Connect with us

Resort Di Padang Sumatera Barat

Informasi

Resort Di Padang Sumatera Barat

Resort Di Padang Sumatera Barat – Salah satu hal terpenting dalam liburan adalah penginapan. Ya, setelah menempuh perjalanan panjang yang melelahkan, jelas Anda butuh istirahat agar tubuh bisa beristirahat. Tempat tinggal yang baik adalah tempat yang bisa membuatmu

, salah satunya terasa enak dan menyegarkan mata. Ini tempat menginap dengan pemandangan paling KEREN se-Sumatera Barat!

Resort Di Padang Sumatera Barat

Resort Di Padang Sumatera Barat

Ya, dari namanya saja pasti sudah tahu view seperti apa yang dimiliki hotel ini. Pantai yang sangat indah berubah menjadi pemandangan indah yang bisa memanjakan mata.

Wisata Pantai Terindah Di Sumbar Yang Wajib Dikunjungi, Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Liburan akan melelahkan, bukan? Betapa indahnya jika Anda terbangun dengan pemandangan yang menyejukkan mata dan menghilangkan rasa lelah Anda. Tenang, Anda bisa tinggal

Wow, tempat yang bagus, siapa yang mau bilang tidak? Sangat mudah untuk menginap! Cantik dan keren banget, menyegarkan mata! Liburan menjadi lebih baik! TERTAWA TERBAHAK-BAHAK

Down dan mencari tempat menginap yang menyejukkan mata? Lorent La Villa adalah jawabannya, meski terkesan sederhana. Villa ini berada di area perbukitan, lho! Wah, pasti menyenangkan bukan? Ada gazebo, ayunan, dan berbagai tempat di mana Anda dapat bersantai dan menikmati alam yang indah ini.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Semua artikel menjadi tanggung jawab penulis Akomodasi Hotel di Padang Indonesia Ada banyak kota besar yang namanya mungkin sudah sering Anda dengar, salah satunya adalah Padang. Padang adalah kota besar di pantai barat pulau Sumatera dan ibu kota provinsi Sumatera Barat. Bisa dikatakan Padang juga merupakan jalur barat antara Indonesia dan Samudera Hindia.

Paket Tour Padang Bukittinggi, Sumbar, Wisata Sumatera Barat, Pulau Mandeh, Snorkeling, Diving, Mancing, Dll

Ada banyak tempat wisata di Padang yang keduanya merupakan taman, cocok untuk Anda dan orang tersayang. Malah rasanya kurang kalau bisa bersantai di Padang selama satu atau dua hari, setidaknya Anda perlu berada di Padang sekitar 5 hari untuk menjelajah. Ada juga banyak tempat menginap di Padang yang bisa Anda gunakan untuk bersantai saat berlibur. Berikut ini adalah tempat akomodasi wisata paling populer.

Yang pertama adalah salah satu hotel paling terkenal di Indonesia yaitu Ibis Padang yang dijadikan tempat peristirahatan saat Anda berada di Padang. Letaknya di pusat kota, sehingga memudahkan Anda untuk mencapai berbagai tempat di Padang dengan mudah. Alamatnya Jalan Taman Wisma No. 1A, Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.

Jika Anda membutuhkan informasi, Anda dapat menghubungi kami di (0751) 4488688. Ada banyak layanan yang tersedia, seperti kolam renang, bar, parkir gratis, AC, sarapan gratis, dan Wi-Fi. Harga termurah di Ibis Padang sekitar Rp 509.000 per malam.

Resort Di Padang Sumatera Barat

Selain itu, ada juga Hotel Prince City yang terletak di pusat kota, namun harganya tidak terlalu mahal. Harga Hotel Prince City Rp 363.785, sehingga banyak wisatawan yang senang menginap. Alamatnya Jalan Dobi No. 3-5, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Nomor yang harus dihubungi adalah (0751)31233. Hanya ada restoran dan kolam renang.

