Connect with us

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Informasi

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access – Pembatalan tiket kereta kini lebih mudah karena Anda tidak perlu datang ke stasiun untuk mengisi formulir pembatalan kereta di sana, cukup gunakan KAI Access.

Nah bagi yang belum tahu langkah-langkah membatalkan tiket kereta api menggunakan KAI Access, berikut ikhtisar dan langkah-langkahnya.

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Syaratnya, nomor ID pada tiket harus sesuai dengan nomor ID akun KAI Access yang terdaftar.

Cara Membeli/booking Tiket Kereta Api Online Indomaret

Disini kita akan dihadapkan pada menu untuk memilih tiket KA mana yang akan dibatalkan melalui KAI Access.

. Pelajari dulu apakah benar tiket akan dibatalkan sesuai dengan detail yang ditentukan, hal ini untuk mencegah salah pilih tiket saat membeli tiket kereta api ganda.

Selain itu, untuk pengembalian dana, kita harus memasukkan rekening bank dengan benar. Jangan lupa untuk memeriksa kembali rekening bank ini. Jangan lupa pastikan nomor rekening dan nama pemohon sama dengan nama di rekening bank pemohon.

Pada halaman ini kami dapat menjamin bahwa pembatalan tiket kereta api sesuai dengan yang kami pilih pada tahap sebelumnya. Serta beberapa informasi lainnya seperti biaya pembatalan 25%.

Tips Dari Bos Kai Biar Gak Kehabisan Tiket Kereta Lebaran

Setelah proses penghapusan email selesai, Anda dapat mengecek kembali email yang terhapus pada halaman history di KAI Access.

Sangat mudah, bukan? Selain langkah-langkah pembatalan tiket kereta di atas, ada beberapa poin yang harus dipahami seperti yang tertulis di bawah ini.

Berikut langkah-langkah dan cara membatalkan tiket kereta api online melalui KAI Access. Untuk membatalkan tiket kereta api di stasiun, kamu bisa cek langkah dan ketentuannya di sini. Kereta api merupakan alat transportasi yang populer di Indonesia, terutama untuk rute Jakarta-Jawa. Selain nyaman dan tidak macet, tarif kereta api masih terjangkau.

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Dalam perkembangannya, angkutan umum, kereta api dan fasilitasnya seperti stasiun mengalami perubahan yang cukup signifikan. Sangat bersih dengan sistem yang lebih modern. Termasuk pertanyaan seputar layanan ticketing PT Kereta Api Indonesia (KAI), penawarannya beragam

Cara Membeli Tiket Kai Lokal Menggunakan Kai Access

Masyarakat kini bisa membeli tiket kereta api secara online. Jadi tidak perlu repot datang ke terminal untuk antre panjang untuk membeli. Cukup dari rumah atau dimanapun anda berada, selama ada koneksi internet, tiket kereta api sudah bisa dibeli. Prosesnya sangat cepat, hanya beberapa menit.

Tiket KA dapat dipesan H-90 atau 90 hari sebelum keberangkatan menggunakan KAI Access. Sedangkan pemesanan online dapat dilakukan untuk waktu keberangkatan H-30 sampai dengan 3 jam sebelum keberangkatan kereta api.

3. Isi kolom seperti terminal asal, tujuan, tanggal keberangkatan, jumlah penumpang dewasa dan anak. Untuk pelancong, anak di bawah 3 tahun masih wajib

Kemudian klik “Pesan dan cari kereta” dan kemudian informasi tentang nama kereta yang sedang berjalan akan ditampilkan bersama dengan waktu keberangkatan, waktu kedatangan dan perkiraan biaya.

Cara Daftar Reduksi Tiket Kai

6. Setelah itu Anda akan masuk ke halaman pemesanan. Ini berisi berbagai data pesanan, termasuk data penumpang, yang harus Anda lengkapi dengan lengkap.

Nama pembeli, jenis identitas yang akan anda masukkan (KTP/SIM/Paspor atau lainnya) nomor ID sesuai dengan jenis identitas yang anda pilih, nomor telepon pelanggan, alamat

7. Lalu masukkan data penumpang. Jika Anda memasukkan penumpang kereta api sebagai pemesanan, klik kolom kecil “Tambahkan ke daftar penumpang”. Kemudian data yang Anda masukkan sebagai pesanan akan secara otomatis memasukkan 1 data penumpang. Kemudian anda tinggal memasukan data 2 penumpang tersebut.

