Connect with us

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Informasi

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung – 7 Tempat Wisata Murah dan Populer di Dagu Bandung – Berkunjung ke Bandung rasanya belum lengkap jika belum menikmati ketenangan kawasan Dagu.

Kawasan di kawasan Bandung utara ini juga dikenal sejuk, asri, dan macet. Tapi jangan salah, selain cocok untuk jalan-jalan, kawasan ini ternyata juga cocok untuk bersantai.

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Dagu termasuk dalam wilayah administrasi Kecamatan Kobolung, Kota Bandung. Sekilas letaknya persis di sepanjang Jl. IR H. Juanda

Coffee Shop Instagramable Yang Jadi Tempat Nongkrong Di Bandung

Ada banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi di Daegu, terutama tempat wisata alam yang sangat kaya. Mulai dari air terjun hingga lapangan kuda.

Namun diantara berbagai tempat wisata menarik di atas, salah satu tempat yang tidak boleh dilewatkan adalah hanggar.

Tempatnya asri, art space jadi cocok untuk berfoto sekaligus menyajikan menu yang pastinya enak. Cocok untuk kamu yang hanya ingin hang out bersama teman-teman.

Ada juga pameran seni yang bisa Anda nikmati sambil minum kopi di Langwangi. Jadi tunggu apa lagi? Kunjungan ke tempat menarik ini sangat dianjurkan.

Cafe Di Bandung Hits Yang Asoy Buat Nongkrong

Lokasi Cafe de Picard benar-benar terpencil, bahkan setiap akhir pekan selalu ramai dengan para pecinta kuliner pemula.

Bahkan ada yang rela berjalan 500 meter untuk mencicipi kuliner di Café de Picard.

Di Kongo Cafe and Gallery, pengunjung dapat menikmati pemandangan kota Bandung di tengah cuaca yang sejuk (bahkan sangat dingin di malam hari).

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Selain suasana romantis, Kongo Cafe & Gallery juga menawarkan steak dan menu Asian fusion, termasuk masakan tradisional Indonesia seperti sop buntut dan ayam crispy.

Café Dan Coffee Shop Di Bandung Ter Cozy Favoritku

Lembah yang terletak di Jl. Lembah Spesialis Timur No. 28 Dagu Pakar, Bandung meliputi Bistro Cafe, Suki Bagh, Hotel dan Resort.

Wisatawan harus menempuh jarak yang cukup jauh (masih harus “kosong” dari Sierra Kef) dan tidak ada angkutan umum yang melewati lembah tersebut.

Dari halaman pertama, pengunjung akan dibuat takjub saat melihat bangunan yang sebenarnya. Pengunjung dapat duduk di dalam atau di luar ruangan.

Yang membuat Warang Salas berbeda dari yang lain adalah desain bangunannya yang berbentuk limas dengan pemandangan hijau di luar jendela.

Cafe Di Riau Bandung Yang Cozy Dan Instagramable

Dago Dago adalah tempat nongkrong murah di Warwick Uncommon yang banyak dikunjungi pelajar karena harga makanannya yang murah.

Dalam bahasa Sunda, lesong adalah alat pengirik padi. Salah satu kafe paling romantis di Bandung Utara, Bumi Parahyangan menawarkan konsep etnik tradisional.

Dekorasinya didominasi oleh kayu, seperti di gubuk-gubuk desa. Lisung The Dago Boutique Resto terletak di Jl. BUKIT SPESIALIS TIMUR NO. 111 Pengemas Dago.

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Jika anda penasaran dengan tempat wisata di tempat wisata lainnya, mulai dari wisata di jogja hingga wisata di jakarta. Bagaimanapun, kunjungi saja blog informatif. Semoga membantu, pergi ke Bandung yang cuacanya sejuk dan menyenangkan, paling enak ditemani secangkir kopi dan pacar atau gebetan. Jadi, lihatlah pilihan kedai kopi untuk menjalin ikatan dengan teman kencan Anda agar lebih lancar dan intim dengannya.

Tempat Nongkrong Di Bandung Yang Nyaman Dan Bikin Betah!

