Connect with us

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Informasi

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata – – Apakah Anda membutuhkan akomodasi terbaik di dekat tempat wisata? Nian bisa melihat informasi penginapan murah di sekitar Batu Malang di dekat tempat wisata ini.

Berbagai penginapan murah di sekitar Batu Malang di dekat tempat wisata ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk beristirahat setelah seharian berwisata.

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Selain itu, fasilitas yang ditawarkan penginapan murah di sekitar Batu Malang dekat tempat wisata juga cukup luas. Dijamin bikin liburan kamu lebih bermakna.

Hotel Di Malang, Mulai Rp35280 Per Malam

Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti berjarak 1,8 km dari Villa Handayani Songgoriti RedPartner, sedangkan Alun-alun Batu berjarak 4,6 km dari properti. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi di Songgoriti.

Berbicara bahasa Inggris dan Indonesia, staf di bagian penerima tamu siap membantu Anda merencanakan masa inap Anda. Harga mulai dari Rp 125.000/malam hingga Rp. 165.000/malam

Air Terjun Coban Rondo berjarak 7,9 km dari hotel, sedangkan Jatim 2 Park berjarak 8,6 km. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 31 km dari Villa Handayani Songgoriti RedPartner.

OYO 90472 Villa Dua Dua Dua Dua Dua Dua berjarak 1,3 km dari Jatim 3 Park, 2,3 km dari Batu Night Show, dan 3,3 km dari Jatim 2 Park.

Rekomendasi Penginapan Murah Dekat Alun Alun Kota Batu

Fasilitas yang ditawarkan di properti ini meliputi meja depan 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh area properti.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki TV layar datar dengan saluran kabel. Di OYO 90472 Villa Dua Dua, semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower.

Balitjestro berjarak 3,4 km dari hotel, sedangkan Jatim 1 Park berjarak 3,7 km. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 23 km dari OYO 90472 Villa Dua Dua.

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Terletak 200 meter dari Alun-alun Batu dan 1,6 km dari Museum Angkut, Hotel Baru Inn Batu RedPartner menawarkan kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi di Batu.

Penginapan Murah Di Malang 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Dekat Batu Bagus

Properti ini terletak 1,8 km dari Jatim 1 Park, 2,4 km dari Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti, dan 3,8 km dari Jatim 2 Park. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi.

Batu Night Spectacular berjarak 4,1 km dari Hotel Baru Inn Batu Red Partner, sedangkan Jatim Park 3 berjarak 4,4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 26 km dari properti.

Hotel bujet bintang 2 yang sederhana ini menawarkan pemandangan pegunungan sekitar yang indah. Jaraknya 3 km dari Jatim Park 2 dan 20 km dari Stasiun Kereta Api Malang. Jl. Abdul Gani Atas No.9 Ngaglik Batu 65314, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314 (0341) 5103951.

Dengan Wi-Fi gratis, kolam renang luar ruangan, sarapan, parkir, dan cocok untuk keluarga. Harga mulai dari Rp 264.000/malam hingga Rp. 600.000/malam

Wisata Malang Dekat Stasiun Yang Instagramable

Nikmati lokasi prima di Oro Oro Ombo, Malang, 600 meter dari Batu Night Show, 1,5 km dari Jatim 2 Park, dan 1,9 km dari Balitjestro.

Properti ini terletak 2,2 km dari Jatim Park, 1,3 km dari Jatim 3 Park, dan 3,1 km dari Museum Angkut.

Alun-alun Batu berjarak 3,2 km dari OYO 605 Queen Homestay, sedangkan Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti berjarak 5,5 km.

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

OYO 90786 Dari Campus Homestay Syariah, pilihan hotel murah di Malang dengan rate di bawah Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker.

Hotel Di Lembang, Bandung Terlengkap Di Traveloka

Alun-alun Malang. Pilihan hotel murah di Malang dengan harga di bawah Rp55.000 per malam, cocok untuk backpacker untuk bermalam. (Surya/Adrianus Adhi)

Meski murah, beberapa di antaranya juga memiliki fasilitas lengkap dan berada di dekat pusat kota Malang di Jawa Timur.