Tempat Wisata Padang Sumatera Barat Yang Perlu Dikunjungi

Jika Anda ingin menginap di tempat yang terlihat sangat bagus dan dekat dengan tempat wisata, Anda bisa datang ke Prince Beach Hotel. Hotel pantai ini juga memiliki pemandangan gunung. Akses Masjid Al-Irsyad yang jaraknya hanya 4 kilometer. Tempat yang tepat adalah Jalan Ir. H. Yehuda No. 79, Flamboya Baru, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Fasilitas yang ditawarkan adalah sarapan gratis yang dapat dinikmati bersama keluarga, terdapat pusat kebugaran, tempat parkir gratis, AC, Wi-Fi gratis, dan kolam renang. Nomor kontak untuk pemesanan adalah 0812-5353-8402 dan harganya Rp 745.800.

Bagi Anda yang ingin mencari penginapan dengan harga terjangkau saat liburan di Padang, cobalah 360 Homestay. Alamat: Jalan Hos Cokroaminoto No. 102L, Belakang Barak, Padang Bar, Kota Padang, Sumatera Barat. Harganya mulai dari Rp 125.000, banyak wisatawan yang memilih 360 Homestay untuk bersantai. Fasilitas termasuk parkir gratis, Wi-Fi gratis, dan AC. Hubungi 0859-5638-8425.

Juga ada Gran Inna Padang Hotel Convention & Exhibition yang juga terlihat sangat bagus, menginap disini harganya sekitar IDR 669.116 untuk kamar standar. Namun, wisma di Padang ini menawarkan fasilitas menarik seperti kamar besar, pusat kebugaran, dekat dengan banyak atraksi, kolam renang, pelayanan yang baik, bar, parkir gratis, Wi-Fi gratis, AC, dan sarapan gratis. Alamat di gereja Jalan No. 34, Belakang Barak, Padang Barat, Sumbar. Dan nomor urutnya adalah (0751) 35600.

Hotel Kyriad Buminang memiliki struktur yang mirip dengan rumah adat Padang, sehingga terlihat sangat hidup. Bukan hanya eksteriornya saja, tapi interiornya juga sangat nyaman untuk ditinggali. Berlokasi di Jalan Bundo Kanduang No. 20-28, Padang Bar, Kota Padang, Sumatera Barat. Hotel ini menawarkan kamar yang bagus, AC, SPA, kolam renang, dan bar. Nomor kontaknya adalah (0751) 37555.

Marawa Beach Club Di Padang Buka Awal Mei 2022, Punya Raffi Ahmad?

Setelah itu Airy Syariah Padang Barat Bundo Kanduang 19 yang dibanderol sekitar Rp 384.180 per malam. Fasilitas termasuk kamar yang nyaman, AC, restoran, dan binatu. Alamat lengkapnya di Jalan Bundo Kanduang No. 19, Belakang Tangs, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Dan nomor urut 0804-111-2479.

Selain itu, Rocky Placa Hotel Padang sangat populer dan menawarkan pelayanan prima. Rocky Placa Hotel Padang memiliki harga terjangkau Rp 504.000 dan menawarkan fasilitas seperti pelayanan prima, kolam renang, bar, AC dan kamar yang nyaman. Alamat lengkapnya adalah Jalan Permindo No. 40, lih. Jao, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat. Dan nomor reservasinya adalah (0751) 840888. Cavery.

Cavery Beach Hotel & Restaurant juga bisa menjadi tempat menginap yang direkomendasikan di Padang dengan harga terjangkau. Harganya Rp 350.000 per malam. Alamat : Jalan Padang Painan KM 21, Tlk. Karung Utara, Bungus, Tlk. Suru, Kota Padang, Sumatera Barat. Dan nomor urutnya adalah (0751) 751665. Layanan Cavery Beach Hotel & Restaurant meliputi restoran, kamar yang nyaman, area aman untuk anak-anak, AC, dan binatu.

Resort Di Padang Sumatera Barat

Hotel Premier Basko dekat dengan beberapa tempat wisata, Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 16 km menuju Pantai Air Manis, kemudian 7 km menuju Masjid Al-Irsyad dan 7 km menuju Museum Adityawarman. Fasilitas termasuk Wi-Fi, sarapan gratis, kolam renang, parkir gratis, dan AC. Alamatnya Jalan Prof. dr. No gigi. 2A, Air Tawar Timur, Padang Utara, Sumatera Barat. Dan nomor yang bisa dihubungi adalah (0751) 448888.

