Connect with us

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Informasi

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor – Banyak? Menggunakan aplikasi, Anda dapat menemukan berbagai apartemen mulai dari yang mewah hingga anggaran di bawah Rp 500.000 untuk yang ingin merencanakan liburan apartemen dan

Rumah Giri Villa Green Apple Cipanas yang berlokasi di Villa Green Apple, Cipanas, Puncak, merupakan salah satu rumah budget di Puncak dengan harga kurang dari Rp 500.000. Dengan harga mulai dari Rp 300.000, kamu sudah bisa membeli apartemen 3 kamar tidur. Ini sangat baik untukmu

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Lokasinya berada di dekat Istana Kepresidenan Sipanas dan dekat dengan berbagai tempat wisata populer di Puncak, Kebun Raya Sibodas menjadi salah satunya.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Apartemen terjangkau lainnya di Puncak di bawah 500K adalah Masada Village. Di Cisarua, ada banyak pilihan akomodasi vila yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Seperti tipe Akar Villa yang bisa menampung 2 orang dengan harga mulai dari Rp 210.000, tipe Pinus Deluxe Villa yang bisa menampung 4 orang dengan harga mulai dari Rp 320.000. Mengharapkan

Dengan kapasitas 4 orang dan harga mulai Rp 262.500 per malam lho! Selain dekat dengan alam, vila ini juga memiliki kolam renang. Apakah benar-benar bagus dengan harga yang sangat murah?

Lokasi: Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

The Terrace Villa Golf merupakan rekomendasi rumah dibawah 500K di Puncak selanjutnya yang bisa masuk dalam daftar rumah murah untuk

Rekomendasi Vila Murah Di Puncak Di Bawah 300 Ribu

Di Dikelilingi taman yang asri, resort ini menawarkan berbagai tipe kamar mulai dari “Standard Room” dengan harga mulai dari Rp 308.000 hingga “Villa Bali Style” mulai dari Rp 448.000 . Terlalu mahal untuk tidak bahagia

Cisarua, Puncak, rumah murah dibawah 500rb di Puncak, menyusul Pondok New Barita. Ada juga beragam pilihan vila, mulai dari vila dengan satu kamar tidur hingga vila built-in.

Dengan harga mulai dari Rp 300.000, apartemen dua kamar dengan harga mulai dari Rp 400.000. Tidak hanya berbagai tipe vila dengan harga di bawah Rp500.000, ada juga pilihan vila yang lebih besar dengan harga di atas Rp500.000. Apa pun pilihan Anda, harga rumah ini sangat ramah kantong.

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Dan fasilitas yang lebih besar dan lebih baik jika Anda berencana untuk tinggal di sini bersama keluarga atau sekelompok teman.

Sewa Villa Murah Di Puncak Untuk 10 S/d 15 Orang ⋆ Adam Villa Puncak

Bagi yang mencari pengalaman hidup yang unik dan berbeda, rekomendasi rumah di bawah 500rb di Puncak ini bisa jadi masukan.

Itu kamu. Ujung Rimba Camp menawarkan kamar dengan arsitektur bambu tradisional. Jika Anda memiliki maks

Rp 500.000 – Anda bisa mencoba menginap di Rumah Burung Puyuh mulai dari Rp 400.000 atau Rumah Eskimo mulai dari Rp 500.000.

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03/RW05 No. 45 Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia 16750

Informasi Penginapan Murah Di Puncak Untuk 2 Orang Ada Di Sini

Villa di Puncak termurah selanjutnya di bawah Rp 500.000 adalah D’Oasis Mountain Resort yang juga ada di Sisarua. Hotel dengan harga terjangkau ini memiliki desain dan suasana yang indah

Bintang lima, seperti kolam renang, tenis meja, restoran, kafe, spa. Kamar yang luas ini didekorasi dengan perabotan kayu antik. Balkon di depan kamar menawarkan pemandangan hijau. Berbeda dengan Puncak Villas di bawah 500rb, di The Jayakarta Cisarua Inn & Villas Anda bisa memesan kamar Standar hingga

