Connect with us

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Informasi

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja – Ini tidak mungkin. Dengan lebih banyak akses ke pantai selatan Jogja, Anda dapat mengunjungi pantai yang lebih indah. Sebagai contoh, Kabupaten Gunung Kidul saja memiliki puluhan pantai tersembunyi yang menunggu untuk dijelajahi. Pantai Timang dengan pulau-pulau kecil dan gondola atau pantai Wedi Ombo dengan laguna alami semuanya unik.

Nah, untuk menikmati keindahan pantai, Anda bisa menginap di beberapa hotel dan penginapan murah yang memiliki view langsung ke laut. Di bawah ini adalah beberapa hotel dan penginapan yang perlu dipertimbangkan untuk pilihan akomodasi Anda.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Dari namanya penginapan ini terletak di Pantai Sundak. Yang perlu Anda ketahui, penginapan ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Wisma ini terletak tepat di tepi pantai, lengkap dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Duduk di Teras Pemandangan Laut Sundak Indraprastha dan nikmati pemandangan luas Laut Selatan.

Hotel Murah Di Pusat Kota Yogyakarta, Harga Mulai Dari 200 Ribuan

Semua kamar di sini memiliki teras seperti balkon karena lokasinya yang tinggi. Kenyamanan tidak perlu diragukan lagi karena fasilitas termasuk kamar mandi pribadinya lengkap. Itu sangat bagus. Murah tapi tidak murahan.

Gua Semara terletak beberapa kilometer di sebelah barat Pantai Parangritis. Aksesnya cukup mudah dan nyaman karena berada di perempatan kanan. Keistimewaan pantai Goa Semara adalah adanya hutan pinus di sepanjang pantai, seringkali melewati hutan pinus sehingga membentuk terowongan panjang yang terlihat seperti gua. Itu berasal dari nama pantai. Selain itu, pantai di sini juga indah dan menjadi tempat penangkaran penyu.

Jika ingin menikmati semua keindahan pantai ini, namun tanpa menguras kantong, menginaplah di Goa Cemara Beach Homestay. Selain harganya yang super murah, lokasinya juga sangat dekat dengan pantai. Karena dikelola oleh keluarga, di sini Anda akan diperlakukan layaknya keluarga. Jadi, Anda juga bisa merasakan kehidupan desa Jawa yang sesungguhnya di sini.

Penginapan ini langsung menghadap Pantai Barron. Berada di mulut Teluk Baron, Anda bisa menikmati laut lepas dan deburan ombak yang menerjang tebing. Tidak banyak pohon yang tumbuh di sini, sehingga Anda bisa berkunjung dengan bebas untuk menikmati keindahan alam yang ditawarkan.

Hotel Di Jogja Dekat Pantai Yang Berhadapan Dengan Laut Selatan

Bahkan jika ingin melihat pemandangan laut yang luas, Anda bisa berjalan ke bukit di depan Kalpilon. Jika ingin bermain di pantai, susuri jalan hingga menemukan pasir putih yang lembut. Hotel dengan pemandangan laut di Yogyakarta ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan tenang di Pantai Baran tanpa khawatir kehabisan uang.

Kembali ke Pantai Sundak, Anda memiliki pilihan yang lebih baik. Omah Sundak Homestay juga terletak di pegunungan di atas Pantai Sundak. Karena letaknya yang strategis, dari hotel yang berlokasi di Yogyakarta ini Anda bisa melihat seluruh pantai Sundak hingga ke ujung langit dengan pemandangan laut. Keindahan panoramanya tidak bisa dipungkiri. Pokoknya bagus!

, TV satelit dan area tempat duduk. Pengelola sangat ramah dan akan dengan senang hati membantu tamu jika membutuhkan sesuatu. Setiap pagi Anda akan mendapatkan sarapan halal. Bahkan jika Anda ingin makan di luar, banyak toko dan restoran di sekitar Omah Sundak Homestay.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Meski tidak persis di pinggir pantai, Losmen Kinasih memiliki pemandangan laut yang menakjubkan. Hal itu karena shelter tersebut berada di atas bukit yang tinggi. Anda bisa menikmati pemandangan hutan hijau dimana pantai Parangritis bertemu dengan laut lepas. Hotel Yogyakarta yang memiliki pemandangan laut ini bahkan memiliki sudut pandang khusus yang tugasnya benar-benar berfoto dengan latar belakang yang menakjubkan ini.

