Connect with us

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Tempat Wisata Terindah Di Bandung – Grafika Cikole Sebagai Tempat Wisata Alam Terindah di Bandung – Bandung menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berkunjung saat berlibur. Selain itu, akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk berwisata ke salah satu destinasi wisata yang seru.

Jika Anda punya rencana jalan-jalan ke Bandung liburan kali ini, tempat ini bisa jadi inspirasi. Anda bisa mengunjungi Grafika Cikole. Tempat wisata di Lembang ini memiliki udara yang sejuk dan asri.

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Graphic Ciko berada di ketinggian 1.400 meter di atas permukaan laut dan terlihat eksotis dikelilingi oleh hutan pinus. Pada awalnya objek wisata Grafika Cikole merupakan sebuah penginapan dan restoran. Dan kini berkembang menjadi tempat tujuan wisata.

Tempat Wisata Di Jawa Barat Yang Wajib Dikunjungi

Wisma di Pondok Wisata ini terletak di atas bukit yang dipenuhi rerumputan di antara pohon pinus. Memiliki udara yang sejuk dan terletak di kaki gunung Tangkuban Perahu. Grafika Cikole merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang paling populer dan populer yang wajib anda kunjungi.

Jika Anda menyukai masakan, Anda dapat memilih berbagai jenis makanan yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Anda juga bisa memilih makanan sunda seperti karedok, pepes, sayur asem dan lainnya.

Grafika Cikole juga memiliki restoran Forest Cabin yang merupakan bangunan makanan berlantai terbuka. Anda bisa menikmati suasana alami kabin ini.

Jika ingin makan sambil duduk di lantai, Anda bisa memilih restoran Saung Lesehan. Ada yang kecil dan besar untuk keluarga. Saung ini diapit oleh dua lantai sehingga saat makan akan merasakan sensasi yang luar biasa.

Wisata Kastil Di Bandung Dan Beberapa Kastil Lain Yang Warna Warni

Jalan menuju kawasan wisata Cikole Graphic Park ini sangat sederhana. Jika Anda berangkat dari pusat kota Bandung, ambil jalan menuju Tangkuban Perahu. Anda bisa melihat tanda yang akan memudahkan para wisatawan. Selama perjalanan, Anda bisa menemukan Terminal Wisata Grafika Cikole yang terletak di sisi kiri jalan menuju Tangkuban Perahu.

Outbound Bandung hadir untuk memfasilitasi Anda yang berencana mengisi liburan di Bandung, sehingga perjalanan Anda ke Bandung akan lebih seru dan bermakna. Bandung dan keindahan alamnya seakan menjadi candu untuk melepas penat. Kelezatan alam dan suasana Bandung yang asri akan membuat siapapun jatuh hati ke sana.

Berada di ketinggian 1.700 mdpl, Orchid Forest menjadi destinasi wisata yang menyegarkan untuk Anda. Seperti namanya, objek wisata ini menampilkan hutan dengan koleksi tanaman anggrek di dalam rumah kaca.

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Orchid Forest mengusung konsep eco-tourism, sport tourism dan edu-tourism. Selain dikelilingi pohon pinus, Orchid Forest juga memiliki rumah kelinci, Wood Bridge, Garden of Light dan spot foto lainnya.

Tempat Wisata Paling Indah Dan Instagrammable Di Bandung Untuk Liburan Keluarga Di Akhir Pekan!

Keindahan alam Bandung dapat dinikmati di tempat wisata The Lodge Maribaya. Alamnya yang luas begitu indah untuk dipandang melalui berbagai wisata yang tersedia.

Beberapa wahana ekstrim yang bisa dicoba wisatawan yaitu Zip bike, naik sepeda yang digantung di besi yang kuat, Sky tree, duduk di atas papan kayu setinggi 12 meter, valley swing, naik ayunan yang juga digantung di ketinggian dan balon udara, perasaan naik balon udara panas.

The Lodge Maribaya terletak di Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Cibodas, Lembang, Bandung Barat. Harga tiket masuk Rp 65.000 sudah termasuk tiket makan, masker, sarung tangan dan akses kendaraan.

Dusun Bambu terletak di Jalan Örste Masturi No.KM. 11, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. Dengan konsep ramah lingkungan, destinasi wisata ini menawarkan pemandangan alam hijau yang begitu menyegarkan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung, Cocok Untuk Dinikmati Bersama Keluarga

Bicara soal selfie, tempat ini bisa menjadi pilihan Anda. Ya, ini Inilah Aku Bandung. Di sini Anda akan disuguhi berbagai spot foto keren mulai dari Flamingo Beach, Sunday Mart, Pink Hotel, Pink Theatre, Pink Ice Cream, Fly Me Unicorn, Ball Pool dan masih banyak lagi.

