Connect with us

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Informasi

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut – Garut merupakan daerah yang terkenal dengan dodol jenang. Berikan kamu. Tapi jangan salah paham. Garut memiliki suasana yang sejuk dan siap untuk menjelajahi pemandangan yang luar biasa. Obyek wisata alam Garut antara lain: Pantai Manalusu; Tiang Bukit Angin; situ Bagendit; Di bagian atas gua; Leuwi Tonjong; Habiskan waktu di rumah menjelajahi air terjun Nyogong dan banyak lagi.

. Penting untuk memesan hotel sebelum pergi ke Garut karena banyak wisatawan pergi ke Garut untuk menjelajah. Salah satu dekorasi yang mengisyaratkan hotel ini adalah pemandangan Garut yang polos. Masih mencari tips hotel terbaik di Garut dengan view keren? Lihat daftar di bawah ini. Saya datang.

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Seperti namanya, Kampung Sumber Alam menyerupai sebuah desa dengan arsitektur tradisional Sunda. Atapnya terbuat dari sabut kelapa yang berkelanjutan dan meningkatkan nuansa klasik. Namun Anda tidak perlu khawatir, Kampung Sumber Alam tetap menawarkan fasilitas mewah seperti toilet dan kolam renang tersendiri. Fitur yang paling menonjol dari Kampung Sumber Alam adalah eskalator.

Cahaya Villa Garut, Garut

Jika Anda menikmati penginapan dengan arsitektur modern, cobalah Tirtagangga Hotel. Di hotel ini Anda dapat menikmati keindahan alam Garut dan bersantai di taman hotel yang asri. Anda juga akan dapat menikmati hangatnya air alami Gunung Guntur.

Saat Anda berkunjung ke desa Sampireun, hidup di tepi danau bungalo bukan lagi impian. Rasanya seperti Anda dibawa ke kamar Anda dengan perahu pribadi di kamar yang dibangun di atas kolam. Anda juga akan dapat menikmati kolam renang luar ruangan yang unik.

Mirip dengan desa Sampireun. Kamojang Green Hotel & Resort adalah salah satu konsep hotel terbaik yang dibangun di atas danau. Kamojang Green Hotel & Resort tidak hanya untuk mereka yang ingin mencari hotel murah di Garut, tapi juga untuk mereka yang menikmati kemewahan. Jika Anda menginap di Kamojang Green Hotel & Resort Anda akan menemukan kolam renang outdoor. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas mewah seperti restoran outdoor dan restoran kolam renang.

Pernahkah Anda menggunakan lanskap hijau? Situhapa Rosetum adalah pilihan terbaik untuk Anda. Kami menghabiskan malam melihat pegunungan yang berbeda dan mawar. Interior hotel juga dilapisi dengan kayu, sehingga udaranya akan lebih selaras dengan alam.

Hotel Augusta Garut

Bisakah Anda menebak hotel mana yang akan Anda tinggali di Garut? Jangan lupa untuk selalu booking online sebelum ke Garut untuk menginap di hotel Anda di Garut, jika Anda dan keluarga berada di Garut Jawa Barat, berikut 10 hotel dan restoran terbaik yang direkomendasikan.

10 hotel atau restoran terbaik yang direkomendasikan memiliki peringkat bintang tiga hingga empat dengan fasilitas lengkap dan akan menghibur Anda dan keluarga selama liburan di Garut.

Tak hanya itu, lokasi 10 hotel terbaik ini relatif dekat dengan kota Garut, objek wisata pemandian air panas (Cipanas Hot Spring Water) juga tidak jauh dari pusat kuliner Garut.

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Di kota Dodol kita akan menemukan julukan lain yaitu Garut, Gunung Papandayan, Gunung Cikuray atau Gunung Guntur dan lain-lain.

Pergi Ke Garut Sama Rombongan ? Nginap Di Vila Ini Aja

Dan diantara pegunungan tersebut ada yang mengandung kandungan belerang, sehingga Garut juga identik dengan kawasan alam atau sumber air panas alami.

Tempat Garut terletak di dekat kota Batavia. Jaraknya sekitar 214 km melalui tol Cipularang atau memakan waktu sekitar 4 jam.

Sedangkan jika ditempuh melalui jalan darat dari Bandung bisa memakan waktu sekitar 1 jam dengan jarak tempuh 66km.

Oleh karena itu, jika Anda berlibur ke Garut, tidak salah jika melihat terlebih dahulu hotel atau hostel yang menurut Anda akan Anda dan keluarga temui.

Favehotel Cimanuk Garut, Garut

Berikut rekomendasi 10 hotel dan hostel terbaik tahun 2022 seperti dilansir dari .com oleh YouTube, Doyan Nginep bertajuk “10 Rekomendasi Hotel Terbaik Garut 2022 I Place with Beautiful & Natural Atmospheric yang diunggah dua bulan lalu.

Villa ini memiliki 5 kamar dengan maksimal 10 tamu dengan biaya sewa kurang lebih 4 juta tanpa layanan sarapan.

Fasilitasnya cukup lengkap seperti balkon/teras, ruang TV, ruang keluarga, dapur lengkap dengan alat masaknya, dan kemungkinan kamar mandi dengan shower.

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Selain itu, vila ini juga menawarkan layanan kamar dan fasilitas resepsionis 24 jam serta tempat parkir yang luas.

Tawarkan Fasilitas Serba Lengkap, Berikut Ini Penginapan Keluarga Cahaya Villa Garut

Budget menginap satu malam di tempat relaksasi dan rekreasi bernuansa numetis kampung Sunda ini sekitar Rp 700.000 – Rp. 5.000.000 eksklusif sarapan gratis.