, Sabtu (26/11/2022), berikut lima hotel murah di Malang di bawah Rp55 ribu. dengan jadwal menginap 4 Desember 2022, antara lain:

Jalan RedDoorz Hotel @ Borobudur, pilihan hotel budget di Malang dengan rate di bawah Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Solaris Hotel Malang Mulai Rp 255rb (r̶p̶ ̶7̶7̶6̶r̶b̶). Kabupaten Malang Hotel

Untuk harga Rp 33.000 sudah termasuk single bed, kamar mandi bersama, free wifi dan AC.

KoolKost Syariah dekat kampus ITN 2, pilihan hotel murah di Malang dengan harga dibawah Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker untuk menginap. (agoda.com)

KoolKost Syariah dekat Kampus ITN 2 berlokasi di Jalan Golf Kav 11 Pr De Campus Inside Tunjungtirto, Malang Jawa Timur.

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Dari segi perlengkapan, ada tempat tidur single, area bebas rokok, kamar mandi, Wi-Fi gratis, air minum kemasan, dan TV.

Villa Kota Batu Malang

RedDoorz Hotel @ Malang City Center 2, hotel budget di Malang dengan rate di bawah Rp 55.000 per malam cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Hotel budget di Malang ini menawarkan fasilitas berupa single bed, area bebas rokok, kamar mandi bersama, Wi-Fi gratis, dan AC.

JADI! Boutique Hotel, pilihan hotel murah di Malang dengan harga dibawah Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker untuk menginap. (agoda.com)

OYO 90786 Dari Campus Homestay Syariah, pilihan hotel murah di Malang dengan rate di bawah Rp 55.000 per malam, cocok untuk backpacker. (agoda.com)

Penginapan Murah Dekat Stasiun Malang

Hotel budget ini cocok untuk kamu yang backpacker di Malang, karena lokasinya hanya berjarak sekitar 5 km dari pusat kota Malang.

OYO 90786 De Campus Homestay Syariah menawarkan fasilitas berupa double bed, kamar mandi, TV, Wi-Fi gratis dan masih banyak lagi.

Tanah SHM murah dekat Grand Smesco Cisarua Bogor Murah dekat wisata view gunung Rp 2.500.000 Jawa Barat Bogor

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

HP Realme C11 Black 2/32GB Full Bekas Resmi Indo Normal Mulus – Jakarta Selatan Rp. 800.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

Rekomendasi Hotel Murah Di Malang Untuk Libur Natal Dan Tahun Baru, Tarif Di Bawah Rp 60 Ribu

HP Vivo Y21s Blue 4/128GB Bekas Indo Resmi Full Normal – Jakarta Selatan Rp. 1.700.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

New Apple Watch SE Gen 2 2022 White Silver 44MM Resmi iBox – Jakarta Selatan Rp. 5.000.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

HP Apple iPhone 13 Mini 512GB Pink Lengkap Ex Inter Smooth Normal All Operator – Jakarta Selatan Rp 12.000.000 DKI Jakarta Jakarta Selatan

HP POCO X3 Pro 8/256 GB bekas full mulus normal all operator – Jakarta Selatan Rp. 3.300.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

Wa 081.3333.11.690 Penginapan Batu Malang

HP Apple iPhone 12 Pro 256GB Blue Ex Inter Seamless Complete All Normal Carriers – Jakarta Selatan Rp. 11.600.000 DKI Jakarta, Jakarta Selatan

HP Apple iPhone 12 Mini 128GB Inter Normal Siap Pakai – Jakarta Pusat Rp 7.000.000 DKI Jakarta Jakarta Pusat. Nah, sekarang mimin kasih rekomendasinya gaes. Dan meskipun tempatnya super murah, kualitasnya tidak murahan. Mari kita lihat apa saja.

