Connect with us

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Informasi

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul – Sobat, hanya berjarak satu jam dari Jakarta, kawasan Sentul Bogor benar-benar tempat yang tepat untuk menghabiskan akhir pekan atau sekadar menjelajahi lingkungan baru. Udara yang sejuk dan bebas polusi menjadi daya tarik tersendiri.

Apalagi, tempat makan yang menjamur akhir-akhir ini tidak hanya menyajikan makanan lezat, tapi juga menawarkan pemandangan spektakuler. Nah, bagi yang sudah tidak sabar ingin mengajak keluarga dan orang-orang tersayang untuk memanjakan mata dan perut, langsung saja simak deretan restoran dan kafe di Sentul dengan panorama alam yang begitu indah, yuk nongkrong.

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Baru beroperasi di penghujung tahun 2020, kehadiran Mandapa Kirana Resort langsung menyedot perhatian para sosialita. Bukan hanya karena desain tempatnya yang sangat keren, tapi juga karena panorama alamnya yang sekilas mirip dengan Pura Lampuyang Luhur di Bali.

Rekomendasi Resort, Cafe Dan Kuliner Seru Di Sentul

Meski tidak menginap di resort, geng, kamu bisa menikmati keindahan Mandapa Kirana terdekat dengan menjelajahi program liburan satu hari. Anda akan diajak jalan-jalan, berenang, berenang, berfoto di Kandi Bentar (Gerbang) dan menikmati panorama alam gunung Pankar di Air Terjun Bidadari, hanya berjarak 20 menit dari resort.

Apakah Anda hanya ingin kuliner sambil memanjakan mata Anda? Teman-teman, cobalah makan berbagai makanan lezat di area restoran. Anda bisa memilih menu Salmon Bakar Mandapa Kirana yang akan membuat lidah Anda bergoyang.

Kalau mau nongkrong nggak usah jauh-jauh. Ada rooftop cafe di Sentul yang sedang populer saat ini, namanya Foodpedia Sentul dan terletak di rooftop Bell’s Place Hotel. . .

Bagi para sosialita yang ingin membawa pasangannya ke sini, Anda bisa memilih paket makan malam romantis. Yang pasti, pasangan Anda akan langsung bertepuk tangan dan bertepuk tangan, apalagi dengan live akustiknya, pasti terpental! Namun mengajak keluarga untuk makan di sini juga tidak kalah seru, ada mini playground yang akan membuat anak-anak Anda terhibur. Jadi, dengan siapa Anda ingin berada di sini?

Lokasi, Tiket Masuk Dan Harga Menu Mandapa Kirana Resort Sentul Bogor

Bosan menghabiskan akhir pekan di rumah? Akhir pekan ini teman-teman ajak keluarga makan seru di Richina Garden Resto, sekitar 25 menit dari pintu tol Sentul City; Pasti di area Richie the Farmer’s Villa.

Panorama alam hijau yang terbentang luas membuat resto ini asyik untuk refreshing. Tiba di sore hari? Tidak masalah, karena zona outdoor terletak di dasar pepohonan yang rindang dan hijau.

Dan tentu saja, anak-anak bebas berlari kesana-kemari karena halaman rumputnya begitu luas. Mereka juga bisa bermain ayunan di taman bermain atau memberi makan merpati dan ayam di sana.

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Nikmati santapan ala piknik di tenda dengan pemandangan pegunungan dan perbukitan terbaik di sini. Ini memastikan kesenangan! Berlokasi di area Glamping dan Outbond KM Zero Resort, Sentul, resto bernama Kedai De Honje ini merupakan hidden gem yang memberikan Anda sensasi nongkrong sambil berkemah ala kuliner di tenda teman Anda.

Penginapan Murah Hutan Sentul

Dengan berbagai pilihan menu khas Indonesia dan harga yang terjangkau, nongkrong di pegunungan yang sejuk bersama teman atau keluarga pasti akan lebih semarak di sini! Sobat gaul pasti betah berlama-lama disini.

Harga: Makanan mulai dari Rp 15.000 | Akomodasi mulai Rp 500.000 per tenda untuk 4 orang Wahana permainan mulai dari Rp 30.000

Jika mata Anda dekat dengan layar smartphone atau laptop, restoran baru di kawasan Sentul, Bogor (sekitar 1 jam perjalanan dari Jakarta) ini bisa dijadikan pilihan kuliner sambil cuci mata. Seperti namanya, restoran bernama Swah Fresh ini menawarkan panorama alam berupa hamparan sawah hijau yang menyegarkan di Ubud, Bali.

