Connect with us

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Informasi

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang – Magelang terkenal dengan Candi Borobudur yang sudah mendunia. Tak hanya itu, Magelang juga dikaruniai kekayaan alam dan wisata yang luar biasa. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk menghabiskan beberapa hari liburan di sini untuk mengunjungi wisata yang diinginkan dan menikmati malam di bar dengan suasana sejuk di Magelang.

Di Magelang. Dekat dengan Candi Borobudur, pemandangan alam yang indah dan suasana pedesaan yang sangat sejuk akan membuat liburan Anda jauh lebih menyenangkan dari yang Anda bayangkan. Bahkan, Anda bisa datang ke sini setelah puas berlibur di Yogyakarta dan mengunjungi Magelang dengan jarak tempuh hanya sekitar 1 jam saja.

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Hunian pertama di Magelang ini terletak di dekat Candi Borobudur dan memiliki bangunan dengan dominasi tradisional dan Jawa yang masih sangat kental. Bangunan dari kayu dan bambu ini dicat dengan warna pastel yang sangat menyatu bahkan unik.

Tidak Kalah Dari Jogja, 16 Destinasi Wisata Di Magelang Ini Keren Banget

Di luar, Anda bisa menikmati kolam renang di pinggir sawah. Suasananya lebih teduh karena dikelilingi pepohonan bahkan terdapat pohon kelapa yang membuat anda serasa sedang bersantai di Bali.

Jika bingung ketika dihadapkan pada 2 pilihan, pilih semuanya. Seperti kedai yang satu ini memiliki dua bangunan minimalis tradisional dan modern. Di bangunan hijau tradisional dengan pahatan kayu dan berbentuk rumah Joglo. Meski bangunan modern didominasi warna putih dan hijau, pintu dan jendelanya tetap bernuansa tradisional.

Di antara kedua bangunan tersebut terdapat kolam renang tempat Anda dapat bersantai. Bahkan ada ban bebek berwarna pink yang bisa Anda nikmati dan gunakan sebagai properti foto. Guest house ini semakin lengkap dengan ruang makan dan fasilitas dapur sebagian

Untuk penggemar bangunan tradisional yang menaungi pub, The Amrta harus ada dalam daftar Anda. Bangunan di sini didominasi rumah Joglo dengan suasana hijau yang sejuk.

Beli Tiket Masuk Gereja Ayam Bukit Rhema Magelang Ticket Promo February 2023

Menariknya, setiap kamar di sini memiliki rumah joglonya sendiri, jadi lebih private. Bahkan saat Anda membuka pintu kamar, akan ada kolam yang damai menyambut Anda. Makanan yang disajikan di sini juga tradisional dan lebih enak disantap di ruang makan berbentuk pendopo.

Perumahan supremasi kulit putih begitu menarik karena Anda melihatnya dari luar. Semakin kamu masuk ke dalamnya, kamu akan semakin takjub dengan keindahan dan kesejukan yang benar-benar kamu rasakan.

Saat Anda melewati pintu masuk, Anda akan disambut oleh bangunan berwarna putih dengan beberapa kamar dan balkon. Bangunan ini dikelilingi pepohonan dan kursi taman yang bisa Anda nikmati sambil minum teh. Di sekelilingnya juga ada kolam renang dan beberapa meja makan serta kursi yang diletakkan di samping kolam sehingga Anda bisa makan dalam suasana.

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Dan nyaman. Kehadiran kolam renang memudahkan relaksasi. Kolam renang inipun berada di samping ruangan sehingga Anda bisa melihatnya melalui jendela kamar.

Shankara Borobudur Hotel

Perlengkapan guest house ini sudah lengkap dengan ruang TV, ruang makan, dapur dengan peralatan dapur lengkap dan ruang tamu.

Menawarkan suasana pedesaan dengan bangunan klasik Jawa. Tidak hanya bangunannya saja, setiap objek di sini pun mengandung unsur tradisional yang kental.

Tempat tidur kayu, kain batik, ruang teras dengan kursi rotan, paviliun al sempurna untuk relaksasi. Selain itu, sarapan sudah termasuk dalam harga wisma ini untuk mengisi perut Anda sebelum memulai aktivitas.

Bangunan berkonsep semi industri ini menawarkan perasaan menginap dalam suasana yang sejuk. Bar ini memiliki halaman yang luas dengan pepohonan dan gazebo yang nyaman di mana Anda dapat menyejukkan dan menghirup udara segar.

