Connect with us

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Informasi

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali – Anda sedang berlibur di Bali atau sedang merencanakan liburan ke Bali? Bali adalah pulau yang indah yang menawarkan banyak tempat wisata yang menarik. Tentunya sebelum anda berlibur ke Bali anda harus memilih dan memesannya terlebih dahulu. Ada banyak penginapan atau losmen dengan harga terjangkau yang sangat kami rekomendasikan. Bagi anda yang ingin memilih tempat wisata dekat bandara di bali, berikut adalah hal – hal murah di bali dekat bandara.

Grand Ixora Kuta adalah tempat pertama yang kami rekomendasikan untuk kenyamanan selama Anda menginap. Lokasinya yang dekat dengan bandara Bali merupakan faktor yang sangat strategis, sangat dekat dengan tempat wisata Kuta dan pusat perbelanjaan yang dapat ditempuh dalam waktu 6 menit dengan mobil. Dirancang dengan gaya elegan, salah satunya dilengkapi dengan AC, TV satelit, brankas, brankas, dan pembuat kopi. Grand Ixora Kuta menawarkan restoran mulai dari masakan Indonesia hingga Western sehingga Anda tidak perlu pergi jauh. Anda dapat memesan Grand Ixora Kuta langsung melalui website kami.

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Atanaya adalah lokasi yang sangat nyaman di dekat bandara Bali. Bagi yang ingin menikmati suasana Kuta bisa menginap di Atanaya yang sangat dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Kuta, Tuban, Pantai Legian serta pusat perbelanjaan dan restoran seperti Discovery Mall, Beachwalk Kuta. Atana adalah fitur lengkap seperti kolam renang di atas rumah atau fitur yang disebut rumah. Setiap kamar dilengkapi dengan TV satelit, brankas, AC, dan akses Wi-Fi gratis. Jadi jangan tunggu lama lagi, anda bisa langsung memesan melalui website kami.

Novotel Bali Ngurah Rai Airport

Solaris Kuta terletak di dekat Bandara Bali yaitu Bandara Ngurah Rai yang bisa anda pilih selama berlibur di Bali. Solaris memiliki tempat penting untuk layanan prima yang diberikan oleh penyedia layanan atau karyawan yang ramah. Sangat dekat dengan tempat wisata dan pertokoan di Kuta. Solaris Kuta memiliki fasilitas lengkap mulai dari kolam renang, lounge, pijat, spa, restoran, dan kedai kopi. Setiap kamar di Solari Kuta dilengkapi dengan AC, TV satelit, pengering rambut, internet gratis, dan mini bar. Yang mau belanja Solaris, mereka KM dari Solaris. Pesan sekarang melalui website kami.

Berikutnya adalah Sovereign Bali yang berlokasi strategis dekat dengan Bandara Bali dan memiliki 198 kamar yang didesain dengan gaya elegan dan modern. Kamar-kamar di H Sovereign Bali dilengkapi dengan AC, TV, brankas, minibar, dan lemari pakaian. Bagi yang lebih suka bersantai di tepi kolam renang, Anda bisa menikmati kolam renang rooftop sambil menikmati BBQ di restoran H Sovereign Bali. Kedai kopi dan layanan pijat. Diskon Bali di H Sovereign Bali Pesan sekarang dan dapatkan diskon hingga 80% di website kami.

Ini dekat Bandara Zia Kuta Bali. Terletak di pusat wisata Kuta, hotel bintang 3 ini dirancang dengan baik dan dekat dengan pertokoan. Alamat Zia Kuta Jalan Ciung Wanara no. 17 Banjar Tegal, Kuta, Bali. Jika ingin menikmati malam, ada banyak pilihan tempat asyik seperti Hardrock Cafe Kuta, Ground Zero dan masih banyak lagi tempat lainnya. Zia Kuta memiliki fasilitas yang lengkap di setiap kamar seperti AC, TV, Minibar, Brankas, Safe Box. Dapatkan diskon belanja di Bali dengan memesan dari website kami sekarang. Jika Anda memiliki layanan reguler untuk wisatawan ke pulau Nusa Tenggara atau menginap untuk berganti pagi untuk pergi ke Ubud, Bali Timur atau Bali Barat, sekarang lagi lebih banyak hotel di dekat bandara yang menawarkannya, tetapi dapat istirahat yang baik untuk para tamunya Berbagai kegiatan seperti