Mewah bukan rasanya menikmati kuliner tradisional atau sekedar menyeruput kopi/teh di sore hari dengan udara segar bebas polusi dan pemandangan dingin seperti ini?

Tempat Makan Di Sentul Bogor Dengan Pemandangan Indah Dan Hawa Sejuk

Apa gunanya pertemuan jika tidak di lingkungan yang bagus dan tenang. Edensor Cafe & Resto menawarkan suasana dan pengalaman yang sejuk bagi para tamunya. Meski berada di resort, kafe ini terbuka untuk umum.

Bukan hanya panoramanya yang membuat Anda merasa sejuk, namun desain interiornya membuat Anda seperti tidak berada di Indonesia lagi. Perasaan sangat Eropa!

Pemilihan warna merah yang dominan dipadukan dengan unsur emas dan kayu menambah kesan mewah. Pilihan menunya cukup beragam, mulai dari masakan Indonesia seperti ayam betutu hingga masakan barat seperti steak bisa Anda nikmati di sini. Harganya cukup terjangkau dengan segala kemewahan yang bisa didapat.

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Ya, suasana unik Ubud bisa Anda dapatkan di vila yang terletak di kawasan Sentul ini. Tidak perlu naik pesawat! Terletak di kawasan Sentul Selatan, Villa Aman D’Sini menawarkan pemandangan hijau Gunung Pankar yang indah, Gunung Salak, Air Terjun Kurug Bidadari dan lampu kota di kejauhan.

Destinasi Wisata Sentul Bogor Yang Asik Dijadikan Liburan Akhir Tahun

Ssst… restoran ini terbuka untuk umum! Dan Anda juga bisa berenang di kolam dengan pemandangan gunung Pankar tanpa bermalam

Tidak puas jika Anda berkeliaran sepanjang hari? Mengapa Anda tidak tinggal di vila! Bayangkan bisa menghirup udara segar ini sepanjang waktu!

Harga: Makanan mulai Rp 54.000 dan minuman mulai Rp 14.000 | Harga villa mulai dari Rp 2.500.000 per malam untuk 2-3 orang (sudah termasuk sarapan).

Bicara soal hidden gems di Bogor, kafe yang satu ini mungkin ada di urutan teratas. Pasalnya, meski beroperasi sejak September 2020, banyak orang yang belum mengetahui keberadaannya. Kafe bernama Desa Jongko ini terletak di pegunungan Babakan Madang, Sentul yang nyaman dan sejuk banget. Either way, cocok untuk kongko bersama teman atau keluarga. Pemandangannya segar sejauh mata memandang!

Resto Nuansa Pedesaan Di Bogor Dengan Pemandangan Alam Yang Asri Dan Hidangan Yang Siap Menggoyang Lidah!

Zona outdoornya keren banget, terletak di rerumputan hijau dengan banyak area entertainment, seperti meja bersila, saung, gazebo dan lain-lain. Dan di malam hari, suasana menjadi lebih romantis karena diterangi oleh lampu gantung.

Eits, sebelum ke sini siapkan GPS kalian guys, karena perjalanan akan melewati jalan pedesaan yang indah.

Jam kerja: Selasa-Kamis: 11.00 – 19.00 | Jumat, 13.30 – 21.00 | Sabtu-Minggu, 10.00 – 21.00 | Tutup hari Senin

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Para tamu dapat menikmati secangkir kopi nikmat dengan pemandangan panorama dari area tepi danau di kawasan Sentul. Dan cantik.

Cafe Resto Di Sentul Yang Instagramable Dan View Bagus

S Copy Susu Basis utama di sini sangat kuat dan tidak terlalu manis. Cocok untuk kamu pecinta kopi! Apalagi jika ditemani dengan brownies yang lezat! Tidak mau kopi? Masih banyak pilihan menu teh yang kurang oke disini.

Masih dengan tema open space, Kopi Popolo merupakan salah satu aset kafe khas Bogor yang sayang jika tidak Anda kunjungi. Nah, kini Popolo tidak hanya berada di pusat kota Bogor saja, tetapi Anda juga bisa menemukan cabangnya yang berada di kawasan Sentul. Kawasannya tidak terlalu jauh dari Pasar Ah Poong, jadi bagi yang ingin melihat suasana berbeda bisa mampir. Kafe yang dikelilingi dinding kaca transparan ini memiliki berbagai taman vertikal serta berbagai pot tanaman hijau yang menghiasi setiap meja sehingga menambah kesan hijau dan alami.

