Connect with us

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Informasi

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan – Jakarta adalah ibu kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara. Jakarta memiliki pesona tersendiri yang luar biasa, baik dari orang Indonesia maupun orang luar. Besarnya potensi ibu kota Jakarta dengan jumlah penduduk lebih dari 10 juta jiwa menjadikan kota ini daya tarik bagi masyarakat yang ingin membuka usaha restoran atau kafe.

Ada banyak tempat di Jakarta yang bisa kamu gunakan untuk hang out bersama teman, kolega, atau bahkan pasangan. Di bawah ini adalah daftar tempat yang direkomendasikan untuk dikunjungi, mulai dari restoran murah hingga elegan dengan makanan dan minuman yang lezat tentunya. Berikut daftarnya:

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Lucky Cat Coffee merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta yang selalu ramai pengunjung, terutama di akhir pekan. Salah satu keistimewaan tempat ini adalah mereka menyediakan air bersih untuk minum tanpa biaya. Hampir setiap sudut kafe ini bisa dijadikan titik pandang bagi mereka yang ingin berfoto dengan gaya. Lucky Cat Coffee Restaurant buka 24 jam dan berlokasi di Kuningen.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat Yang Hits, Wajib Ke Sini!

Restoran di kawasan Senopati, Jakarta Selatan kini punya banyak pilihan. Jika kamu ingin mengunjungi tempat-tempat populer di Jakarta, maka kamu bisa mengunjungi Beawar bersama teman-temanmu. Perpaduan antara suasana yang menyenangkan dipadukan dengan makanan yang menggugah selera menghasilkan gebrakan yang selalu disaksikan di Beawar. Ada banyak sekali kue yang wajib banget kamu coba karena rasanya yang enak. Sebagai informasi tambahan, berikut cara membaca “bu” agar tidak malu.

Restoran yang memiliki suasana kafe yang asyik ini merupakan pionir Indomie modern dan memiliki banyak cabang di Bandung, Tangerang, Tasikmalaya, Depok. Meski tempat ini ramai dikunjungi anak muda, namun orang tidak pernah bosan mengunjungi tempat ini karena harganya yang terjangkau.

Ada banyak variasi menu yang ditawarkan oleh Upnormal. Salah satu menu favorit mereka adalah mie Indomi yang dimasak dengan saus keju olahan yang creamy, dengan resep rahasia yang meleleh di lidah. Jika Anda ingin menjadi tidak normal maka Anda harus mencoba!

Salah satu tempat nongkrong yang populer di Jakarta adalah SKYE. Restoran pemandangan kota ini terletak di Menara BCA, Thamrin, Jakarta. Lokasi restoran SKYE ini berada di puncak tertinggi Menara BCA dan Anda bisa menikmati pemandangan gedung-gedung dan pemandangan langit Jakarta yang penuh dengan kelap-kelip lampu serta ramai di malam hari.

Cafe Rooftop Di Jakarta Selatan Yang Asyik Kala Senja

Resto ini menciptakan suasana yang bagus untuk pemandangan kota Jakarta. Jika memang ingin melihat pemandangan kota Jakarta, Anda bisa memilih deretan kursi tepat di pinggir jendela kaca.

Jika Anda suka makan burger, maka ada satu tempat yang harus dikunjungi di Jakarta, Jakarta Utara tepatnya Kelapa Gading yang menawarkan burger unik dan enak yaitu Otv Food Street. Tempat ini menjadi tempat nongkrong anak muda dengan makanan yang unik dan enak. Untuk kisaran harganya relatif standar, tidak terlalu mahal. Tempat ini biasanya ramai, terutama di akhir pekan. Restoran Otw Food Street buka mulai pukul 04:00 hingga 22:00.

Jika Anda tinggal di kawasan Tebet atau bermain di Tebet, ada tempat yang sangat populer untuk dikunjungi bernama It Happens. Anda bisa mencoba berbagai makanan lezat mulai dari dessert dengan cita rasa yang lezat dan menggoda mata dan lidah.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Ada menu unik seperti kue cubit gurih dan es durian ovomaltine. Selain menu ini, ada juga menu makanan besar yang mengenyangkan seperti snack rumput laut, martbak super rainbow, roti dan hamburger, serta mie ayam jamur hijau dengan bakso. Jika Anda tidak punya banyak waktu, restoran ini juga menawarkan layanan pesan antar untuk menerima pesanan Anda.

