Connect with us

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Informasi

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut – ID – Garut memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi. Salah satu yang populer adalah wisata Sipanas Sabda Alam Garut. Atraksi lain yang patut dicoba adalah kolam air panas di objek wisata ini.

Sipanas Sabda Alam memiliki banyak kolam renang dengan berbagai fasilitas. Mulai dari kolam rekreasi, kolam bermain hingga fasilitas olahraga air. Wisatawan yang datang ke sini untuk bermain air pasti bisa pulang dengan puas usai berwisata.

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Wisatawan yang ingin melihat keindahan objek wisata ini bisa langsung menuju. Padahal, Sipanas Sabda Alam Garut terbuka untuk siapa saja. Letak Garut tepatnya di kecamatan Ranjuwango, di kecamatan Tarogong Kaler.

Tempat Healing Di Garut, Cocok Buat Wisatawan Jakarta

Tempat wisata ini memiliki pintu masuk yang megah dan megah di pinggir jalan. Dengan cara ini, pengunjung langsung dapat dikenali dan dapat berjalan tanpa banyak usaha. Untuk menuju lokasi, wisatawan bisa memilih moda transportasi sesuai dengan pilihannya.

Sebagai tempat wisata umum, Sipanas Sabda Alam Garut tentunya membutuhkan perawatan. Sebagai tindak lanjut, pengobatan menghabiskan banyak uang. Jadi, wisatawan harus memahami bahwa objek wisata ini juga menjual tiket untuk wisatawan yang berkunjung.

Tarif tur berbeda untuk hari kerja dan akhir pekan. Tarif hari kerja adalah Rs 45.000 Senin sampai Jumat. Sementara itu, total harga tiket untuk akhir pekan ini adalah Rs 60.000. Dengan harga tersebut, wisatawan sudah bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan wahana wisata.

Semua tempat wisata pasti memiliki wahana atau atraksi tersendiri. Karena mobil ini menjadi nilai jual bagi wisatawan dan Sipanas Sabda Alam Garut. Tidak hanya kolam renangnya saja, tetapi juga tempat wisata lainnya yaitu:

Serba Serbi Obyek Wisata Cipanas Sabda Alam Garut Yang Menarik Dikunjungi

Di tempat wisata ini terdapat kolam tersendiri untuk anak-anak. Kolamnya dangkal jadi aman buat si kecil. Ada banyak jenis wahana air yang disukai anak-anak, Anda bisa mencobanya.

Salah satu tempat berenang paling populer untuk anak-anak adalah Kolam Dinosaurus. Di kawasan itu, banyak replika dinosaurus yang bisa difoto. Adegan umumnya ramah anak dan menyenangkan.

Daya tarik kedua dari objek wisata ini adalah kolam ombak. Seperti namanya, kolam ombak menawarkan keceriaan renang yang menampilkan ombak di pantai. Gelombang diukur dengan frekuensi yang berbeda.

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Dari ombak kecil hingga besar seperti Cool Beach, ada banyak keseruan. Bagi sebagian wisatawan, kolam ombak ini memiliki nilai keunikan tersendiri yang tak tertandingi oleh kolam ombak lainnya.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut

Plus, ada kolam penyembuhan yang harus dicoba. Terapi ikan atau terapi spa adalah salah satu hal unik yang banyak orang tertarik untuk mencobanya. Di objek wisata ini, wisatawan bisa mengalami hal itu.

Tata cara: Wisatawan duduk di pinggir kolam dengan ikan-ikan kecil. Nantinya, ikan-ikan tersebut berenang ke kaki para wisatawan untuk membersihkan lumpur. Ini juga digunakan untuk melembutkan pembuluh darah.

Objek wisata terakhir yang tak kalah menarik adalah Flying Foxes. Bagi orang yang menyukai olahraga air, wahana wisata semacam ini mungkin terasa terlalu sulit untuk dicoba. Namun, pengunjung harus membayar biaya masuk tambahan untuk berpartisipasi dalam acara ini.