Jangan heran, meski hostel ini biasanya mulai dari Rp 300.000, The Batu Hotel and Villa juga menawarkan kamar khusus dengan harga terjangkau di bawah Rp 100, sudah termasuk dormitory. Lokasi hostel ini cukup strategis di kota Batu. Pasalnya, jarak ke hostel ini sangat dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain layanan kamar dan resepsionis 24 jam, kunci RFID dan keamanan CCTV, restoran dan layanan binatu. Ada juga beberapa permainan yang bisa dinikmati seperti billiard, carom, catur dan lain-lain.

Penginapan Murah Di Malang Dekat Tempat Wisata

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau Sahabat Backpacker cocok untuk backpacker kamu. Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp100.000/malam untuk menginap di tempat ini. Jangan khawatir, Museum Angkut berjarak kurang dari 500 meter dari tempat ini, dan juga terdapat beberapa convenience store.

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Yogyakarta

Jika Anda masih bingung mencari akomodasi yang pas dengan isi dompet, Anda juga bisa menginap di Sahabat Backpacker 2 atau lebih dikenal dengan Matabean Inn. Dibandingkan dengan jalur lain sebenarnya cukup mahal, tetapi dibandingkan dengan hotel di kawasan Batu, itu bisa dianggap value for money. Karena fasilitasnya sudah bisa dibilang cukup.

Penginapan murah di Kota Batu lainnya yang namanya sudah terkenal adalah Sahar Backpacker. Konsepnya berupa rumah yang membuat para tamu semakin betah berada disini. Sahar Backpacker memiliki berbagai fasilitas yang bisa dibilang cukup memadai. Di sini Anda juga mendapatkan makanan ringan, kopi, mie instan, dan sarapan. Air juga bisa menggunakan air panas. Wow, bagaimana Anda tidak bisa menghemat uang dengan anggaran seperti ini?

Jadi bagaimana orang-orang hebat memilih yang mana? Cepat sebelum Anda kehabisan ruang. Dimanapun tempatnya, fasilitasnya selalu bagus guys. Selamat berlibur… Hotel di Batu Malang bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang berencana berlibur ke Batu Malang. Seperti diketahui, Batu Malang menawarkan berbagai destinasi wisata seru dan menarik untuk mengisi liburan Anda. Mulai dari wisata alam, wisata edukasi hingga wisata kuliner, semuanya tersaji lengkap di Batu Malang. Tentu saja, satu hari saja tidak cukup untuk menikmati semua keseruan itu. Karena itu Anda bisa memesan hotel di Batu Malang yang sudah terbukti direkomendasikan.

Saat Anda memesan hotel, budget dan kenyamanan biasanya menjadi faktor penting yang Anda perhitungkan. Maka dari itu, Anda perlu lebih selektif dalam memilih hotel untuk liburan Anda. Apalagi di Batu Malang, pilihan hotel saat ini banyak sekali, membuat Anda bingung hotel mana yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Dibawah ini adalah tips memilih hotel di Batu Malang untuk berlibur yang perlu anda ketahui.

Sewa Villa Murah Dekat Alun Alun Kota Batu Malang

Saat memilih hotel di Batu Malang, sebaiknya Anda mempertimbangkan harga sewa kamar hotel, pastikan sesuai dengan budget Anda. Ini sangat penting untuk menghindari pengeluaran biaya liburan melebihi kemampuan Anda. Anda tidak perlu khawatir meski memiliki budget terbatas, namun saat ini sudah banyak hotel murah yang bisa Anda pilih tanpa mengurangi rasa nyaman yang Anda butuhkan.

Pastikan hotel yang Anda pilih berada di lokasi yang tepat

Tempat penginapan di malang, penginapan murah di bandung dekat tempat wisata, tempat penginapan murah di malang, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata, penginapan murah dekat stasiun malang, penginapan murah di jogja dekat tempat wisata, penginapan murah di bali dekat tempat wisata, penginapan murah di lembang dekat tempat wisata, penginapan di batu malang dekat tempat wisata, tempat penginapan murah di jogja dekat malioboro, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, penginapan di bandung dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top