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

9. Jika sudah benar maka klik kolom kecil “Saya setuju dan mematuhi ketentuan”. Kemudian klik lagi di kolom “

Membatalkan Dan Mengganti Tiket Kereta Api Secara “online”

11. Akan muncul kotak dialog yang menanyakan “Apakah data sudah diisi dengan benar?” Jika sudah, klik “OK”. Jika Anda masih ragu, klik Batal.

12. Ringkasan pesanan akan muncul berikutnya. Ini berisi data pelanggan dan data penumpang. Harga tiket, kereta yang dipilih, stasiun keberangkatan dan tujuan, tanggal keberangkatan dan kedatangan, serta nomor pengiriman dan kursi juga ditampilkan.

13. Anda dapat mengubah tempat duduk atau tempat duduk dengan mengklik “Choose a seat”. Kemudian pilih gerobak dan kursi yang Anda inginkan. Sebelum itu, lihat yang kosong. Jika sudah, tekan P1 di bagian atas, lalu klik kotak kosong (kursi) dan apa pun yang Anda inginkan. Kemudian klik P2 di bagian atas, lalu klik lagi di kolom kosong di sebelah P1.

20. Anda dapat mencetak email ini sebelum keberangkatan di printer terminal menggunakan

Tiket Kereta Api Sudah Bisa Dibatalkan Via Online Lho, Gini Caran

Asuransi perjalanan bukan hanya tentang melindungi perjalanan udara Anda. Kereta juga. Asuransi perjalanan kereta api ini akan memberikan jaminan atau santunan atas kejadian tak terduga selama perjalanan Anda.

Risiko ini termasuk cedera pribadi, pembatalan perjalanan, kehilangan biaya pengobatan yang tidak disengaja, penundaan perjalanan, dan risiko lainnya. Terdapat berbagai pilihan produk asuransi perjalanan yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. Salah satunya melalui cara pembayaran tiket kereta api melalui BCA Mobile Banking – Jika Anda nasabah BCA dan berencana membeli tiket kereta api secara online melalui KAI Access, maka metode pembayaran yang dapat Anda pilih adalah Pembayaran melalui ATM dan QRIS yang tersedia di BCA Mobile Perbankan.

Apa itu QRIS BCA? Jadi BCA memiliki cara pembayaran menggunakan kode QR. Saat memilih metode pembayaran QRIS, Anda akan menerima kode QR yang akan dipindai sistem saat membayar tiket.

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Perlu diketahui juga, sebenarnya BCA Mobile Banking juga memiliki layanan khusus untuk pembelian tiket kereta api. Layanan tersebut terdapat pada menu Lifestyle yang menawarkan berbagai layanan belanja seperti tiket game, tiket pesawat, tiket hotel, dan tiket kereta api.

Kai Access Jadi Tempat Pembelian Tiket Kereta Api Favorit Selama Mudik Lebaran

Nah untuk lebih memberikan pilihan beli tiket kereta api pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial cara bayar tiket kereta api melalui ATM BCA Mobile Banking (QRIS) dan membeli langsung melalui Aplikasi BCA Mobile.

Seperti yang telah disebutkan di atas, pembelian tiket melalui KAI Access hanya dapat dilakukan melalui BCA Mobile Banking dengan fungsi QRIS. Oleh karena itu, Anda tidak dapat membayar menggunakan rekening virtual BCA. Pilihan lainnya adalah menggunakan transfer ATM dengan kode pembayaran yang bisa Anda dapatkan setelah memilih metode pembayaran BCA.

Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan contoh cara membeli tiket kereta api melalui KAI Access dan metode pembayaran mana yang harus dipilih jika ingin membayar menggunakan rekening BCA.

Pastikan Anda memiliki KAI Access yang dapat diunduh dari Playstore / Appstore. Kemudian daftar dan Anda dapat memesan tiket secara online.

Mau Batalkan Tiket Kereta Api? Begini Caranya

Jika Anda tetap ingin melakukan pembayaran harga tiket melalui BCA Mobile Banking, silakan gunakan fungsi QRIS m-BCA berikut ini:

Maka dari itu, bagi nasabah BCA yang tidak ingin repot membeli tiket kereta melalui KAI Access, Traveloka, Tokopedia atau program lainnya, saya sarankan untuk menggunakan BCA Mobile Banking.