Manajemen menyediakan perlengkapan flying fox serta pelampung dan perlengkapan keselamatan lainnya. Pemandu wisata menemani wisatawan bermain flying fox. Pengunjung dapat menggunakan harga tiket sebanyak yang mereka inginkan untuk bermain.

Ombak Buatan Sabda Alam Bikin Warga Garut Kepincut

Selain wahana di atas, ada air mancur cantik yang tak kalah serunya dengan wahana lainnya. Sipanas Sabda Alam Garut juga memiliki hotel yang dibuka untuk umum.

Fasilitas hotel juga sangat lengkap. Wisatawan luar desa bisa menyewa kamar dengan pemandangan yang indah, dan Garut bukan namanya tanpa pemandangan yang indah, membuat orang ingin menginap beberapa hari lagi. Kota Garut memiliki banyak hal yang disukai wisatawan, dan Taman Air Sabda Alam adalah salah satunya.

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Bagaimana, di sini kamu bisa menikmati pemandangan indah sambil bermain berbagai permainan air yang seru. Selain itu, harga tiket masuk Sabda Alam Garut Water Park yang terjangkau akan membuat liburan Anda semakin sempurna.

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Bagi yang penasaran atau penasaran dengan wahana di sini tidak perlu khawatir karena Sabda Alam Garut Water Park memiliki banyak wahana. Mobil ini sangat aman dan sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Beberapa fasilitas rekreasi tersebut adalah sebagai berikut:

Kolam Renang Di Garut Dengan Pemandangan Yang Indah

Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitasnya karena Taman Air Sabda Alam Garut memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menikmatinya. Yang lebih menarik lagi, wisatawan bisa membawa makanan dari luar. Bukankah ini langka di tempat wisata lainnya? Berikut beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di Sabda Alam Water Park.

Selain itu, kamu juga bisa mengabadikan momen terbaikmu di sini. Pasalnya, Sabda Alam merupakan objek wisata yang memberikan backdrop menarik untuk foto. Salah satunya jembatan gantung sepanjang 35 meter bernama Sasak Ravayan yang bisa dijadikan spot foto terbaik.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat ini namun tidak tahu dimana letaknya, jangan khawatir karena Sabda Alam Water Park memiliki lokasi yang strategis dan mudah diakses. Lokasi objek wisata ini adalah Jl. Sibanas Lebaran 3 Panah.

Bagi yang datang dari Bandung, Anda bisa mencapai tempat ini dengan melewati jalan tol dan langsung masuk ke kawasan Ramsekek. Ikuti jalan menuju Nagrek. Saat melihat pertigaan arah Tasikmalaya, belok kanan dan ikuti arah menuju Garut. Hati-hati di jalur ini karena jalannya sempit dan berliku.

Sabda Alam Garut: Wahana & Tiket Masuk 2023

Setelah itu anda akan sampai di kawasan Tarogong, anda tinggal mengikuti petunjuk dari Sabda Alam Water Tour. Bukankah lokasi ini mudah ditemukan? Jika Anda masih ragu, Anda dapat menggunakan GPS untuk mendapatkan bantuan.

Selain itu, objek wisata buka dari Senin hingga Jumat mulai pukul 07:00 hingga 20:00. Sedangkan Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

Berikut beberapa tips jika Anda ingin berlibur ke Sabda Alam Garut Water Park. Mereka membawa baju renang, handuk, baju ganti, dan kantong plastik yang cukup besar untuk ke kamar mandi.

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Selain itu, jangan lupa untuk menyimpan obat-obatan Anda. Jangan lupa mengamankan barang bawaan Anda dan menjaganya tetap bersih. Bagaimana bisa liburan di tempat wisata ini tidak menyenangkan? Siapapun bisa mengunjunginya, apalagi dengan harga tiket yang murah di Sabda Alam Garut Water Park.

