Connect with us

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Informasi

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Cafe Hits Di Lembang Bandung – Lembang terkenal dengan udaranya yang sejuk membuat betah berlama-lama di rumah. Kalau ke sini lebih asyik makannya. Namun tidak hanya untuk tempat makan saja, di Lembang banyak terdapat rumah makan yang menyuguhkan pemandangan alam dari ketinggian. Ini membuat pengalaman bersantap lebih menyenangkan. Seiring udara, Anda mungkin tidak merasa seperti makan sepiring nasi timbel! Jadi, sudah punya rencana akhir pekan ke Lembang? Periksa rekomendasi berikut terlebih dahulu.

Dusun Bambu merupakan salah satu destinasi menarik di Lembang. Ada banyak atraksi yang bisa Anda lakukan di sini. Jika lapar, Dusun Bambu juga menawarkan berbagai pilihan makanan. Apakah Anda ingin mencari tempat yang bagus untuk bersantai? Mampir ke Cafe Burangrong. Naik ke lantai atas dan Anda bisa melihat pemandangan di sekitar bom Dusun. Sebuah danau buatan muncul di depan mata Anda. Belum lagi deretan pepohonan yang mencolok.

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Untuk makanan, Cafe Burangrong memiliki banyak pilihan. Seperti Sop Ayam, Nasi Sikur, Nasi Led, Nasi Live, Cream Chicken atau Sop Iga Bakar. Saat cuaca dingin, Anda bisa menyejukkan diri dengan meminum racikan Bandrek resto ini. Kualitas dan penyajian yang baik membuat harga makanan Cafe Burangrang cukup mahal.

Cafe Instagramable Di Bandung, Desainnya Bikin Hati Adem

. Sempurna untuk pertemuan santai dengan teman atau keluarga. Ketika Anda datang ke sini, Anda dapat memilih tempat makan di daerah tersebut

Sambil menikmati indahnya perbukitan kawasan Panklat, Anda bisa memesan nasi ayam tulang lunak, nasi hidup, nasi goreng atau bakso. Ada juga pilihan yang lebih ringan seperti roti panggang, risoles, kue kubus, dan kentang goreng.

Tempat dengan tanjakan yang curam, Tafso Barn juga cocok untuk melihat pemandangan Punklat sambil berfoto. Karena latar belakangnya adalah panorama hijau yang indah. Restoran

Ini menawarkan tenda untuk makan makanan. Di Lumbung Tafso pengunjung bisa mencoba Nasi Sikur, Ayam Bakar Madu, Iga Asam, Ikan Dory Rica, Pisang Goreng dan lain-lain.

Lokasi, Harga Tiket Dan Menu Cafe Sudut Pandang Bandung

Ingin merasakan Eropa di tengah Lembang? Datanglah ke toko roti Dago di Punklat. Restoran berlantai empat ini merupakan cabang dari gerai serupa di Dago. Di sini Anda akan menemukan jembatan yang diakhiri dengan kastil Eropa. Sempurna untuk foto! Dago Bakery juga memiliki area khusus untuk menikmati pemandangan sekitar yang menakjubkan.

Untuk menunya, Dago Bakery menyajikan makanan Indonesia dan Western. Pilihan hidangan tradisional seperti mie tektek, nasi iga bakar, laksa, dori sambal matah atau batagore. Makanan Barat termasuk ayam cordon bleu, pizza, pasta, keripik ikan dan banyak lagi. Pada akhirnya Anda bisa mencuci lidah dengan es krim atau menikmatinya

Tempat ini tidak kalah menarik untuk melihat objek wisata Lembang. Restoran alami yang berkilau adalah tempat yang menyenangkan untuk menghibur diri. Datang ke sini pada malam hari sangat menarik. Anda dapat mengalami atmosfer sebagai langit-langit bintang di ruang galaksi. Area tersebut memiliki lubang yang terlihat seperti konstelasi. Sorotan lain dari restoran ini adalah ruang kaca berwarna-warni.

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Lain-lain Termasuk chicken rica, beef curry, salted egg snapper dan hamburg steak. Menu lainnya adalah sop, nasi goreng, dan ayam bakar. Tidak hanya kawasan Lembang, banyak juga kawasan di kota Bandung yang memiliki banyak tempat asyik untuk dikunjungi. Hal ini menjadikan Bandung sebagai tujuan wisata yang sering dikunjungi banyak orang.

Picknick, Café Hits Dan Instagramable Dengan Konsep Piknik Di Rooftop Di Bandung

Jadi, apakah Anda sedang merencanakan perjalanan akhir pekan ke Bandung? Kalau iya, di bawah ini kami punya beberapa rekomendasi tempat nongkrong seru di Bandung.