Keliling dunia dalam satu hari? Anda bisa datang ke The Great Asia Afrika. Ini menawarkan tur ke tujuh negara yaitu Korea Selatan, Thailand, India, Timur Tengah, Jepang, Afrika dan tentu saja india.

Tempat wisata populer ini tepatnya berada di Jalan Raya Lembang nomor 71, Kabupaten Bandung Barat. Dengan luas mencapai lima hektar, wisatawan biasanya menghabiskan waktu berkeliling dan berfoto.

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

The Great Asia Africa buka dari jam 09-18.00. Harga tiketnya Rp 65.000 sudah termasuk semua wahana termasuk tiket yang bisa ditukar dengan minuman dan juga face shield Setiap tahun banyak tempat wisata di Bandung. Jadi inilah 30 tempat wisata di Bandung yang harus Anda lihat!

Destinasi Wisata Alam Di Bandung Terbaru

Ingin berlibur ke Bandung tapi bosan dengan tempat wisata yang itu-itu saja? Sekarang banyak tempat wisata di Bandung yang menarik untuk dikunjungi. Sebagai destinasi wisata paling populer di Pulau Jawa, Bandung memiliki berbagai spot populer.

Cari dulu referensi tempat wisata bandung. Cari tahu apa yang terjadi di tempat itu, jam buka dan berapa harga tiket masuknya. Dengan persiapan yang matang, perjalanan wisata keluarga tentunya akan lancar.

Artikel terkait: Wisata Museum Bandung, Kenapa Tidak? 30 Tempat Wisata Terbaru di Bandung Paling Banyak Dikunjungi 1. Little Seoul

Dan keluarga bisa mengunjungi kota “mini” Seoul di Kota Kembang. Little Seoul dibuat mirip dengan Jalan Dongdaemun di Seoul dan dibangun bekerja sama dengan pemerintah Korea dan Bandung.

Tempat Wisata Bandung Yang Populer Dan Indah

Ada banyak kuliner khas negeri Ginseng yang bisa dinikmati di sini. Para tamu juga dapat menyewa pakaian tradisional Korea yaitu Hanbok.

Seperti namanya, tempat wisata terbaru di Bandung ini menawarkan sensasi berwisata ke 7 negara di benua Asia dan Afrika. Setiap bidang desain “tanah” dibuat serealistis mungkin.

Pengunjung dapat menikmati makanan khas dari masing-masing negara dan menyewa pakaian adat untuk berfoto. Setiap minggu ada pertunjukan seni atau budaya dari setiap negara.

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Ruang terbuka publik ini merupakan objek wisata terbaru di Bandung. Berada di kawasan Kiaracondong di tengah Kota Bandung, terdapat berbagai fasilitas seperti tram atau bus untuk berkeliling, taman dengan lampu dan air mancur menari.

Tempat Wisata Ciwidey Bandung, Cocok Untuk Refreshing Sambil Mengisi Waktu Libur

Wisata ini terletak di kawasan Taman Kiara Artha. Berikut berbagai bangunan khas Korea Selatan. Ada juga aneka jajanan khas Korea seperti Tteokbokki Rice Cake, Nasi Campur Bibimbap dan Corndog.

Seluruh keluarga dapat menikmati alam di The Lodge Maribaya Lembang. Dengan latar belakang hutan pinus yang luas dan perkebunan teh, ada beberapa wahana menarik yang bisa Anda coba seperti rumah pohon Sky Tree dan menaiki Sky Bike di ketinggian.

Terletak tepat di depan The Lodge Maribaya, Fairy Garden Bandung penuh dengan dekorasi dan atraksi yang unik dan menarik. Tempat wisata terbaru di Bandung ini bertemakan dongeng dan semua stafnya memakai kostum peri.

Di kawasan Bandung Selatan ada tempat wisata baru untuk dikunjungi yaitu Taman Palalangon. Destinasi wisata terbaru di Bandung ini cocok untuk liburan keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman bermain, tempat makan, hingga villa yang disewakan untuk tempat tinggal.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru 2020

Berlokasi di Ciwey, Happy Farm sangat cocok untuk dikunjungi anak-anak dengan berbagai wahana seru seperti peternakan kelinci, rumah permen, dan taman bunga. Anak-anak dapat berinteraksi dengan hewan di ruang terbuka sambil bermain.

