Connect with us

Beach Club Di Pantai Pandawa

Informasi

Beach Club Di Pantai Pandawa

Beach Club Di Pantai Pandawa – Jika anda sedang berkunjung ke Pantai Pandawa Bali, Rooster Fish Beach Club bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati relaksasi dan suasana. (Foto: Orafish Beach Club, Bali)

Pantai Pandawa Jakarta merupakan salah satu tempat wisata populer di Bali, pulau dewata. Berada di Kuta Selatan, Kabupaten Badong, pantai ini berada di balik bukit dan diapit oleh dua buah batu besar.

Beach Club Di Pantai Pandawa

Beach Club Di Pantai Pandawa

Kini Pandawa punya tempat nongkrong asyik, Roosterfish Beach Club. Di bawah pengelolaan Renaissance Bali Uluwatu Resort and Spa, beach club ini menawarkan cara hiburan yang berbeda dan unik bagi pengunjung yang ingin menikmati Pantai Pandawa.

These Are The 7 Luxury Villas In Bali You Need To Check In To

Sejak didirikan pada Juni 2018, Rooster Fish Beach Club telah menjadi beach club yang populer di Pantai Pandawa, Bali. Dengan minuman ringan, pelayanan prima dan suasana tenang dengan pemandangan Samudra Hindia, para tamu akan tenggelam dalam pengalaman Pandava Beach Club yang tak terlupakan, ”kata Brad Edman, General Manager Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa.

Sandra Fey adalah salah satu penyanyi yang ambil bagian dalam Bohemian Sundown Party. Suara unik penyanyi asal Filipina ini memukau para tamu saat menikmati makanan dan minuman di Pantai Pandawa. Didukung suara merdu Sandrati, penonton langsung terhipnotis dengan hentakan musik rock ‘n’ roll dari penampilan Hydrant. Para tamu lokal maupun mancanegara tak segan-segan menari di atas lantai, membuat suasana Rooster Fish Beach Club semakin seru.

Untuk memeriahkan bohemian sundown party, Roosterfish Beach Club mengundang bintang tamu istimewa, antara lain Georgina Wilson, model internasional yang menjadi juri Asia’s Next Top Model. Selain Georgina, beberapa artis ternama Indonesia antara lain Andrew White, Nana Mirdad, Jessica Iskandar, Richard Kyle, Anda Kalalo juga ikut berpartisipasi. Malam itu, suasana pesta sangat meriah dan dipenuhi ratusan tamu.

Rooster Fish Beach Club dapat diakses dengan mobil atau motor pribadi. Bagi tamu yang menginap di Renaissance Bali Uluwatu Spa and Resort, disediakan fasilitas shuttle bus menuju Beach Club. Begitu memasuki keindahan Pantai Pandawa, para tamu akan disambut dengan sisi Bali yang menawan. Pemandangan Samudera Hindia berupa panorama laut dengan pasir putih, langit biru, perbukitan dan tebing.

Top 5 Jimbaran Nightlife

“Bali menyambut banyak wisatawan dari seluruh dunia setiap hari dan sebagai tujuan wisata, Roosterfish terus menarik para tamunya dengan Bohemian Sundown Roosterfish Party.

Destinasi rahasia pantai Pandawa ini memperlihatkan kedatangan pihak-pihak yang memperkuat tempat tersebut. Brad Adams Rooster Fish Beach Club terletak di Pantai Pandava, salah satu pantai paling populer dan indah di sepanjang pantai dengan kolam besar yang dilapisi dengan ikan bambu dan kursi berjemur, restoran dan bar, DJ live dan Kesenangan, Roosterfish Beach Club menawarkan hari pantai yang menyenangkan untuk semua orang.

Datang dan nikmati bersama teman dan keluarga Anda. Berjemur di bawah sinar matahari dan berenang di kolam kami yang menyegarkan. Larut malam di pantai, nikmati makanan segar dari dapur terbuka dan nikmati koktail kreatif dari bar interaktif.