Makanan dan minuman disini juga sangat terjangkau yaitu Rp. 10.000 lebih. Salah satu menu favorit yang wajib kamu coba

Anda bisa melihat momen ketika cakrawala menyembunyikan matahari. Wow, adegan ini menjadi romantis ketika kita pergi bersama kekasih kita.

Jika Anda melihat ke luar, Anda akan melihat pemandangan kota Bandung yang indah dari kejauhan. Ini menjadikan Mana Cafe tempat untuk menyelesaikan sesuatu

The Gaia Hotel Bandung Harga Kamar, Daya Tarik & Lokasi

Kafe ini menawarkan makanan khas Indonesia seperti Nasi Goreng Cumi Hitam, Nasi Ayam Sambal Matah, Nasi Ayam Sambal Padang.

Di sini Anda akan menemukan berbagai karya seni menarik sebagai hiasan, mulai dari patung kayu hingga lukisan pahatan. Pastikan Anda melewati koridor kayu, itu adalah tempat untuk foto estetika.

Fatbox, The Pop Up, berlokasi di Jl. Lembah Pakar Tim. TIDAK. 99, Siburial, Simenyan, Bandung Jl. Sukajadi No. 199, Cipedes, KC. Sukajadi

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Jika sebelumnya kita melihat kafe bernuansa goa, kini kita menemukan kafe unik di Bandung dengan interior serba kardus. Sebenarnya kursi dan meja terbuat dari karton lho.

Rekomendasi Cafe Instagramable Di Bandung

Terletak di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Kecamatan Simenyan. Kafe ini memiliki konsep bangunan klasik Eropa seperti kastil

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000 untuk hari biasa dan Rp 25.000 untuk hari libur, Anda sudah bisa melihat pemandangan yang indah. Sebenarnya, kamu bisa berfoto tanpa memesan makanan, lho.

Agar lebih nyaman saat bepergian, pastikan kamu tetap menjaga protokol kesehatan dengan membawa beberapa produk di bawah ini.

Juga menawarkan peralatan rumah tangga terbaik dari merek-merek ternama milik Kavan Lama Group seperti ACE, Informa dan masih banyak lagi. Lembang merupakan salah satu dari sekian banyak kawasan di Bandung yang selalu menarik wisatawan dari kota tersebut. Pasalnya, Lembang terletak di lereng gunung sehingga lingkungan yang dihadirkan cocok untuk menenangkan pikiran kembali. Di banyak tempat Anda bisa menikmati pesona alam sambil mencicipi menu-menu yang lezat

Cafe Instagramable Di Bandung Yang Wajib Dikunjungi

Lembang telah menjamur dalam beberapa tahun terakhir. Alasannya bukan hanya karena alasan geografis, tetapi juga karena tren

Jika Anda adalah pemburu spot foto yang menarik, usahakan datang pada siang hari. Apalagi saat cuaca cerah tapi tidak terlalu panas. Sebab, Anda akan bisa mengabadikan pemandangan hijau khas Dataran Tinggi Lembang.

. Di tempat Konko ini terdapat sebuah bangunan unik yang berbentuk seperti kubah transparan. Pengunjung bisa duduk di dalamnya untuk menikmati pemandangan dari ketinggian.

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Datang kesini. Jika Anda ingin berkencan dengan pasangan, Angles of View bisa menjadi tempat kencan yang romantis. Terutama di mana pada malam hari

Cafe Hits Di Bandung Paling Instagramable 2023

Menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional. Jadi Anda bisa memilih salah satu yang sesuai dengan selera Anda. Semuanya tak kalah nikmat karena diracik oleh chef handal, Angle of View.

Ragam menu unggulan di sini adalah aneka roti dan croissant sourdough. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebagai menu sarapan di Ima Kopi:

Selain aneka croissant, Anda juga bisa memesan menu khas Indonesia dengan harga bersaing. Semuanya dapat Anda nikmati di area tersebut

Ini memiliki nuansa klasik. Tak perlu khawatir dengan cuaca, karena tempat ini juga memiliki area khusus berbentuk kubah transparan yang mampu menampung empat orang sekaligus.

Cafe Di Bandung Hits Yang Asoy Buat Nongkrong

Tak hanya itu, Lereng Anteng Panoramic juga memiliki fasilitas mini golf yang tiket masuknya hanya Rp 5.000. Tak jauh dari kawasan ini terdapat kursi gantung yang bisa Anda gunakan sebagai tempat berfoto. Jangan cuma foto-foto aja, pesan menu makanannya juga! Karena menu yang disediakan sangat bersahabat dan pastinya menggugah selera.

