Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga – Kota Bandung cukup terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang unik dan memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Kota ini menawarkan segalanya mulai dari wisata alam hingga wisata belanja, wisata hiburan, wisata kuliner, dll. Kita bisa menemukan berbagai fasilitas wisata. Saat akhir pekan tiba, banyak wisatawan dari Jakarta atau kota lain yang memilih Bandung sebagai destinasi liburannya. Jadi kalau bingung acara akhir pekan ini mau kemana? Kota Bandung bisa dijadikan sebagai tujuan wisata bersama keluarga. Berikut destinasi wisata yang cocok sebagai tempat wisata keluarga. Diantara yang lain:

Dusun Bambu Family Holiday Park merupakan destinasi wisata yang cocok untuk liburan keluarga. Lokasinya di Jalan Kolonel Masturi Cimahi, Bandung, tepatnya Situ Lembang. Untuk menuju tempat wisata ini, Anda bisa melewati Villa Istana Bunga dan berkendara melalui Jalan Sersan Bajuri hingga sampai di Air Terjun Cimahi. Jaraknya dari Curug Cimahi tidak terlalu jauh, sekitar 800 meter, sehingga Anda menemukan pintu Dusun Bambu.

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Tiket masuknya cukup terjangkau mulai dari Rp. 15 ribu per orang dan Rp. 10 ribu untuk masuk mesin. Meski namanya Dusun Bambu, tempat wisata yang terletak di kaki Gunung Burangrang ini tidak hanya menyuguhkan pemandangan bambu saja, tetapi juga memiliki daya tarik wisata lain yang bisa dinikmati seperti persawahan, danau, dan wisata kuliner. Tur. Di sini Anda dapat pergi hiking, bersepeda, berkemah, dan lainnya. Anda dapat berpartisipasi dalam banyak kegiatan seperti

Rekomendasi Tempat Wisata Bandung Untuk Liburan Tahun Baru 2023, Wajib Datang Bersama Keluarga Dan Bestie Kamu

Kampung Gajah Wonderland Bandung merupakan sarana wisata keluarga di kota Bandung yang seru. Lokasinya di Jalan Sersan Bauri KM 3, 8 Cihideung, Parongpong, Bandung Barat. Sebagai kawasan wisata yang indah dan terpadu di Lembang, bisa dikatakan Kampung Gajah Wonderland yang berdiri di kawasan wisata ini sangat luas dan tentunya dilengkapi dengan berbagai fasilitas wisata terpadu yang dapat memberikan peluang wisata yang unik. Pengalaman wisata yang berkesan dan berbeda. Ada sekitar 20 permainan disini, sehingga sangat cocok untuk yang mengajak anak-anak berlibur.

Biasanya desa wisata sangat identik dengan budaya lokal yang berbeda, namun Kampung Dago berbeda dengan Pojok. Di sini Anda dan keluarga bisa belajar dan menghargai diri sendiri melalui seni. Di dindingnya terlihat banyak mural yang menjadi salah satu ikon yang melengkapi desa wisata ini. Kampung Dago Corner terletak di Jalan Dago Pojok, Desa Dago, Kecamatan Koblong, Kota Bandung. Jiwa kesenian masyarakat setempat tercermin dari berbagai kesenian Pasundan yang mereka geluti, seperti Jaipong, Pencak Silat, Reog, dll. dapat dilihat.

Terkenal dengan objek wisatanya yaitu Farmhouse Susu Lembang. Lokasi Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung. Tempat wisata ini bisa dijadikan tempat untuk mengisi liburan akhir pekan. Destinasi ini memiliki suasana pertanian dan perkebunan yang sejuk. Di sini pun, para tamu disuguhi pemandangan bangunan bergaya Eropa. Sebagai tempat wisata anak-anak bermain, itu adalah rumah hobbit yang cukup kecil.

Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort merupakan destinasi wisata yang tergolong baru di Ciwidey. Berlokasi di Jalan Barunggul Km. 17, Ciwidey, Alamendah, Ranjabali, Bandung, Jawa Barat 40973. Ciwidey Valley Hot Spring Waterpark Resort merupakan alternatif yang tepat untuk liburan keluarga dan anak-anak. Di sini pengunjung bisa menikmati pemandian air panas yang dilengkapi seluncuran warna-warni. Destinasi juga menyediakan tenda yang bisa disewa.

Objek Wisata Bandung Yang Paling Hits Dan Wajib Dikunjungi, Alamnya Indah

Alam yang indah, fasilitas wisata yang kaya, fasilitas wisata alam di bandung, tempat wisata di bandung, tempat wisata, tempat wisata terkenal, wisata alam di indonesia, wisata alam indonesia, wisata alam yang indah, wisata di indonesia, wisata menarik di indonesia, wisata pulau, Wisata Menarik di Indonesia, Indonesia toursNetwork.id – Tempat wisata di Bandung mulai dari wisata alam dan pemandian air panas hingga spot foto yang menarik.

Bagi yang warga Bandung atau tertarik berwisata ke Bandung, ada baiknya mengetahui tempat wisata di Bandung berikut ini sebelum memutuskan berwisata.

Ada beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti tempat-tempat tinggi di mana Anda bisa bersenang-senang sambil berfoto. Ini adalah jembatan unik yang dihiasi dengan dataran rendah yang mengarah ke hamparan bukit dan pepohonan.

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Tempat wisata di Bandung yang kedua adalah Bukit Anteng yang terletak di Desa Pageurmaneuh, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat di kawasan wisata Punklut.

Tempat Wisata Anak Di Bandung Paling Hits

Desain tempat wisata Korea dan kulinernya menjadi daya tarik utama dari tempat wisata ini. Tempatnya tidak jauh dari stasiun Bandung, hanya berjarak 3-4 kilometer saja.

Rabbit Town yang terletak di Jalan Ranca Bentang merupakan tempat wisata di Bandung yang menawarkan spot foto menarik dan instagrammable.

China Town dirancang agar terlihat seperti desa Chinatown. Pengunjung bisa melihat atraksi barongsai dan foto-foto sebagai pemain dari serial Meteor Garden.

Tempat wisata di Bandung ini merupakan taman hiburan terbesar di Jawa Barat dengan luas 4,2 hektar.

Spot Wisata Bandung Yang Akan Memanjakan Mata Ketika Berkunjung Bersama Keluarga

Pemandian air panas Seater menawarkan air hangat yang memanjakan dan merilekskan tubuh. Air Panas Ciater terletak di Jalan Raya Ciater, Nagrak, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat. ***

Bukan Durian Bawor atau Manohara, Durian Pati super lokal ini berumur 1 abad, panen besar bisa beli Avanza. You are here: Home / Blog / Tempat Wisata Bandung / 5 Tempat Wisata Keluarga Seru di Bandung

Tempat wisata keluarga di Bandung menjadi tempat yang paling banyak dicari oleh banyak orang saat akhir pekan atau musim liburan.

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Jika anda sedang mencari tempat wisata yang menyenangkan untuk anak anda, tempat wisata berikut ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk anda jelajahi. Tempat wisata apa saja yang bisa kamu kunjungi?

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Akhir pekan atau hari libur adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, terutama jika Anda bepergian bersama. Yang mencari tempat piknik yang asyik dan menyenangkan, coba kunjungi beberapa tempat wisata yang disebutkan di bawah ini.

Seperti namanya, tempat wisata di Bandung ini mengusung konsep bertema kelinci. Destinasi wisata keluarga ini memiliki konsep yang sangat unik dan aneh karena sarat dengan nuansa kelinci. Anak-anak pasti akan menyukai tempat wisata yang sangat lucu dan menggemaskan ini.

Tempat wisata ini memiliki desain yang hampir sama dengan Museum Es Krim di Los Angeles, Amerika Serikat. Anak-anak yang menyukai kelinci bisa datang ke Rabbit Town, karena wisata anak sangat cocok untuk anak-anak yang suka berfoto. Namun selain menyediakan tempat untuk spot foto lucu, Rabbit Town juga menawarkan kebun binatang mini untuk wisata anak.