Beach Club Di Pantai Pandawa

Menu kami yang terinspirasi dari pantai disajikan sepanjang hari, menampilkan makanan pembuka, salad, daging dan ikan panggang, pizza berbahan bakar kayu, favorit lokal, dan makanan penutup yang lezat. Koktail buatan tangan dengan gelas atau kendi, jus segar, berbagai macam anggur lokal dan impor, bir dingin dan banyak lagi.

Beach Clubs In Bali That Ain’t Potato Head

Rencanakan perjalanan pantai Anda di Roosterfish Beach Club dan manfaatkan penawaran khusus kami untuk pengalaman yang luar biasa.

Rooster Fish Beach Club juga dapat dipesan untuk acara pribadi Anda. Baik mengadakan pesta pribadi, pernikahan, acara perusahaan, atau apa pun, kami menawarkan Anda kesempatan untuk memesan Beach Club untuk penggunaan eksklusif Anda. Untuk pertanyaan tentang paket belanja Roosterfish, silakan hubungi [email protected].

Temukan hal tak terduga di Renaissance Uluwatu Resort and Spa. Terletak di lingkungan Uluwatu yang menawan, hotel kami menginspirasi relaksasi untuk semua orang. Baca lebih lanjut

Pantai Pandawa adalah salah satu pantai paling populer di selatan, kebanyakan di kalangan wisatawan lokal. Ini memberi Anda akses yang tepat untuk menemukan Read more…

Hotel Pandawa Beach Resort And Spa Luxury Nusa Penida 4* (indonesia)

Taman Budaya Garuda Wisnu Kenkana Di bukit terjal yang menghadap ke Bukit Peninsula, patung megah Garuda Wisnu Kenkana menanti Read more…

Kami menggunakan teknologi seperti cookie untuk menyimpan dan/atau mengakses informasi perangkat. Kami melakukan ini untuk meningkatkan pengalaman penelusuran Anda dan menampilkan iklan hasil personalisasi kepada Anda. Lisensi teknologi ini memungkinkan kami memproses informasi di situs web ini, seperti perilaku penelusuran atau pengidentifikasi unik. Kegagalan untuk memberikan atau mencabut persetujuan dapat memengaruhi fitur dan fungsi tertentu.

Penyimpanan atau akses teknis sangat penting untuk memungkinkan penggunaan layanan tertentu untuk tujuan hukum: secara tegas diminta oleh pelanggan atau pengguna, atau hanya untuk pelaksanaan transaksi komunikasi melalui jaringan komunikasi elektronik.

Beach Club Di Pantai Pandawa

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk menyimpan preferensi yang tidak diminta oleh pelanggan atau pengguna untuk tujuan hukum.

Cattamaran Beach Club Bali Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik. Penyimpanan atau akses teknis hanya digunakan untuk tujuan statistik anonim. Kecuali untuk panggilan pengadilan, kepatuhan sukarela dari penyedia layanan Internet Anda, atau catatan pihak ketiga tambahan, informasi yang disimpan atau diakses semata-mata untuk tujuan ini umumnya tidak dapat digunakan untuk mengidentifikasi Anda.

Penyimpanan atau akses teknis diperlukan untuk membuat profil pengguna untuk mengirimkan iklan atau untuk melacak pengguna melalui situs web atau situs web lain untuk tujuan pemasaran tersebut. Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa baru-baru ini mengumumkan Beach Club baru di Pantai Pandawa. Roosterfish Beach Club, 10 menit berkendara dari resor, sangat cocok untuk ember minuman dingin dan bir bagi mereka yang mencari tempat baru untuk bersantai di bawah sinar matahari!

Burung itu dapat ditemukan di Pantai Pandawa di semenanjung selatan Bali. Nama Roosterfish dipilih untuk mencerminkan bagaimana klub memadukan unsur darat dan laut dalam suasana, bahan-bahan segar, dan suasananya. Pada menunya, Anda dapat mengharapkan berbagai hidangan internasional dari pizza berbahan bakar kayu, BBQ seafood, salad segar, burger lezat, dan favorit Bali. Klub ini menawarkan koktail dingin, minuman over-the-top khas, bir terdingin di pulau, dan jus buatan rumah untuk dinikmati di bar kolam renang.

