Connect with us

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Informasi

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Tempat Spa Murah Di Jakarta – Salah satu aktivitas saya yang paling sering dilakukan wanita adalah pergi ke spa. Dengan memanjakan diri dengan perawatan, pikiran dan tubuh Anda bisa menjadi lebih rileks, mengisi ulang energi positif, mendetoksifikasi tubuh, dan tentu saja mempercantik diri.

Ada banyak tempat spa di Jakarta yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan atau sepulang kerja. Kebanyakan dari mereka menawarkan jasa pijat tradisional yang dilengkapi dengan produk yang juga terbuat dari bahan-bahan alami pilihan. Mereka juga menawarkan penawaran yang berbeda tergantung pada berbagai prosedur yang mereka tawarkan.

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Kali ini WANITA akan memberikan rangkuman enam spa terjangkau di kawasan Jakarta Selatan yang bisa menjadi panduan waktu Anda. Bagaimana menurutmu? Baca lebih lanjut di bawah ini

Massage Panggilan Jakarta 24 Jam Ke Hotel Dengan Terapis Wanita Plus Kamar

Spa Jawa ini menawarkan berbagai perawatan tradisional yang dipadukan dengan teknologi modern untuk wanita. Mulai dari perawatan wajah, rambut dan tangan, kaki, kuku, hingga seluruh tubuh.

Ada banyak rangkaian spa tradisional dan perawatan tubuh lainnya seperti pijat aroma punggung dimana semua pijatan difokuskan pada punggung, bahu dan leher. Masker tubuh dan lulur juga tersedia untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit.

Perawatan lain yang tidak boleh dilewatkan adalah Ethnowellness. Perawatan tubuh spesial dari Martha Tilaar Spa yang menawarkan empat rangkaian spa spesial dari beberapa daerah di Indonesia yaitu Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi Utara.

Jika kamu rindu spa di Bali tapi tidak sempat terbang ke sana, jangan khawatir ladies, kamu bisa mengunjungi Zen Family Spa & Reflexology. Spa ramah keluarga ini menawarkan perawatan tubuh khas Bali yang terkenal, Boreh Bali.

Menjelang Pesta Pernikahan, Berikut Rekomendasi Salon Yang Menyediakan Paket Perawatan Pranikah Untuk Calon Pengantin

Ritual Bali ini menggabungkan rempah-rempah tradisional seperti lada hitam, lada putih, kunyit dan jahe. Spa ini memberikan efek hangat pada tubuh, memperlancar peredaran darah, melemaskan otot yang kaku dan mencegah masuk angin.

Perawatan spa lain yang bisa Anda coba adalah oil-free massage, perawatan tubuh yang tidak menggunakan minyak, seperti massage. Pengobatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyembuhan diri agar tubuh dapat pulih dengan cepat ketika terserang penyakit seperti flu dan demam.

Tak hanya itu, wanita juga bisa menikmati terapi wajah dan pijat ala Thai di Zen Family Spa & Reflexology.

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Berdiri selama puluhan tahun, spa ini menawarkan berbagai perawatan spa tradisional Indonesia. Teknik massage dan body treatment digunakan dari daerah tertentu seperti Jawa, Betawi, Batak, hingga Bali.

Pijat Panggilan Surabaya 24 Jam Harga Murah Hanya 100k/jam

Salah satu perawatan spa yang wajib Anda coba adalah Buah Gaya. Ini adalah rangkaian pijat tradisional lengkap dengan lulur stroberi, mandi kaki, kompres tubuh, cuci rambut, dan keringkan.

Terletak di kawasan Kemang, Allure Spa Haven menawarkan beberapa teknik pemijatan dari seluruh dunia dengan menggunakan produk-produk terbaik yang mengandung bahan-bahan alami.

Dari semua ritual relaksasi yang ditawarkan, ada satu yang tidak boleh Anda lewatkan, Pijat Tradisional Harmoni. Rangkaian perawatan spa ini menyediakan pijatan yang bertujuan untuk meningkatkan sirkulasi darah, yang dapat mengatasi jet lag setelah melakukan perjalanan. Pilihan spa ini sangat cocok untuk wanita yang sering melakukan perjalanan bisnis.