Kafe Baru Di Cipete Buat Nongkrong Santai Di Tanggal Merah

Sofi Authentic adalah tempat nongkrong di Jakarta yang menawan dari segi interiornya. Kafe biru putih ini memiliki banyak cabang di Jakarta seperti Kemang, Kuningan, Sikajang, dan pusatnya berada di Cipete, Jakarta Selatan.

Restoran ini menawarkan menu khas Prancis. Bagi yang ingin mencoba makanan ala Eropa khususnya Prancis bisa mencobanya disini. Beberapa menu yang disajikan antara lain Croque Monsieur, Croque Madame dan Tuna Cheese Croissant. Minuman favorit disini adalah Baby Cino, Cococciono, Piccolo dan Affogato. Sempurna untuk mereka yang ingin menikmati hidangan penutup yang lezat dan menyenangkan seperti kue, kue kering, dan kue Prancis.

Sinau Kafi Hosen merupakan salah satu tempat nongkrong di Jakarta Selatan, khususnya di kawasan Panglima Polim yang patut dikunjungi bagi Anda yang suka memborong kedai kopi. Tempat ini memiliki ruang makan bergaya industrial yang super unik dan nyaman.

Tidak hanya itu, terutama bagi Anda yang memiliki waktu pertemuan dengan klien bisnis atau mitra bisnis, tempat tersebut juga menawarkan ruang pertemuan eksklusif yang merupakan tempat yang tepat untuk bertemu dengan klien bisnis Anda. Untuk menu makanannya, tempat di Jakarta Selatan ini menawarkan menu khas Eropa dan Barat. Kisaran Harga Rp 30.000 per orang

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Hits, Harganya Terjangkau

Untuk seru-seruan di Jakarta yang murah dengan suasana santai tidak perlu jauh-jauh. Cafe Bloom & Eatery merupakan salah satu tempat nongkrong yang lagi hits dikalangan anak muda masa kini.

Suasana dan desain yang sederhana namun kreatif, serta harga yang relatif terjangkau menjadikan Bloom and Eatery Cafe tempat favorit di Jakarta. Yang membuat tempat ini menjadi favorit adalah semua menu yang disajikan sangat terjangkau dan terjangkau dibandingkan kebanyakan kafe di Jakarta.

Tempat nongkrong ini berlokasi di Jalan Prapancha Raya, Jakarta Selatan. Desain kafe ini unik karena terbuat dari wadah daur ulang dan dicat warna-warni agar terlihat lebih menarik dan rapi. Keunikan tempat ini selain bisa untuk makan juga menjadi pilihan tempat nongkrong para kawula muda.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Makanan yang ditawarkan di kafe ini sangat beragam. Mulai dari mie ayam, sup, minuman dingin dan tentunya kopi. Pembagian tempat duduk di kafe ini juga disesuaikan, ada yang di dalam ruangan dan ada yang di luar, memberikan Anda kesempatan untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan lingkungan tempat Anda nongkrong.

Rekomendasi Cafe Aesthetic Jakarta Check!

Anda juga dapat memilih untuk menggunakan kamar di lantai 1 atau 2. Karena memiliki konsep yang unik, kafe ini tidak pernah sepi pengunjung. Jika Anda ingin menikmati sajian kafe ini, kami sarankan Anda datang berkelompok agar lebih asyik bersosialisasi, dan juga update media sosial dengan aman. Bagi mereka yang tinggal di ibu kota, keberadaan tempat nongkrong malam di Jakarta menjadi oasis untuk mengisi ulang energi. Di sini Anda bisa bertemu teman dan mengobrol dengan perut kosong. Di beberapa tempat ada tempat yang tetap buka sampai tengah malam. Bahkan ada yang tidak memiliki waktu untuk bekerja selama 24 jam.

Setelah beraktivitas seharian, Anda juga harus makan malam. Bagi yang suka makanan pedas bisa langsung ke Warung Pedes. Berbagai menu tersedia seperti nasi goreng, bakwan dan lauk pauk lainnya untuk mengenyangkan perut Anda.

