Connect with us

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Informasi

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits – Bandung menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburan, karena banyak pilihan tempat wisata yang menarik dan diminati wisatawan serta udara di Bandung yang masih tenang dan bersih.

Berbagai jenis wisata seperti wisata pendidikan, wisata alam, wisata sejarah dan masih banyak lagi yang ditawarkan di Bandung.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Di antaranya, .id akan mengeksplorasi banyak tempat wisata baru di Bandung yang hits di Instagram yang dikumpulkan dari berbagai tempat.

Cafe Hits Di Bandung Terbaru Februari 2023

Seperti namanya, destinasi wisata ini bertemakan pendidikan budaya dan pembelajaran tentang berbagai budaya di tujuh negara dari kawasan Asia dan Afrika. Tempat ini juga penuh dengan makanan tradisional dari berbagai negara di benua Asia dan Afrika.

Greater Asia Afrika terletak di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempatnya persis di seberang tempat wisata Farm House Susu Lembang,

Di tempat wisata ini Anda bisa melihat arsitektur yang berbeda dari negara-negara seperti Korea, Thailand, India, Jepang, Indonesia, Afrika dan Timur Tengah. Ini jelas merupakan spot foto yang menarik. Terlebih lagi, Anda juga akan melengkapi pose Anda dengan mengenakan pakaian tradisional Jepang dan India.

Untuk harga tiket masuk Asia Greater Africa yaitu Rp 50.000 per orang mulai dari usia 2 tahun.

Ini Nih Rajanya Tempat Nongkrong Di Bandung!

Biaya masuk ke Nimo Highland adalah: dewasa Rp. 35.000 per orang, sedangkan harga tiket masuk anak Rp. 25.000 per orang.

Untuk naik ATV keliling perkebunan teh dikenakan biaya: lagu kecil Rp. 50.000, pesan musik Rp. 100.000, dan trek panjang mulai dari Rp. 180.000.

Seluncuran Pelangi merupakan atraksi terbaru di Bandung yang hits di tahun 2022 dan saat ini menjadi yang terbaik di Kota Kembang tersebut.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Untuk menaiki seluncuran pelangi, kita membayar tiket masuk Floating Market yaitu Rp. 20.000 selama seminggu, dan Rp. 30.000 pada akhir pekan.

Tempat Nongkrong / Cafe Hits Di Malang Dan Batu Terbaru 2021 Yang Instagramable

Tempat wisata baru di Bandung adalah Lembang Wonderland. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga.

Terdapat berbagai wahana yang masing-masing pengendara memiliki daya tariknya masing-masing, seperti wahana Enchanted Forest (Seed House, Banana House, Insect House, Tarzan House, Sea Bed House), wahana Ice Cream Park, dan wahana Sweet Fell.

Jangan khawatir bosan selama berada di tempat wisata ini. Tempatnya sendiri terletak di Jalan Raya Lembang No. 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Berlokasi di Baleendah, Kecamatan Baleendah, Bandung, Jawa Barat, tempat ini cocok untuk yang suka berfoto sambil makan.

Tempat Nongkrong Murah Di Bandung, Cukup Rp.20.000 Saja

Konsep Guntur Resort Baleendah sudah pasti selfie dan wisata kuliner. Jadi, selain bisa memanjakan lidah, mata juga akan dimanjakan dengan keindahan alam yang asri dari tempat tersebut.

Ada juga photo booth di sini yang sangat bagus untuk digunakan sebagai backdrop foto para tamu. Fasilitas lain dari tempat ini adalah restoran dan musik yang akan melengkapi suasana liburan Anda.

MangkokLoca adalah kafe unik yang mengusung ide alam dengan sentuhan Bali dan Jogja, dipadukan dengan suasana kota Bandung yang nyaman.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Dengan desain interior yang memiliki kantor yang memadukannya dengan gaya hutan dan fokus pada alam, setiap bagiannya sangat cocok dijadikan spot foto Instagram.

De Grote Cafe Bandung Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Tempat yang tersedia beragam, mulai dari kaki kecil lengkap dan meja kayu, hingga kursi dan meja kayu.

Fasilitas di MangkokLoca meliputi indoor dan outdoor, WiFi, hingga area outdoor yang cocok untuk anak-anak.