Penginapan Di Magelang Yang Dekat Dari Candi Borobudur

Interior bar ini didominasi warna coklat muda, hitam dan putih yang terlihat sangat modern. Meski sudah modern, namun nuansa tradisionalnya tidak ditinggalkan, terlihat dari ukiran jendela dan pintunya.

Wisma ini memiliki ruang terbuka hijau yang bisa Anda nikmati saat membuka pintu kamar. Setiap kamar terletak di rumah Joglo, dipisahkan satu sama lain oleh taman luas di sekeliling kamar.

Nuansa tradisional dapat dirasakan dari bentuk bangunan dan kasur-kasur tidur yang masih berada di lantai kamar. Selain itu, tidak hanya berkonsep rumah Joglo, tetapi juga merupakan rumah bergaya, sehingga akan ada tangga kecil menuju kamar. Bahkan, setiap bangunan juga memiliki pahatan kayu yang sangat indah.

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Akomodasi ini didesain dengan gaya apartemen dengan fasilitas lengkap untuk memanjakan pengunjung. Mulai dari kolam renang hingga gym hingga sarapan gratis bisa Anda nikmati selama menginap di sini. Menariknya, kamar tersebut memiliki pemandangan kota yang akan terlihat semakin indah di pagi, sore dan malam hari.

Mata Langit, Nikmati Pemandangan Sunset Sambil Kuliner Di Magelang

Sedangkan di dalam kamar, fasilitasnya cukup lengkap seperti perlengkapan mandi, pengering rambut, kopi teh dan brankas. Tersedia juga beberapa pilihan kamar single dan king yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Kenyamanan juga sangat terasa selama menginap disini.

Properti ini berlokasi strategis 600 meter dari Candi Borobudur. Memilih wisma ini memungkinkan Anda berjalan kaki ke Candi Borobudur dalam waktu sekitar 10 menit dan menikmati suasana megah candi tempat Anda menginap.

Nuansa tradisional yang kental terlihat dari setiap sudut bangunan. Bahkan setiap perabot dan interiornya didominasi oleh kayu yang indah. Jangan lupa hiasi ruangan dengan batik yang digunakan sebagai gorden dan seprei.

Seseorang dengan banyak mimpi di kepalanya dan pecinta K-Pop. Tiket pesawat murah, backpacking ke tempat baru, konser, dan drama Korea selalu diincar. Hotel bisa dijadikan tempat berteduh sementara untuk istirahat dari suasana rumah yang berbeda, dan bisa juga dijadikan tempat berteduh sementara saat digendong. kegiatan luar atau

Pengalaman Staycation Di Hotel Puri Asri Magelang, Super Mewah!

Magelang, Jawa Tengah memiliki hotel yang bernuansa alam. Meski tanpa keluar mencari objek alam, menginap di hotel bisa menciptakan kenyamanan karena pemandangannya.

Terletak di distrik Grabaga, menawarkan pemandangan sekitar yang indah dan udara yang masih bersih. Dari Gunung Andong, Gunung Sumbinga, dan Gunung Telomoyo, lebih nyaman menginap di MesaStila. Bahkan teman sekelas Caitlyn Jenner yang terkenal dunia juga tetap mesaStyle.

MesaStila membebankan biaya rata-rata kamar mulai dari Rp 1.828.000-3.516.000 per malam. Dilengkapi dengan kolam renang, gym, spa, sauna, menunggang kuda, juga tersedia persewaan sepeda untuk keluar dan melihat pemandangan daerah.

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

Terletak di Desa Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Hotel Amanjiwo memiliki arsitektur yang mewah dengan nuansa bebatuan yang tersusun, pemandangan alam sekitar hotel dan pemandangan pelataran Candi Borobudur dari jauh, membuat Hotel Amanjiwo semakin istimewa. Bahkan artis kelas dunia David Beckham dan istrinya Victoria Beckham tetap tinggal di Amanjiwo. Yang terbaru, pasangan artis Citra Kirana bersama keluarga Rezky Aditya dan Baimu Wong

Hotel Di Magelang Paling Recomended

Untuk tarif menginap, Hotel Amanjiwo mematok rata-rata Rp 12.641.000 – 41.000.000 per malam. Uang yang dihabiskan cukup untuk berbelanja secara royal, tetapi menginap di hotel ini sepadan dengan pemandangan, suasana, dan fasilitas yang disediakan. Fasilitas termasuk kolam renang, pusat kebugaran, bar dan spa.

