Connect with us

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Informasi

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Tempat Makan Di Solo Yang Hits – Hallo sobat kali ini saya ingin berbagi informasi tentang betapa hebatnya Secret Garden Cafe Solo. Nah, penasaran dengan berita kuliner Solo? Simak ya sob…

Ayo, makan, mari berkumpul… Tahukah sobat, kadang bingung mau kemana? Anda sedang mencari tempat makan atau nongkrong yang asyik bersama teman-teman, terutama yang dekat dengan Anda, entah itu di dekat rumah, dekat kampus, atau dekat kantor. Ini bisa menjadi tempat pertemuan yang baik setelah kuliah, bekerja atau sekolah. Padahal, banyak sekali tempat keren dan nyaman di Solo yang bikin bingung.

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Ini adalah tempat baru yang bagus untuk mengobrol dengan teman. Kemarin saya mendapat rekomendasi dari seorang teman untuk sebuah kafe dan resto baru yang asyik dan instagrammable di Solo tepatnya Colomadu. Namanya Secret Garden Cafe and Resto atau disingkat Secret Garden Cafe Solo yang bikin penasaran banget. Begitu melihat foto-foto instagramnya, Anda langsung ingin mampir ke Lekunutu Garden Colomadu karena lokasinya yang berada di Colomadu. Baru pulang dari kampus, kalian semua bisa bukber disini sama temen-temen, ngobrolin tempatnya…

Cafe Di Sekitar Ums Solo Yang Cocok Untuk Nugas Atau Sekadar Ngopi

Secret Garden Cafe Solo masih sangat baru, grand opening akan dilakukan pada Juli 2019. Secret Garden Cafe Solo bisa menjadi restoran favorit Anda untuk makan siang atau makan malam, atau tempat nongkrong bersama teman.

Secret Garden Cafe Solo, ini dia Secret Garden nya karena teman-teman pasti tidak menyangka ada tempat dengan konsep taman tersembunyi di tempat yang tidak terduga. Biasanya ketika kita melewati daerah ini, daerah desa Gajahan adalah tempat untuk datang ke sini, banyak rumah-rumah besar dan kelas atas termasuk villa dan resort.

Cafe Solo Garden Secret di Jalan Adi Sucipto, Colomadu, Karanganyar ini hanya berjarak 700 meter. Nah, bisa dibilang Secret Garden Cafe Solo berada di tengah kawasan Gajahan yang dikelilingi oleh mansion, residence, dan resort. Saya masih ingat dengan jelas melewati Secret Garden Cafe Solo, sebuah mansion besar dengan tembok tinggi dan pohon bambu yang telah disulap menjadi kafe keren dengan taman tersembunyi yang nyaman.

Saat pertama kali memasuki gedung Secret Garden Cafe Solo, serasa berada di dalam rumah yang indah dengan dindingnya yang besar. Setelah memasuki dinding utama, Anda akan menemukan teras rumah utama dengan ruang tamu besar di bagian belakang rumah, di mana terdapat teras besar yang berubah menjadi taman tersembunyi yang indah dengan gazebo dan kursi. Ya, ada juga air terjun kecil, kolam, dan rumah-rumah yang Instagrammable untuk foto-foto.

Tre Monti Sky Lounge, Tempat Kuliner Romantis Yang Hits Di Kota Bogor [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Namun, itu besar, luas dan sangat bagus, sobat, terlihat bagus dengan cara bangunan yang bagus, menjamin perasaan nyaman dan hangat. Secret Garden Cafe Solo tempatnya bersih, rapi dan sangat luas.

Secret Garden Cafe Solo sudah pasti menjadi salah satu resto favorit orang Solo. Saat bulan Ramadhan tiba, tempat ini menjadi favorit yang selalu menawarkan kesempatan baik untuk menghabiskan waktu bersama untuk berpuasa bersama keluarga dan sahabat.

Bayangkan sebuah kafe keren di Solo bernama Secret Garden Cafe Solo dengan paket Bukber, sob Sobat sudah bisa menikmati menu spesial dengan rasa yang nikmat, harganya hanya 40 ribu per pax. Tinggal pilih menikmati paket A; paket E sangat baik. Pokoknya all good with joss gandos apalagi di hari biasa tetep sob. Kalau mau kumpul-kumpul juga bisa sob, bisa menikmati buka puasa bersama teman-teman cuma 70rb per orang ala buffet untuk minimal order 20 pax.