Baca juga: Dugaan Pemerintah Bocorkan Data MAH Akui Jual Channel Telegram Senilai Rp 1,5 Juta ke Pelari Bjorka

Jika Anda sedang mencari tempat wisata di Bandung yang memiliki akomodasi sekaligus hotel, cobalah datang ke Saung Bambu Hill.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Asik Untuk Hangout Bareng Teman

Mengusung konsep “Sunda Worldwide”, tempat ini menawarkan arsitektur, desain interior, dan makanan. Hiasannya juga dibuat dengan cantik, sehingga bagus untuk berfoto.

Bukit Saung Bambu terletak di pegunungan pada ketinggian 1.100 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan pemandangan pegunungan yang mengelilingi kota Bandung yang indah.

Selengkapnya: Kawasan Walini Bakal Jadi Destinasi Wisata Bandung Barat Senilai Rp 3 Miliar dengan Ikon Patung Soekarno Besar.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Setiap kamar memiliki dua lantai, kamar tidur di lantai dua, kamar mandi dan kamar mandi di lantai pertama, beserta kursi santai, tempat tidur, meja berkaki, tempat tidur serat bambu, bantal dekoratif yang lebih murah, dan perhiasan unik.

Tempat Nongkrong Di Gatsu Yang Lagi Hits 2022

Harga menginap di Bukit Saung Bambu berkisar antara Rp 700.000 hingga Rp 1,5 juta tergantung tanggal menginap. Gunung Saung Bambu terletak di Jalan Padasuka Atas Blok F No. 31, Cimenyan, Kecamatan Cimenyan, Bandung. ***

30 Twibbon Valentine’s Day 2023 Link Tanpa Logo dan Watermark, Download Langsung dan Share di FB, IG dan WA

Prediksi Skor Persib Bandung vs PSM Makassar Liga 1 BRI: Head to Head, Analisa Tim dan Susunan Pemain

Prediksi Skor Madura United vs Persita Tangerang Liga 1 BRI: Preview, Line, Head to Head

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Nyaman Dan Bikin Betah!

Dompet kecil! 3 zodiak ini akan mengalami keberuntungan dan kekayaan besar di bulan Maret! Ibu kota Jawa Barat ini dikenal sebagai destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan dari seluruh Indonesia.

Jakarta – Ibu kota Provinsi Jawa Barat ini dikenal sebagai destinasi wisata yang ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru Indonesia. Wisata di Bandung beragam, mulai dari alam hingga industri.

Bandung adalah tempat yang cocok untuk anak muda yang ingin menghabiskan waktu mengobrol dengan teman-temannya. Selain itu, Bandung juga dikenal dengan kelompok pemudanya. Jadi, ini adalah tempat yang bagus untuk menginap jika Anda mengunjungi Bandung atau tinggal di Bandung.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Dago Bakey Punclut merupakan restoran yang sangat populer di kalangan milenial. Sebab, bangunannya bertema kastil klasik dengan suasana Eropa yang kental. Selain itu, banyak yang menyebut tempat ini sebagai Hogwarts dalam film Harry Potter.

Cafe Cafe Hits Di Bandung

Tempat ini menyajikan menu yang terbagi menjadi 4 yaitu, Indonesia, minuman, Western, dan kopi. Mulai dari macaron, cake, roti, dan pizza dengan harga mulai dari Rp. 25.000.

Tempat ini memiliki nuansa modern dan sangat bergaya. Kafe ini dikelilingi oleh pepohonan hijau dan udara segar memiliki nuansa alami. Ada juga banyak spot foto menarik di area tersebut

Selain itu, ada banyak menu yang bisa kamu coba, seperti Fries poutine, Chicken Cordon bleu, nasi goreng Fitzroy, ayam bakar, salmon yellow mustard, ginger shells, grass chicken lemon, dan Beef burger.

Grandma Cafe Room akan membuat Anda serasa tidak berada di Bandung. Sebaliknya, seperti di Tokyo, di Kuil Gotokuji, kuilnya penuh dengan Kucing Keberuntungan.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Kafe ini memiliki konsep yang menarik dan menawarkan menu makanan pembuka, makanan utama (untuk makan siang dan makan malam), makanan penutup, teh TWG dan artisan, mocktail, jus, dan banyak lagi. Plus, setiap bagian dari kafe ini memiliki spot foto yang Instagrammable dan suasana yang berbeda.

