Connect with us

Hotel Murah Di Geylang Singapore

Informasi

Hotel Murah Di Geylang Singapore

Hotel Murah Di Geylang Singapore – Nah disini Mamathir akan kasih tau khusus hotel murah di Singapore yang buat kalian yang mau ke sana bisa pilih satu kali ini. Tapi jangan berpikir Anda akan tidur di hotel * 5, pergi ke sana dengan anggaran terbatas, bukan koper.

Tahukah Anda bahwa meskipun Singapura adalah negara kecil, biaya hidupnya tinggi? Meski negara singa ini sudah menjadi tujuan wisata, terutama bagi pemula (termasuk peminat) dari Indonesia, hotel di Singapura terkenal mahal.

Hotel Murah Di Geylang Singapore

Hotel Murah Di Geylang Singapore

Itu sebabnya ada banyak hostel yang menawarkan harga terjangkau. Sangat mahal dari 150-an per malam (asrama wanita). Kalau bicara hotel murah, coba cari informasi dari Mama Lisna kalau kawasan Geylang paling murah.

Harga Murah Di Zen Rooms Geylang (singapore)โ”‚tempah Promosi Sekarang

350 per malam untuk 2 orang dan Anda bisa mendapatkan kamar dengan kamar mandi pribadi. Ukuran kamar pasti bisa diatur, kalau tidak kita juga bisa menyewa AirBnB, apartemen atau yang lainnya.

Sangat penting untuk mengetahui pilihan apa saja yang bisa kita pesan di hotel. Kemarin saya membeli paket dari Travel*k*, kalau tidak salah, 2 bulan sebelum keberangkatan (mahal sekali, saya melihat Mamtir bisa mendapatkan penerbangan yang lebih baik dengan biaya yang sama 3 bulan sebelumnya).

Kenapa di daerah Geylong, karena harus lihat harga dan baca pemberitahuannya banyak makanan halal di daerah itu dan dekat kemana-mana. Selain itu, buah-buahan tersedia di mana-mana dengan harga terjangkau. Daerah ini mudah dilalui oleh MRT dan bus kota sehingga sangat menyenangkan untuk berkeliling.

Tampilan di web dan aslinya tidak 100% sama, tetapi memenuhi ekspektasi profesional. Tidak ada semprotan di toilet (gay) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Hotel Budget Terbaik Di Singapore, Singapura

Kamar tamu mungkin berada di lantai 3 (317) dan mungkin memiliki jendela yang menghadap ke taman dalam hotel. Hotel ini sebenarnya adalah bangunan tua dan ukuran kamarnya tidak terlalu besar. Muat berdua (atau max 1 anak), AC keren banget. Dingin di tengah malam (betapa musim dingin di Eropa) karena saya mematikan AC.

Kondisi kamar bersih dan kondisi kamar mandi bersih, ada 2 handuk, amenities, bahkan teko dan 2 gelas, serta coffee bag (enak banget) dan 2 botol. Botol minum sangat praktis untuk anak perempuan dan ibu karena dapat diisi ulang.

Ketel juga bisa membuat minuman panas untuk ibu dan mie untuk Gee Lal

Hotel Murah Di Geylang Singapore

Banyak keluarga mengunjungi kawasan Chang Jianghotel pada akhir pekan untuk sarapan, makan siang, makan siang, dan makan malam. Kalau ibumu bilang, daerah ini seperti Glodok karena banyak sekali restoran China. Sebuah masjid di belakang hotel bagus untuk membuat Anda betah terutama untuk makanan halal di Geylong Road (distrik merah).

Amrise Hotel, Singapura Booking Murah Di Tiket.com

Staf ramah, wifi super kencang, lingkungan bersih, dan menjaga tempat sampah di depan kamar memastikan kosong dan bersih saat kami sampai di rumah. Hasil yang Anda dapatkan di sini sesuai dengan harapan dan anggaran Anda, jadi saya sangat merekomendasikan untuk mereka yang pergi ke SIN dengan anggaran terbatas tetapi tidak menginginkan hostel, Anda dapat memilih ini.

Ambil Singapore Badminton Hall (di belakang) dan sepanjang Sims Ave ke MRT (atau bus) Al Junaid, yang bersih dan sangat teduh, meski matahari sedang terik.

Hotel 101 singapore geylang, hotel geylang singapore, fragrance hotel singapore geylang, hotel 81 geylang singapore, amrise hotel geylang singapore, hotel murah di geylang, hotel murah di bugis singapore, rekomendasi hotel murah di singapore, hotel di geylang singapore, hotel murah di orchard singapore, hotel murah bagus di singapore, hotel di geylang singapore dekat mrt

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top