Connect with us

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Informasi

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota – Ingin tahu betapa menyebalkannya mendengar suara berderak di rongga perut? Membakar! Jika ada suara berderak setelah tidur. Lagi pula, sangat sulit untuk menutup mata, bukan? Apalagi saat Dolaners tidak sendirian di rumah. Siapa yang ingin pergi ke dapur untuk makan? Jangan khawatir. 10 tempat makan di Bandung ini buka 24 jam sehari. Dolaners bisa datang kapan saja.

Mengapa Bober Cafe sibuk bahkan setelah tengah malam? Soalnya tempat ini nyaman banget buat nongkrong cui! Di kafe ini kamu bisa ngobrol berjam-jam, bahkan 24 jam kalau bisa. Bober Cafe dapat melayani.

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Setiap kali Anda merasa lapar, Bober Cafe memiliki berbagai macam menu untuk mengisi perut Anda. Menu utama mereka adalah ayam bakar, tapi sisanya sama lezatnya. Dan Anda tidak perlu khawatir dengan harganya. Dolaners bisa makan porsi menu tanpa resiko kantong bolong.

Cici Claypot, Sensasi Menyantap Hidangan Dalam Claypot Di Bandung

Jika Anda lapar pada jam burung hantu, Anda bisa makan makanan khas Sunda. Dan di Bandung yaitu Warung Ampera ada warung makan sunda 24 jam. Ini Padang, bukan rumah masak di Dolaners.

Kekuatan Warung Ampera terletak pada cita rasa Sunda pada masakannya. Dolaners selalu bisa menikmati ayam goreng, gepuk, ikan, dan sambal khas sunda. Warung Ampera memiliki beberapa cabang di Bandung dan yang buka 24 jam ada di Jl. SoekarnoHatta.

Cafe Madtari tidak buka 24 jam ya Dolaners. Tapi kamu tetap bisa sahur atau sarapan di kafe ini. Cafe Madtari menawarkan sajian olahan keju, jadi sahur atau sarapan pagi tidak apa-apa.

Protein keju justru membuat Anda kenyang saat sahur atau sarapan. Tapi kalau Dolaner belum terbiasa, mungkin dia belum nyaman ya? Tidak masalah, coba saja camilan dan nikmati nongkrong di Cafe Madtari selama kurang lebih 24 jam.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Asik Untuk Hangout Bareng Teman

Dolaners menginginkan pola makan berbasis daging? Atau sekedar ingin ngemil bakso? Sejalan dengan itu, ada Bakso Semar di Bandung yang buka 24 jam sehari. Kalau mau makan bakso di Bandung tinggal ke pasar saja. Terbuka dijamin.

Bakso Semar tidak hanya menawarkan jam buka yang menarik, tetapi juga memiliki menu andalan yang berbeda dari warung bakso lainnya. Bakso iga adalah menu yang populer di Bakso Semar. Apalagi jika dinikmati dengan kuah yang nikmat saat Bandung mendingin menjelang subuh. Bagus!

Dolaners tentunya sudah tahu tentang Warunk UpNormal. Nah, Warunk UpNormal yang berlokasi di kecamatan Burangrang Bandung sebentar lagi akan dibuka

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Sepertinya tidak ada orang Indonesia yang tidak menyukai mie instan kan? Namun jika ingin makan lebih sehat, Warunk Up di Burangrang juga menawarkan menu nasi biasa.

Tempat Makan Unik Dan Enak Di Bandung Tapi Jarang Diketahui Orang

Dolaners yang suka masakan sop kaki, ada sebuah rumah makan di kawasan Burangrang Bandung yang menyajikan makanan favorit Dolaners. Toko buka 24 jam, jadi Anda bisa datang kapan pun Anda mau.

Sup kaki Burangrang ini sangat cocok untuk cuaca dingin di Bandung. Apalagi jika warung buka 24 jam, Anda bisa menikmati semangkuk sop kaki hangat di malam hari, saat sahur, atau untuk sarapan pagi.

Meski tidak buka 24 jam, Sate Hadori dengan sabar menunggu Dolaners datang hingga pagi hari. Jika Anda ingin lapar setelah tengah malam di Bandung, Anda masih bisa pergi ke toko Sate Hadori.

