Connect with us

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Informasi

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Tempat Yang Instagramable Di Bogor – 15 Tempat Nongkrong di Bogor 2022, Hits dan Instagrammable Bogor selalu menjadi tempat favorit warga Jabodebek dan sekitarnya. Selain banyaknya tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, kontur alam yang didukung oleh kota Bogor tentunya akan membuat siapapun betah dan ingin berkunjung kembali.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan tips tempat meeting di bogor terbaru yang sukses dan viral di tahun 2022 dan harus anda kunjungi. Berikut 13 tempat menginap di Bogor 2022, highlight dan rekomendasi Instagrammable yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Tempat nongkrong yang direkomendasikan pertama di Bogor adalah Kopi Esposa, tempat nongkrong ini dibuka pada tanggal 3 Juni 2022. Hadir dengan konsep kopi kekinian yang dibalut lingkungan alam yang menarik. Terletak di antara hutan pinus, Esposa Coffee Bogor pasti akan membuat pengunjung betah berlama-lama.

Tempat Wisata Di Bogor Kekinian

Tempat populer di Bogor selanjutnya adalah Kopi Nako Kebon Jati yang baru dibuka belum lama ini. Dibuka pada tanggal 15 Juni 2022 menawarkan kedai kopi kekinian yang menawarkan pemandangan alam yang begitu indah.

Kopi Nako Kebon Jati merupakan gerai ke-30 dengan luas 5000 m2, yang segera diklaim sebagai kedai kopi terbesar di Indonesia. Kedai kopi di Bogor ini memiliki konsep yang menarik dan menawarkan pemandangan gunung Salak dan pastinya sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Akasha Hambalang adalah salah satu tempat nongkrong dan penginapan yang wajib kamu kunjungi selama liburan di Bogor. Tempat pertemuan baru di Bogor ini mengusung konsep kontemporer yang menampilkan keunikan keindahan alam kota Bogor.

Akasha Hambalang Resort & Resto Bogor menawarkan berbagai menu lezat dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Selain itu, akomodasi yang terjangkau direkomendasikan untuk liburan akhir pekan.

Spot Santai Terbaru Yang Instagramable Di Puncak Bogor

Dibuka pada 18 April 2022, Potamus Cafe Bogor merupakan salah satu kafe hits di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Hadirkan suasana Yunani ala Santorini dengan desain estetik yang pasti akan membuat tempat ini selalu ramai.

Potamus Cafe Bogor menawarkan area yang luas mulai dari dalam hingga luar. Selain itu kafe ini juga menawarkan berbagai menu yang enak dengan harga yang terjangkau dan pastinya membuat pengunjung ingin berkunjung kembali.

Six Degrees Sentul merupakan rekomendasi terbaru tempat nongkrong di Bogor yang Instagrammable yang wajib kamu kunjungi selanjutnya. Sebuah kafe dengan konsep kekinian dan instagrammable, yang menghadirkan keindahan alam yang menawan. Bogor enam derajat memiliki 2 area, dalam dan luar.

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Dimitri Coffee Sentul adalah kedai kopi Instagram terbaik di Bogor yang harus Anda kunjungi selanjutnya. Kafe ini terbilang masih baru karena dibuka pada Maret 2022 dan dibangun di kawasan Taman Budaya Sentul.

Wisata Terdekat Dari Stasiun Bogor Yang Harus Dikunjungi

Dimitri Kofi Taman Budaya Sentul mengusung konsep tropis dan desain bangunan yang estetis mirip dengan bangunan kastil di Timur Tengah. Selain itu, fasilitas yang disediakan pengelola kafe sudah sesuai untuk kenyamanan para pengunjung.

Raifood Garden adalah salah satu restoran Instagrammable di Bogor dan salah satu tempat favorit untuk menginap di Bogor sekarang. Daya tarik utama restoran ini adalah tempatnya yang menawarkan pemandangan indah berupa perkebunan pepohonan hijau yang mengelilingi tempat kafe dan pemandangan 2 gunung secara bersamaan.

Area Raifood Garden Bogor sangat luas dan memiliki ruang indoor dan outdoor dengan ide Instagrammable. Jadi buat kamu yang sedang mencari tempat makan di Bogor dengan nuansa alam, Raifood Garden pasti direkomendasikan untuk dikunjungi.

