Connect with us

Rumah Mode Factory Outlet Online

Informasi

Rumah Mode Factory Outlet Online

Rumah Mode Factory Outlet Online – Disepakati bahwa kota Bandung merupakan salah satu kota yang tak terhitung tempat wisatanya. Belanja sudah termasuk dalam harga.

Salah satu tempat belanja yang wajib dikunjungi di Bandung adalah factory outlet bernama Ruma Mode.

Rumah Mode Factory Outlet Online

Rumah Mode Factory Outlet Online

Ruma adalah fashion pria yang bagus dan nyaman dengan banyak koleksi produk untuk pria, wanita dan anak-anak.

Things To Do In Bandung, From Volcanoes To Shopping

Dari luar, sekilas bangunan Rumah Mode Bandung tidak terlihat seperti orang besar yang biasanya terlihat mewah.

Namun hanya berupa bangunan yang terlihat seperti rumah biasa dengan sentuhan arsitektur tradisional, arsitektur bali dan arsitektur modern.

Pasalnya, di zona “One Stop Shopping” bentuk rumah telah menyediakan berbagai fasilitas penunjang untuk melengkapi perjalanan belanja.

Tak hanya area perbelanjaan yang luas, pusat perbelanjaan terbesar di Bandung ini juga memiliki fasilitas lain yang bisa dinikmati pengunjung.

Rumah Mode Factory Outlet, Bandung

Rancangan Factory Outlet Ruma Mode Bandung spesial dan unik dengan menerapkan konsep suasana belanja yang asri, nyaman dan happy.

Inilah faktor-faktor yang membuat FO tentang rumah mode ini menjadi hits di kalangan fashionista kota Bandung dari tahun ke tahun.

Yang lebih eksklusif dari FO, desain bangunannya tidak seperti mall pada umumnya.

Rumah Mode Factory Outlet Online

Namun, Ruma Mode menerapkan ide yang lebih intim dan sederhana, seperti rumah pribadi yang didekorasi dengan taman depan yang luas, lengkap dengan air mancur.

Grand Pacific Hotel

Namun, juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap berupa wisata kuliner, sebagai kesempatan untuk bersantai atau menikmati setelah berbelanja.

Rumah Mode Bandung Jl. dr. Setiabudi No. 41, Pasteur, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40143.

Harga produk yang ditawarkan disini memang sedikit lebih mahal dibandingkan FO di kota Bandung lainnya.

Tapi layak untuk dikunjungi, karena ada berbagai fasilitas tambahan, di sini untuk kenyamanan para tamu: rumah adalah salah satu dari sekian banyak lagu yang mengunjungi bandung. Berbagai jenis dan model baju bisa kita temukan di tempat ini.

Episode Factory Outlet (bandung)

Bentuk rumah bandung adalah bentuk kota bandung. Secara umum, tidak dapat dipisahkan dari poin ini.

Jika melihat sejarah Ruma Mode Bandung, tempat ini pertama kali dibuka pada tahun 1999. Lord Ruma Mode Bandung adalah Lord Hario Aldi Adhisaputra.

Bisnis retail ini didirikan dengan tujuan menyediakan berbagai macam pakaian hasil rancangan pendiri sekaligus menyediakan berbagai macam barang ekspor.

Rumah Mode Factory Outlet Online

Bangunan proyek ini juga berupa rumah yang dihias dengan tempat parkir yang luas, taman dan taman bermain.

Apakah Factory Outlet Yang Menjamur Di Kota Bogor Mulai Berkurang

Harga barang di Ruma Mode Bandung sedikit lebih mahal dibandingkan factory outlet lainnya. Harganya mulai dari 100.000 ke atas, tetapi harganya sesuai dengan kualitas barang yang dibeli.

Apalagi sumber daya saat ini cukup lengkap. Hal inilah yang membuat tempat ini tetap diminati para pecinta fashion.

Jam buka Ruma Mode Bandung mulai pukul 09.00 hingga 21.30. Jam buka tempat ini sama dengan jam buka tempat wisata lainnya.