Ada juga yang buka 24 jam nonstop. Oleh karena itu, tempat ini cocok untuk wisatawan luar kota yang datang ke Lembang pada malam hari atau dini hari.

Joglo Sikidong terletak di kawasan perbukitan, tepatnya di kawasan Langensari. Tempat ini memungkinkan pengunjung menikmati udara sejuk bebas polusi di Lembang. Anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan alam sekitar yang hijau.

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Untuk topik menu, Joglo Sikidong menawarkan berbagai pilihan masakan. Karena menerapkan sistem prasmanan, Anda dapat secara otomatis memilih makanan yang sesuai dengan selera Anda. Menarik, bukan? Agar lebih berkesan, jangan lupa ajak keluarga atau teman saat ke sini.

Kafe Instagramable Di Bandung Dan Paling Hits

Ini dirancang seperti negara di Eropa. Selain sekadar bertemu, ada banyak kegiatan menarik yang bisa Anda lakukan di sini, seperti:

Lebih mengesankan lagi ketika Anda datang ke Lembang bersama orang tersayang. Sebab, gembok cinta punya tempat khusus seperti di Paris dan Seoul.

Apa yang ideal untuk tugas kuliah atau kerja di Lembang? Seduh Coffee House mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat.

Tidak ada pemandangan khas Dataran Tinggi Lembang. Namun di tempat tersebut Anda masih bisa merasakan sejuknya udara Lembang

Tempat Ngopi Outdoor Di Bandung Yang Cocok Buat Nongkrong

Jika Anda pergi ke Lembang dan memutuskan untuk bermalam di sini, Rumah Kopi Seduh adalah tujuan sarapan Anda. Karena outlet ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00.

Untuk sarapan, Anda bisa mencoba roti panggang ala Seduh Coffee House dan telur orak-arik. Jangan lupa pesan kopi juga. Harga

Bikin kantong jebol, lho. Rp. Mulai dari 10.000, kopi manis dan pahit sudah bisa dinikmati sambil menikmati segarnya udara pagi di Lembang.

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Lokal. Hal ini dikarenakan Dreezel Coffee Lembang menggunakan berbagai macam metode penyeduhan kopi untuk menghasilkan cita rasa kopi yang berkualitas. Metode ini meliputi:

Lokasi Dan Harga Menu Mercusuar Cafe & Resto Bandung, Cafe Hits Dengan Model Bangunan Klasik

Dreezel Coffee menawarkan menu minuman yang terbilang murah. Rp. Mulai dari 13.000, Anda sudah bisa menyeruput secangkir kopi panas sambil menikmati udara khas Lembang.

Bagi yang tidak bisa minum kopi, gerai ini juga menawarkan menu tanpa kopi yang tak kalah menarik untuk dicoba. Namun

Populer di Lembang buka dari pagi. Untuk itu, Moriah selalu menyajikan berbagai menu sarapan khas seperti nasi goreng dan pancake. Rp. Mulai dari 13.000, harganya juga tidak akan menguras kantong.

Morea Coffee juga menawarkan latte, espresso, Americano, mochacino, dan masih banyak lagi minuman kopi lainnya. Semuanya sempurna untuk menikmati pagi di tempat teduh

Cafe Terbaik Untuk Di Kunjungi Saat Ke Bandung, Cocok Buat Nongkrong Men

Lembang memiliki banyak tanaman hias, Kidang Nyaring adalah pilihan yang ideal. Populer di kalangan milenial,

Ini memiliki banyak area terbuka hijau. Cocok digunakan sebagai spot foto atau sekedar bersantai. Ada juga fasilitas

Jika ingin membaca buku, Kidong Nyaring memiliki banyak koleksi buku menarik. Mereka termasuk buku-buku tentang filsafat, seni, desain dan komik. Anda dapat membaca sepanjang waktu

Cafe Hits Di Lembang Bandung

Untuk menu minumannya bisa pesan mandarin tea, tropical latte atau cappucino. Ketiganya adalah menu favorit pengunjung di tempat Kanko ini. Masalah harga jangan khawatir. Karena rata-rata

Tempat Makan Di Lembang Murah Tapi Enaak Rekomended

Tempat hits di lembang bandung, cafe hits di kota bandung, villa hits di lembang bandung, cafe di lembang bandung, cafe di lembang yang hits, cafe di bandung yang hits, wisata hits di lembang bandung, cafe di bandung yg hits, cafe hits di lembang, cafe lembang hits, cafe paling hits di bandung, cafe hits di bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top