Taman Air Sabda Alam

Bagaimana bisa liburan di tempat wisata ini tidak menyenangkan? Selain itu, harga tiket Sabda Alam Garut Water Park murah dan siapa saja bisa mengunjungi fasilitas dan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park – taman bermain air atau tempat wisata buatan yang biasa dikenal dengan water park kini menjadi pilihan favorit mereka. wisata keluarga. Banyak kota di Indonesia yang memiliki taman air, salah satunya terletak di Garut, Jawa Barat. Nama taman bermain ini adalah Taman Air Sabda Alam Garut. Destinasi wisata ini menjadi alternatif pilihan wisata keluarga di Garut, Jawa Barat.

Wisata Sabda Alam Garut Water Park kini menjadi salah satu pilihan wisata yang paling nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Meski demikian, di Water Park Sabda Alam Garut ini wisatawan dapat menikmati wahana air dan keindahan alam sekitar serta fasilitas Water Park Sabda Alam Garut berupa wahana air.

Sabda Alam Water Park Garut Water Park dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Sabda Alam Water Park dikelilingi oleh pegunungan yang membuatnya jauh dari hiruk pikuk kota. Dengan demikian, wisatawan tidak hanya bisa menikmati wahana air, tetapi juga keindahan alam dan keunikan nuansa pegunungan. Pengunjung bisa menikmati banyak wahana saat berkunjung ke Garuth Water Park.

Selain permainan yang seru, Sabda Alam Garut Water Park memiliki fasilitas untuk memenuhi kebutuhan wisatawan. Sabda Alam Garut Water Park merupakan salah satu tempat wisata menarik di Garut Jawa Barat. Nah bagi anda yang berada di Jawa Barat khususnya di Garut menyempatkan diri untuk mengunjungi water park terkenal di Jawa Barat ini.

Wave’s River Atau Gelombang Sungai Di Taman Air Sabda Alam, Daya Tarik Baru Bagi Wisatawan

Layaknya waterpark lain di Indonesia, Sabda Alam Hotel & Resort Waterpark memiliki fasilitas yang lengkap. Sabuda Alam Water Park menawarkan fasilitas sebagai berikut:

Ruang pertemuan galeri dapat menampung hingga 125 orang dalam pengaturan gaya teater dengan sistem suara standar, buku catatan dan pensil, serta hotspot. Sedangkan ruang pertemuan Savala dapat menampung hingga 200 orang. Sedangkan wisatawan yang puas, lelah dan lapar bisa langsung menuju ke Bogarasa Resto. Di Sabda Alam Water Park Resto, pengunjung dapat menikmati berbagai menu lezat sambil mengagumi pemandangan yang indah dan kolam renang yang jernih, karena restoran ini berhadapan langsung dengan Kolam Renang Water Park Sabda Alam Garut. Untuk menikmati semua wahana dan fasilitasnya, pengunjung harus membayar biaya masuk Sabda Alam Garut Water Park yang berlaku

Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi Sabda Alam Garut Water Park, ada baiknya Anda mengetahui tiket yang berlaku untuk Sabda Alam Garut Water Park. HTML berikut berfungsi:

Wisata Sabda Alam Cipanas Garut

Ini adalah informasi tiket yang valid dan Promo Sabda Alam Water Park juga tersedia bagi wisatawan yang berkunjung ke Garut Water Park. Harga tiket masih dapat berubah sesuai dengan kebijakan pengelola tour.

Review Dan Tiket Masuk Objek Wisata Cipanas Garut

Taman air Garut ini terletak di Jl. Raya Sipanas, Simanganten, KC. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Petunjuk arah menuju Taman Air Sabda Alam Garut

Sabda alam cipanas garut, sabda alam cipanas, villa sabda alam cipanas garut, objek wisata sabda alam garut, penginapan cipanas garut sabda alam, bungalow sabda alam cipanas garut, wisata sabda alam garut, waterboom sabda alam cipanas garut, obyek wisata sabda alam garut, hotel cipanas garut sabda alam, kolam renang sabda alam cipanas garut, tempat wisata sabda alam garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top