Connect with us

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Informasi

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan – Rekomendasi Smart International Ini 20 Destinasi Wisata Korea Terpopuler, Pernah ke Sini? 20 Februari 2020

Paling terkenal di dunia. Ada banyak hal yang menarik untuk dijelajahi di Korea, mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata sejarah.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Bagi yang berencana liburan ke negeri ginseng, yuk simak 20 rekomendasi destinasi wisata paling populer di Korea berikut ini.

Tempat Wisata Korea Selatan Di Pulau Jeju

Ada banyak tempat menarik untuk dikunjungi di Seoul. Menara Namsan atau Menara N Seoul adalah salah satunya.

Kota Seoul sangat populer dan memiliki tempat yang romantis dimana pengunjung dapat menanam gembok cinta mereka. Berada di puncak Gunung Namsan, jalur ini dulunya merupakan pemancar radio setinggi sekitar 237 meter.

Jangan lewatkan serunya mendaki ke puncak menara untuk melihat keindahan pemandangan kota Seoul. Menarik juga untuk menikmati keindahan taman dan berlangsung di sini. Sangat tepat untuk mengajak pasangan Anda ke Namsan Tower.

Anda mungkin pernah mendengar destinasi populer di Korea ini. Apalagi jika Anda suka menonton drama Korea. Nami Island atau Pulau Nami terkenal dengan deretan pohonnya yang unik dan sangat indah.

Destinasi Wisata Di Korea Terbaru & Terpopuler Yang Wajib Dikunjungi

Karena setiap musim berganti, Pulau Nami menghadirkan wajah yang berbeda. Di musim gugur, Pulau Nami terlihat cantik dengan dedaunan jingga yang berguguran.

Selama musim bunga sakura di Korea, Pulau Nami dipenuhi dengan bunga sakura yang indah. Belum lagi Nami Island yang terlihat putih bersih bak negeri dongeng di musim dingin.

Usai jalan-jalan di Nami Island, jangan lupa mampir ke Petite France. Tidak perlu jauh-jauh ke Perancis, tempat wisata yang cocok untuk foto ini bertema bangunan ala Perancis.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Pasar Dongdaemun adalah destinasi belanja yang wajib dikunjungi di Korea. Berjalan di sekitar Dongdaemun pada malam hari sangat menarik.

Wisata Pulau Jeju Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Di sini kamu bisa menyantap berbagai hidangan populer Korea, seperti tteokbokki, bungeoppang, eomuk, hot bar, twigim, hotteok atau sundae.

Tak hanya wisata kuliner, pasar grosir dan eceran tradisional juga harus dijajaki. Saking populernya, Dongdaemun bahkan disebut sebagai ikon

Bagi penggemar sejarah, Istana Gyeongbok wajib dikunjungi. Istana terbesar Dinasti Joseon terletak di utara kota Seoul (Gangbuk).

Bangunan besar istana itu sangat besar dan indah. Setiap beberapa jam Anda bisa menyaksikan pembukaan dan penutupan gerbang Istana Kerajaan dan upacara pergantian pengawal istana. Sangat menarik, bukan!

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Harus Dikunjungi

Tidak hanya itu, pengunjung dapat mengenakan hanbok dan menjelajahi Gyeongbokgung Palace serta berfoto. Wow, itu bisa diubah secara instan

Di Seoul. Tempat ini sangat populer karena memiliki pemandangan yang bagus dan menjadi tujuan wisata gratis di Korea.

Ada juga patung besar Raja Sejong dan Laksamana Yi Sun Shin yang bisa menjadi backdrop foto Anda. Tepat di bawah patung Raja Sejong terdapat Museum Balai Pameran Sejarah Raja Sejong, yang dapat dilihat.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Setiap daerah pasti memiliki tempat rekreasi favorit bagi anak muda. Korea sama dengan AntaVaya Fellas. Jika Anda ingin mengunjungi tempat nongkrong paling keren di Seoul, pergilah ke Hongdae Street.

Desa Wisata Korea Wajib Dikunjungi, Arsitektur Khas Dinasti Kun

Anda tidak hanya bisa berbelanja pakaian atau nongkrong di kafe, tetapi juga menikmati berbagai jajanan pinggir jalan dengan harga terjangkau. Semakin malam, Jalan Hongdae semakin ramai. Ada juga pertunjukan jalanan yang bisa kamu tonton secara gratis!