Disarankan untuk mengunjungi tempat ini pada sore atau malam hari. Setelah lelah berbelanja di Bandung, para tamu bisa mengakhiri hari berbelanja di sini.

D&d Backpackers Guesthouse From . Bandung Hotel Deals & Reviews

Fasilitas tersebut antara lain area yang luas, air mancur, berbagai jenis mesin, taman dengan bangku santai, coffee shop, restoran dan pijat refleksi.

Berbagai fasilitas tersedia bagi pengunjung. Orang yang lelah berbelanja bisa menikmati secangkir kopi nikmat bersama pasangannya di kedai kopi yang ada.

Alamat Ruma Mode Bandung berada di Jalan DR. Setiabudi No. 41 Bandung, Jawa Barat. Sangat mudah untuk sampai ke tempat ini.

Rumah Mode Factory Outlet Online

Jika menggunakan kendaraan umum, Anda bisa naik angkot dari Jalan Merdeka menuju Ledeng. Atau Anda bisa naik angkot dari terminal Ledeng ke stasiun Hall.

The 10 Best Hotels Close To Rumah Mode Factory Outlet In Bandung, Indonesia

Katalog Ruma Mode Bandung dapat dilihat secara online. Berbagai macam barang tersedia di sini, antara lain:

Barang-barang ini terkenal dengan kualitasnya. Oleh karena itu, selain enak untuk digunakan sendiri, paling tepat digunakan sebagai oleh-oleh.

Lokasi yang sangat strategis di Jalan Setiabudi membuat banyak hotel yang dekat dengan Ruma Mode Bandung. Hotel berkisar dari hotel bintang 3 hingga bintang 5.

Memiliki lebih banyak atau lebih sedikit hotel ini memengaruhi penjualan produk dalam mode Ruma. Banyak tamu hotel perlu menemukan tempat ini.

Cihampelas Walk Shopping Mall (bandung)

Pengunjung dapat menghubungi Ruma Mode Bandung untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai plan atau harga. Nomor telepon kontak adalah (022) 2033031.

Yang terbaik di Paris Van Java. Banyak artis metropolitan yang menggunakan outlet store ini untuk kebutuhan fotografinya, banyak sekali outlet store outlet di Bandung, Indonesia, dan bagi yang merasa pengalamannya mirip dengan outlet Polo Ralph Lauren di Batam/Bintan; mari kita hadapi itu, itu bahkan tidak setara!

Ada outlet independen yang saya tidak suka karena mereka melakukan hal-hal seperti Singapura (di IMM, Changi City Point, dll.) Dan cinta saya ada di outlet yang lebih besar yang dapat tersebar di beberapa lantai dengan variasi yang luas. merek

Rumah Mode Factory Outlet Online

Meskipun saya dapat melihat beberapa yang lebih populer seperti Ruma Mode, Heritage, Secret, dan beberapa lainnya, saya tidak membahas semuanya dalam perjalanan baru-baru ini. Di bawah ini adalah sekilas pendekatan penjualan dan dari seseorang yang tidak banyak berbelanja.

Residences By Reddoorz Near Rumah Mode Promo Code・hotel Net Rates And Coupons

Pembelian toko pabrik pertama di Bandung, yang berarti kepindahan saya akan berubah menjadi misi rahasia (bahkan tidak dimaksudkan) untuk mengambil serangkaian gambar di akhir blog ini.

Desain interiornya, seperti yang mungkin bisa Anda pahami, tidak jauh berbeda dengan toko pada umumnya, meski kurang mewah dan perlu sebanyak mungkin untuk mengakomodasi berbagai ukuran pakaian.

Pergilah ke atrium yang ditinggikan di mana anggota keluarga dan teman dapat duduk gratis sambil menunggu mereka selesai berbelanja. Saya bisa mengenali orang seperti itu dari keluarga saya; Ayah saya yang tidak menyimpan pakaiannya.

Jika Anda merasa tidak enak karena ada jutaan pakaian yang menunggu untuk Anda coba, jangan khawatir; seperti sebelumnya di mana makanan penutup dan makanan ringan dapat dibeli.