Selain spa, Allure Spa Haven juga menawarkan layanan perawatan lain seperti manikur dan pedikur, masker rambut, dan pijat kaki.

Rekomendasi Tempat Spa Di Jakarta, Cocok Untuk Melepas Penat

Spa ini memiliki desain khas Jawa dengan lukisan dan dekorasi antik yang konon dapat menenangkan tubuh dan pikiran. Untuk perawatan, Jamu Body Treatment menawarkan berbagai layanan mulai dari body massage, facial, waxing untuk wanita dan pria, serta hair spa dengan teknik khusus yang ditujukan untuk relaksasi dan peremajaan kulit melalui head massage.

Pilihan perawatan spa yang bisa Anda coba antara lain Signature Spa Jamu, Bali Spa, Aromatherapy Spa, Batu Warm Spa dan Aura Spa. Seperti namanya, setiap pengunjung yang datang ke perawatan apapun akan disuguhi berbagai perawatan tubuh tradisional Yamu untuk meningkatkan relaksasi Anda.

Bale Bale Spa telah lama menjadi spa unggulan untuk wanita karena perawatannya menggunakan bahan-bahan alami. Salah satu treatment yang menarik adalah spa yang menggunakan strawberry asli yang akan diolah tepat di depan Anda saat Anda bersiap memulai treatment untuk diterapkan pada tubuh Anda.

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Tak hanya itu, Bale Bale Spa juga memiliki terapis terlatih untuk memberikan Anda pijat relaksasi. Wanita bisa memilih untuk mencoba pijat aromaterapi yang akan menyegarkan tubuh, mencerahkan kulit dengan lulur atau bahkan sekadar manikur dan pedikur di akhir pekan.

Institut Pariwisata Dan Bisnis Internasional Www.ipb Intl.ac.id

Jika wanita ingin mencoba perawatan di Bale Bale Spa, Anda perlu melakukan reservasi melalui telepon dan WhatsApp agar lebih mudah mendapatkan jadwal spa. Sejujurnya, aku bukan tipe cewek yang suka memanjakan diri ke salon. Ibarat ke salon kalau mau potong rambut atau celup itu cuma setahun sekali hehe. Itu saja sebelum saya mengenal rumah Boeng. Jadi Rumah Boeng ini adalah rumah spa sekaligus salon. Jadi disini kamu bisa melakukan perawatan dari ujung jari kaki, ujung jari, lalu ke ujung rambut (penting lol).

Rumah Boeng terletak di Jl. Gedung Raya No. 26 Pondok Indah, Jakarta Selatan. Gampang dicari, bisa Google Rumah Boenga dan tinggal follow Google Maps. Tampak depan seperti pada gambar di bawah ini.

Konsep Rumah Boenga sangat erat kaitannya dengan tema spa tradisional. Spa mereka menggunakan bahan alami dengan wewangian alami. Rumah Boenga menawarkan 4 pilihan perawatan spa: Milky White Sensation, Black Tea Harmony, Chocolate Beautylicious, dan Green Tea Delight. Saya mencoba Black Tea Harmony, yang juga merupakan best seller mereka, dan Beautylicious Chocolate. Perawatan spa ini memiliki base yang sama namun aroma yang digunakan berbeda.

Perawatan spa dimulai dengan body massage dimana seluruh tubuh dipijat. Kemudian body steam, dimana tubuh ditempatkan di semacam sauna mini, sehingga ada alat yang mengeluarkan uap dan menghangatkan tubuh. Dilanjutkan dengan body scrub untuk mengangkat sel kulit mati, kemudian body mask untuk menutrisi kulit. Terakhir, Anda akan dimanjakan dengan mandi busa dengan air hangat.

Review] House Of Spa Di Pluit

Semua proses ini dilakukan dalam satu ruangan yang memberi Anda privasi. Ada juga kamar double, cocok untuk pasangan. Secara keseluruhan, saya sangat menyukai pengalaman Spa di Rumah Boenga. Spanya bagus banget, terapisnya tau bagian mana yang perlu dipijat dan bikin badan rileks. Aroma lulur dan masker yang beraroma membuat suasana hati lebih menyenangkan. Dan yang terpenting, harga untuk seluruh perawatan Spa hanya 385.000 yang menurut saya murah banget. Proses spa sendiri memakan waktu 2-3 jam.

