Connect with us

Wahana Citra Raya Water World

Informasi

Wahana Citra Raya Water World

Wahana Citra Raya Water World – Citra Raya Water World: Permainan air adalah salah satu sarana untuk melepaskan penat dari rutinitas. Rutinitas pekerjaan dan hiruk pikuk kota kerap membuat mood stres. Salah satu fasilitas yang ada di kawasan Tangerang adalah Citra Raya Water World.

Wahana wisata air ini berada di kawasan Citra Raya kota Tangerang. Taman air ini merupakan fasilitas pendidikan yang terletak di suatu kawasan sekaligus. Meski masih tergolong kawasan perkotaan, namun tempat ini layak dijadikan tempat liburan keluarga.

Wahana Citra Raya Water World

Wahana Citra Raya Water World

Sebagai destinasi wisata yang mudah dijangkau masyarakat, Citra Raya Water World selalu ramai pengunjung setiap harinya. Dari Senin hingga Jumat, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas mulai pukul 09:00 hingga 18:00 WIB. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu tempat ini buka pertama kali pada jam 08.00 dengan waktu tutup yang sama pada jam 18.00.

Harga Tiket Masuk Citra Raya Water World Cikupa Tangerang

Selain jam operasional, hal lain yang menjadi perhatian pengunjung adalah harga tiket masuk tempat wisata ini. Untuk biaya, jangan khawatir. Kendaraan wisata ini dibandrol dengan harga Rs 50.000 dari Senin hingga Jumat dan Rs 55.000 untuk Sabtu dan Minggu.

Khusus hari libur nasional akan dikenakan biaya sebesar Rp 65.000. Perlu diketahui bahwa semua harga yang tercantum di atas belum termasuk sewa pelampung. Jangan lupa untuk mengecek harga tiket secara berkala, karena bisa berubah sewaktu-waktu.

Untuk mengunjungi tempat wisata ini berada di Jalan Citra Raya Utama Timur, Mekar Bakti, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten.

Salah satu wahana air terbesar di Tangerang ini memiliki banyak fasilitas yang bisa digunakan pengunjung. Layanan penunjang untuk menunjang kenyamanan pengunjung antara lain kafe dan resto, Neverland square, jasa persewaan ban, satpam, lifeguard, tempat hiburan, loker, washrooms dan mushola. Taman air yang dibangun di atas lahan seluas 5 hektar ini memiliki konsep yang menarik dan unik, serta wahana air yang seru dan memacu adrenalin.

World Of Wonder, Keliling Nusantara Hingga Keliling Dunia Tanpa Pesawat

Namun jangan khawatir, setiap perjalanan dijamin aman untuk Anda dan keluarga. Wisata yang tersedia di Citra Raya Water World adalah sebagai berikut:

Tempat wisata ini didesain untuk bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Dari usia anak-anak, remaja, dewasa. Namun, ada juga area khusus anak yang cocok untuk anak-anak dan tentunya harus didampingi oleh orang tua dan di bawah pengawasan lifeguard.

Salah satu wahana yang sangat digemari banyak pengunjung adalah kolam ombak atau wave pool. Bunyi sirine yang nyaring merupakan pertanda bahwa ombak akan segera tiba yang akan memberikan kesan seperti liburan di pantai. Lingkungan ini juga didukung dengan adanya bebatuan buatan dan fitur-fitur seperti pantai, dan banyak bangunan karang yang mirip dengan perahu menambah keseruan bermain di kolam ini.

Wahana Citra Raya Water World

Kolam ini merupakan area berenang untuk remaja dan dewasa. Kolam Olimpiade memiliki standar nasional dengan kedalaman yang berbeda-beda, mulai dari kedalaman 1 meter hingga 2 meter. Kolam olimpiade sering digunakan untuk berbagai jenis kejuaraan renang, terutama kejuaraan kabupaten atau kota Tangerang, serta kejuaraan provinsi Banten.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Tangerang

Wahana air yang sangat diminati calon pengunjung adalah perosotan lebar. Area skating yang cukup luas ini memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas skating bersama dengan keluarga tercinta. Mengingat slide cukup lebar untuk digunakan secara bersamaan.