Tidak hanya orang Korea, orang Cina juga ada di Bandung. Dihiasi dengan nuansa Cina, Pecinan Bandung menjadi tempat wisata terbaru di Bandung. Selain warung makan, ada juga taman bermain dan tempat belanja oleh-oleh khas China.

Apakah Anda akan tinggal di Bandung? Rasakan sensasi berkemah “glamping” di Glamping Lakese Rancabali. Meski terlihat seperti tenda, fasilitas di dalamnya mirip dengan hotel.

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Perpaduan konsep taman bermain dan kebun binatang di Lembang Park dan Mini Zoo akan membuat anak Anda betah.

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Liburan Akhir Tahun

Bagaimana tidak, ada sekitar 350 hewan di dalamnya, mulai dari berbagai jenis burung, reptil, rusa, hingga kucing. Ada juga waterboom untuk berenang dan bermain air.

Tempat wisata terbaru di Lembang Bandung lainnya adalah Rumah Belanda. Dengan tema Belanda, destinasi wisata ini terlihat asri dengan rumah khas Belanda, taman bunga, dan kincir angin. Ada juga studio foto untuk mengabadikan kenangan keluarga.

Apakah si kecil suka permainan bola? Yuk, gabung bersama kami di Centrum Million Balls Bandung. Di sini dia bisa bermain sepuasnya di kolam bola besar bernama Million Ball Pool. Ada juga berbagai spot foto keren dengan tema yang unik dan menarik.

Rabbit Town Bandung disebut “Selfie Tour” dan khusus untuk kamu yang suka selfie. Jadi di Rabbit Town banyak tempat untuk berfoto bagus seperti di luar negeri. Seperti namanya, ada juga ruang terbuka di mana anak-anak Anda bisa memberi makan kelinci dan merpati.

Spot Wisata Pangalengan Bandung Wajib Dikunjungi

Atraksi Kawah Putih sudah ada sejak lama, namun kini dibuka kawasan baru untuk wisatawan yaitu Dermaga Terapung dan Skywalk Cantigi. Rasakan sensasi berjalan di atas perbukitan Hutan Cantigi.

Apakah Anda suka permata? Bandung menawarkan wisata yang menarik yaitu Indo Wisata Permata (IWP) dimana anda bisa melihat langsung proses pembuatan permata dan intan. Selain sebagai wisata edukasi, IWP juga menjual berbagai macam permata untuk menambah koleksi orang tua.

Jika Jakarta punya Kzania, warga Bandung bisa berkunjung ke Bandung Champion City, wisata edukasi untuk anak-anak yang asyik. Bermain peran seperti berbagai profesi dengan alat peraga dan kostum asli pasti akan menghibur anak-anak.

Tempat Wisata Terindah Di Bandung

Salah satu sumber mata air alami di Kabupaten Bandung Barat, Sendang Geulis Kahurupan merupakan tempat wisata terbaru di Bandung karena letaknya yang cukup tersembunyi. Tidak banyak orang yang mengetahui lokasinya yang jauh dari pusat kota. Di Sini

Tempat Wisata Bandung Utara Terbaik Dan Terunik

Saking populernya di media sosial, Tebing Keraton dijuluki “Tebing Instagram” karena banyak traveler yang memposting foto Tebing Keraton di awal kemunculannya. Di puncak tebing ini, kita bisa menikmati alam yang indah di Taman Hutan Raya Bandung.

Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mengunjungi Dago Dream Park dengan berbagai wahana yang seru dan mendidik. Contohnya sepeda quad, panahan, berburu dan flying fox. Suasana hutan pinus yang hijau memang bisa membantu menghilangkan penat dan stress.

Wisata foto sedang marak di Bandung. Salah satunya adalah Upse Down World Bandung yang sebelumnya membuka wisata serupa di Jogja dan Bali. Di Sini

Penggemar anggrek wajib mengunjungi Orch Forest Cikole untuk melihat berbagai jenis anggrek lokal dan impor. Tidak hanya itu, tempatnya

Curug Bubrug Bandung, Murah, Indah, Basah Dan Menyenangkan

Tempat wisata terindah di bali, 7 tempat wisata terindah di indonesia, tempat wisata terindah di jogja, tempat wisata terindah di dunia, tempat wisata terindah di banyuwangi, tempat wisata terindah di yogyakarta, wisata terindah di bandung, tempat wisata terindah di indonesia, tempat wisata terindah di jakarta, tempat terindah di bandung, tempat wisata terindah di lombok, tempat wisata terindah di jepang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top