Selain perawatan tubuh, Boeng House juga memiliki salon Devasre yang menyediakan berbagai perawatan rambut, wajah, tangan, dan kaki. Salon ini masih berada di lokasi yang sama sehingga Anda bisa benar-benar menikmati memanjakan diri tanpa harus berpindah tempat.

Ini juga memiliki ruang khusus untuk manikur dan pedikur yang mudah, memaksimalkan pengalaman memanjakan Anda. Ini foto Devesre bersama saya dengan rambut dan kuku. Untuk lebih detail mengenai harga dan jenis layanan Rumah Boenga, Anda bisa cek di bawah ini.

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Label: pengalaman kecantikan, Unggulan, Jakarta, pijat, rumah Boenga, salon, salon Jakarta, spa, rumah spa, spa jakarta Halo! Hari ini aku mau ngereferensi tempat pijat di jakarta, tapi sebelumnya aku mau kasih info yang menurutku semua orang harus tau :

Rekomendasi Spa Di Jakarta Yang Comfy Dan Terfavorit

Biasanya sebelum perawatan apa pun (kuku, salon, pijat atau spa) saya membeli voucher melalui aplikasi Traveloka. Alasannya, saya bisa mendapatkan harga yang lebih murah daripada datang langsung ke lokasi!

1. Pertama, saya pilih “Beauty & Spa” di aplikasi Traveloka. Jika tidak muncul, Anda dapat mencoba mencari di bawah “Semua Produk”.

2. Reservasi harus sehari lebih awal ya! Waktu itu karena ada janji di daerah Kebayoran Baru, jadi saya memilih tempat massage di daerah Kebayoran Baru sebelumnya. Memilih spa dan lokasinya juga tidak sulit, Anda hanya perlu mencari “New Kebayoran”, maka akan muncul semua pilihan Massage & Spa dari berbagai tenant yang ada di area tersebut.

3. Setelah itu akan muncul pilihan lokasi di aplikasi. Untuk saat ini saya memilih Zen Spa Gunawarman Jakarta Selatan karena saya suka dengan harga yang bersahabat dan rating yang tinggi.

Tempat Pijat Murah Bandung Di Bawah 150,000 Idr

4. Secara opsional, saya membeli voucher untuk perawatan yang diinginkan. Disini saya pilih urutan belakang seharga Rp 215.000, saya bayar menggunakan fitur Traveloka PayLater. Jika Anda tidak memiliki Traveloka PayLater, Anda juga dapat membayar melalui transfer bank, ATM, atau Uangku.

Setelah proses pembelian voucher, tinggal datang ke spa keesokan harinya. Tidak perlu print, cukup tunjukkan kode reservasi dari aplikasi Traveloka, treatment sudah bisa langsung dinikmati.

Bagi yang tertarik dengan lokasi dan kondisi Zen Family Spa & Reflexology, saya akan memberikan alamat dan ketentuannya di bawah ini!

Tempat Spa Murah Di Jakarta

Jadi kalau mau datang, saya foto dan cantumkan harga awal untuk perawatan Zen Gunawarman. Biayanya Rp 239.000 untuk 75 menit dan Rp 60.000 jika ingin ditambah facial. Harganya mungkin lebih murah jika Anda membeli dari Traveloka. Lumayan buat hemat…

Beli Voucher Pijatku Homespa

Ada beberapa pilihan minyak pijat di sini. Dan cendana adalah minyak favorit saya! Aromanya lembut dan sangat menenangkan. Saya sarankan Anda mencoba minyak ini juga!

Kebanyakan orang yang datang ke sini adalah keluarga. Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk keluarga. Saya sedang menunggu di ruang tunggu terapis yang ada di sini.

Atas undangan terapis, saya pergi untuk pijat. Konsepnya, di sini Anda bisa memilih satu kamar untuk setiap orang atau satu kamar

Tempat spa di jakarta, spa murah di jakarta, tempat spa di jakarta pusat, tempat spa di jakarta selatan, tempat spa di jakarta murah, tempat spa murah di jakarta selatan, tempat spa murah di bali, tempat spa di jakarta timur, tempat spa murah di bandung, tempat spa murah di jakarta pusat, tempat spa di jakarta barat, tempat spa murah di jakarta barat

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top