Connect with us

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Informasi

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Resort Di Bali Pinggir Pantai – Bali adalah surga pantai. Banyak pantai di Bali yang selalu menjadi incaran wisatawan. Pemandangan laut yang indah dan adat Bali yang masih terjaga membuat para wisatawan ingin datang dan berlibur disana untuk menikmati suasana yang menyenangkan. Berbagai kalangan mulai dari pebisnis hingga selebriti Hollywood pasti pernah berlibur ke Bali.

Tentu banyak juga peselancar yang datang ke Bali khusus untuk mencari pantai dengan ombak yang besar. Jika Anda juga seorang pecinta pantai dan ingin pergi ke Bali, lihat rekomendasi hotel dengan pemandangan laut yang bagus di bawah ini.

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Hotel ini dibangun di atas tanah seluas 103 hektar di Jalan Raya Tanah Lot. Anda bisa menikmati pemandangan laut yang indah dari restoran di hotel ini atau sambil pijat di lounge yang terletak di tepi laut. Jika Anda ingin bersantai di kamar Anda, Pan Pacific Nirwana Resort menyediakan kamar yang nyaman dan akan membuat Anda betah menginap di sini.

Hotel Dengan Private Beach Di Bali Terbaik

Selain lokasinya yang langsung menghadap ke laut, Pan Pacific Nirwana Bali juga menawarkan keistimewaan lain yaitu bersih dan fasilitas lengkap yang bisa Anda nikmati seperti kolam renang,

Barbekyu dan persewaan sepeda. Jika anda akan berlibur bersama keluarga maka hotel ini sangat cocok untuk anda, karena hotel ini menyediakannya untuk anda

Agar anak yang berkunjung tidak bosan. Anda bisa menghabiskan liburan di Bali dan menginap di sini dengan harga mulai dari Rp 1.356.936*, jika memesan di.

Mini bar, kamar mandi dan kamar mandi lengkap. Piyama yang bisa dipakai setiap malam juga tersedia di sini. Ada juga kolam renang, spa, gimnasium, bar,

Beach Club Di Bali Untuk Liburan Tahun Baru 2023, Tempatnya Sejuk Dekat Pantai

Hotel ini terletak di Discovery Road No. 8, Canggu, Bali. Cocok untuk Anda yang suka berselancar. Karena pantai disini memiliki ombak yang sangat tinggi. Oleh karena itu, pengunjung di sini disarankan untuk berhati-hati saat berenang. Jika Anda ingin bahagia

Asyiknya, Anda bisa mengunjungi Vue Beach Club di kawasan hotel ini bersama keluarga atau pasangan. Tertarik untuk menginap di sini? Anda bisa meminta tarif mulai dari Rp 1.162.749* per malam.

Hotel tepi pantai yang mewah dan eksklusif ini terletak di Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Nusa Dua, Bali. Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai berjarak 30 menit berkendara. Anda bisa mengunjungi Pantai Jimbaran, Pantai Kuta dan Pantai Sanur yang berada tidak jauh dari hotel ini.

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Inaya Putri Bali memiliki fasilitas yang mewah dan nyaman untuk liburan keluarga. Memiliki kolam renang besar dan spa

Daftar Villa Di Bali Dekat Pantai Dengan View Mempesona

Yang dapat digunakan oleh setiap pengunjung. Ada 460 kamar di hotel ini yang bisa dipesan dengan tarif mulai dari Rp 1.612.500 per malam, jika Anda memesan.

Jika Anda dan pasangan sedang mencari hotel romantis untuk menghabiskan liburan bersama, maka Sadara Boutique Beach Hotel adalah tempat menginap yang cocok untuk Anda. Di hotel pantai ini Anda bisa mendapatkan suasana yang tenang dan romantis. Hotel ini terletak di Jalan Pratama, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali.

Menawarkan 80 kamar, yang semuanya dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman. Tersedia juga berbagai fasilitas pelengkap yang akan menambah kenyamanan Anda, seperti spa, kolam renang, barbeque,

, bar. Jika Anda dan pasangan ingin menginap di sini, Anda bisa memesan langsung dengan harga mulai dari Rp 1.641.909* per malam.