Masih banyak tempat belanja yang populer untuk dikunjungi di Korea. Myeongdong Street menjadi destinasi belanja yang wajib dikunjungi jika ingin membeli produk-produk tersebut

Di sini kamu bisa membeli berbagai brand kosmetik Korea seperti Tony Moly, Nature Republic dan Innisfree dengan harga terjangkau.

Orang korea biasa disini. Juga, jika Anda ingin latar foto seperti di Eropa atau Yunani, mampirlah ke Katedral Myeongdong.

Cek 5 Lokasi Wisata Paling Ngetop Di Korea Selatan

Apakah Anda lelah berjalan di kota-kota modern? Jangan lewatkan singgah di Bukchon Hanok Village untuk merasakan suasana Korea pada masa Dinasti Joseon.

Bukchon Hanok Village adalah kawasan pemukiman tradisional Hanok. Rumah-rumah di sini masih mempertahankan orisinalitasnya, sehingga dijadikan sebagai pusat wisata budaya bagi wisatawan yang ingin mengenal Korea lebih jauh.

Wisatawan juga bisa mengunjungi kawasan pemukiman Hanok secara gratis. Jangan lupa untuk menyewa hanbok dan berfoto dengan latar belakang hunian tradisional Korea ini!

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Selain wisata alam, budaya, dan sejarah, turis global datang ke Korea untuk berlibur berkat wisata K-pop. SMTOWN merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi bagi para penggemar K-pop di Korea.

Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi Jangan Sampai Terlewatkan !

A Must Read For Others: Tenang saja, berikut 20 tips liburan agar bayi dan anak naik pesawat!

Ada empat agensi besar di Korea dalam bidang ini, yaitu SM Entertainment, JYP Entertainment, Cube Entertainment, dan FNC Entertainment. Siapa tahu, Anda akan bertemu artis Korea hanya untuk berjalan-jalan di sini!

Setelah mengunjungi SMTOWN, Anda bisa langsung menuju Starfield Coex Mall. Coex Mall adalah mall bawah tanah terbesar di Asia.

. Selain itu, di tengah tengah terdapat Perpustakaan Starfield yang memiliki ± 50.000 buku dan 200 kursi. Foto keren banget saat naik eskalator!

Tempat Wisata Di Seoul Yang Wajib Kamu Kunjungi

Masih belum puas membaca buku dan foto di Starfield Library? Ayo pergi ke Ark dan Buku! Toko buku keren di Seoul ini memiliki desain yang stylish

Toko jual barang loakan. Ada juga pajangan buku berbentuk terowongan yang menjadi spot foto populer di Korea.

Long weekend di Korea, jangan lupa mampir ke tempat wisata di Seoul yang bernama Seoulism Cafe. Di kafe ini, Anda bisa berfoto dengan latar belakang Menara Super Lotte World

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Daya tarik bersantai di Seoulism Cafe adalah mengabadikan momen santai sambil berfoto di Lotte World Tower. Bagi yang suka berfoto, ini adalah destinasi wisata di Korea yang wajib dikunjungi.

Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan Untuk Destinasi Liburanmu

Selain Pulau Nami, Pulau Jeju menjadi tujuan wisata favorit di Korea. Dengan panorama alam yang indah, Pulau Jeju memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi, salah satunya Yongduam Head Rock.

Tempat wisata di Pulau Jeju ini merupakan kawasan pantai dengan bebatuan dan ombak yang kuat. Yongduam Head Rock semakin menarik untuk dikunjungi karena memiliki legenda naga yang menarik.

Perjalanan ke Pulau Jeju tidak lengkap tanpa kunjungan ke Sheongsan East Peak. Kawasan wisata di Korea ini merupakan kawasan yang sangat luas dengan naiknya permukaan air laut akibat aktivitas gunung berapi.

UNESCO bahkan menetapkan Puncak Songsan Timur atau Songsan Ilchulbong Peak sebagai situs warisan dunia yang harus dilindungi. Dari atas, Anda akan disuguhi pemandangan alam terbuka dengan diameter 600 meter.

Wisata Korea Untuk Fans Bts ‘army’

Museum Teddy Bear Seoul atau Seoul Theseum terletak di distrik Dongmyo. Dari luar, museum ini terlihat kecil dan tidak menarik. Tapi pas masuk pasti dibuat penasaran karena isinya selucu kelihatannya.