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Rayakan kegembiraan makanan dan kenyamanan di Secret Garden Cafe Solo. Tunggu apa lagi, cek dan review lebih detail untuk pemesanan melalui telepon : 0822-3233-0524 atau 0852-2626-9199 (MR.VICKY). Untuk informasi lebih lanjut, kalian juga bisa cek Facebook: Secret Garden & Cafe atau Instagram: @secretgarden.solo

Tempat Makan 24 Jam Di Kota Medan Non Stop Dan Super Irit

Secret Garden Cafe Solo terletak di Jalan Dukuh Ginung, Desa Gajahan, Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar. Rambu IHS Colomadu langsung belok ke selatan, nanti ketemu pertigaan kecil di depan Ayom Java Village dan ke barat sejauh 200m di kiri jalan. Lokasi Bakmi Surabaya Sraten Solo sangat mudah ditemukan, coba cari di Google Maps dan langsung ketemu, buat gojek atau earning juga sangat mudah.

Kafe Modern di Solo, Kafe Unik di Solo, Informasi Restoran di Solo, Informasi Secret Gardens di Solo, Appetizer Enak di Solo, Makanan Enak di Solo, Makanan Enak di Solo, Rekomendasi Buka Puasa di Solo, Rekomendasi Makan Siang di Solo, Rekomendasi Restoran di Solo, Rekomendasi Resto Lebaran di Solo, Resto di Colomadu, Resto Enak di Solo, Resto Instagrammable di Solo, Resto Unik di Solo, Tempat Ngobrol di Solo, Tempat Makan di Solo, Tempat Ngobrol di Solo, Tempat Nongkrong Mahasiswa di Solo Kunjungi kota? Pastikan Anda tidak melewatkan tempat-tempat menarik di kota unik ini. Salah satunya adalah mengunjungi berbagai jenis kafe terbaik di dalamnya. Ada banyak penawaran kopi di sini yang dijamin akan membuat liburan Anda semakin berkesan.

Kafe tersebar di berbagai lokasi, dari yang strategis hingga yang terpencil. Setiap kafe menawarkan pengalaman baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika dilewatkan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung membuat daftar kopi paling populer.

Hati-hati, jangan salah pilih kopi. Pastikan kafe yang kamu datangi bagus, mengundang dan cocok untuk hunting foto. Dan jangan lupa, siapkan ruang coffee shop sesuai budget yang tersedia. Berikut beberapa saran kopi yang cocok untuk dipilih.

Tempat Makan Hits Di Malang

Mengunjungi Karena kafe ini dibangun dengan konsep dan desain yang kuno. Lokasinya ada di Jl. Dokter Soepomo No. 55, Mangkubumen Surakarta.

Saat memasuki kamar, para tamu akan disambut dengan desain bangunan kayu rustic. Jangan khawatir, Anda dapat memilih kamar

. Kafe ini buka mulai pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Jenis angkringan umum di sini dihargai Rp. 2000,- sampai dengan Rp. 25.000,- saja.

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Kafe di kafe hits di magelang kafe hits di kafe hits kafetaria di kota hits makanan pembuka jajanan di kafe hits 2019 kuliner press di kuliner spesialis makan di restoran makan di restoran tempat di kota pergi ke tempat wisata Wisata Kuliner Bicara tempat murah di Solo saya tidak susah. Seiring perkembangan zaman, kafe menjadi pilihan para pelajar dan mahasiswa Solo untuk bertemu atau melakukan aktivitas bersama. Tak sulit menemukan kopi murah di Solo dengan harga yang sesuai dengan kantong mahasiswa. Berikut ini adalah kafe-kafe murah di Solo yang sering menjadi pilihan para pelajar atau mahasiswa disana.

Rekomendasi Restoran Di Solo Yang Cocok Untuk Keluarga Saat Liburan

Daya tarik eksterior kafe beserta dekorasi interiornya yang unik adalah ciri khas Café Tiga Tjeret. Kafe bujet di Solo ini memanfaatkan barang-barang daur ulang dengan mengubahnya menjadi berbagai barang bermanfaat, seperti kursi, permadani, dan besi yang memenuhi sudut ruangan.

