Connect with us

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Informasi

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro – Menuju Jogja paling nyaman dari hotel yang dekat dengan Malioboro, karena ada banyak pilihan transportasi umum yang mudah. Untuk wisata belanja mencari oleh-oleh khas Jogja dan mencoba masakan khas Jogja, Anda cukup berjalan kaki menuju Jalan Malioboro yang akan lebih menghemat kantong dan uang Anda. Anda bisa dengan senang hati berjalan larut malam tanpa khawatir menginap. Kembali oleh lalu lintas.

Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik bagi yang ingin menginap di Jogja dalam waktu yang relatif lama. Hotel-hotel ini terletak di dekat Jalan Malioboro dengan fasilitas untuk memuaskan Anda dan keluarga.

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Hotel Inna Garuda Malioboro terletak di Jl Malioboro No. 60, Yogyakarta. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 222 kamar dengan tiga pilihan kamar suite, deluxe, atau family. Fasilitas dalam kamar yang akan Anda temukan meliputi AC, akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis, kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, kulkas, kulkas mini, pembuat kopi/teh.

Pesonna Hotel Malioboro Penginapan Nyaman Dengan Lokasi Strategis Di Yogyakarta

Selain lokasinya yang sangat strategis di Malioboro, perpaduan desain interior hotel tradisional dan modern akan menunjang kenyamanan bermalam Anda di sini. Fasilitas rekreasi seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, layanan spa dan pijat, kedai kopi dan klub juga tersedia.

Jambuluuk Malioboro Boutique Hotel terletak di Jalan Gajah Mada No. 67, Pakualam. Hotel bintang 4 dekat Malioboro ini menawarkan 144 kamar dengan 3 tipe yang bisa dipilih: Superior, Deluxe dan Suite. Fasilitas yang tersedia di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, meja kerja, TV, dan akses Wi-Fi gratis.

Hotel ini memiliki fasilitas lengkap seperti taman bermain anak, karaoke, spa dan pijat, pusat kebugaran, kolam renang outdoor, sauna bahkan bar kolam renang. Lokasi hotel ini dekat dengan Stasiun Lempuyangan, jadi bagi anda yang berasal dari luar kota tidak akan kesulitan menemukan lokasi ini.

Horison Ultima Riss Hotel terletak di Jalan Goongan Kidul No. 33 – 49. Hotel bintang 4 di dekat Malioboro ini menawarkan 94 kamar mewah dengan tarif sarapan atau tanpa sarapan. Setiap kamar memiliki fasilitas lengkap seperti AC, snack cabinet, meja, gorden, televisi dengan saluran internasional, lemari es, brankas, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut. , ruang makan terpisah, ruang duduk terpisah, kopi, teh. dan akses Wi-Fi gratis.

Penginapan Di Jogja Yang Murah Dekat Malioboro

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan balkon dimana Anda bisa bersantai menikmati secangkir kopi atau teh di malam hari dan menikmati pemandangan malam kota Yogyakarta.

Grand Jury bertempat di Malioboro Jl Mangkubumi Nomor 18 Yogyakarta. Hotel bintang tiga ini memiliki 138 kamar dengan 4 tipe kamar: Superior, Deluxe, Executive dan Suite. Setiap kamar memiliki AC, TV dengan saluran internasional, meja kerja, mini bar, pengering rambut, kamar mandi pribadi, pembuat teh/kopi dan tas laptop.

Selain dekat dengan kawasan Malioboro, Grand Jury juga tidak jauh dari Masjid Raya Suhada, Tugu Yogyakarta dan Kartika Trekking.

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Hotel Dafam Fortuna Malioboro terletak di Jalan Dagen 60, Malioboro. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini memiliki 100 kamar mewah dengan AC, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pembuat kopi/teh, brankas, pengering rambut, perlengkapan mandi. Tersedia fasilitas menyetrika dan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki layanan khusus untuk anak-anak dan kolam renang luar ruangan

Penginapan Dekat Malioboro Murah Bikin Liburan Makin Seru

Bagi Anda yang tidak ingin repot belanja tawar menawar di Jalan Malioboro, Anda bisa langsung menuju Mirota Batik dari hotel ini.

Whiz Hotel terletak di Jl. Dagen 8, Malioboro. Hotel ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati one stop shopping, karena Anda hanya perlu berjalan kaki ke Mall of Malioboro. Hotel ini dapat dicapai dengan bersepeda dari stasiun Tugu.