Untuk lebih detail cara membeli tiket kereta melalui BCA Mobile Banking, lihat gambar selanjutnya!

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Pembayaran Akses KAI dapat dilakukan melalui transfer bank (BCA, BNI, Mandiri, BRI, BTN/bank lain), Linkaja, retail (Indomaret/Alfamart), payment point, pembayaran instan, Kartu Kredit/Debit Online dan QRIS.

Cara Pesan Tiket Kereta Api, Krl, Lrt Dan Mrt

Umumnya pembayaran tiket kereta api melalui BCA m banking hanya dapat dilakukan melalui layanan QRIS. Metode pembayaran ini berlaku untuk pembelian yang dilakukan melalui KAI Access. Sedangkan untuk pembelian tiket melalui Tokopedia, Traveloka atau marketplace lainnya, pembayaran dapat dilakukan melalui virtual account BCA. Berikut informasi cara pesan tiket KA di KAI Access Online melalui handphone yang memenuhi persyaratan. Mari kita lihat beberapa cara!

Kereta api merupakan sarana transportasi umum yang paling banyak digunakan. Dengan kereta api, waktu tempuh akan lebih cepat. Ada banyak tujuan kereta api yang bisa dipilih penumpang.

Tiket kereta api juga dapat dibeli secara online Pembelian tiket secara online dapat dilakukan di banyak program yang menawarkan layanan pembelian tiket secara online. Salah satu program yang menyediakan layanan pembelian tiket kereta api secara online adalah KAI Access.

KAI Access adalah aplikasi dari PT. Perkeretaapian Indonesia, yang menawarkan berbagai layanan. Salah satu layanan tersebut adalah pembelian tiket kereta api secara online.

Kecuali Dadakan, Tiket Kereta Api Lokal Kini Harus Beli Online Via Aplikasi

Untuk dapat membeli tiket kereta api anda perlu melakukan hal tersebut terlebih dahulu, cara membeli tiket kereta api akan dijelaskan pada artikel ini.

KAI Access adalah aplikasi yang memungkinkan calon penumpang kereta api untuk membeli tiket kereta api secara online. Untuk dapat mengakses KAI Access dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau website resmi dari KAI Access.

Melalui platform ini calon penumpang bisa mendapatkan informasi mengenai jadwal perjalanan dan informasi lainnya mengenai kereta yang akan mereka tempuh.

Cara Beli Tiket Kereta Di Kai Access

Ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi oleh seluruh calon penumpang yang ingin membeli tiket melalui program ini. Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon penumpang adalah:

Cara Pesan Tiket Kereta Api Melalui Aplikasi Kai Acces

Berikut beberapa cara untuk membeli tiket kereta api menggunakan KAI Access:

Kemudian pilih jenis KA yang akan digunakan, terdapat 2 (dua) pilihan dalam program tersebut: KA Antar Kota atau KA Lokal (satu provinsi).

Kemudian pilihlah jenis kereta yang akan digunakan dalam perjalanan yang akan dinaiki, ada banyak pilihan yang bisa dinaiki penumpang. Pilihannya adalah: semua ekonomi, eksekutif dan bisnis.

Setelah mengisi data yang telah dibuat sebelumnya, klik tombol Cari untuk mencari tiket kereta api dengan jenis kelas yang telah dipilih sebelumnya. Setelah itu akan muncul beberapa pilihan tiket KA dengan jenis kelas yang dapat dipilih oleh penumpang.

Bayar Kai Access Pakai Dana

Kemudian pilihlah tiket kereta api yang ada, terdapat banyak perbedaan pada pilihan kereta api tersebut. Diantaranya adalah berbagai jenis tiket, harga dan waktu keberangkatan.

Setelah Anda memutuskan tiket kereta mana yang akan dibeli, langkah selanjutnya adalah memilih tempat duduk. Di sini, penumpang bisa

Beli tiket kereta di kai access, tiket kereta kai access, beli tiket di kai access, cara beli tiket lokal di kai access, cara batalkan tiket kereta di kai access, cara pesan tiket kereta di kai access, cara beli tiket kai access, cara cancel tiket kereta di kai access, cara memesan tiket kereta di kai access, cara beli tiket di kai access, beli tiket kai access, cara membatalkan tiket kereta di kai access

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top