Ada juga berbagai wahana wisata seru yang bisa dicoba seperti Jungle Arena, Food Monster, Tulip Story dan masih banyak lagi. Tertarik? Datang saja ke JL. Rancabentang No. 30-32, Cumbuleuit, Kec. Sidadap, Kota Bandung, Jawa Barat 40142. Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Wisata Lembang Terbaru Yang Hits Buat Liburan Akhir Pekan

Wisata Trans Studio Bandung tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia, karena tempat wisata ini sangat luas dan memiliki banyak daya tarik. Ya, Trance Studio Bandung menyediakan berbagai permainan yang sangat menantang adrenalin dan seru untuk dicoba.

Total, Trans Studio Bandung memiliki 30 atraksi di 4 zona. Zona pertama Lost City, zona kedua Magic Corner, zona ketiga Central Studio dan terakhir Show Zone.

Bagi yang tertarik dengan tempat wisata di Bandung yang menawarkan wisata bermain anak terlengkap, langsung saja kunjungi Jl. Gatot subroto no. 289, Sibangkong, Kek. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273. Tempat wisata Trans Studio Bandung ini buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Mereka yang menyukai wisata alam harus datang ke Orchid Forest atau Hutan Anggrek yang menawarkan pemandangan yang sangat indah. Tidak hanya dilengkapi dengan bunga anggrek yang cantik, hutan anggrek juga memiliki suasana yang sangat sejuk dan lestari. Anak-anak Anda tidak akan menyesal berwisata ke tempat ini dan tidak akan bosan.

Famoso Garden, Objek Wisata Ala Negeri Dongeng Favorit Keluarga Di Bandung

Seperti namanya, Orchid Forest dibangun untuk menjadi taman anggrek terbesar di Indonesia. Tak heran jika tempat wisata ini memiliki luas hingga 12 hektar. Di tempat wisata ini setidaknya terdapat 157 spesies anggrek.

Ya, bunga anggrek ini tidak hanya berasal dari Indonesia, tetapi juga dari negara lain seperti Venezuela, Amerika Serikat, bahkan Peru. Tertarik dengan taman bunga anggrek ini? Datang saja ke desa Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Obyek wisata hutan anggrek ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 19.00 WIB.

Destinasi wisata keluarga di Bandung ini cocok untuk anak-anak Anda yang senang bermain air. Anda bisa mengajak si kecil ke Curug Cimahi yang tingginya 87 meter. Untuk mencapai tempat wisata ini, Anda perlu trekking yang cukup panjang dan melelahkan.

Meski harus menempuh perjalanan jauh, panorama air terjun ini sangat indah. Anda tidak akan bosan melakukan perjalanan untuk mencapai air terjun. Penasaran? Datang saja ke JL. Kolonel Masturi No. 325, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551. Tempat wisata Air Terjun Cimahi ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Keren

Wisata alam berikutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Hutan IR. Juanda. Taman ini memiliki suasana yang sangat alami dan menenangkan. Anda bisa piknik bersama keluarga tercinta di taman hutan raya.

Tertarik dengan keindahannya, Taman Hutan Raya Irdir. Juanda? Datang saja ke JL. Tahun H. Juanda No. 99, Ciburial, Kec. Jimenian, Bandung, Jawa Barat. Objek wisata ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 17.00 Vib.

Kalau sudah

Tempat Wisata Di Bandung Bersama Keluarga

Tempat wisata keluarga di bandung, wisata bersama keluarga, menginap di bali bersama keluarga, wisata jogja bersama keluarga, permainan di rumah bersama keluarga, tempat makan bersama keluarga di jakarta, berkumpul bersama keluarga di surga, tempat makan bersama keluarga, liburan di bandung bersama keluarga, liburan ke bandung bersama keluarga, tempat wisata bersama keluarga, tempat liburan bersama keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top