Connect with us

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

Informasi

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut – Pernahkah Anda merasakan diri Anda memercikkan air di water boom Kawah Darajat Garut? Jika demikian, itu tidak begitu menyenangkan. Nah, bagi yang belum pernah mencoba bermain air di Waterboom Garut tidak perlu merasa kecewa karena kota Garut akan memberikan pilihan lain yang tak kalah menyenangkan dari Waterboom Kawah Darajat yang terkenal itu.

Ya, Anda bisa menyebutnya sebagai permainan keluar. Walaupun game keluaran ini sudah sangat populer di telinga kalian, kali ini kalian harus banget mencobanya. Wisata Darajat Garut ini berbeda dengan permainan outing yang biasa Anda nikmati, misalnya permainan paintball yang disediakan sepenuhnya oleh tim pelayanan Darajat Garut Inn. .

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

Bungalow Puncak Darajat Pass Garut

Pousada Darajat Garut menawarkan beberapa pilihan paket wisata dengan segala keunggulan permainan outdoor, diantaranya fun games, anda dan rombongan bisa menikmati kumpul keluarga dengan staff penginapan sendiri, selanjutnya anda akan dimanjakan dengan jalan-jalan menyusuri air terjun yang ada di garut, salah satunya adalah dengan mengunjungi beberapa air terjun terkenal di kota garut, selain itu anda juga bisa menikmati pemandangan indah kawasan perkebunan secara langsung dengan menjelajahinya.

Bungalow Herdian Darajat Pass (16)

Untuk anak-anak tidak perlu takut akan bahaya dari permainan yang mereka ikuti, karena pub dan tim keberangkatan telah mengembangkan permainan yang aman untuk anak-anak, sehingga anak-anak merasa lebih bersemangat dengan permainan yang sesuai dengan usianya Semuanya, seperti permainan anak-anak. permainan. tubing, zona Indiana, pelampung, arung jeram, dan flyingfox tersedia.

Sangat disarankan bagi anda yang ingin berkunjung dan berlibur menikmati keseruan Darajatini mengikuti harga paket yang ditawarkan oleh Pousada Darajat Garut sendiri, karena selain harga yang anda dapatkan lebih murah, anda mendapatkan semua fasilitas di atas. makanan, makanan ringan untuk permainan untuk dinikmati dengan kepuasan tanpa batas.

Cari penginapan murah di Darajat Garut? Puncak Darajat Pass bisa menjadi pilihan menginap saat liburan di Garut. Bagi yang sedang mencari informasi akomodasi dan fasilitas di Puncak Darajat Pass, berikut kami berikan informasinya.

Ada sejumlah akomodasi standar dan bungalo dengan tarif standar. Bagi mereka yang berencana untuk tinggal di sini, terutama pada akhir pekan dan liburan panjang, sebaiknya memesan akomodasi setidaknya 2 minggu sebelum kunjungan Anda karena jumlah wisma dan bungalo yang tersedia di sini terbatas, sedangkan pemesanan aplikasi cukup banyak. Biasanya, saat musim liburan, semua pub penuh. Oleh karena itu, memesan akomodasi jauh-jauh hari akan lebih aman. Berikut rincian harga menginap dan fasilitasnya:

Objek Wisata Darajat Pass Garut

Sama seperti Darajat Pass, Puncak Darajat Pass memiliki fasilitas yang sama persis dengan waterpark, dengan kolam renang anak dan kolam dewasa, kolam renang anak dengan rintangan air dan ember drop.

Bungalow puncak darajat pass, puncak darajat pass garut, bungalow puncak darajat garut, puncak darajat pass resort garut, hotel puncak darajat pass garut, bungalow darajat pass garut, bungalow pasirwangi darajat pass garut, puncak darajat pass hotel, penginapan di puncak darajat pass garut, harga bungalow darajat pass garut, hotel di puncak darajat pass garut, villa puncak darajat pass garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top