Restoran ini akan memberi Anda perasaan makan di Bali, karena makanan yang disajikan adalah Bali. Ruangan yang digunakan di resto ini kurang nyaman, didominasi warna pastel.

Jika Anda datang bersama orang banyak, cobalah menu USA Giant Ribs, menu ini favorit dengan ukuran yang besar sehingga cocok untuk makan malam bersama.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Kini bisnis memasak menjadi bisnis yang menjanjikan. Tentu, ada banyak pemain dalam bisnis ini.

Tempat Nongkrong Di Puncak Yang Lagi Hits

Usaha sembako merupakan salah satu jenis usaha yang berhubungan dengan bidang makanan dan dapat menjadi sumber penghasilan yang dapat memutar modal dengan cepat.

Ramalan Horoskop Jumat 24 Juni 2022 untuk semua tanda zodiak yang menjelaskan kekayaan cinta yang akan Anda temukan hari ini Bagi yang mencari tempat menginap di Bandung yang enak untuk kantong, hiburan untuk pesta dan makanan enak, don jangan khawatir! Semua itu bisa kamu dapatkan di 7 rekomendasi tempat nongkrong outdoor di Bandung dengan view bagus dan makanan murah. Apa itu?

Salah satu tempat nongkrong terbaik di Bandung yang menggunakan keindahan alam sebagai latar belakangnya adalah kafe D’Pakar. Kafe ini terletak di Jalan Dago Pakar Utara, Sekejolang, Cimenyan Bandung. Kafe yang buka mulai pukul 11.00 hingga 18.00 ini merupakan salah satu restoran terpopuler. Ya, karena merupakan kafe outdoor, kafe ini hanya buka setengah hari.

Salah satu hal yang paling menarik dari kafe ini adalah air mancur di sebelah kafe. Karena ada airnya, suasana kafe ini sangat sejuk. Selain menawarkan suasana kafe yang enak dan cozy, tempat ini juga menawarkan menu makanan yang murah tapi enak. Porter dapat menikmati berbagai makanan lokal seperti nasi kembung, tempe dan tahu goreng, serta sambal pedas masakan Sunda.

Tempat Makan Di Bandung View Bagus, Hits Dan Murah

Rekomendasi tempat nongkrong outdoor di Bandung lainnya adalah Kopi Selasar. Salah satu fitur utama dari kafe ini adalah area outdoornya. Baik bagi yang suka menginap, bertemu rekan kerja atau yang ingin jalan-jalan bersama keluarga.

Selasar Coffee Cafe terletak di Jalan Bukit Pakar Timur nomor 1000, Cimenyan Bandung. Untuk jam kerja, kafe buka antara pukul 10 pagi hingga 5 sore. Bagi yang ingin mencari ketenangan. Usahakan ke kafe di pagi hari karena di pagi hari suasana kafe masih sejuk dan sepi.

Tempat outdoor di Bandung selanjutnya yang cocok untuk tas anak muda adalah kafe The Tree House Bandung. Meskipun termasuk kafe murah, The Tree House Cafe Bandung memiliki pemandangan yang sangat bagus. Itu sebabnya banyak orang datang mengunjunginya.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain murah dan pemandangannya bagus, kafe yang terletak di Jl. Hasanuddin no. 5 Coblong, Bandung juga buka sampai larut malam. Jam kerja kafe ini mulai dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Jadi, jika Anda lapar di pagi hari, Anda bisa datang ke kafe ini untuk sarapan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bali Yang Cozy

Nah, Le Delice Cafe and Bakery adalah tempatnya di Bandung

Tempat nongkrong yang lagi hits di jakarta, tempat wisata di bandung yang lagi hits, yang lagi hits di bandung, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong di bogor yang lagi hits, tempat makan di bandung yang lagi hits, tempat yang lagi hits di bandung, tempat nongkrong yang lagi hits di bandung, tempat rekreasi di bandung yang lagi hits, tempat nongkrong di medan yang lagi hits, tempat nongkrong di bali yang hits, tempat nongkrong hits bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top