Di mana lagi Anda bisa menikmati kopi di bawah pohon selain Armor Kopi? Di sini dijamin lama-lama ngobrol sama dia di rumah, gimana bisa gak betah? Tempatnya sangat bagus, dan cuaca di Bandung juga sejuk. Kopi di Armor Coupe juga enak, dan dengan harga mulai dari 13k saja dijamin tidak menguras kantong.

Kedai kopi ini sangat populer di kalangan pecinta kopi di Bandung. Kopi khas mereka, tuang ini sangat enak. Memiliki rasa yang sedikit pahit dan rasa yang sedikit pahit sangat cocok untuk Anda bawa saat berkencan. Harganya juga tidak mahal, hanya 28k saja.

Two Fists at Sukjadi sangat cocok bagi Anda yang ingin minum kopi saat sarapan atau makan malam. Soalnya tempat nongkrong yang buka dari jam 8 pagi ini menyajikan menu sarapan untuk Anda. Dekorasi industrial dengan sedikit sentuhan pedesaan membuat sesi minum kopi dan obrolan Anda menjadi sangat akrab.

Jack Runner Roastery ini bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk ngobrol santai dengannya. Ruang yang nyaman dan rasa kopi yang enak akan membuat Anda betah. Harga kopinya juga ramah dikantong, mulai dari 21k sudah bisa menikmati kopi sambil duduk santai.

Tempat Ngopi Di Bandung

Pintu biru sangat cocok untuk Anda yang sangat ingin berbicara. Masalahnya, pintu biru tidak memiliki wifi dan benar-benar menyarankan Anda untuk berbicara dengannya. Harga kopi berkisar dari 27k hingga 35k. Dengan suasana yang homey, pasti akan membuat Anda nyaman berbicara dan tidak sibuk memainkan alat musik.

Kalau mau kopi enak bisa ke Lakemera Coffee. Berlokasi di Jalan Asia Afrika, kedai kopi ini memiliki ruang yang besar dan terasa luas. Kopi yang mereka sajikan di sini sangat enak jika Anda ingin membumbuinya. Selain itu, pembuat kopi mereka bisa dibilang sempurna. Nah buat kalian pecinta kopi wajib coba disini.

Ada suasana yang luar biasa yang membuat Kopi Silasar menjadi tempat untuk ngopi dan ngobrol. Tempatkan bangku kayu dengan pohon besar di tengahnya, buat suasana sejuk dan pasti betah. Kalau ke sini wajib coba Cholta Selasar Coffee, minuman yang terbuat dari kopi dengan sirup coklat dan whipped cream dengan susu. Harganya juga tidak mahal, hanya 27k.

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Meski disebut dapur, Cup Coffee and Kitchen tidak menyajikan makanan berat. Jadi kedai kopi ini sangat cocok untuk anda yang ingin ngemil enak sambil ngopi. Bagi Anda pecinta green tea, wajib mencoba kelezatan Iced Green Tea Latte mereka. Harganya tidak akan menguras kantong Anda, karena harganya hanya 28k.

Tempat Ngopi Terkenal Di Bandung

Fitur ini hanya tersedia di aplikasi, silakan unduh aplikasi untuk berpartisipasi dalam kontes dan menangkan hadiah menarik. Selengkapnya di aplikasi Download atau buka aplikasi MEDIA JABODETABEK – Berbicara tentang kota Bandung di Jawa Barat memang tidak pernah pergi ke tempat khusus untuk ngopi atau sekedar jogging, dengan harga yang relatif terjangkau. . Murah juga.

Tidak sulit menemukan tempat menggantung atau sangkar di kota yang dibatasi ini. Banyaknya kafe atau tempat nongkrong membuat Bandung menjadi destinasi kuliner yang sangat populer dan menjadi daya tarik wisatawan dari luar kota Bandung.

Kota Bandung memang penuh dengan berbagai pilihan kedai kopi atau coffee shop dengan desain yang luar biasa, siapapun yang ingin mengunjungi tempat ini bersama keluarga atau teman.

Bagi Anda yang berencana mengunjungi Bandung dalam waktu dekat dan sedang mencari kafe untuk dikunjungi. Berikut rekomendasi kafe dan tempat nongkrong yang populer untuk bonding:

Kafe Tematik Di Bandung, Tempat Ngopi Asyik Dan Unik » Bandung Aktual

Menu kopi yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kopi hitam hingga latte, namun tidak hanya menu kopi saja yang ditawarkan.