Selain murah, tempat ini juga buka 24 jam untuk night out terbaik di Jakarta. Bagi masyarakat kawasan Kemang, tidak ada salahnya mengunjungi Warung Pedes.

Di Jalan Raya Kemang, tempat nongkrong di Jakarta pada malam hari dengan konsep rooftop bar ini bisa kamu datangi. Tempat sempurna untuk berkumpul dengan teman-teman setelah hari gajian. Pasalnya, anggaran per kapita cukup mahal namun sepadan dengan fasilitas yang diberikan. Teras luar justru memanjakan pengunjung yang mengobrol santai hingga pukul 1 dini hari.

Rekomendasi Tempat Ngopi Di Senopati

Bagi yang ingin menghabiskan waktu di luar ruangan dari fajar hingga senja, Anda bisa mampir ke Kelapa dan Gardiner di Wakimukudo. Meski hangout malam di Jakarta ini hanya berlangsung hingga pukul 21.00, Anda tetap bisa mengabadikan momen seru di beberapa ruang interiornya yang berseni. Pecinta fotografi pasti akan betah berada di tempat yang terletak di Kompleks Taman Riya Senayan ini.

Agar agenda ngobrol bersama teman sepulang kerja semakin seru, tak ada salahnya mengunjungi tempat nongkrong larut malam di Jakarta yang menyajikan aneka menu seafood. Salah satunya adalah lobster shake. Di sini Anda bisa menikmati menu olahan kepiting yang diracik dengan bumbu rahasia yang lezat.

Berada di kawasan Cilandak, restoran ini juga menawarkan menu makanan berat lainnya seperti hamburger, hot dog, dan lobster. Di sini Anda bisa berkeliaran sampai jam 10 malam dan pulang dengan perut kenyang.

Tempat Ngopi Hits Di Jakarta Selatan

Rekomendasi tempat nongkrong malam murah di Jakarta lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Warung Ngih. Berlokasi di sekitar Mampang Prapatan, pujasera yang menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman ini buka hingga pukul 1:30 pagi. Dari segi harga menu yang dijual disini juga kurang dari Rp 50.000 untuk sekali makan. Tempat yang sempurna untuk hang out biasa dan harga yang sempurna, bukan?

Tempat Makan Di Jakarta Dan Cafe Instagramable Yang Hits

Di kawasan Radio Dalam, ada tempat nongkrong larut malam di Jakarta yang buka hingga larut malam, namanya Kopikoboy. Kafe yang buka sejak pagi ini menawarkan suasana santai dan nyaman bagi para pelanggannya. Harga makanan dan minuman juga murah. Bahkan jika Anda sedang bangkrut, itu tidak akan menguras sisa uang Anda di dompet Anda.

Tempat nongkrong satu malam di Jakarta dengan konsep rumah makan Amerika adalah Indodiner Bar & Diner. Tempat ini terletak di kawasan Plut Jakarta Utara. Interior dan dekorasinya benar-benar mewakili nuansa restoran yang sering ditampilkan dalam film dan serial Amerika. Menunya juga sangat beragam. Yang bikin acara makin seru, tempat ini tetap buka sampai jam 2 pagi.

Taman Ismail Marzuki merupakan tempat bermalam di Jakarta yang populer di kalangan pekerja seni. Selalu ada cahaya terang di depan gedung dari senja hingga fajar. Suasananya yang santai sangat cocok untuk mengobrol dengan teman dan berdiskusi tentang banyak hal. Anda dapat membelikannya minuman dan makanan ringan untuk membuatnya tetap terhidrasi dan kenyang.

Ada banyak pedagang di sepanjang Jalan Sabang.

Cafe Brick, Cafe Bernuansa Eropa Yang Kini Jadi Tempat Nongkrong Hits Di Jogja. Yuk Ngopi Di Sana!

Tempat ngopi paling hits di jakarta, tempat ngopi hits di semarang, tempat ngopi di jogja yang hits, tempat ngopi hits jakarta, tempat ngopi hits di bogor, tempat hits di jakarta selatan, tempat ngopi jakarta selatan, tempat ngopi hits di jogja, tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi hits di jakarta, tempat ngopi hits di medan, tempat ngopi hits di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top