Connect with us

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Informasi

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang – Minggu pagi menyapaku saat matahari mulai mengintip melalui jendela lantai 5 hotel. Sebenarnya, saya sibuk mengerjakan pernikahan sepupu saya sepanjang hari kemarin, jadi saya hanya berharap Anda bisa beristirahat dengan tenang. Namun, saking hebohnya anak satu-satunya itu, ia langsung berjanji untuk berendam di kolam renang hotel.

“Ayah, Ayo Berenang” memanjakan anak berusia 3 tahun dengan gaya menyebalkan. Sulit untuk menolak. Anda juga bisa melihat kolam renang langsung dari kaca depan kamar tidur.

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

“Ayah, ayo bawa mereka ke jacuzzi di kamar pengantin wanita… ke kamar orang tua pengantin wanita.”

Kolam Renang Hotel Di Bandung Yang Bisa Untuk Umum

Setelah mengenakan baju renang dan ban lengan kiri dan kanan, larilah ke kamar 501, di mana Jacuzzi terletak di lantai paling atas.

Ternyata anak ini berbeda dari yang saya harapkan. Saat kami masuk ke jacuzzi, “Ayah, ini bukan berenang. Kami mandi bersama.”

Terakhir, cucilah di bawah air mengalir meski sudah menggunakan handuk. Naik lift ke lantai pertama menuju kolam renang yang sebenarnya.

Fasilitas hotel kolam renang dengan kedalaman 1,2m. Cukup untuk remaja dan dewasa, anak yang lebih kecil harus didampingi atau didampingi oleh orang tua. Ini sangat penting karena risiko tenggelam.

The Gaia Hotel Bandung, Lembang

Yang pasti anakku yang mencengkeram erat leher bapaknya dan tidak mau melepaskannya itu menangis bahagia. Jadi itu adalah kombinasi dari kegembiraan dan ketakutan, tapi tidak apa-apa. Lebih aman melakukannya.

Saat-saat kebersamaan ini tidak berlangsung lama. Karena lama kelamaan anak akan tumbuh menjadi remaja dan dewasa. Sebuah investasi universal berupa keintiman emosional dengan sang ayah, yang menentukan karakter dan kekuatan mental menjalani dinamika kehidupan. Selamat berenang, halo (AKW).

Menulis cerita sederhana dengan bahasa sederhana yang bercampur dengan bahasa Indonesia dan bahasa Sunda. Melihat semua postingan dari andriekwBandung semakin menyenangkan saat liburan. kamu tinggal di mana? Jadi jika Anda sedang mencari hotel dengan kolam renang di lantai atas tempat Anda bisa berenang dengan pemandangan, pertimbangkan dulu daftar yang telah kami susun di bawah ini.

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Terletak di Jalan Cihampelas, Grandia Hotel memiliki kolam renang di puncak gedung yang menghadap ke Jembatan Pasupati. Keren abis! Hotel bintang 4 ini menampilkan desain minimalis modern dan sebuah restoran bernama Oriental Kitchen, yang berspesialisasi dalam masakan Cina. Lokasinya juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan Cihampelas. Ada baiknya juga untuk memposting untuk mencari oleh-oleh sebelum pulang setelah liburan.

Jalan Bareng Bocah] Berenang Di The Trans Luxury Hotel

Grandia Hotel kembali menawarkan promo kamar deluxe dengan paket lengkap termasuk makan malam dan sarapan seharga Rp 775.000. Sedangkan paket standar mulai dari Rp 500.000 per malam. tertarik? Jangan memesan di sini.

Terletak di Jalan Setiabudi, hotel bintang 4 ini sangat populer. Reservasi biasanya terisi menjelang musim liburan. Kolam renang di lantai atas menghadap ke perbukitan di sisi lain. Ini sangat keren. Dan air kolamnya panas, terutama di akhir pekan! Usai bermain air, Anda bisa bersantai di rooftop cafe dengan pemandangan kota.

Belviu Hotel membuka harga mulai Rp 500.000 per malam. tertarik? Pesan kamar Anda di sini.

Nah, yang satu ini spesial di Harris Network yang terkenal dengan warna orange lainnya. Lokasinya ada di Jalan Ciumbuleuit, bagus kalau mau explore Lembang. Kamar luas dan lengkap. Selain kolam renang, ada juga children’s corner yang dikenal sebagai tempat bermain anak. Jadi cocok banget kalau bawa anak-anak.