Hello Summer Cafe merupakan salah satu kafe di Bogor yang memiliki kolam renang dan menjadi tempat nongkrong Instagram di Bogor yang wajib kamu kunjungi. Kafe ini memiliki desain estetika ala klub pantai.

Inspirasi Wisata Kuliner Di Bogor, Asyiknya Ke Warung Tepi Danau Yang Instagramable

Hello Summer Cafe Bogor didominasi warna warm white dengan aksen coklat, recommended untuk foto selfie. Menu Hello Summer Cafe cukup lengkap, dengan berbagai macam kopi, non kopi dan berbagai makanan tradisional hingga western food.

Salah satu rekomendasi tempat menginap di Bogor View Bagus yang harus Anda kunjungi adalah Hafa Mountain View. Batu dibangun di kawasan pegunungan dan tentunya memiliki pemandangan yang indah.

Pemandangan alam berupa perbukitan dan pepohonan hijau yang mengelilingi tempat ngopi tentu membuat pengunjung betah. Selain itu, menu Hafa Mountain View Cafe Bogor juga terjangkau untuk semua kalangan.

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

D’Ubud Sentul merupakan tempat pertemuan unik di Bogor yang viral di berbagai media sosial. Mulai dari konsepnya, pemandangan yang ditawarkan tentu akan membuat siapapun penasaran untuk berkunjung.

Tempat Wisata Di Bogor Seperti Luar Negeri

Kafe yang sukses di Sentul Bogor ini menganut konsep Ubud Bali dengan desain yang terinspirasi dari kafe Bali dan dekorasi yang menarik. Selain itu, pemandangan alam berupa sawah hijau yang terhampar luas pasti membuat pengunjung betah.

Rekomendasi kafe Instagrammable di Bogor selanjutnya adalah Payung Rein Cafe yang berlokasi di kawasan Pakansari KC. Sibinong. Tempat pertemuan ini hadir dengan kafe dengan desain bangunan yang estetik dengan konsep nuansa tropis Bali.

Payung Rain Cafe Bogor memiliki 3 area, indoor, outdoor, dan rooftop. Menunya cukup lengkap, menawarkan beragam kopi, non-kopi dan makanan Ankringen hingga menu Western.

Kopi Langitan Pangavati adalah tempat nongkrong Instagramable di Bogor yang sempat viral di penghujung tahun 2021 dan menjadi tempat favorit warga Bogor dan sekitarnya.

Dijamin Betah! Inilah 10 Tempat Nongkrong Di Bogor Terbaru 2021 Hits Dan Murah

Di Kopi Langitan Pangkawati Bogor terdapat hamparan Gunung Salak yang menjadi pemandangan yang indah. Area di kafe ini juga sangat luas, tinggal pilih area indoor atau outdoor.

Terakhir rekomendasi tempat nongkrong hits dan instagrammable di Bogor adalah Kafe.in di kawasan Ciapus Kota Batu. Kafe.in Bogor menawarkan konsep kedai kopi atau kafe kekinian dengan desain yang Instagrammable. Tempat menginap ini memiliki ruangan yang sangat luas dan nyaman serta fasilitas yang memadai.

Demikian ulasan yang bisa kami berikan untuk daftar 13 Tempat Nongkrong Instagrammable dan Hits di Bogor 2022. Bagi yang sedang merencanakan liburan di Bogor, pastikan untuk mengunjungi daftar tempat nongkrong Instagrammable di Bogor dari kami. Saya harap itu membantu. Thanks…mencari restoran unik di Bogor bukan lagi sebuah tantangan! Cukup buka aplikasinya dan kamu sudah bisa menemukan berbagai restoran unik yang bisa kamu kunjungi saat akhir pekan. Masuknya wisatawan dari luar kota tentu membuat banyak bermunculan tempat kuliner di Bogor, baik warung pinggir jalan maupun kafe. , hingga restoran.. Selain menghadirkan suasana makan yang nyaman, Bogor kini memiliki banyak restoran yang hadir dengan ide-ide unik dan menarik, sehingga para pecinta kuliner akan tertarik untuk datang mengambil foto dan mengunggahnya di Instagram. 10 Rumah Makan Unik di Bogor ini memiliki menu yang bervariasi dari menu ke menu

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Karena saya punya rekomendasi 10 restoran Instagram unik di Bogor dengan menu kuliner yang pasti patut diacungi jempol! Yuk simak 10 restoran unik di Bogor berikut ini!