Anda dapat menikmati semua fasilitas umum seperti laundry, kopi, TV kabel, dan WiFi gratis. Lima tipe kamar yang disediakan yaitu Whiz Single Room, Whiz Single Room, Whiz Double Room dan Whiz Double Room. Tarif per kamar mulai dari 280 ribu rupiah sudah termasuk sarapan.

Hotel Neo Malioboro terletak di Jalan Pasar Kembang No.21, Malioboro. Hotel Neo merupakan hotel bintang 3 di dekat Malioboro yang menawarkan tiga tipe kamar yaitu Standard Room, Deluxe Room dan Deluxe Room. Setiap kamar memiliki AC, meja kerja, kulkas mini, TV dengan saluran internasional, kamar mandi pribadi dengan shower, pengering rambut, ruang kedap suara, pembuat teh/kopi, dan akses Wi-Fi gratis. Selain bersantai di kamar, Anda juga bisa mencoba kolam renang outdoor hotel ini.

Penginapan Murah Liburan Akhir Tahun Di Yogyakarta

Hotel Amira berdiri pada tahun 1960, awalnya bernama Hotel Sriwibowo. Pada tahun 2010 direnovasi dan berganti nama menjadi Amira Boutique Hotel Yogyakarta. Hotel Amira menawarkan kenyamanan dengan interior Jawa asli dengan beberapa sentuhan modern dan terletak di 13 – 15 Jalan Dagen.

Tipe kamar yang ditawarkan pun unik, antara lain Sido Ashih (Standard Room), Sido Mukti (Premium Room), Sido Mulio (Luxury Room), Sido Mulia (Family Room) dan kamar khusus backpacker. Harga tiap kamar mulai dari 300.000 – 700.000 rupiah. Untuk kamar backpacker ditawarkan tarif khusus Rp 115.000 Harga ini mungkin lebih mahal pada akhir pekan dan hari libur.

@HOM Platinum Hotel Goongan terletak di Goongan Kidul No.57, Tugu Jogja. Hotel bintang 3 di dekat Malioboro ini memiliki 111 kamar dengan 2 tipe kamar: Superior (dengan atau tanpa sarapan) dan Family Suite.

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Fasilitas standar di setiap kamar meliputi kamar mandi pribadi, TV dengan saluran internasional, meja kerja, kamar mandi shower, dan akses Wi-Fi gratis. Meski tidak dilengkapi dengan kolam renang, Anda tetap bisa menikmati kopi di kedai kopi atau taman hotel ini.

Diskon, Wa 0812 2353 6083 Room Available Kamar Tersedia Penginapan Jogja Dekat Malioboro Murah Jakar By Penginapan Harian Di Jogja Bismillah*1t

Mutiara Malioboro Hotel terletak di Jalan Malioboro 18. Hotel bintang tiga ini memiliki 120 kamar mewah dan berkelas tinggi dengan AC, kamar mandi pribadi, mini bar, meja kerja, TV dengan saluran internasional dan akses Wi-Fi gratis. .

Meski tergolong hotel bintang 3, Hotel Mutiara Malioboro memiliki fasilitas rekreasi yang lengkap seperti layanan spa dan pijat, kolam renang anak, kolam renang outdoor, coffee shop dan bar.

Liberty Hotel yang terletak di Jl Pringgokusuman No.17, Yogyakarta menawarkan 5 tipe kamar yaitu Standard Double Room, Standard Double Room, Superior Room, Deluxe Room dan Family Bunk Bed, cocok untuk Anda yang bepergian sendiri atau bersama keluarga.

Fasilitas yang Anda dapatkan tidak kalah dengan hotel bintang 4 antara lain kolam renang, gym, coffee shop, restaurant, WiFi, front desk 24 jam dan security. Sedangkan untuk peralatan rumah tangga yaitu AC, pemanas air, balkon, televisi, brankas dalam kamar dan pembuat kopi. Fitur unik dari hotel ini adalah memiliki ruang binatu gratis dan mandiri.

Homestay Di Dekat Malioboro Termurah Di Yogyakarta

Lokasi Liberta Malioboro sangat strategis, hanya berjarak 600m dari Stasiun Tugu Yogyakarta dan <1km dari Jalan Malioboro. Dengan harga mulai dari Rp 270.000, Anda akan mendapatkan pengalaman liburan tak terlupakan di Malioboro.

