Connect with us

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Informasi

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari – Anda bisa memilih bersantai sambil menginap di hotel di Makassar. Dekat dengan Trans Studio, pusat perbelanjaan dan pantai Losari, sering jadi pilihan.

Menurut kami, menginap di hotel di sekitar Pantai Losari adalah pilihan terbaik. Mengapa? Pantai Losari berlokasi strategis di dekat monumen atau pusat perbelanjaan, serta dua objek wisata paling populer di Makassar, Trans Studio Makassar dan Benteng Rotterdam.

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Rekomendasi pertama saya untuk hotel di Makassar adalah Expressia Inn Hotel. Hotel ini terletak di jantung Kota Makassar, Jalan Penghibur No. 6-7. Terletak di depan Pantai Losari, Expressia Inn Hotel merupakan pilihan strategis untuk liburan Anda di Makassar.

Hotel Aryaduta Makassar

Expressia Inn memiliki total 56 kamar dengan desain interior yang simpel dan elegan. Bisa dibilang hotel ini memiliki desain yang Instagrammable karena setiap sudut kamarnya memiliki spot fotogenik. Anda benar-benar dapat melihat pemandangan laut langsung dari kamar. Setiap kamar dilengkapi

Salah satu tempat favorit para tamu hotel adalah restoran dengan view langsung ke laut. Di pagi atau sore hari, sebagian besar tamu hotel minum teh di restoran dan menyaksikan keindahan Pantai Losari. Selain Pantai Losari, tempat wisata Makassar yang paling dekat dengan Expressia Inn Hotel seperti Pannakukang Mall, Trans Studio Makassar, Fort Rotterdam dan Masjid Terapung.

Lokasi Makassar Altyn Hotel memang sangat strategis. Berada di jantung kota, Makassar Altyn Hotel dikelilingi oleh berbagai pusat hiburan dan perbelanjaan seperti Museum Fort Rotterdam, Museum Negeri La Galligo dan Pantai Losari. Hotel ini hanya berjarak 700 meter atau sekitar 10 menit berjalan kaki dari hotel ke pantai.

Setiap kamar memiliki fasilitas yang nyaman seperti TV kabel, akses Wi-Fi gratis, kulkas mini, pembuat kopi dan teh, bilik shower, kamar mandi pribadi, dan balkon kamar dengan pemandangan langsung ke laut lepas. Selain kenyamanan kamar, Makassar Golden Hotel juga menawarkan fasilitas umum lainnya seperti restoran, bandara, dan taman kanak-kanak.

Warga Mulai Memesan Khusus Kamar Hotel Untuk Malam Pergantian Tahun

Kabar baiknya, setiap tamu yang menginap di Hotel Altyn Makassar berhak mendapatkan tiket masuk ke Kolam Bantimurung.

Hotel kapsul Makassar ini kami bahas pada pertengahan Juni lalu. Hotel ini terletak di Jl. 5859 Entertainment, Losari, Makassar, tempat ini sangat strategis dari tempat wisata di Makassar.

Jika Anda tinggal di sini, Anda dapat menghemat biaya transportasi. Karena banyak tempat wisata yang mudah diakses. Contohnya pantai Losari. Pantai hanya berjarak 25 menit berjalan kaki dari Pod House Hotel. , atau cukup jalan kaki 3 menit menuju kuliner Makassar di Jalan Lanto Daeng Pasewang.

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Wisata Makassar lainnya seperti Fort Rotterdam, Pelabuhan Feri Pulau Makassar dan Trans Studio Makassar juga tidak boleh dilewatkan. Selain itu, jarak dari Pod House ke Bandara Sultan Hasanuddin hanya memakan waktu 30 menit.

Dekat Tempat Wisata, Berikut Hotel

Jika Anda ingin bermalam nyaman di Makassar, dekat dengan Pantai Losari, dengan standar pelayanan hotel bintang 4, Aston Makassar Convention Center bisa memenuhi itu. Hotel Makassar ini terletak di jantung kota Makassar dan hanya berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar dan Terminal Soekarno Hatta.

Selain dekat dengan jaringan transportasi, Aston Makassar juga dikelilingi beberapa tempat wisata favorit Makassar, antara lain Pantai Losari. Pantai Losari berjarak sekitar 2,7 km dan dapat ditempuh dalam waktu 10-15 menit dengan mobil.

Uniknya, Pusat Konferensi Aston menampilkan restoran makan panorama dengan pemandangan kota dan laut lepas yang spektakuler. Di malam hari, gemerlap lampu kota semakin memukau. Aston Convention Center juga memiliki fasilitas lain termasuk kolam renang indoor di lantai 15, gym, spa, dan lainnya.

Rekomendasi kami selanjutnya untuk hotel di Makassar adalah Quality Plaza Makassar. Hotel ini terletak di depan Pantai Losari. Ini hanya 5 menit berjalan kaki. Tidak terlalu dekat?

Menyesap Indahnya Pantai Losari Dan Selat Makassar Di Swiss Belhotel Makassar

Khil Plaza Hotel Makassar merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan kamar dengan pemandangan laut dan kota. Setiap kamar memiliki TV, kulkas mini, kabin shower, dan AC. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional. Jadi para tamu tidak perlu ragu untuk menjelajah ke hotel ini.