Gunung Geulis Cottages yang dikelola oleh Royal Tulip adalah cottage bintang tiga di Gadog, Puncak yang menawarkan pilihan akomodasi yang terjangkau. Lokasinya di gunung, minimnya Wi-Fi, membuatnya lebih damai, tenang dan jauh dari pusat kota. Salah satu rekomendasi apartemen di Puncak di bawah Rp 500.000, apartemen ini menawarkan kamar yang luas, AC, dan harga yang bagus. Selain dilengkapi dengan fasilitas standar hotel, setiap kamar memiliki AC, balkon, dapur, dan kamar mandi. Jika Anda menginap di sini, nikmati lapangan golf yang luas di Gunung Geulis Golf Club atau berkumpul bersama rekan Anda di Gunung Geulis Country Club. Juga nyaman ke tempat-tempat terdekat dari vila ini seperti Air Terjun Bidadari, Gunung Pankar, dan Taman Hiburan JungleLand. Dikelola oleh Royal Tulip, Gunung Geulis Cottages adalah cottage terjangkau yang cocok untuk liburan romantis bersama teman atau keluarga kecil.

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Masih belum menemukan vila Puncak murah di bawah Rp 500.000 yang cocok untuk Anda? Yuk, simak tips mencari apartemen kecil menggunakan aplikasi berikut ini:

Cari Penginapan Murah Dekat Puncak? Simak Rekomendasi Hotel Murah Meriah Terdekat Puncak Bogor Berikut Ini

1. Lakukan pemesanan dengan memesan. Semua apartemen dan hotel di aplikasi menawarkan harga yang lebih baik daripada yang dapat Anda temukan di situs web.

Harga bervariasi. Pilih hari hijau karena pada hari itu Anda bisa membayar harga termurah untuk rumah yang Anda inginkan.

4. Gunakan “buku hidup”. Saat Anda mencari vila di aplikasi, Anda akan menemukan “tab cepat” yang bertuliskan “harga akomodasi”. Pilih “tab cepat” untuk rekomendasi vila yang menyertakan kode kupon untuk diskon tambahan. Terlebih lagi, kupon akomodasi ini bisa kamu gabungkan dengan berbagai promo hotel dan villa di dalamnya, lho!

Aplikasi untuk memenuhi semua kebutuhan hosting Anda! Mulai dari reservasi hotel, sewa rumah hingga apartemen, semuanya bisa Anda temukan dalam satu aplikasi. #LihatDuniaBersama, apakah Anda ingin tinggal, mengemudi atau tinggal di berbagai vila, apartemen, cottage, situs glamping, dan rumah pribadi, di sini! Lanjutkan untuk berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan keyboard untuk mengubah tanggal.

Villa Murah Di Puncak Bogor Dengan Harga 2 Jutaan

Kembali untuk berinteraksi dengan kalender dan pilih tanggal. Tekan tombol tanda tanya untuk mendapatkan pintasan keyboard untuk mengubah tanggal.

Di , Anda dapat dengan mudah mencari dan membandingkan penawaran untuk rumah, apartemen, rumah, dan apartemen. Dengan satu klik, kami membantu Anda menemukan jutaan iklan di situs populer seperti Airbnb Puncak, Bogor, Vrbo, Booking.com, dan lainnya.

Simak (info) di atas untuk mengetahui lokasi persewaan di Puncak Bogor yang paling populer dan kurang populer dan pilih yang paling cocok untuk Anda. Di Punkak, Bogor, 794 apartemen menawarkan Wi-Fi, 793 apartemen menawarkan parkir, dan 575 persewaan menawarkan bebas rokok di semua area dan area pribadi. Jadi, jika Anda membutuhkan Wi-Fi saat berlibur, gunakan filter Wi-Fi untuk membandingkan properti tersebut. Dua hal yang tidak baik adalah mata air panas dan kursi tinggi.