Por Aqui Jogja (Website Resmi) Desain eksterior Jogja mungkin akan selalu mengingatkan Anda pada budaya asli Indonesia. Eits tapi gimana dong…

Liburan ke luar kota bukan hanya tentang kemewahan atau anggaran besar. Dengan backpacking, Anda dapat menghemat banyak uang dan…

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Sebagai destinasi wisata favorit Tanah Air, Bali terus berinovasi dan menawarkan banyak hal baru. Penuh seperti dulu…

Hotel Di Yogyakarta, Mulai Rp42840 Per Malam

Setiap pengunjung Kota Bandung selalu memiliki cerita tersendiri. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang terus mencari …

Highland Park Resort adalah resor mewah di dataran tinggi Bogor yang terletak di kaki Gunung Salak. Sejauh yang saya bisa lihat…Jogja diciptakan dari keinginan untuk Anda dan untuk Anda… Ya!! Oleh karena itu, bagi yang pernah ke Yogaja pasti ingin kembali ke Yogaja. Yang belum pernah ke Jogja pasti ingin berkunjung ke Jogja. Dan Malioboro sudah pasti masuk dalam itinerary saat berkunjung ke Jogja. Hati Jogja tak pernah sepi dari pagi hingga pagi. Selalu menawarkan banyak hal berbeda untuk wisatawan. Nah, buat kamu yang memang ingin menginap di Jogja, kali ini tidak perlu bingung lagi soal akomodasi. Karena mereka datang dengan rekomendasi hotel dan hostel murah

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah dekat Malioboro ala backpacker yang bisa diposting di Instagram dengan harga di bawah Rp 200.000:

Besar!! Jadi cocok banget buat kalian yang suka hunting dan pasti bikin feed IG kalian makin kece dan menarik! Cui.. cepat kesana!! Yuk, simak dulu ulasan di bawah ini!

Homestay 3 Kamar Kapasitas 14 Orang Di Wirobrajan Menuju Malioboro 10 Menit

Batu bata pada bangunan yang sejuk dan halus, berbagai furnitur yang tersedia, serta pintunya akan membuat Anda bernostalgia dengan masa lalu. Namun, tetap ada sentuhan modern di setiap sudutnya. Sangat unik bukan! Anda akan menemukan suasana yang lebih mengundang ketika Anda masuk

Memang tidak kelas bintang 5 tapi fasilitasnya cukup nyaman. Jika lapar di pagi hari, Anda bisa menikmati santapan tamu berupa aneka menu khas Jogja. Menu sarapan ini bisa Anda nikmati di siang hari, jika Anda terlalu malas untuk bangun pagi. Dapur umum juga dapat digunakan kapan saja. Dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihannya. Satu hal lagi, BnB Yogyakarta juga salah satunya

Hostel ini berkonsep industrial, dengan banyak foto di Instagram. Namun, sebelum memutuskan untuk menginap di Sante Commune sebaiknya perhatikan beberapa hal penting, seperti peraturan hostel ini yang berlaku, yang bisa Anda baca di halaman Facebook mereka. Komune Sante memiliki ruang

Penginapan Di Jogja Sekitar Malioboro

Hostel ini juga memiliki chill lounge di lantai 2 tempat Anda bisa bersantai dan bersenang-senang di sini. Dan ini adalah salah satu poin terbaik dari hostel ini. Penginapan ini juga memiliki fasilitas sarapan. Namun, jika Anda ingin sarapan di luar, yah, beri tahu saja tim Kota Sante sehari sebelumnya, mereka akan mengembalikannya nanti.

Rekomendasi Penginapan Murah Di Sekitar Malioboro Jogja

Penginapan sekitar malioboro jogja, penginapan di sekitar malioboro, penginapan di yogyakarta sekitar malioboro, penginapan di sekitar malioboro jogja, penginapan murah di jogja sekitar malioboro, harga penginapan di sekitar malioboro, harga penginapan sekitar malioboro, penginapan murah di sekitar malioboro, penginapan sekitar malioboro, penginapan sekitar malioboro yogyakarta, penginapan sekitar malioboro murah, penginapan murah sekitar malioboro jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top