Wisata Bogor Terbaru Instagramable, Cocok Buat Kamu Dan Bestie

Saya sangat suka suasana restoran ini, nyaman dan bagus untuk berfoto. Sebagian besar pengunjung kosong. Untuk makanan menurut saya cukup enak. Saya memesan Mie Hong Kong, Lumpia Udang, dan Udang Kongfan

Saya jatuh cinta dengan tempat ini dengan 3 lantai, banyak kursi dan kursi yang bagus. Makanan disini juga tidak juara

Saya sangat suka sosis. Untuk minuman, campuran yogurt blueberry sangat direkomendasikan! Tempatnya bersih dan luas, bisa menampung banyak pengunjung, dan view sungainya bagus banget! Direkomendasikan

Saya bisa berlibur ke sini untuk bersenang-senang karena penasaran dengan foto-foto yang bagus di media sosial. Dan itu menjadi kenyataan. Restorannya besar, elegan, dan sangat Instagrammable! Setiap sudutnya jadi spot foto hahaha. Secara keseluruhan, saya sangat menikmati makan di sini

Cafe Hits Di Bogor Terbaru Februari 2023

Interior restoran yang luar biasa. Setiap sudut restoran bisa digunakan untuk foto-foto bergaya. Ini salah, tempat ini sangat bagus untuk ditinggali. Makanannya juga luar biasa. Secara keseluruhan, tempat yang bagus, makanan enak, pelayanan bagus.

Tempat Nako menjual makanan khas Indonesia seperti warteg kami. Rasa makanannya sesuai dengan selera saya, rasanya seperti menu makanan rumahan dan bumbunya sangat gurih. Suasana di sini enak banget dan yang suka foto-foto pasti senang di sini, lol!

Dari luar, Anda bisa melihat bayang-bayang pepohonan hijau. Melangkah ke dalam, terdapat ruang duduk indoor dan halaman semi outdoor serta pepohonan yang tinggi, sehingga cahaya keteduhan di pagi atau sore hari sungguh indah.

Tempat Yang Instagramable Di Bogor

Bangunan berwarna putih dengan aksen biru cerah pada kusen, jerami di pinggir atap dan ruangan semi outdoor dengan bukaan jendela besar tanpa kaca menciptakan suasana yang mirip dengan kafe-kafe di Bali.

Tempat Nongkrong Di Bogor Yang Instagramable Dan Cocok Untuk Santai

Ringkasan ini didasarkan pada ulasan Kuliner Teman di aplikasi dan situs web. Jika kamu punya rekomendasi restoran unik lainnya di Bogor, yuk share pengalamanmu bersama kami!

5 Nikmatnya nasi goreng bogor bikin perut kenyang. . Kota Bogor atau Kota Hujan lebih dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia, lebih tepatnya di wilayah Jawa Barat.

Kota ini terletak di ketinggian 500 hingga 1000 meter di atas permukaan laut. Kondisi ini membuat Bogor menjadi tempat yang sejuk dengan suhu rata-rata 17

Little Venice atau Kota Bunga adalah vila dan resor. Namun karena memiliki konsep yang unik, tempat ini menjadi tujuan wisata yang sangat populer dan banyak dikunjungi.

Airbnb Instagramable Di Bogor Yang Sejuk Dan Asyik Untuk Refreshing

Tempatnya di Bogor, desain bangunannya mirip Venezia. Kota terindah di Italia. Hal inilah yang menjadikan Little Venice sebagai wisata terbaik di Kota Bogor.

Sedikit

Tempat kuliner instagramable di bogor, tempat makan di bogor yang instagramable, tempat penginapan di bogor yang instagramable, tempat instagramable di bogor kota, tempat menginap instagramable di bogor, tempat wisata di bogor yang instagramable, tempat nongkrong instagramable di bogor, tempat wisata instagramable di bogor, tempat instagramable di bogor, tempat instagramable di puncak bogor, tempat makan instagramable di bogor, tempat ngopi instagramable di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top