Menu non kopi juga banyak tersedia bagi yang tidak suka kopi. Alamat kafe ini ada di Jl. Bandung Baik No.14, Silwangi, Kota Bandung.

Sebuah kafe yang sayang untuk dikunjungi di kota ini, seperti namanya, semua furniture disini terbuat dari bahan dasar karton.

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Area ini dihias dengan dekorasi kardus dengan konsep kafe indoor, jadi berbeda dengan area outdoor kafe yang dihiasi pepohonan rindang yang sejuk bikin betah di sini. Alamat tempat ini ada di Jl. Sersan Bajori No. 102, Prompong, Kota Bandung.

Kuliner Outdoor Keren Yang Layak Dicoba Di Bandung

Baca Juga: Bogor Sham Square Hari Ini Jumat hingga Minggu, 22-24 Juli 2022: Jam Operasional dan Blocking Point

Bagi Anda yang mencari suasana alam sekaligus tempat nongkrong yang asik. Seorang penikmat kafe bisa menjadi pilihan tempat.

Terletak di Hutan Raya Bandung, keunikan keindahan alam Dagu Pakar sungguh menakjubkan. Pemandangan perbukitan hijau di sekitarnya membuat tempat ini menjadi tujuan utama warga Bandung.

Sore hari adalah waktu terbaik untuk berkunjung. Variasi makanan dan minuman disini sangat lengkap, mulai dari makanan berat sampai makanan ringan tersedia disini.

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung Yang Wajib Kamu Coba

Baca Juga: Film Merah One Piece Bakal Tayang di Bioskop Indonesia September 2022, Ini Detail Kreasi Karakter Baru

Landasan pacu di Bandung yang wajib dikunjungi adalah Panoramic Coffee Mountain Range yang berlatar pegunungan dengan pemandangan perbukitan hijau yang memukau.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke sini adalah sore hari. Jam dengan lampu redup yang berpendar indah membuat suasana semakin menawan dan menenangkan.

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Baca Juga: Harga Tiket dan Jadwal Nonton Film di Kota Cinema Mall 22 Juli 2022 Berikut daftar film yang sedang tayang

Tempat Makan Unik Dan Enak Di Bandung Tapi Jarang Diketahui Orang

Untuk bisa menuju tempat Cafe Jalan Sibingang no. 17, Siburial, Kecamatan Simenian, Kota Bandung. Jika Anda melihat ke luar kafe, Anda akan mendapatkan pemandangan kota Bandung yang indah dari kejauhan.

Kafe ini sangat cocok untuk foto dan pernikahan karena kafe menyajikan menu makanan khas Indonesia.

Nah itulah beberapa pilihan kafe atau tempat wisata di Bandung yang bisa menjadi tempat berkumpulnya teman dan keluarga.***

5 Tempat Wisata Dekat Tempat KTT G20 di Bali, Paling Populer! Salah satunya Taman Budaya Garuda Wisnu Kankana

Rekomendasi Cafe Di Bandung Yang Instagramable

6 tempat wisata unggulan yang cocok bagi anda yang belum pernah berlibur ke Bali, salah satunya Gunung Batur Kuntamani

30 Link Dua Kali Valentine 2023 Tanpa Logo dan Watermark, Instan Download dan Share di FB, IG dan WA

Prediksi Skor Persib Bandung vs PSM Makassar Liga BRI

Tempat Ngopi Recommended Di Bandung

Prediksi Skor BRI Liga 1 Madura United vs Prasita Tengang: Preview, Lineup, Head to Head

Tempat Kuliner Enak Dekat Stasiun Kereta Api Bandung

15 Contoh Soal PTS PAI Kelas 8 3 SD MI Persiapan Penilaian Semester 2 dengan Kunci Jawaban

Jadwal Pertandingan Jakarta Bhiyangkara Presi vs Surabaya Bin Sumatra Proliga

Tempat ngopi hits di bandung, tempat ngopi recommended bandung, tempat recommended di bandung, tempat ngopi nyaman di bandung, tempat makan recommended di bandung, tempat ngopi recommended di jogja, tempat ngopi di bandung view bagus, tempat ngopi di bandung, tempat wisata recommended di bandung, tempat ngopi terbaik di bandung, tempat ngopi recommended di jakarta, tempat ngopi paling enak di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top