Fasilitas lain yang dimiliki oleh bungalow di atas kolam renang atau seperti kolam renang antara lain area anak-anak, kolam renang, fasilitas pijat, spa dan lain-lain.

Berbeda dengan desa Sampireun, Ranjuango Hotel & Resort mengangkat konsep alam dengan pemandangan keindahan pegunungan yang luar biasa.

Hotel yang dibangun pada tahun 2018 ini memiliki 24 kamar, 17 bungalow, 1 vila berkapasitas 20 tamu dan ruang pertemuan yang mampu menampung 20-100 orang.

Hotel Di Garut Yang Murah Dan Bagus

Tempatnya ada di Jl. Samarang Km 5, Desa Mekarluyu, Samarang Garut atau 3 km dari Sabda Alam Waterpark dan 4 km dari terminal Garut.

Baca Juga: Terungkap, Ini Rahasia KKN di Desa Penari yang Viral, PRIA SEDERHANA: ‘Saya Takut’, Uada House Dancer Village

Guesthouse dengan nuansa alam yang sejuk dan pemandangan yang menyegarkan berpadu dengan restoran untuk suasana yang bervariasi saat duduk di tanah.

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Di hotel kelas bintang tiga ini, pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan pemandangan Gunung Guntur dan Gunung Putri, tetapi juga disediakan berbagai pilihan penginapan dengan konsep unik, seperti Rumah Bali, Balai Batang Toba, Rumah Gadang, dan lain-lain.

Hotel Dekat Pemandian Air Panas Cipanas Garut Harga Murah

Hotel dengan segudang fasilitas ini akan memanjakan setiap tamunya, dilengkapi dengan kolam renang air panas indoor dan outdoor, taman air, Waterboom Boomerang, boathouse dan berbagai tipe villa.

Seperti halnya Hotel Tirta Kencana, Hotel Harmoni Garut juga terletak di Jl. Cipanas baru sekarang 78 Pananjung, Tarogong Kaler Garut.

Hotel berstatus bintang tiga ini cocok untuk liburan keluarga dengan anak-anak karena memiliki fasilitas air kolam khusus untuk anak-anak.

Tarif menginap di hotel dengan kolam renang, taman air, sauna, ruang bisnis untuk rapat dan konferensi ini berkisar antara Rp 700.000 – Rp 2.000.000, tidak termasuk sarapan gratis.

Daftar Penginapan Murah Di Cipanas Garut

Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas kamar seperti kamar suite seluas 55m2 dengan ruang tamu, ruang permainan 24m2, kamar superior dan kamar standar dengan sentuhan dekorasi dan seni modern.

Untuk menginap di hotel yang dilengkapi dengan kolam renang air panas, kamar, kafe dan fasilitas lengkap lainnya, Anda harus menyiapkan budget antara Rp 500.000-Rp 1.500.000.

Tak hanya itu, tersedia fasilitas lain, kolam renang outdoor untuk dewasa dan anak-anak, fasilitas pijat, fasilitas spa meeting.

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Nah, hotel terakhir yang direkomendasikan untuk Anda yang sedang berlibur dan berwisata di Garut adalah Sabda Alam Hotel and Resort.

Asal Patuhi Protokol Kesehatan, Wisata Air Cipanas Garut Buka Untuk Umum

Bagi penikmat berendam di pemandian air panas alami dengan pemandangan pegunungan yang indah, tidak akan kecewa jika memilih hotel ini sebagai tempat berlibur.

Hotel ini terletak di Jl. Cipanas No 3 Tarogong Kaler, Garut menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti kolam renang, kolam ombak, bungalow, permainan, kuliner, restoran, spa, ruang pertemuan dan sebagainya.

Hotel yang berjarak sekitar tiga kilometer dari pusat kota ini siap memberikan Anda dan keluarga liburan terbaik di kota Garut.

Catatan: Harga atau tarif yang tertulis di artikel ini dibuat saat konten YouTube dibuat. Jadi sewaktu-waktu bisa berubah.***

Harga Sabda Alam Hotel & Resort Terbaru 2023

5 Tempat Wisata dan Permainan di Bandung untuk Liburan Volutpat, Nomor 3 Sultan Basket Bikin Kamu Seru

Klasemen dan Preview Liga 1 BRI Bali United FC vs Persib Bandung, Laga Krusial Luis Milla Boyong 22 Pemain

PERSIB vs Bali United Hari Ini, Prediksi Skor dan Posisi Peringkat Persib, Lihat Jadwal Liga 1 BRI

Hotel Terbaik Di Cipanas Garut

Prediksi Skor AC Milan vs Torino Liga Italia: Preview, Kondisi Tim, Susunan Pemain dan Head to Head

Rekomendasi Hotel Murah Di Garut: Dilengkapi Fasilitas Terbaik, Layaknya Rumah Sendiri

Prediksi Real Madrid vs Al Hilal: Link live streaming, susunan pemain Final Piala Dunia Antar Klub 2022

LINK Live streaming Real Madrid vs AL Hilal di TV Online Final Piala Dunia Antarklub, Bukan NobarTV, Score808

YALLA SAGITTA TV dan SCORE808 Live Gratis Piala Dunia Antar Klub Real Madrid vs AL Hilal, Klik Disini

Harga hotel di cipanas garut, daftar hotel di cipanas garut, hotel cipanas garut terbaik, hotel antralina di cipanas garut, hotel baru di cipanas garut, hotel di garut cipanas, hotel di sekitar cipanas garut, hotel termurah di cipanas garut, hotel bagus di cipanas garut, rekomendasi hotel di cipanas garut, hotel murah di garut cipanas, hotel tirtagangga di cipanas garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top