Rumah Mode Bandung: Koleksi Fashion, Alamat, Jam Buka

Untuk mengurangi rasa bersalah mereka, mereka menangguhkan layanan mereka secara gratis sehingga mereka lebih tua pada saat itu! Anda dapat memilih dari 30 menit hingga 60 menit, dan sesi pijat refleksi selama 60 menit hanya seharga 75.000 rupiah (kurang dari S$10)!

Di belakang Arcanus adalah bagian dari anak-anak; Saya tidak bisa tidak melihat Jovyn dan Jerald dengan baik, karena mereka telah berkembang cukup pesat selama bertahun-tahun, dan saya harus meninggalkan pasar di tangan ibu mereka.

Tidak diketahui sadar dan rendah hati; cukup membosankan dalam pemilihan saya dan hanya fokus pada t-shirt dan mungkin polo shirt. Tidak seperti wanita, saya mengambilnya dengan sangat cepat, meskipun saya menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencoba pakaian.

Rumah Mode Factory Outlet Online

Menurut laporan kas dan kredit saya di Secret, rekening saya (termasuk dua untuk ibu saya, yang tidak ada di gambar di atas) adalah 1,219 juta baht (S$132,19).

Book New Bali Indah Hotel Bandung In Indonesia

Berjalan kaki singkat dari Secret Oasis Clothing Sale! Dua kata hilang, tetapi menurut google, keduanya sama.

Ukurannya lebih kecil dari Secreta dan tidak ada yang menarik perhatian saya, mulai dari kotak tee hingga batu lebar yang keras. Ibu dan saudara perempuan saya sudah lama berada di dalam, jadi saya memikirkan sesuatu tentang gaya dan gaya.

Anda juga bisa mendapatkan tas Louis Vuitton di Oasis Clothing Outlet! Sekarang orang bertanya kepada saya apakah pabrik yang bertanda sama dengan barang palsu; Jawabannya adalah produk tersebut berasal dari pabrik yang sah yang dikontrak oleh merek untuk memproduksinya, dan yang dijual di factory outlet adalah barang yang ditolak. Penolakan dapat berarti bahwa pabrik memproduksi terlalu banyak suku cadang (overproduksi) atau produk tidak lulus kontrol kualitas.

Anda tidak boleh melewatkan bagian depan neoklasik dari pabrik warisan dan itu lebih dekat daripada Secret. Mungkin membantu karena ada food court di dekat pintu keluar.

Tempat Wisata Di Kota Bandung Jawa Barat

Itu adalah bangunan yang luar biasa, kebanyakan untuk wanita / anak-anak, jadi saya bersembunyi di lantai pertama dan memberi tahu keluarga saya bahwa saya hanya berkeliaran. Karena Joyce dan saya memiliki ponsel, rencana kami adalah melewatkan dua panggilan satu sama lain setelah dilakukan di kedua sisi, dan kemudian bertemu di pintu masuk.

Kejutan kejutan; Senang sekali dia menghindari menelepon saya, karena apa yang saya lihat di meja kedua, dihiasi dengan menstruasi, terlalu mengejutkan saya! Ini adalah merek t-shirt “hari ketiga” yang sangat saya sukai dan mencoba semua desain yang tersedia.

Setelah saya menolak barang di bawah “Oasis Clothing Store”, tujuan kami sebagai pembeli di Bandung adalah berdoa dengan sungguh-sungguh agar pembelian kami adalah hasil produksi. Namun, jika produk Anda termasuk dalam kategori kualitas yang tidak terpenuhi, Anda mungkin ingin memeriksanya kembali sebelum membayar.

Rumah Mode Factory Outlet Online

Warisan bergabung dengan pabrik

Places To Visit In Indonesia

Rumah mode factory, factory outlet online indonesia, rumah mode factory outlet foto, rumah mode factory outlet di bandung, rumah mode factory outlet bandung indonesia, blossom factory outlet online, rumah mode outlet bandung, rumah mode outlet, rumah mode factory outlet, rumah mode bandung factory outlet, factory outlet bandung online, factory outlet online

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top