Rekomendasi Hotel Murah Di Bekasi

Anda bisa menyewa sepeda di sini dan menjelajahi kawasan perbukitan hingga pantai. Lokasi yang ideal ini menjadikan Losmen Kinasih sebagai objek wisata. Harganya memang murah, tapi fasilitas yang didapat akan sangat bagus, seperti kamar mandi pribadi, layanan pramutamu, dan Wi-Fi gratis.

Di sekitar Parangritis dengan pemandangan yang masih menakjubkan, Adinda Beach Hotel menawarkan pemandangan laut yang menjulang tinggi. Lokasinya sangat strategis, Anda bisa menjangkau beberapa tempat wisata di sekitarnya. Pantai Parang Kusumo, Pasir Pasir dan Bukit Paralayang Watugupit dapat ditempuh dalam beberapa menit.

Hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar, mulai dari minimalis modern hingga pedesaan dengan aksen kayu keras. Tentu saja yang paling istimewa adalah pemandangan dari jendela kamar. Anda bisa melihat pemandangan indah langsung dari kamar atau balkon. Hotel ini sangat cocok sebagai tempat peristirahatan setelah menjelajahi semua kawasan wisata di Parangritis dan sekitarnya.

Bocah gunung yang selalu suka ke pantai ini bermimpi menjelajahi pantai sebanyak-banyaknya di Indonesia. Suka wisata kuliner dan pecinta kopi Bali Kintamani. Membaca dan menulis itu asyik kalau tidak nonton bola Hotel dekat Malioboro – Malioboro benar-benar menjadi pusat perhatian wisatawan yang ingin menghabiskan waktu di Jogjakarta. Makanan lokal, deretan andong, oleh-oleh khas Jogja dan Lesehan selalu ramai pengunjung. Apalagi Malioboro letaknya strategis di tengah kota, memudahkan Anda menjelajahi setiap sudut Jogjakarta. Tak heran jika banyak sekali hotel dan penginapan di kawasan ini yang tidak pernah sepi. Setiap penginapan berlomba-lomba memberikan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memuaskan. Berikut beberapa pilihan hotel murah dan nyaman di dekat Malioboro Jogja.

Hotel Murah Di Malioboro Jogja Dengan Kolam Renang Untuk Liburan Budget Kamu

Ameera Hotel tergolong hotel murah dan asri. Harganya mulai dari Rp. 115.000 saja. Meski terbilang murah, kamar hotel ini senyaman dan sebersih hotel bintang lima. Apalagi kamar-kamarnya juga dihias dengan hiasan batik yang menjadi ciri khas kota Jogja. Lokasinya juga dekat dengan Malioboro. Anda harus berjalan sekitar 5 menit. Selain itu, lokasi hotel juga dekat dengan tempat wisata Yogyakarta lainnya seperti Benteng Vredeburg, Keraton Jogjakarta, dan Pasar Beringharjo. Fasilitas hotel meliputi; Ada juga Wi-Fi gratis, parkir, ATM, toko kelontong, kedai kopi. Alamat Hotel Ameera Boutlque di Jl. Dagen, tidak. 13-15, Yogyakarta.

Hotel terjangkau lainnya adalah Hotel Rene yang memiliki harga paling murah yaitu Rp. 295.000 per malam saja. René Hotel juga nyaman ditinggali dengan pesona Jawanya. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas seperti; ruang karaoke, kedai kopi, pusat kecantikan (sauna, spa, dan salon). Setiap kamar hotel dilengkapi dengan AC, TV layar datar, lemari pakaian, meja, kamar mandi dengan shower, bathtub, serta perlengkapan lainnya. Lokasi Hotel Rene tidak jauh dari Stasiun Tugu Jogja. Anda harus berjalan sekitar 10 menit. Ke Jalan Malioboro jaraknya hanya 300 meter dari hotel. Jika Anda ingin mencicipi Kopi Jos, salah satu ikon kuliner di Jogja, Anda dapat berjalan kaki sejauh 200 meter dan Anda akan menemukan booth Li Man Angringan. Alamat hotel di Jl. P. Mankubumi, No. 57/59, Yogyakarta.