Destinasi Wisata Di Padang Dan Sekitarnya Yang Akan Membuat Liburanmu Berkesan

Ini adalah akomodasi Padang untuk dibahas sambil menikmati liburan Anda di Padang. Semoga membantu dan terima kasih Siapa bilang akomodasi foto hanya tersedia di Jawa, Lombok dan Bali? Yuk cek Lorent La Villa, tempat menginap terbaik di Padang. Selain nyaman, Lorent La Villa juga menawarkan pemandangan pedesaan yang indah, sehingga Anda tidak akan pernah ingin pulang. Nah penasaran kan dengan penginapan dengan harga sewa mulai dari seratus ribu? Inilah penjelasannya.

Hingga saat ini Ubud di Bali menjadi gudangnya resort foto dan hotel alam. Selain menciptakan suasana santai, banyak yang menawarkan pemandangan pegunungan. Paket lengkap ini tidak hanya tersedia di Pulau Dewata. Kota Padang di Sumatera Barat juga memiliki pilihan akomodasi unik yang akan membuat Anda betah. Kawasan tersebut bernama Lorent La Villa Jl. Bukit Sungkai, Desa Lambung Bukit, Pauh. Rumah cantik ini menghadap ke perbukitan tak jauh dari kampus Universitas Andlas. Perjalanan hanya memakan waktu 20 menit dengan sepeda motor. Wow, cukup dekat bukan?

Saat memasuki pintu gerbang vila, Anda akan disambut oleh bangunan unik dengan nuansa di dalamnya. Berbagai dekorasi yang terpasang akan membuat Anda betah berlama-lama di sana. Selain kamar-kamar unik dengan kamar tidur, standar, dan pemandangan gunung, banyak fasilitas lain yang akan menyenangkan Anda. Apalagi di kolam renangnya, terdapat berbagai tempat menarik untuk berfoto. Wah liburan disini sangat memuaskan dan seru serta tidak ada polusi dan kebisingan yang mengganggu juga.

Lokasinya yang berada di dalam Desa Sungkai sungguh membosankan. Namun, layanan luar biasa yang ditawarkan oleh Lorent La Villa membayar perjalanan tersebut. Selain makanan enak atau kolam yang Instagramable, kamu juga mendapatkan pengalaman seru, seperti berada di tengah hutan. Ya, dari sekitar pukul 22:00 hingga 00:00, listrik ke vila akan padam hingga pagi karena tidak ada listrik di area ini. Hei, kalau gelap dan hanya ada bulan, pasti lebih romantis kan? Yakin gak mau honeymoon disini?

Pantai Di Padang, Sumatera Barat, Pantai Indah Di Padang, Sumbar Dengan Pesona Yang Bagus

Meski berada di perbukitan, ternyata Lorent La Villa juga sangat dekat dengan kawasan wisata Padang. Hanya 40 menit perjalanan Anda dapat menikmati pasir putih Tapi Lauk atau Tapau. Tempat wisata di dekat Ramayana Plaza Andalas ini juga memiliki banyak photo booth yang baru dibangun oleh pemerintah. Selain keindahan alamnya, Anda juga akan menemukan banyak restoran makanan yang enak. Setelah puas bermain di perairan Taplau, jangan lupa mampir ke Jembatan Siti Nurbaya yang jaraknya hanya 3 kilometer dari bibir pantai.

Bosan dengan makanan vila? Wah, wajib berburu makanan Padang. Salah satunya adalah Es Durian Ganti Nan Lamo yang terkenal dengan rasanya yang manis dan menyegarkan. Minuman ini bisa Anda temukan di Jalan HOS Cokroaminoto, No. 31B, Sumatera Barat

Wisata sumatera barat padang, loker padang sumatera barat, penginapan di padang sumatera barat, resort di sumatera barat, resort sumatera barat, padang sumatera barat, villa di padang sumatera barat, wisata di padang sumatera barat, kota padang sumatera barat, hotel padang sumatera barat, bandara padang sumatera barat, hotel di padang sumatera barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top