Ada dua daya tarik utama di sini, yaitu Migung Mirror Maze dan Teddy Bear Museum (Tezeim). Di sini Anda bisa melihat koleksi model Teddy Bear dengan berbagai tema. Situs foto menarik di Korea! Anak-anak pasti akan senang datang ke sini.

Desa Rakyat Seongeuop merupakan sebuah desa di kaki Gunung Halla yang penduduknya masih memegang teguh nilai-nilai tradisional Pulau Jeju. Gaya rumah dan cara mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari masih sangat tradisional.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Rumah-rumah di sini mempertahankan arsitektur aslinya dengan dinding batu dan atap jerami. Suasananya tenang, udaranya begitu sejuk. Ini benar-benar seperti kembali ke Jeju kuno!

Restoran Halal Terbaik Di Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi

Tujuan wisata lain di Korea adalah taman hiburan Everland. Taman hiburan terbesar di Korea Selatan ini memiliki banyak atraksi menarik.

Buka sejak tahun 1976, Taman Hiburan Everland dinobatkan sebagai salah satu dari 10 taman hiburan terbaik di dunia pada tahun 2007. Jadi tunggu apa lagi? Buruan ajak keluarga, pasangan, dan teman kamu untuk main ke sini!

Sudahkah anda mengunjungi Nami Island, Pulau Jeju, dan jangan lupa mengunjungi Gunung Sorak yang memiliki banyak tempat wisata menarik. Kuil Sinhyeongsa adalah salah satunya.

Kuil Shinheungsa adalah kuil legendaris yang berusia lebih dari 1000 tahun. Di sini Anda dapat melihat patung Buddha setinggi 14,6m yang dikenal sebagai Great Bronze Buddha atau Tongil Daebul.

Lokasi Syuting Drakor Di Seoul, Wajib Kamu Kunjungi

. Destinasi wisata di Korea ini berada di ketinggian 1200 mdpl, dengan hutan, bukit, dan tebing yang indah.

Itulah 20 destinasi wisata Korea terpopuler yang wajib Anda kunjungi. Ingin menjelajahi semua wisata di atas? Buruan booking paket wisata Korea di AntaVaya dan ajak orang tersayang untuk liburan tak terlupakan!

Seoul adalah ginseng atau ibu kota negara di Korea Selatan, dimana kota ini berusia lebih dari 600 tahun.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Pada 2015, kota Seoul sendiri diperkirakan memiliki populasi 9,86 juta jiwa. Luas Seoul adalah 605,21 km².

Destinasi Korea Selatan Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan Indonesia

Akhir pekan Seoul, terutama untuk penggemar Korea. Ada banyak tempat wisata terbaik untuk dikunjungi di Seoul, termasuk tempat belanja, tempat bersejarah, makanan, dan banyak lagi.

Di bawah ini adalah daftar 25 tempat wisata teratas kami di Seoul yang sempurna untuk perjalanan santai bersama teman dan keluarga.

Salah satu tempat wisata terbaik di Seoul adalah istana yang sangat indah dan sejuk. Istana ini terletak di utara Seoul.

Selain itu, wisatawan bisa mengenakan pakaian tradisional Korea atau Hanbok. Maka tak heran jika tempat ini cocok bagi pengunjung yang ingin berfoto di negeri ginseng ini.

Destinasi Wisata Di Korea Selatan Yang Harus Dikunjungi Fans Bts

Seoul N Tower adalah pemancar radio yang terletak di Seoul dengan ketinggian menara 236 meter. Gedung ini dibangun pada tahun 1969 dan dibuka pada tanggal 15 Oktober 1980.

Menara ini terkadang disebut Menara Seoul atau hanya Menara Namsan. Selain itu, wisatawan dapat menggunakan Kereta Gantung Namsan untuk mencapai puncak menara. Ada juga restoran dan toko suvenir di lantai bawah gedung ini.

Myeongdong adalah pemukiman di Seoul dan mencakup area seluas 0,91 km² dengan populasi lebih dari 3.000 jiwa. Salah satu tempat wisata terbaik

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Korea Selatan

Tempat wisata di taiwan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di korea, tempat wisata di cirebon yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di sabang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata di hongkong yang wajib dikunjungi, tempat wisata di batam yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top