, ruang pertemuan, bar, restoran, dan galeri. Ini diberikan detail paling bijaksana kepada orang yang lewat dan dikejar seumur hidup mereka.

Berkas:denpasar Airport 200507 4.jpg

Selain Novotel Bali Ngurah Rai Airport yang berbatasan langsung dengan terminal keberangkatan internasional, masih banyak hotel off-airport dengan radius kurang dari dua kilometer yang bisa dipilih saat berwisata ke Bali.

Beroperasi dari pukul 07:00 hingga tengah malam, hotel ini berjarak 500 meter dari bandara dan memastikan kenyamanan para tamunya dengan 291 kamarnya.

Tidak ada suara pesawat atau suara lain dari luar ruangan. Setiap kamar dilengkapi dengan kasur merek Serta yang biasa digunakan oleh jaringan hotel bintang lima, meja kerja, dan kursi ergonomis yang dirancang oleh William Henry untuk memudahkan bekerja di dalam kamar. Jika Anda lapar setelah berenang atau berolahraga di pusat kebugaran 24 jam, bar dan restoran memiliki berbagai hidangan Asia dan Barat untuk dipesan, mesin ganti.

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

, kolam renang dan lapangan tenis, resor bergaya Bali dengan 193 kamar ini berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Para tamu yang menginap di sini menghargai bar dan restorannya

Villa Terbaik Bali Dekat Bandara Ngurah Rai Yang Menarik Untuk Jadi Tempat Singgah

Sangat nyaman, jadi tidak perlu menunggu lama untuk bersantai di kamar. Bagi mereka yang membawa anak-anak, resor ini menawarkan klub dan kolam renang khusus anak-anak, kelas memasak, kelas.

Fasilitas spa dengan instruktur terpercaya, perpustakaan kecil, konsol game Wii dan Xbox serta menu khusus untuk anak di bawah 18 tahun.

Terletak kurang dari 10 menit dari bandara, hotel ini berada dalam jarak berjalan kaki dari Pantai Kuta. Penyewaan mobil dan layanan antar-jemput gratis tersedia dari/ke Discovery Mall untuk menikmati berbagai atraksi di Kuta. Setiap kamar memiliki tempat tidur premium, gorden/gorden anti tembus pandang, meja kerja, TV layar datar dengan saluran internasional, akses ke

Keren untuk beristirahat. Semuanya termasuk kolam renang besar dan kolam renang anak-anak, pusat kebugaran, layanan spa dalam kamar, pusat bisnis, dan fasilitas pertemuan.

Hotel Di Bali Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Menawarkan layanan antar-jemput gratis ke bandara dan Kuta Square, properti tepi pantai ini menawarkan 228 kamar yang luas dan teduh. Suasananya menyenangkan dan jauh dari keramaian, serta pantainya yang sepi, sehingga pengunjung dapat duduk di atas pasir dan menyaksikan matahari terbenam dengan secangkir kopi, atau menyewa mobil untuk menjelajahi kawasan tersebut. Jika Anda berencana untuk tinggal lebih lama, resor ini juga menawarkan aktivitas menarik seperti polo air atau belajar membuat sari Kanang, sedangkan spanya buka mulai pukul 09:00 hingga 23:00, menjadikannya pilihan yang tepat bagi masyarakat. Perlu mengendurkan otot-otot yang tegang setelah perjalanan panjang.

Terletak di jantung Kuta, hotel butik ini menawarkan 71 kamar dengan desain modern minimalis dengan sentuhan etnik.