Tempat ini tidak hanya digunakan untuk beristirahat atau berteduh, tetapi juga dapat digunakan untuk bersantai sambil melihat anak-anak Anda bermain di atas ember yang berserakan.

Power slider merupakan wahana untuk menguji adrenalin. Wahana dengan tinggi kurang dari 10 meter ini semakin seru saat meluncur di jalanan berkelok-kelok, tentunya akan menambah keceriaan anak-anak.

Kendaraan skating ini adalah permainan adrenalin. Wahana ini merupakan permainan seluncur panjang yang seru, dengan pemandangan yang tampil begitu menarik saat berseluncur. Anda bisa melihat suasana di Citra Raya Water World dari ketinggian.

Rekomendasi Kolam Renang Di Tangerang Yang Murah

Kolam arus ini berupa wahana seluncuran sungai yang mengikuti jalur berkelok-kelok dan pemandangan alam pedesaan yang indah. Di aliran kolam arus ini terdapat beberapa pancuran air jernih yang menambah keindahan di sepanjang aliran kolam.

Fasilitas di atas adalah beberapa atraksi yang bisa dinikmati oleh semua pengunjung Citra Raya Water World. Padahal, masih banyak lagi atraksi menarik yang bisa Anda nikmati. Tak perlu banyak berpikir, langsung saja ke wahana wisata air terbesar di kawasan tersebut

Larasati Ayeshaputri adalah lulusan Hubungan Internasional yang banyak akal dan bersemangat mengambil jurusan Studi ASEAN dan Asia Tenggara dengan minor di Studi Timur Tengah. Ia mampu fokus pada detail dan presisi meski berada di lingkungan bertekanan tinggi.Citra Raya Water World adalah salah satu ksatria wisata air di Tangerang, atau lebih tepatnya terletak di kawasan Citra Raya. Cikupa. Wahana wisata air Citra Raya dunia air berada dalam satu kawasan yang sama dengan wahana rekreasi dan edukasi Citra Raya World of Wonder.

Wahana Citra Raya Water World

Wahana wisata air Citra Raya Water World memiliki kolam yang sangat populer sebagai tempat bermain air dan aman untuk anak-anak serta kolam khusus dewasa. Aktivitas air dan berenang menjadi tujuan para pengunjung wahana wisata air ini.

Ingin Ajak Si Kecil Berenang? Ke Citra Raya Water World Aja!

Wahana wisata air Water World Citra Raya Tangerang ini bisa menjadi alternatif wisata air yang tepat bagi Anda dan keluarga yang tinggal di sekitar Tangerang. Dengan banyaknya wahana wisata air yang seru dan menyenangkan, pengunjung tidak hanya sekedar bermain air dan berenang saat berada di kawasan Citra Raya Water World, Tangerang.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama keluarga di wahana wisata air Citra Raya Cikupa Tangerang, anda harus mengetahui berapa biaya tiket masuk yang harus anda keluarkan saat anda pergi mengunjungi wisata air ini. Di bawah ini adalah harga yang berlaku pada hari biasa dan hari libur dimana anak-anak dengan tinggi di bawah 85cm bisa mendapatkan tiket masuk gratis ke Water World Citra Raya Tangerang alias gratis.

Agar pengunjung tidak bosan saat bermain air di objek wisata air Water World Citra Raya, pihak pengelola telah menyiapkan berbagai jenis wahana air, seperti pirate dome shelter, pixie hollow baby’s, slider power, sea devil pirate boat, croc’s meluncur pembalap. , air terjun stone henge dan lainnya yang rela menawarkan pengalaman berbeda di setiap wahananya kepada para pengunjung yang mencobanya.

Layanan pelengkap kawasan wisata air Water World Citra Raya Cikupa Tangerang antara lain: parkir yang luas, tempat makan, tempat ganti dan wudhu, mushola, ruang pertemuan, area check out, hall lobby dan yang lain.

Waterpark Di Tangerang Lengkap Dengan Wahana Permainan Air

Pengunjung dapat menikmati wahana wisata air di Water World Citra Raya Tangerang mulai pukul 09.00 WIB. pada pukul 6:00 sore. pada hari kerja, sedangkan pada akhir pekan dan hari libur nasional wisata air ini mulai beroperasi mulai pukul 08.00 WIB. pada pukul 6:00 sore.