Ingin menikmati sensasi hotel bintang tiga, namun dengan harga yang bersahabat? Dafam Fortuna bisa menjadi pilihan Anda. Biaya hotel hanya sekitar Rs. 450.000 per malam saja. Di sini, kolam renangnya ada di atap sehingga Anda bisa menikmati sensasi berenang sambil menikmati pemandangan Malioboro. Fasilitas lainnya termasuk poolside bar, Wi-Fi gratis, lift dan layanan sewa mobil bagi Anda yang ingin berkeliling Yogyakarta. Lokasi Dafam Fortuna Malioboro berjarak sekitar 200 meter dari Malioboro Mall. Dekat juga dengan Pasar Beringharjo, Kartika Trekking, Hamzah Batik, dan pusat perbelanjaan lainnya. Alamat hotel yang benar adalah Jl. Dagen, tidak. 60, Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Murah Di Jogja

Jika Anda ingin menjauh dari hiruk pikuk kota, menjaga privasi dan nyaman, Hotel Arjuna ini bisa menjadi pilihan Anda. Hanya beberapa meter dari Tugu Yogyakarta. Tidak jauh dari Malioboro dan stasiun kereta Yogyakarta tentunya. Anda bisa melihat Hotel Arjuna ini sebagai salah satu calon tempat menginap Anda. Arsitektur bangunan memadukan fasilitas modern dengan budaya lokal. Tak heran, Hotel Arjuna ramah. Ada juga kolam renang dalam ruangan yang akan membuat hari Anda di Yogyakarta semakin menyegarkan. Anda bisa bersantai di sini bersama keluarga atau teman. Anda dapat memilih hotel ini untuk liburan, pertemuan bisnis atau apapun. Harga hotel mulai dari Rp. 389.669 per malam. Untuk alamat hotelnya adalah Jl. Pangeran Mankubumi, No. 44, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta, Di. Yogyakarta.

Rekomendasi Hotel Murah Jogja Di Dekat Malioboro, Pas Buat Keluarga Dengan Harga Rp 300 Ribuan

Selain hotel di atas, hotel lain yang relatif dekat dengan Malioboro dan terjangkau adalah Gloria Amanda. Kamar hotel ini luas dan cocok untuk Anda menginap di sini bersama keluarga, apalagi jika Anda membawa anak kecil. Tarif hotel sekitar Rp. 350.000 per malam. Kamar hotel biasanya seperti kamar rumah. Kamar juga memiliki sofa untuk membuat Anda lebih nyaman. Fasilitas hotel yang bisa Anda nikmati antara lain Wi-Fi gratis, ruang pertemuan berkapasitas hingga 50 orang, kolam renang, dan teras rooftop. Dari rooftop ini, Anda bisa menikmati pemandangan Malioboro dengan lebih leluasa. Lokasi hotel dekat dengan malioboro, hanya perlu jalan kaki 10 menit. Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi Pasar Beringharjo serta Museum Vredeburg yang berjarak sekitar 800 meter. Sedangkan untuk menuju Bandara Adi Sutjipto membutuhkan waktu 30 menit dengan mobil. Hotel ini terletak persis di Jl. Sosrowijayan GT 1 No. 195, Yogyakarta.

Bagi yang ingin menghabiskan liburan seperti Anda, namun dengan biaya yang murah dan fasilitas yang baik, Whiz Hotel bisa menjadi pilihan. Harganya dipatok sekitar Rp. 350.000 per malam dan Anda sudah bisa menikmati kamar hotel yang nyaman

Rekomendasi hotel di malioboro jogja, rekomendasi hotel di jogja yang murah, rekomendasi hotel di jogja untuk honeymoon murah, rekomendasi hotel murah bagus di jogja, rekomendasi hotel murah dan bagus di jogja, rekomendasi hotel di jogja murah, rekomendasi hotel jogja murah, rekomendasi hotel di jogja untuk keluarga, rekomendasi hotel murah di jogja 2020, rekomendasi hotel murah di jogja dekat malioboro, rekomendasi hotel honeymoon di jogja, rekomendasi hotel di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top