Sate Hadori terkenal dengan dagingnya yang empuk, sangat nikmat disantap dingin di Bandung. Bumbunya juga sepertinya meresap ke setiap potongan daging. Kari kambing menggoda dan Anda bisa memakannya dengan sate. Lumayan, enak, tapi juga menghangatkan badan.

Menikmati Pemandangan Alam Yang Indah Di 5 Restoran Kawasan Lembang Ini

Pilihan lainnya adalah loket sate yang bisa Anda kunjungi hampir hingga pagi hari. Gerai sate HM Harris lebih mengandalkan menu karinya. Sate tidak enak, Dolaners. Tapi karinya patut dicoba.

Dibandingkan dengan kebanyakan warung sate, yang satu ini menyajikan sate dengan kompornya. Karena itu, Anda bisa menikmati sate lebih panas. Untungnya rasa minyak yang kental tidak mengganggu rasa sate. Sayangnya, toko ini tidak benar-benar buka 24 jam. Tapi satu jam lebih lama dari Sate Hadori.

Toko ini sangat ideal untuk para Rogue yang mulai ramai saat matahari terbenam. Jika Anda sedang berpuasa selama di Bandung, bisa juga menjadi referensi tempat sahur.

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Bayangkan nikmatnya menyantap ceker ayam dan iga dalam kuah bakso yang lezat. Tambahkan sedikit sambal agar serasi. Wow! Dan jangan khawatir Dolaners akan habis karena toko Braga ini buka sampai pagi.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Mini market? Dari mana? Sangat sulit menemukan restoran di tengah malam. Jika Anda sangat lapar hingga sulit tidur, Circle K bisa menjadi pertolongan pertama Anda. Selain itu, cabang minimarket ini tersebar di jalan-jalan utama Kota Bandung. Seharusnya mudah ditemukan.

Ya ya. Dibandingkan dengan toko, warung atau restoran, makanan di mini market ini tidak ada duanya. Tapi tidak apa-apa, Dolaners. Lumayanlah untuk mengisi perut sebentar atau mengantar Anda tidur hingga menemukan toko 24 jam lainnya.

Kini para Dolaners tahu harus ke mana saat lapar di malam hari di Bandung. Pilih saja salah satu toko atau kafe 24 jam di atas.» Tips & Review » Kuliner » 33 Tempat Kuliner yang Wajib Dicoba di Bandung Legenda

Kota Bandung terletak di daerah cekungan yang dikelilingi pegunungan dan berada di ketinggian 700-1000 mdpl, dengan berbagai kuliner khas Bandung yang memanjakan perut Anda.

Sedang Di Bandung? Ini Tempat Makan Keluarga Yang Wajib Kamu Coba!

Suhu terendah di Bandung mencapai 23 derajat Celcius, namun terkadang suhu naik hingga 30 derajat Celcius saat cuaca sedang panas. Untuk menuju Bandung, Anda bisa menggunakan mobil pribadi atau berbagai jenis angkutan umum seperti kereta api, pesawat, dan bus.

Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata unggulan di Indonesia yang memiliki banyak kuliner khas Bandung untuk dinikmati. Itu sebabnya Bandung selalu menawarkan konsep resor terbaik dan unik. Kota Paris van Java tidak hanya menawarkan tempat hiburan yang menarik, tetapi juga wisata kuliner yang berbeda. Segala macam wisata kuliner tersedia di Bandung, dari masakan tradisional hingga mancanegara. Kalau soal rasa, jangan ditanya lagi, kuliner Bandung selalu menawarkan kenikmatan yang tak terlupakan.

Tertarik dengan aroma dan rasa masakan Bandung? Berikut tempat kuliner yang wajib Anda coba di Bandung. Artikel ini dibagi menjadi 2 bagian: tempat makan populer di Bandung dan tempat wisata kuliner Bandung yang terkenal. Datang dan lihat!

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Tempat yang sudah tidak asing lagi ini sebenarnya sedang naik daun akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, kamu bisa berfoto di dunia Harry Potter dengan dekorasi ala kastil di lantai paling atas. Bagaimana dengan makanan?