Pola batik. Setiap kamar memiliki TV dengan saluran internasional, pemutar DVD, ketel listrik, dan balkon pribadi. Jika Anda tidak ingin meninggalkan hotel untuk makan, Octagon Grill & Bar buka 24 jam dan Cabana Pool & Sky Bar berada di tepi pantai.

Hotel Dekat Bandara Ngurah Rai Bali

Pantai Jerman – Lippo Mall Kuta – Gratis melalui Discovery Mall. Untuk perawatan yang baik, selain menyediakan GYM center yang buka dari pukul 07:00 hingga 21:00, kelas yoga setiap Rabu pagi dan kelas Zumba setiap Jumat malam bisa Anda ikuti secara gratis., DENPASAR – HARRIS Hotel Tuban Bali, I Gusti Ngurah Rai Internasional Ini adalah salah satu anggota untuk menawarkan tempat khusus bagi para pelancong yang ingin menikmati gaya dan layanan yang berbeda sebelum terbang ke tujuan mereka melalui bandara.

Hotel Dekat Bandara Bali Dengan Harga Terjangkau

“I Gusti terletak di Jalan Dewi Sartika, dekat Bandara Internasional Ngurah Rai, dan kami memiliki banyak tamu setiap hari untuk menikmati fasilitas dengan penawaran ini. Lama menginap dapat diubah sesuai dengan rencana manajemen tamu,” kata general manager Antoine Caffarena . Tuban Bali di Harris Hotel.

Antoine mengatakan HARRIS Hotel Tuban Bali dapat menjadi pilihan bagi para tamu yang ingin menginap nyaman di dekat bandara untuk bersantai hingga keberangkatan. Bagi wisatawan, HARIS Hotel Tuban Bali menawarkan harga yang baik dengan berbagai aktivitas dan layanan.

“Ini menjadi nilai tambah bagi kami sebagai hotel tempat tamu bisa menginap dan bersantai. Semua ini ditawarkan dengan harga spesial dan sangat terjangkau mulai dari Rp 470.000,” ujarnya.

Harga tersebut sudah termasuk penggunaan kamar hingga tujuh jam, WiFi gratis, akses ke pusat kebugaran dan kolam renang, jelasnya. Anda dapat menikmati layanan antar-jemput bandara gratis 24 jam sehari.

Bandara Ngurah Rai Buka Kembali Penerbangan Luar Negeri, Ini Syarat Dan Alurnya

Uang saku transit ini bisa digunakan untuk sekadar mandi, istirahat, dan bersantai. Anda bisa bersantai dengan menikmati perawatan Balinese Massage hanya dengan Rp 150.000 selama 60 menit di H’Spa.

Bagi yang ingin menikmati paket spesial dari member TAUZIA Hotels Region Bali, HARIS Tuban Bali, dapat segera melakukan reservasi HARRIS Hotel Tuban Bali dengan menghubungi 0361 – 936 5255, nomor Whatsapp 0858 0000 3331. [email protected] (*) Bersantai dan nikmati di Hilton Garden Inn Bali Ngurah Rai Airport. Hotel ini menawarkan lokasi yang nyaman hanya 500 meter dari Bandara Internasional Ngurah Rai. 10 menit, kehidupan malam yang semarak, pertokoan dan restoran di pusat Pantai Kuta atau gunakan layanan antar-jemput gratis ke bandara. Sempurna untuk menikmati Bali sepenuhnya dari atau sebelum kedatangan

Hotel dekat bandara ngurah rai, penginapan dekat bandara ngurah rai, hotel dekat bandara i gusti ngurah rai, hotel di bandara ngurah rai, hotel bandara ngurah rai, hotel terdekat bandara ngurah rai, hotel dekat bandara ngurah rai yang murah, hotel murah dekat bandara ngurah rai, hotel sekitar bandara ngurah rai, hotel dekat bandara ngurah rai denpasar bali, hotel di dekat bandara ngurah rai, hotel transit bandara ngurah rai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top