini untuk sarapan.

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

Dengan demikian, Le Delice Cafe and Bakery menjadi tempat pertemuan terbuka keempat di Bandung. Kafe ini terletak di st. Guntur No.22, Lengkong, Bandung. Buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00, sekitar pukul 19.00 kafe ini akan ramai. Kafe ini cukup terkenal dengan penampilannya yang eye-catching dan dekorasi serba putih, serta penggunaan furnitur yang benar-benar unik.

Tempat pertemuan outdoor lainnya di Bandung adalah Maxio Resto & Garden. Tempat yang menyenangkan untuk bersantap al fresco ini terletak di Jl. Setiabudhi No.378, Sidedap, Bandung. Karena dia punya

Wedding Berminat lewat sini, Carriers? Jangan lupa gunakan aplikasi Find Aja Location Finder agar tidak tersesat!

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Buat kamu yang ingin nongkrong di luar Bandung, tentunya One Eighty Coffee bisa jadi pilihan. One Eighty Coffee menjadi tempat nongkrong yang unik karena terdapat kolam renang di luar kafe yang juga bisa dijadikan tempat makan. Jadi Anda bisa makan dengan kaki terendam air. Sangat unik bukan? Kafe unik ini bisa Anda temukan di Jl. Ganek tidak. 3, Koblong, Bandung.

Goldstar 360, Cafe Unik Yang Cocok Buat Nongkrong Dan Habiskan Malam Tahun Baru Di Bandung

Salah satu kafe yang terletak di Jalan Ranca Kendal, Ciburial, Cimenyan ini juga bisa menjadi tempat nongkrong di jalanan Bandung. Bagi Anda yang ingin merasakan suasana pesta di kafe ini, Anda bisa datang mulai pukul 15.00 hingga 23.00. Untuk menunya, kafe ini memiliki beberapa menu.

Di antara menu-menu tersebut, menu yang paling diminati adalah kopi yang disantapnya dan mie yamin yang disuguhkannya. Yang kurang dari tempat ini adalah

Ini. Walaupun kafe wisata ini berlokasi di Dago Atas, namun kafe wisata ini tidak memberikan pemandangan khas kota Dago dan biasanya milik kafe di kawasan Dago Atas.

Nah, ulasan kali ini berfokus pada beberapa tempat meeting outdoor di Bandung yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, dan pacar. Omong-omong, jika Anda tidak tahu lokasinya, Anda bisa menggunakan aplikasi Aja Search.

Ngumpet’ Dalam Gang, Ini 5 Kafe Cozy Di Bandung Buat Nongkrong

Tags Cafe D’Pakar Lantera Coffee Cafe Selasar Le Delice Cafe & Bakery Maximo Resto & Garden One Eighty Coffee Nongkrong Outdoor Murah di Bandung Tree House Cafe Bandung– Bandung tidak hanya memiliki banyak tempat wisata yang penuh warna dan menakjubkan, tetapi juga memiliki beberapa tempat untuk bersantai sambil minum kopi. Apalagi bagi mereka yang penat dengan keseharian dan ingin menghabiskan akhir pekan.

Ada banyak konsep ngopi unik di Bandung, mulai dari industrial hingga minimalis dan artistik. Menu kafenya juga tidak kalah menarik. Menurut berbagai sumber, inilah 10 kedai kopi terhangat di Bandung yang cocok untuk kumpul-kumpul akhir pekan!

Kafe ini memiliki area outdoor yang luas. Perabotan kayu dan banyak tanaman mendominasi, yang akan membuat suasana lebih nyaman.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Untuk warung yang satu ini asiknya makan sambil kaki di kolam mini. Kafe ini didesain dengan gaya industrial dan memiliki area yang cukup luas dan tenang.

Top 15 Tempat Nongkrong Di Bandung Anak Muda Kekinian Hits

Kopi ini juga waktu yang tepat untukku. Karena banyak buku yang bisa dibaca dan suasana jadul yang menjadi daya tarik tersendiri.

Mungkin sejenak Anda akan berpikir bahwa kafe ini memiliki unsur horor. Jangan salah paham, kafe ini cukup estetis dan memiliki menu yang enak. Mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Para barista dikenal ramah.

Dikatakan sebagai permata tersembunyi di Bandung. Selain makanannya yang enak dan beragam, di sini juga banyak spot foto dan instagrammable. Udaranya juga sejuk.

Kafe ini memiliki konsep sederhana dengan warna-warna cerah. Menu-menu yang tersedia cocok untuk kantong mahasiswa.Tidak hanya di kawasan Lembang, ada beberapa kabupaten di pusat kota Bandung yang juga memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik. Hal inilah yang membuat Bandung sering menjadi tujuan wisata bagi banyak orang.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Paling Nyaman Dan Unik

Jadi, apakah Anda berencana pergi ke Bandung untuk akhir pekan? Jika iya, kami punya beberapa rekomendasi tempat menginap asyik di Bandung, yaitu:

Makanan dan minuman di sini juga sangat terjangkau, mulai dari Rs 10.000. Salah satu menu favorit yang harus Anda coba adalah

Anda bisa melihat momen ketika cakrawala menyembunyikan sinar matahari. Wow, pasti terlihat romantis saat kita bertemu pacar kita.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Jika Anda melihat ke luar, Anda akan melihat pemandangan kota Bandung dari kejauhan. Hal itulah yang menjadikan Mana Cafe sebagai tempat berlatih

Tempat Nongkrong View Bagus Di Bandung

Kafe ini menyajikan makanan Indonesia seperti Nasi Goreng Cumi Hitam, Nasi Ayam Sambal Matah, Nasi Ayam Padang Sambal Lezat.