Holiday Inn Bandung Pasteur

Harris Hotel Ciumbuleuit membuka harga di kisaran Rp 540.000 per malam. tertarik? Tempat yang sama di sini kamar.

Hotel ini terletak di Jl. P.H.H. Mostofa berjarak sekitar 15 menit dari Gerbang Tol Pasteur. Letaknya tidak jauh dari Gedung Sate dan Saung Angklung Udjo. Pemandangan pegunungan yang indah dapat dinikmati dari dek kolam renang di puncak gedung. Menjelang senja, lampu-lampu di bawah mulai bersinar. benar-benar keren!

Grand Sovia adalah hotel bintang 3 dengan harga terjangkau di lokasi yang sangat strategis tepat di seberang Stasiun Kereta Api Bandung. Kolam renang di lantai paling atas menyuguhkan pemandangan panorama kota Bandung yang indah. Lokasinya yang berada di pusat kota memudahkan untuk mengakses tempat-tempat seperti Braga, alun-alun dan Taman Balai Kota.

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Wow, ini benar-benar lengkap. Tidak hanya kolam renang di puncak gedung, tetapi juga kafe di puncak gedung, taman bermain anak-anak, dan bahkan kebun binatang tempat Anda bisa memberi makan sapi dan ikan! Lokasinya berada di Jalan Cihampelas sehingga cocok juga jika ingin berbelanja atau nongkrong di Cihampelas Walk.

Kolam Renang Di Lembang Dengan Atmosfer Tenang Serta Nyaman

Hotel Grand Tjokro Bandung dibuka dengan harga Rp 530.000 per malam. tertarik? Jangan memesan di sini.

Meski harganya murah, pelayanan dan fasilitasnya sangat baik, dan hotel ini diterima dengan baik oleh banyak wisatawan. Variasi sarapan yang baik, staf yang ramah, kamar bersih, kolam renang tanpa batas di lantai atas dengan panorama yang indah. Lokasinya berada di Jalan Garuda dekat bandara. Saya benar-benar berpikir Anda harus mencobanya setidaknya sekali.

Ini jika kolam sebenarnya tidak ada di atap. Namun, masih tinggi dengan pemandangan kota yang indah. Semakin mewah dan ultra-modern desain hotel, semakin elegan. Terletak di Jalan Cihampelas, Sensa Hotel juga memiliki akses langsung ke kawasan Cihampelas Walk.

Nah, itulah daftarnya. Semoga ini bisa membantu Anda dalam liburan Anda di Bandung! Sampai jumpa di daftar hotel selanjutnya. Bandung Holiday telah menjadi destinasi favorit banyak orang. Kota ini menawarkan banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi bersama pasangan atau keluarga. Selain mendapatkan tiket murah Bandung, jangan lupa untuk memesan akomodasi Anda juga! Nih, Pertama.com merekomendasikan 6 hotel Bandung dengan infinity pool dan pemandangan memukau.

Kolam Renang V Hotel Bandung

Jika Anda berencana untuk menghabiskan liburan Anda di kawasan Bandung Lembang, Sangria Resort & Spa memiliki pemandangan yang indah dari setiap balkon di kamar! Merupakan resort yang terletak di atas tebing dengan infinity pool dimana kamu bisa menikmati keindahan alam Lembang dari ketinggian! Semua tamu resor memiliki akses tak terbatas ke kolam renang tanpa batas ini. Jangan ragu untuk berendam sambil menikmati pemandangan dari tepi infinity pool ini. Selain itu, resor ini juga menawarkan kolam air panas untuk dinikmati sebagai persiapan cuaca dingin Lembang. Layanan spa juga tersedia untuk membantu Anda bersantai setelah seharian melakukan berbagai wisata di kawasan Lembang. Anda juga dapat meminta resor untuk mengatur jalur pendakian di hutan dekat resor. Lokasi resor berjarak kurang lebih 5 menit dari berbagai tempat wisata populer di Lembang, seperti De Ranch dan Observatorium Bosscha.