Roosterfish menyenangkan bagi keluarga dan juga di lapangan voli lapangan mereka. Atau, bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih personal, Roosterfish juga dapat mengakomodasi pertemuan, pesta pribadi, dan pernikahan. Lagi pula, selalu menyenangkan untuk mencoba tempat-tempat baru, dan Rooster Fish Beach Club pasti bisa memandu Anda yang bosan dengan apa yang ditawarkan Bali di klub pantai (meskipun Anda tidak harus, di sini ada banyak kesenangan yang bisa didapat) tetapi Pantai Pandawa benar-benar permata yang unik.

Pandawa Beach In Bali

Saya telah menyusun panduan perjalanan lengkap ini, termasuk cara menuju ke sana, waktu terbaik untuk berkunjung, hal yang harus dilakukan saat Anda tiba, dan banyak lagi!

Lokasinya sempurna untuk dijadikan bagian dari perjalanan sehari di sekitar bagian selatan Bali. Ada banyak pantai yang indah untuk dikunjungi di Uluwatu.

Jalan menuju pantai terbagi menjadi kiri dan kanan. Pastikan untuk berhenti di puncak untuk menikmati pemandangan Samudra Hindia sebelum turun.

Beach Club Di Pantai Pandawa

Jika Anda belok kiri, itu akan membawa Anda ke bagian pantai yang kurang turis, dekat dengan restoran lokal dan tempat selancar. Kanan mengarah ke kawasan wisata utama.

Best Beach Club To Go In Bali This Year, Enjoy Sunset Top Beach Club

Jika Anda tinggal di daerah Uluwatu, saya sarankan untuk menyewa skuter dan melakukan perjalanan singkat ke Pandawa Bali.

Bagi yang datang dari Kuta, Seminyak atau Kongo, akan memakan waktu 1 jam hingga 1,5 jam tergantung lalu lintas.

Tidak merasa percaya diri mengendarai skuter? Pilihan hebat lainnya untuk berkeliling Bali adalah menyewa mobil pribadi dan sopir untuk hari itu dan merasakan semua yang ditawarkan pulau itu.

Biaya masuknya adalah Rp 15.000,- yang ada di loket tiket di sudut Pantai Pandawa.

Beach Resorts In Bali: Upto 30% Off On Bali Beach Resorts

Biaya parkir adalah Rp 2.000 per motor dan Rp 5.000 per mobil. Pastikan Anda membawa uang tunai.

Nomatic 40L adalah tas travel terbaik di pasaran, cocok untuk perjalanan akhir pekan atau perjalanan selama berbulan-bulan!

Ini dirancang agar sesuai dengan jatah maksimum bagasi kabin, jadi Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk tas check-in lagi!

Beach Club Di Pantai Pandawa

Bali memiliki dua musim, kering dan basah. Musim kemarau antara Mei dan September, dengan hari-hari cerah yang hangat dan suhu rata-rata 30ºC.

Pandawa Beach, A Preferred Destination During Pandemic

Musim hujan berlangsung dari Desember hingga Maret, dan masih panas dan cerah, ditandai dengan hujan sesekali yang sering muncul dari daerah tersebut.

Matahari terbit di pagi hari, matahari terbenam di siang hari, matahari sore, kapan saja adalah waktu yang tepat.

Tip perjalanan: Seperti banyak tempat populer di Bali, jika Anda mencoba untuk tidak berada di waktu yang sama dengan bus wisata, sebaiknya Anda pergi terlebih dahulu.

Ada toko serba ada, beberapa restoran, toko kelontong, a

Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa Roosterfish Beach Club

Beach club di canggu bali, beach club di bali, beach club di kuta, beach club di lembongan, beach club di lombok, pantai pandawa beach, beach club di seminyak, beach club di nusa dua, beach club di canggu, pandawa beach club, harga makanan di finns beach club, pantai pandawa beach bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top