Demikian informasi mengenai harga tiket wahana wisata air di dunia air Citra Raya Cikupa Tangerang yang dapat kami sajikan untuk membantu anda mempersiapkan liburan bersama keluarga, anda juga dapat melihat informasi tempat liburan lainnya di sekitar Tangerang seperti Samudera Taman. Air BSD. lomba petualangan, Pantai Tanjung Pasir dan lain-lain. “Saya sangat senang.” Demikian kata-kata yang keluar dari bibir Tamara Davies saat menikmati liburannya di Water World Citra Raya yang terletak di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Jumat (27/9/2013).

Anak asal Adelaide, Australia itu tampak bersemangat dan begitu bersemangat menikmati setiap wahana air di Water World.

Wahana Citra Raya Water World

Ya, Tamara dan adiknya Jovanca adalah putri Megasari, seorang warga negara Indonesia yang menikah dengan seorang Australia bernama Davies, yang memiliki pizza, bar, dan restoran terkenal di Australia “Marcellina”.

Rekomendasi 17 Tempat Romantis Di Tangerang Untuk Jalan Bareng Pacar

Ngomong-ngomong, pasangan ini sedang berlibur selama 1 bulan di Tangerang. Dan mereka memilih berhenti untuk menikmati air Kata Air Citra Raya.

“Ini kali kedua kami singgah di water race ini. Dua tahun lalu, kami juga pernah berkunjung ke sini. Ya, anak saya suka bermain di sini,” kata Megasari Davies, ibu dari Tamara dan Jovanca.

Marketing Water World Citra Raya, kata Ade Supatman, Water World Citra Raya merupakan satu-satunya wahana air untuk anak-anak dan dewasa dengan fasilitas terlengkap di Kabupaten Tangerang.

“Sengaja kami pasang beberapa jalur air agar pengunjung baik anak-anak maupun dewasa bisa menikmatinya. Tidak hanya untuk bermain, kami juga berharap pengunjung yang datang bisa mendapatkan edukasi dengan wahana yang ada,” ujar Ade.

Wahana Liburan Paling Cocok Untuk Keluarga, Dari Batita Hingga Lansia Bisa Bermain Disini

Sementara itu, untuk keselamatan para pengunjung, lanjut Ade, pihaknya juga memberi tahu petugas secara langsung. “Jadi kami pastikan keamanan para pengunjung aman,” kata Ade.

Seperti yang dijelaskan Ade, Water World saat ini juga menawarkan program setelah sekolah, terutama untuk latihan renang.

“Water World kami buka untuk kegiatan sekolah dari jam 0800 WIB sampai jam 1700 WIB. Sedangkan untuk umum buka sampai jam 1800 WIB,” kata Ade. (din/tom Migrant) Sebagai kawasan terpadu, Tangerang dilengkapi dengan berbagai fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park. Water World merupakan wahana wisata air yang berada di kawasan Tangerang yang berlokasi di Tangerang.

Wahana Citra Raya Water World

Tidak hanya kolam renang, tetapi juga berbagai wahana air yang menantang dan dapat menghilangkan penat dari aktivitas sehari-hari, sambil menghabiskan waktu bersama keluarga.

Citra Raya World Of Wonder, Wajib Mencoba Semua Wahana

Pilihan wisata keluarga di Tangerang ini merupakan salah satu wisata air terbesar di kawasan Cikupa, lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan yang tepat untuk liburan akhir pekan melepas penat.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Water World Water Park, wahana air di Tangerang ini menawarkan harga tiket yang terjangkau. Harga tiket adalah:

Bagi yang berencana mengunjungi tempat wisata air, berikut jadwal operasionalnya

Harga water world citra raya, citra raya water world tangerang, harga tiket water world citra raya, harga tiket water world citra raya 2021, tiket masuk citra raya water world, citra raya water world, tiket citra raya water world, harga tiket masuk citra raya water world, kolam renang citra raya water world, water world citra raya cikupa, promo water world citra raya 2020, htm water world citra raya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top