Seperti warung wedangan kebanyakan, kafe bujet di Solo ini juga menawarkan menu wedangan tradisional. Jika datang di pagi hari, pilihan menu seperti ayam goreng, lele, kakap crepes, nasi dengan nugget sayur sangat enak.

Tapi perburuan terbaik adalah saat hari dimulai pada malam hari. Daftar penawaran tersedia mulai pukul 17:00. Mulai dari sate usus, sate hati, sate ampela, sate ayam, tahu dan tempe hingga telur puyuh, merupakan masakan yang cocok disantap bersama nasi susu, nasi sapi hitam, dan nasi teri manis.

Kedai kopi murah di Solo ini juga menawarkan berbagai macam minuman hangat yang wajib kamu coba sebagai pecinta kuliner. Seperti wedang jahe pita, susu jahe nanas dan teh jahe lemon, bisa Anda cicipi di tempat ini. Soal harga, jangan khawatir, karena dijamin tidak akan menguras kantong untuk makan dan menginap di sini. Dari Rp. 3.000 saja, lidah Anda tidak akan bisa mengimbangi Cafe Tiga Tjeret. Tertarik untuk datang?

Playground: Nongkrong Cantik Di Wedangan Kekinian Solo

Warna hitam dan abu-abu mendominasi dinding dan furnitur kafe dengan gaya urban ini. Ini sempurna jika Anda mengambil foto yang bagus untuk dibagikan di Instagram. Jika Anda tertarik mengunjungi kedai kopi murah di Solo yang satu ini, lokasinya ada di Jalan Dr. Radjiman 374, dekat Kusuma Hotel Solo. Letaknya di tepi kanan jalan utama. Pasti akan mudah menemukan tempat yang penuh dengan orang kulit hitam.

Makanan yang disajikan juga berbeda di kafe ini. Untuk kue, Anda bisa memesan Black Velvel Pie, Chocolate Sea Salt, Choux Choux, Cafe Au Lait dan lainnya. Untuk yang berlapis ada Apple Pie, Red Velvet Cake, Chocolate Frosting dan Mango Cake. Menu rotinya juga berbeda. Mulai dari banana bread, chocolate cake, croissant, brioche, dll. Harganya berkisar dari Rp 8.000 hingga Rp 35.000.

Lokasi kafe ini berada di dekat kampus UNS dan ISI Solo, tepatnya di Jalan Guruh No.26 Rt 1, Ngasinan, Jebres. Kafe murah di Solo ini memiliki desain interior yang unik yaitu setengah terbuka dan memberikan sentuhan budaya Jawa di dalamnya.

Tempat Makan Di Solo Yang Hits

Ada sesuatu yang unik tentang tempat ini, menawarkan banyak buku untuk dibaca dan lebih mirip perpustakaan daripada kedai kopi. Bagi Anda yang ingin membaca buku atau bersantai, Anda bisa mampir ke My Old Book Cafe.

Cobain Kuliner Nongkrong Soo Kyo Café Sukoharjo

Ragam minumannya sangat banyak, termasuk kopi, cokelat, es susu, es kopi, kopi tunggal, labu, dan teh. Memang harga yang diberikan disini juga sangat pas untuk kantong pelajar atau mahasiswa. Hanya sekitar Rp 8.000 – Rp 15.000 untuk setiap menunya. Ada juga berbagai macam makanan ringan seperti sosis goreng, mie instan dan pisang coklat. Untuk makanan pembuka, harga mulai dari Rp 10.000. Buku bacaan yang tersedia di kantin terutama buku-buku tentang sejarah, filsafat, budaya Indonesia dan ensiklopedi.

Tempat makan hits di jogja, tempat makan hits di jakarta, tempat makan hits di sentul, tempat makan di bogor yang hits, tempat makan hits solo, tempat makan di bogor hits, tempat makan hits di solo, tempat makan hits di bali, tempat makan yang hits, tempat makan hits di medan, tempat makan di medan yang lagi hits, tempat hits di solo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top