Taman Sari Bali Resort & Spa

Nusa Dua Beach Hotel & Spa menawarkan 382 kamar yang nyaman dengan fasilitas modern. Jika Anda ingin tinggal

Saat liburan, terdapat banyak fasilitas olahraga di sini, seperti lapangan tenis, lapangan squash, billiard, kolam renang yang menghadap ke pantai dan

. Bagi yang sedang berlibur bersama keluarga, disini terdapat tempat bermain anak agar adik atau anak anda tidak bosan.

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Hotel ini terletak tepat di depan pantai Nusa Dua, tepatnya di kawasan wisata Nusa Dua, Uttara Lot IV, Bali. Di hotel ini, Anda bisa berenang sambil menikmati pemandangan pantai. Menariknya, Nusa Dua Beach Hotel and Spa secara rutin menyelenggarakan beberapa kegiatan tradisional untuk menjaga suasana Bali. Kanan? Ayo menginap di sini dan pesan kamar seharga Rp 1.655.123* per malam.

Anvaya Beach Resort Bali

Remah Luyeh berarti lebih dari sekedar rumah. Hotel ini dinamai demikian karena pemiliknya ingin menciptakan suasana yang nyaman dan homey, lebih dari sekedar tempat menginap. Hotel bergaya kolonial ini akan membuat Anda merasakan desain interior yang klasik dan elegan dengan perabotan dan lantai yang menarik. Pemandangan laut yang indah akan membuat Anda betah menginap di sini.

Roma Louieh Beach Resort & Spa berisi 75 kamar mewah dengan semua fasilitas. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kolam renang, barbeque, spa,

Siapa disini. Untuk online, Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa mengaksesnya di setiap ruangan, kapanpun Anda mau. Anda bisa menginap di hotel cantik ini dengan tarif mulai dari Rp 1.665.358* per malam, jika Anda memesan.

Ayodia Resort terletak di Jalan Pantai Mengiat P.O. Kotak 46, Nusa Dua, Benoa, Bali. Hotel tepi pantai ini memiliki 541 kamar yang siap digunakan pengunjung. Ayodhya resort juga memiliki fasilitas yang menambah kenyamanan Anda, seperti spa, kolam renang, bar,

Resort Di Jepara Dengan Pemandangan Pasir Putih Yang Cantik

Dengan desain interior kayunya, hotel ini menghadirkan nuansa Bali yang sangat berani. Tempat yang sangat santai untuk berlibur dan memanjakan diri. Kalau mau jalan-jalan bisa ke Bali Collection, Amphi Teather atau Pacifica Museum yang tidak jauh dari hotel ini. Anda bisa berlibur dan menginap di hotel ini dengan tarif mulai dari Rp 2.075.392* per malam, jika memesan.

Ulu Segara Luxury Suite & Villas terletak di Jalan Raya Nusa Dua Selatan, Desa Sawangan, Nusa Dua, Bali. Jika Anda tinggal di sini, Anda akan mendapatkan pemandangan Samudra Hindia yang indah. Kamar yang luas dan kolam renang pribadi yang langsung menghadap ke pantai sangat ideal untuk berbulan madu. Tapi Anda juga bisa berenang di kolam utama yang besar, bersantai di kolam dan menikmati pemandangan.

Dan gimnasium. Ulu Segara Luxury Suite & Villas menawarkan 46 kamar yang dilengkapi dengan akses internet, TV dan DVD

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Dan kamar mandi dan toilet. Anda bisa menginap di sini seharga Rp 2.400.000, jika Anda memesan.

Daerah Terbaik Untuk Menginap Di Bali

Hotel yang mengutamakan ketenangan dan kenyamanan pengunjung ini terletak di Jalan Raya Uluwatu, Blok 5, Pecatu Indah Resort, Bali. Kamar yang luas dan bersih, serta pelayanan yang baik akan membuat Anda betah menginap disini. Makanan khas Bali yang disajikan di sini akan menambah suasana Bali.