Tempat Kuliner Favorit Di Jalan Bojongsoang, Kab. Bandung

Anda hanya perlu membayar Rp untuk masuk ke tempat ini. 20.000,00 per orang pada hari biasa dan Rp. 25.000,00 per orang pada akhir pekan dan hari libur nasional. Bahkan, tiket masuknya diganti dengan tiket makan. Hal inilah yang membuat pengunjung merasa tidak rugi membayar tiket tersebut.

Hidangan yang berbeda disajikan di sana. Hidangan tradisional dan oriental tersedia, mulai dari ayam geprek hingga ramen. Di sisi lain, ada juga masakan barat seperti steak dan pizza. Jangan lupa untuk mencoba pizza yang sangat enak dan direkomendasikan oleh banyak orang. Apalagi bagi mereka yang makan sebelum pergi ke suatu tempat.

Kafe dan restoran ini memiliki konsep yang unik. Anda mungkin pernah melihat postingan banyak influencer di sini. Dengan arsitektur dan interiornya yang menarik, One-Eighty Coffee and Music Bandung dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama.

Tapi apa menariknya datang ke sini? Wah ini perlu dibahas. Jadi ada kolam renang di area restoran! Tak hanya itu, meja dan kursi tertata rapi di area kolam dangkal ini. Jadi Anda bisa duduk di tempat itu sambil makan makanan Anda sambil mencelupkan kaki Anda.

Wisata Kuliner Bandung, Enak, Murah, Recommended!

Meski memiliki kata “kopi” pada namanya, mereka juga menjual berbagai hidangan tradisional, barat, dan fusion antara barat dan tradisional. Mereka menjual ayam rica bakar untuk hidangan tradisional. Sedangkan untuk menu fusion, mereka menawarkan Bali Tuna, pasta, dan potongan tuna dengan bumbu khas Bali.

Item menu yang paling direkomendasikan di One-Eighty Coffee and Music adalah egg florentine. Jadi ini adalah croissant dengan telur rebus, bayam, irisan daging sapi, dan saus jamur krim khasnya. Jangan lupa kentang gorengnya juga. Dijamin Anda akan menyukainya.

Pilihan yang tak kalah menarik untuk berkunjung ke kawasan Lembang – Bandung adalah mengunjungi Sindang Reret Cikole Lembang Hotel & Restaurant. Selain restoran, hotel ini menawarkan berbagai masakan khas Sunda otentik yang menarik bahasa, dengan kapasitas restoran hingga 500 orang. Cocok untuk makan bersama dan menghabiskan waktu berlibur bersama rekan kerja, keluarga atau teman, bukan? Jika ingin berkunjung, Anda bisa datang antara pukul 10.00-19.00 di hari kerja (Senin-Jumat) dan antara pukul 08.00-20.00 di akhir pekan (Sabtu-Minggu).

Tempat Makan Favorit Di Bandung Kota

Oh iya selain resto, disini juga ada fasilitas hotel yang lengkap seperti guest room, meeting dan ballroom, serta area taman dan permainan anak seperti ATV, curvy pump track, flying fox, jadi selain menikmati kuliner nikmat. Anda juga dapat bersantai dan menikmati pengalaman menginap terbaik di Restoran & Hotel Sindang Reret Cikole Lembang.

Tempat Sarapan Di Bandung Yang Wajib Dicoba 2023

Jarak antara restoran dan hotel yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung seperti hutan anggrek, Maribaya, pasar terapung, Asia Afrika, rumah-rumah pertanian, Gunung Tangkuban Perahu, pemandian air panas, suasana teh segar membuatnya menarik. . ladang dan tempat wisata berkuda/rumah. Lembang menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara saat berkunjung ke Bandung.

Anda yang sering ke Bandung dan sekitarnya pasti sudah tahu tempat wisata Farmhouse Lembang bukan? Jadi saat masuk akan diminta membayar Rp. 10.000,

Tempat makan favorit di bandung, tempat makan favorit di malang, tempat favorit di bandung, tempat makan favorit bandung, tempat favorit di kota bandung, tempat makan favorit di palembang, tempat makan favorit di depok, tempat makan favorit di bogor, tempat makan favorit di medan, tempat makan favorit di jogja, tempat makan favorit di bali, tempat makan favorit di lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top