Lokasi: Jl. Hortikultura, Lembang, Bandung Telp: 022–2788777 Situs web: http://www.sangriaresortspa.com/ Harga: Dari Rp 953.000 per malam di Go.com2. Rumah Sangkuriang Dago

Terletak di kawasan elite Bandung, House Sangkuriang Dago menawarkan suasana hotel yang klasik dan nyaman dengan jarak hanya 5 km dari kawasan perbelanjaan Cihampelas Walk Mall. Hotel ini memiliki kamar dengan desain elegan dan mewah serta pencahayaan yang hangat. Hotel ini juga memiliki kolam renang luar ruangan dengan arsitektur yang mengesankan dan dikelilingi oleh pepohonan yang indah yang akan membuat Anda merasa seperti berendam dalam waktu yang lama. Fasilitas hotel sangat lengkap, mulai dari fasilitas kamar hingga makanan yang beragam. Layanan antar-jemput juga tersedia ke dan dari Bandara Husein Sastranegara, sekitar 20 menit dari hotel.

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Lokasi: Jl. Sangkuriang no 1 Dago Bandung, Indonesia 40135 Telp: 022–8783 2323 Website: http://www.house-indonesia.com/ Harga: Mulai dari Rp 616.000 per malam di Go.com3. Taman Hotel Bandung

Liburan Gak Perlu Jauh, Ini 7 Kolam Renang Murah Dan Bagus Di Bandung

Sedang mencari liburan di Bandung dengan budget terbatas? Anda benar-benar bisa! Anda dapat menginap di hotel taman dengan tarif rendah per malam! Berbagai fasilitas untuk anak-anak dan

Ada ring renang untuk anak-anak yang suka bermain air, area bermain di sekitar kolam renang, dan restoran. Semua tamu hotel memiliki akses ke kolam renang tanpa batas yang indah yang terletak di rooftop hotel. The Park Hotel menawarkan berbagai fasilitas menarik untuk liburan Anda dengan harga yang terjangkau.

Lokasi: Jl. P.H.H Mustofa No 47/45, Bandung 40124 Telp: 022–8777 2000 Website: http://www.parkhotel.co.id/ Harga: Go.com mulai Rp 583.000 per malam4. Resor Dataran Tinggi Dago

Terletak di kawasan Dago Atas, resor ini menawarkan pemandangan kota Bandung dari ketinggian yang bisa dilihat langsung dari setiap kamar. Lokasi resort ini tidak terlalu jauh dari berbagai tempat wisata menarik di Bandung seperti Taman Hutan Raya Bandung. Jika Anda lelah dari hari yang panjang di Bandung, Anda dapat menikmati pijat tradisional di resor spa ini atau berendam di infinity pool yang indah dengan pemandangan kota Bandung yang fantastis. Jika Anda tidak ingin berendam, Anda bisa makan malam romantis di tepi kolam renang! Dan hebatnya lagi, Anda bisa menikmati semua fasilitas dan pemandangan indah yang ditawarkan resort ini dengan harga murah per kamar!

Hotel Di Bandung

Lokasi: Jl. Bukit Pakar Timur IV No 88, Dago Atas, Bandung 40198 Telp: 022–250 8080 Website: http://thedagohighland.com/ Harga: Dari Rp 534.000 per malam di Go.com5. Hotel Sensa Bandung

Hotel arsitektural ini terletak di Jalan Cihampelas di kompleks Ciwalk di jantung kota Bandung yang ramai. Interior hotel ini sangat unik dan Instagrammable! Anda bisa ngopi di hotel, berbelanja di berbagai factory outlet di sepanjang Jalan Cihampelas atau nongkrong di restoran dan kafe Ciwalk. Hotel ini juga memiliki kolam renang tanpa batas di puncak gedung yang tersedia untuk tamu hotel. Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari ketinggian di sini! Ada juga layanan spa dan pusat kebugaran yang tersedia setiap saat.

Lokasi: Jl. Cihampelas 160, Bandung Telp: 022–206 1111 Website: http://www.sensahotel.com/ Harga: mulai Rp 886.000 per malam di Go.com6. Mason Pinus Hotel

Hotel Di Bandung Yang Ada Kolam Renang

Untukmu

Meditasi Di Sensa Hotel Swimming Pool

Hotel di bekasi yang ada kolam renang, hotel di depok yang ada kolam renang, hotel di malang yang ada kolam renang, hotel di cihampelas bandung yang ada kolam renang, hotel di batam yang ada kolam renang, hotel di solo yang ada kolam renang, hotel di pasteur bandung yang ada kolam renang, hotel di bukittinggi yang ada kolam renang, hotel di bandung ada kolam renang, hotel di lembang bandung yang ada kolam renang, hotel yang ada kolam renang di pekanbaru, hotel di trawas yang ada kolam renang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top