Di sini Anda akan menemukan berbagai karya seni menarik sebagai hiasan, mulai dari patung kayu hingga lukisan-patung. Pastikan untuk mengunjungi gang kayu yang bisa menjadi tempat foto-foto estetik.

Fatbox, Pop Up, berlokasi di Jl. Kelompok Pakar Lembah. No.99, Tsiburial, Chimenyan, Bandung Yil. Sukajadi No.199, Sipedes, Kek. Sukajadi.

Jika sebelumnya kita melihat Cafe dengan konsep goa, kini kita akan menemukan Cafe unik di Bandung dengan interior serba kardus. Padahal, kursi dan meja terbuat dari karton.

Cafe Di Bandung Yang Enak Buat Kerja

Terletak di st. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, distrik Chimenyan. Kafe ini mengusung konsep bangunan mirip kastel Eropa klasik.

Cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 pada hari biasa dan Rp 25.000 pada hari libur, Anda sudah bisa melihat pemandangan yang indah. Sebenarnya, kamu bisa berfoto tanpa memesan makanan, lho.

Agar lebih nyaman saat bepergian, pastikan untuk mengikuti protokol kesehatan dengan membawa beberapa produk yang tercantum di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Juga dilengkapi peralatan rumah tangga terbaik dari merek ternama milik Kawan Lama Group seperti ACE, Informa dan masih banyak lagi.

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata Liburan Atau Nongkrong Keren Di Bandung

8 Tren Estetika Kamar 2023, Dekorasi Bikin Betah di Kamar Nabila – 8 Februari 2023 0Bandung memang dikenal sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. Selain wisata alamnya yang menarik, Bandung juga punya sejuta tempat nongkrong asik!

Jika Anda sedang bermain atau bersantai di kota Bandung, ada beberapa tempat nongkrong dengan konsep modern dan unik yang bisa Anda coba. Tempat-tempat ini menawarkan ruang

Penasaran dimana? Selanjutnya, IDN Times akan memberikan link tempat meeting unik dan modern di Bandung, cocok untuk foto-foto gemerlap. Ayo lihat!

Jika Anda menyukai dongeng seperti unicorn, Anda bisa mengunjungi Love Uniqorn Cafe yang terletak di Jalan Bengawan Nomor 33, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung.

Tempat Nongkrong Di Bandung Terbaik

Mimiti Coffee and Space berlokasi di Jalan Sumur Bandung Nomor 14, Lb. Siliwangi, Koblong, Kota Bandung. Kafe ini minimalis namun bersih dan menyenangkan.

Seperti Mimiti Kafe ak Espas, Kinokimi Coffeehouse juga menawarkan suasana yang nyaman dan homy. Kafe yang berlokasi di: Jalan Buah Batu Nomor 28, Burangrang, Lengkong, Kota Bandung ini berkonsep

Kedai kopi Foresta terletak di : Jalan Rancabentang No 28, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung. Tempat nongkrong ini memiliki konsep yang sangat menyenangkan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung

Suasana sekitar begitu teduh karena dikelilingi oleh pepohonan. Anda akan diajak bersantai, seolah duduk di tengah hutan sambil minum kopi panas.

Butuh Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bandung Timur, Coba Ke Sini

Butuh suasana tenang jauh dari hiruk pikuk kota? Datang saja ke Utara Cafe di Jalan Dago Pakar Utara, Dago Atas, Bandung.

Sangat menghibur Cuacanya sejuk, banyak pepohonan dan jauh dari keramaian. Selain rekreasi outdoor, kamu juga bisa mencoba rumah igloo di sini.

Seven Degrees berlokasi di Setrasari Mall, Blok B4-96, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung. Kafe ini memiliki desain minimalis dan seluruhnya terbuat dari kayu. Ideal untuk bersantai atau bekerja dengan teman.

Menari

Monday Coffee Bubat, Tempat Nongkrong Hits Di Bandung Terbaru

Rekomendasi tempat nongkrong di surabaya, rekomendasi tempat nongkrong di depok, rekomendasi tempat nongkrong di semarang, rekomendasi tempat nongkrong di palembang, rekomendasi tempat nongkrong di bogor, rekomendasi tempat nongkrong di medan, rekomendasi tempat nongkrong di jogja, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di jakarta, rekomendasi tempat nongkrong di denpasar, rekomendasi tempat nongkrong di bekasi, rekomendasi tempat nongkrong di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top