Di sini, Anda bisa mencoba berbagai resep kopi mulai dari espresso hingga varian menu campuran seperti affogato dan brogato. Untuk mengisi perut, Anda bisa mencicipi lasagna yang lezat. Pilihan makanan sangat terbatas, jadi ini adalah tempat yang hidup lebih cocok untuk kumpul-kumpul yang menyenangkan atau sebagai tempat reuni.

Berikut adalah tempat yang tepat untuk merawat mata dan perut. Panorama alam hijau di sekitar resto ini keren banget dan menyegarkan mata guys.

Tempat Ngopi Di Sentul Yang Dijamin Bikin Betah!

Ada 2 zona tempat duduk yang bisa Anda pilih. Zona indoor dengan bangunan pendek bernuansa etnik atau zona outdoor yang lebih Instagrammable. Bayangkan saja, hamparan rumput buatan berwarna hijau yang dihiasi dengan bean bag warna-warni menjadi lebih menarik. Oh, rasanya aku ingin segera tidur!

Eits, jangan cuma tidur atau foto-foto aja, di sini banyak menu yang harus kamu cicipi. Ada segalanya mulai dari hidangan tradisional seperti kolenak hingga burger ayam. Saran kalau ke sini jangan terlalu lapar karena peminatnya banyak, jadi agak lama pelayanannya.

Sobat jangan ragukan keindahan pemandangan di Kebun Teduh Resto, karena bisa melihat pegunungan tinggi dan menghirup udara segar. Plus, Anda akan dibuat takjub dengan berbagai pilihan makanan dan minuman, sambil menikmati pemandangan indah di sekitar Anda.

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Ya, semuanya terlihat lezat dan sempurna untuk menghabiskan sepanjang hari bersama keluarga dan teman Anda. Berkunjung ke restoran ini dijamin membuat Anda serasa sedang berlibur.

Restoran Di Sentul Dengan View Alam, Patut Anda Coba!

Salah satu menu utama di sini adalah sop buntut yang sangat gurih dan empuk. Cocok dinikmati saat cuaca sedang dingin.

Dan seperti namanya, makan di sini bukan hanya tentang lingkungan yang tenang, tetapi juga hati dan pikiran Anda.

Senang rasanya tinggal di suatu tempat dengan suasana kembali ke alam atau sekadar nongkrong untuk menjernihkan pikiran. Suara aliran sungai, hembusan angin di sela-sela pepohonan dan sejuknya udara merupakan penghilang stress yang efektif. Di kawasan Sentul, Bogor, tepatnya sekitar 6 kilometer dari Jungleland hingga Kurug Luwi Hejo, ada tempat baru di mana Anda bisa melakukan segalanya; Namanya Griya Pendopo Siherang.

Tempat tersebut merupakan restoran yang dipadukan dengan akomodasi dan wisata air (kolam renang dan sungai) di tengah alam. Tapi Anda tidak perlu menyewa paviliun untuk menikmati “kemewahan” ini. Anda bisa membeli tiket masuk atau makan di restoran yang menawarkan pemandangan spektakuler.

Tempat Nongkrong Di Sentul View Bagus

Tiket Masuk: Rp 25.000 (Anak-anak) – Rp 30.000 (Dewasa) | Kolam Renang, Rp 55.000 (Anak-anak) – Rp 60.000 (Dewasa) | Vila mulai dari Rp 950.000/malam

Mendengar kata “Humbalang” tentunya masalah yang langsung terlintas dibenak adalah goncangan negara, tapi di halaman Fathan Humbalang persepsi kalian akan berubah 180 derajat sob. Halaman yang didominasi oleh bangku-bangku bercorak putih ini terletak di Agrowisata Villa Bukit Humbalang.

Aktif

Rumah Makan Nuansa Alam Di Sentul

Cafe nuansa alam di sentul, rumah makan nuansa alam, tempat makan nuansa alam di sentul, hotel nuansa bali di sentul, restoran nuansa alam di sentul, penginapan di sentul nuansa alam, resto nuansa alam di sentul, villa di sentul nuansa bali, rumah makan alam di sentul, rumah makan nuansa alam di bogor, resort di sentul nuansa bali, hotel nuansa alam di sentul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top