Le Grande adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Kolam renang yang menghadap ke laut dan beberapa seluncuran besar akan membuat liburan Anda menyenangkan. Hotel ini memiliki 190 kamar yang luas dan nyaman. Jika Anda memesan melalui, Anda bisa mendapatkan tarif mulai dari Rp 4.028.925* per malam.

. Anda bisa menghabiskan liburan disini bersama keluarga atau bulan madu bersama pasangan. Hotel ini memiliki 15 restoran dan bar untuk Anda kunjungi. Selain itu, Ayana Resort and Spa memiliki fasilitas pendukung lainnya seperti sauna dan barbeque,

Hotel seluas 90 hektar ini terletak 10 km dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan berlokasi di Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran, Bali. Jika menginap di sini, Anda bisa menikmati sunset bersama pasangan atau menikmati fasilitas spa yang langsung menghadap ke laut. Kemudahan ini bisa Anda nikmati dengan memesan kamar di hotel ini seharga Rp 4.399.060*, jika Anda memesan di.

Cari Hotel Mewah Nan Elegan Di Nusa Dua, Bali? Catat 11 Hotel Berikut!

Ingin merasakan pengalaman menginap di dekat pantai? Jangan ragu untuk memesan salah satu hotel yang direkomendasikan di atas. Selanjutnya ayo pesan tiket pesawat murah ke bali di. liburan yang menyenangkan!

Item terkait: bali, resor bali, hotel, hotel bali, hotel mewah, hotel mewah di bali, laut, pemandangan laut, rekomendasi, rekomendasi hotel, resor bali, resor, wisata bali di bali” – Halaman 1 dari 5 43 villa

Salah satu hal terbaik yang bisa Anda temukan di Bali adalah menyewa villa pantai di Bali dengan pemandangan laut yang indah.

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Bayangkan diri Anda berbaring dengan nyaman di bagian depan yang nyaman, menyaksikan Samudra Hindia yang berkilauan, pasir putih yang mempesona terbentang di depan Anda.

Hotel Di Bali Dengan Infinity Pool Terbaik & Instagramable

Menyewa villa tepi pantai di Bali menjadi pertimbangan yang paling penting, karena tidak hanya nyaman tetapi juga menawarkan keindahan pantai yang memukau karena lokasinya yang strategis.

Harga sewa villa dekat pantai di Bali memang tidak murah, namun harga sewa permalamnya sudah pasti sesuai dengan tingkat kenyamanan yang akan anda dapatkan.

Pantai Canggu terletak di Desa Canggu, Kabupaten Badung. Jarak ke pantai ini sekitar 20 km atau 40 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pantai Canggu menawarkan pesona yang berbeda dengan pantai lainnya yaitu warna pasirnya yang hampir coklat kehitaman. Tidak banyak pantai di Bali yang memiliki pasir hitam kecoklatan ini, yang membuat tempat ini unik dan terkenal.

Hotel Di Bali Dengan Infinity Pool

Yang membedakan Pantai Canggu adalah hamparan sawah di sepanjang pantai. Pantai Canggu memiliki ombak yang sangat tinggi sehingga menjadi tujuan para peselancar lokal maupun mancanegara yang ingin menjajal ombak.

Pantai ini sama dengan Pantai Batu Mejan atau Pantai Gema. Karena banjir dan ombaknya yang bagus, pantai ini terkenal sebagai “kota” para peselancar dari seluruh dunia.

Banyak villa dan resort mewah dibangun di kawasan Canggu ini, dengan panorama persawahan di kanan dan kiri.

Resort Di Bali Pinggir Pantai

Cafe pinggir pantai di bali, resort pinggir pantai di lampung, resort jepara pinggir pantai, bar di bali pinggir pantai, resort pinggir pantai jogja, resort pinggir pantai di jogja, resort pinggir pantai di bali, resort pinggir pantai bali, hotel pinggir pantai di bali, resort anyer pinggir pantai, villa di pinggir pantai bali, resort pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top