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Berapa kisaran harga di Puncak Bogor? Informasi harga sewa dan apartemen di Puncak Bogor

Cari Penginapan Kapasitas Besar? Cek Villa Murah Kapasitas 25 Orang Di Puncak Bogor Berikut Ini

Grafik menunjukkan persentase rumah liburan di setiap rentang harga. Puncak, Bogor memiliki persentase rumah tertinggi (61,03%) pada kisaran harga Rp 0 hingga Rp 750.000

Ada beragam tipe rumah di kawasan Punkak, Bogor. Bergantung pada ukuran grup Anda, Anda dapat memilih menggunakan filter yang tepat. Jenis akomodasi yang paling populer adalah apartemen, dan apartemen terbesar dapat menampung hingga 12 orang. Resor paling populer di Punchak, Bogor adalah Castel (sewa).

11,34% Rumah Liburan di Punkak, Bogor, Hewan Peliharaan Diizinkan. Pastikan untuk memilih filter hewan peliharaan yang baik saat Anda membawa hewan peliharaan Anda pada liburan berikutnya

Jika Anda memiliki waktu terbatas untuk tinggal di Puncak, Bogor, kami sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi tempat-tempat populer berikut ini:

Villa Di Puncak Bogor Yang Murah Dan Bagus

* Tarif per malam yang ditampilkan mungkin merupakan indikasi berdasarkan tanggal perjalanan di masa mendatang. Untuk menemukan tarif yang tepat, batasi penarikan Anda berdasarkan tanggal pendaftaran dan referensi. Liburan sekolah hampir tiba. Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga, mungkin pilihan tempat wisata Puncak Bogor akan menjadi tempat yang berbeda untuk liburan Anda. Selain udaranya yang sejuk, pemandangan Puncak juga sangat indah. Ada banyak tempat wisata di Puncak seperti Taman Safari, Taman Wisata Matahari Cisarua, Telaga Varna, Kurug Chilember dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya yang bisa anda kunjungi di Puncak.

Selain itu, banyak juga hotel dan apartemen yang disewakan di kawasan Cisarua Bogor. Ada banyak hotel di Puncak. Harga villa sendiri lebih murah dari hotel, dan rata-rata harga sewa villa lebih mahal dari harga sewa hotel. Namun, karena masalah privasi, menyewa properti sangat disarankan bagi mereka yang tidak ingin mengganggu privasinya. Selain itu pemandangan sekitar villa di puncak bogor sangat indah dan fasilitas yang disediakan sangat bagus.

Ada sekitar 20 rumah yang bisa Anda sewa di Puncak Bogor, antara lain kawasan Puncak Pass, Sisarua, dan Sipanas. Beberapa villa memang menawarkan harga di atas 5 juta, rumah ini benar-benar rumah yang mewah. Kalau mau fasilitas kelas atas, mungkin bisa sewa kamar hotel bintang 5, tapi ya harganya lebih dari 5 juta. Namun, jika budget Anda minim, jangan khawatir karena kawasan Puncak memiliki rumah murah di bawah 1 juta. Menyewa rumah atau bisa mengandalkan koleksi.

Penginapan Murah Di Cisarua Puncak Bogor

Cibogo Villa terletak di desa Cibogo kecamatan Cibogo, lingkungan yang sangat sejuk, persawahan yang luas juga dipenuhi dengan berbagai jenis pohon, sehingga menambah suasana lingkungan yang membuat orang lupa akan rutinitas sehari-hari adalah Villa. Cibogo merupakan salah satu tempat yang bisa direkomendasikan untuk berbagai kegiatan seperti: paket pertemuan, paket perjalanan, paket konferensi, paket perjalanan, paket ldks, paket liburan, paket berkemah, dll.

Katalog Sewa Villa 1 Rumah Murah Di Puncak 2021

Penginapan cisarua puncak, penginapan di cisarua puncak bogor, hotel di cisarua bogor puncak, penginapan murah di cisarua, penginapan di cisarua puncak, penginapan murah di puncak bogor, penginapan di puncak bogor, hotel murah cisarua puncak bogor, penginapan murah puncak cisarua, villa murah di puncak cisarua bogor, reddoorz cisarua puncak bogor, penginapan murah di puncak cisarua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top