Menariknya, Quality Plaza Hotel Makassar juga menawarkan paket wisata sehari dan rental mobil. Menurut saya, hotel di Makassar ini sangat nyaman jika dijadikan tempat bermalam di Makassar.

Jenis hotel lain di Makassar adalah Aerotel Smile. Hotel ini juga akan nyaman untuk liburan Anda di Makassar. Terletak di pusat wisata Makassar, Aerotel Smile Makassar sangat dekat dengan Pantai Losari. Hanya perlu 3 menit berjalan kaki. Selain Pantai Losari, Aerotel Smile Hotel tak jauh dari Trans Studio Makassar. Hanya 15 menit dengan mobil.

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Fasilitas yang disediakan siap menjamin pengalaman nyaman selama liburan Anda di Makassar. Pengunjung dapat menikmati sauna dan spa, pusat kesehatan, dan restoran yang menyajikan masakan Cina, Jepang, dan internasional.

Penginapan Murah Di Makassar Dekat Pantai Losari

D’bugis Ocean Hotel adalah hotel tepi pantai yang sempurna untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Lokasi D’bugis Ocean Hotel Makassar dekat dengan Pantai Losari dan Fort Rotterdam. Lobi hotel menawarkan pemandangan laut lepas.

Selain dekat dengan Pantai Losari, D’bugis Ocean Hotel juga dekat dengan Mal MTC Karebosi. Ada pasar kecil di sebelah hotel yang bisa Anda kunjungi untuk memenuhi kebutuhan Anda selama di Makassar.

Masalah ruang kamar sangat bersih. Dengan Wi-Fi gratis di setiap kamar, tamu hotel dapat menjelajah dengan bebas untuk mencari tips perjalanan atau tips bersantap yang baik selama liburan di Makassar. Ya, pemesanan kamar di D’bugis Ocean Hotel sudah termasuk sarapan. Apakah ini sangat ekonomis? Kami telah mengambil langkah-langkah ketat untuk keselamatan dan kenyamanan Anda dan hotel ini disetujui oleh Indonesia CARE (Sanitasi, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan) dan protokol dan standar SAFE ACCOR.

Ibis Makassar City Center terletak di Losari, jantung kota Makassar, menyediakan akses mudah ke Pantai Losari, pusat kuliner, pusat perbelanjaan dan hiburan. Hanya 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Hasanuddin dan 10 menit berkendara dari Stasiun Soekarno-Hatta. 205 kamar dengan desain minimalis modern, 6 ruang pertemuan modern berteknologi tinggi, bar lounge lobi, dan restoran dapur ibis tersedia untuk menghibur Anda selama bekerja dan bersantai.

Hotel Murah Di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih

Dear F. FANNY, Terima kasih banyak atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Ibis Makassar City Center. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami percaya bahwa umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan Anda berikutnya. Hormat kami, Pengalaman Tamu

AYU s. Dear A., ​​​​Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Ibis Makassar City Center. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami percaya bahwa umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan Anda berikutnya. Yang Anda inginkan,

A. ANILA yang terhormat, Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai masa tinggal Anda di ibis Makassar City Center. Itu selalu menyenangkan untuk menerima umpan balik positif. Saya akan membagikan komentar Anda dengan tim kami. Saya percaya umpan balik ini akan memotivasi staf kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama menyenangkannya dengan kunjungan terakhir Anda. Yang Anda inginkan,

Penginapan Di Makassar Dekat Pantai Losari

Dear PURNAMA G., Terima kasih banyak atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Ibis Makassar City Center. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami percaya bahwa umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan Anda berikutnya. Yang Anda inginkan,

Daftar Hotel Murah Di Makassar, Ada Rp 80 Ribu Per Malam

Dear SABRINA R., Kami sangat menghargai komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Ibis Makassar City Center. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima feedback/umpan balik yang positif. Kami akan membagikan komentar Anda kepada tim kami. Kami percaya bahwa umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan kunjungan Anda berikutnya. Yang Anda inginkan,

* Harga per malam untuk 1 orang dalam kategori kamar, tidak termasuk sarapan dan layanan tambahan. Memenuhi biaya sosial minimum, termasuk pajak (

Dan pajak turis) untuk akomodasi yang ditemukan di situs web hari ini untuk menginap satu malam selama 7 hari ke depan. Jenis sesuai periode dan ketersediaan. Harga hanya dijamin pada saat pemesanan. reservasi (di luar negeri) dibayar dalam mata uang negara tempat tinggal hotel. Saat memesan dalam mata uang ini, hanya jumlah yang dikonfirmasi yang dijamin. Kami akan memberi Anda nilai tukar untuk mata uang Anda,

Hotel di makassar dekat pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, penginapan dekat pantai losari makassar, penginapan dekat pantai losari, penginapan murah di makassar dekat pantai losari, hotel dekat pantai losari makassar, hotel di pantai losari makassar, penginapan murah di pantai losari makassar, hotel di dekat pantai losari, kost dekat pantai losari makassar, wisma murah di makassar dekat pantai losari, penginapan murah dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top