Terletak di perbatasan antara Kota Magelang dan Kabupaten Magelang, Grand Artos Hotel and Convention terhubung langsung dengan mal. Dari kamar langsung dapat view kota magelang dan keindahan pegunungan tidar, bikin betah dan gak mau beranjak dari tempat tidur.

Grand Artos Hotel and Convention mengenakan tarif rata-rata per malam mulai dari Rp 427.699 per malam. Dilengkapi dengan kolam renang, gym, spa, bar, dan ruang pertemuan.

Terletak di jantung kota Magelang, Hotel Puri Asri seindah namanya. Suasana asri dengan banyaknya pepohonan dan pemandangan membawa kenyamanan bagi yang menginap. Hotel ini dekat dengan Alun-alun Magelang dan tempat makan terkenal di Magelang.

Wisata Di Magelang Instagramable Nan Hits

Hotel ini mengenakan tarif rata-rata mulai dari Rp 417.206 per malam, dan dengan pemandangan sawah dan sungai di sekitarnya, hotel ini dijamin akan membuat Anda kembali teringat.

Terletak di Desa Tanjungan, Kecamatan Borobudur, Magelang, Plataran Resort and Spa menawarkan pemandangan yang sangat indah. Candi Borobudur, Gunung Merapi, dan Gunung Menoreh dapat dilihat dari hotel.

Hotel ini memiliki dekorasi klasik yang mewah, pelayanan yang ramah dan terletak hanya 3 km dari Candi Borobudur. Banyak artis Indonesia yang pernah menginap di Plataran Resort and Spa, seperti Wulan Guritno, Baim Wong dan penyanyi Rossa.

Hotel Pemandangan Bagus Di Magelang

, gym, spa, yoga, bar, hiking, persewaan sepeda. Bagaimana, tertarik untuk menginap di Plataran Resort and Spa Borobudur?

Rekomendasi Cafe Dekat Candi Borobudur Yang Viral

Inilah lima hotel bernuansa alam di Magelang Jawa Tengah yang bisa dijadikan rekomendasi untuk menginap dan relaksasi. Jadi, sudahkah Anda memutuskan ingin menginap di hotel yang mana?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform menulis. Penulis bertanggung jawab penuh atas semua karya tulis, Magelang memiliki banyak tempat wisata terkenal hampir di seluruh dunia. Banyak turis lokal hingga turis mancanegara yang berkunjung ke kota ini karena Borobudur. Teman travelling bisa menemukan beberapa jenis penginapan disini, mulai dari hostel, hotel atau resort. Nah, berikut beberapa resort di Magelang yang bisa sobat travel pilih sebagai tempat menginap.

Salah satu resort di Magelang yang bisa membuat betah wisatawan adalah Villa Borobudur. Akomodasi ini menawarkan pemandangan yang indah dan segala fasilitasnya. Sebuah bangunan asli Jawa yang memberikan nuansa tradisional dan terletak di kawasan pedesaan Dusun Menoreh, Magelang. Bersiaplah untuk pemandangan sawah, sungai, Merapi dan pegunungan Merbabu yang indah. Untuk menginap di wisma eksklusif ini, uang yang harus dikeluarkan teman-teman traveler kurang lebih Rp 5,6-20 juta per malam! Di sini, teman travelling juga mendapatkan layanan antar jemput gratis dari dan ke bandara jika memesan kamar Java-inclusive.

Resor lain yang dapat ditemukan selama liburan Anda di Magelang adalah Plataran Borobudur Resort & Spa. Resor mewah ini terletak di perbukitan Desa Tanjungan, Magelang. Berada di kawasan perbukitan, udara di sekitar guest house ini sangat segar dan dingin. Menampilkan suasana alam memperindah pemandangan. Jendela lebar di kamar memastikan sirkulasi udara yang sangat baik. Resor yang memiliki bar dan kolam renang ini harganya antara Rp 5,2 hingga 12,7 juta per malam!

Wisata Unik! Menara Effels Dari Bambu Ada Di Pesona Taman Bunga Papringan Magelang

Sebuah resor yang unik

Hotel pemandangan bagus di bandung, hotel pemandangan bagus di bandungan, hotel di magelang yang bagus, hotel pemandangan bagus di jogja, hotel bagus di magelang, hotel di batu pemandangan bagus, hotel pemandangan bagus di puncak, hotel murah di bandung dengan pemandangan bagus, hotel magelang pemandangan bagus, hotel di bandung dengan pemandangan bagus, hotel pemandangan bagus di bogor, hotel dengan pemandangan alam di magelang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top