Connect with us

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Informasi

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Tempat Dinner Romantis Di Palembang – Pemilihan Palembang sebagai salah satu kota tuan rumah Asian Games 2018 bukan tanpa alasan. Selain memiliki budaya yang cukup kental. Pempek City juga bisa dilihat sebagai representasi Indonesia di mata atlet mancanegara. Tidak hanya sebagai tempat wisata, disini juga terdapat tempat untuk bersantai. banyak juga

Bagi yang ingin mengunjungi tempat bertema berbeda, sebaiknya datang ke Bingen Cafe, karena kafe ini memiliki tiga interior berbeda di satu tempat.

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Meski cukup modern Namun kafe ini juga memiliki menu antara Rp 18.000 hingga Rp 70.000. Ingin berkunjung? Anda bisa menuju Jalan Abdul Rozak No.5, Bukit Sangkal, Kalidoni, kafe ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Cafe Di Pontianak Yang Sedang Hits

Jika Anda sedang mencari kedai kopi yang tetap buka hingga tengah malam, Gunz Cafe mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya, meeting point di Jalan Merdeka, Bukit Kecil ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga tengah malam. Minuman juga sering disajikan di Gunz Cafe

Musisi Ibu Kota Setiap Selasa, kafe menyajikan musik daerah yang hanya ada di Palembang. Hal ini dilakukan agar generasi muda tetap mengingat budayanya.

Untuk ukuran warung kopi, cukup nyaman untuk anak muda disini. Interiornya juga telah dirancang dengan gaya kontemporer untuk menjadikannya tempat yang ideal untuk live music setiap malam. Di sini Anda dapat mencoba menu yang berbeda seperti kopi yang berbeda, pizza

Rata-rata harga makanan dan minuman di tempat ini berkisar antara Rp30.000 hingga Rp50.000.

Tempat Makan Di Palembang Yang Paling Enak

Ombre Cafe adalah salah satu tempat nongkrong asyik di Palembang yang tidak boleh kamu lewatkan. bagaimana kamu datang Kafe ini memiliki konsep yang menarik dengan interior serba putih dan furnitur bergaya Eropa, sehingga kafe ini sering dijadikan lokasi foto maupun sebagai tempat acara private seperti ulang tahun atau anniversary.

Hidangan favoritnya adalah Nasi Bowl, semangkuk nasi yang bisa disajikan hingga 3 orang dengan kerupuk dan lauk seharga Rp 60.000. Jika memesan menu ini bisa mendapatkan es teh gratis, datang saja ke Jalan AKBP Cek Agus, 8 Ilir, Ilir Tim II, jika berminat silahkan berkunjung. Anda bisa datang setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Barong Cafe adalah salah satu tempat makan dan nongkrong paling populer di Palembang. Di lantai 1 Kompleks Palembang Meydan, Jalan Darat 45, Ilir Timur I, Anda bisa datang ke sini mulai pukul 11.00 hingga 23.30. Tempatnya besar dengan konsep mewah dan dewasa. Area kafe juga terbagi menjadi dua bagian:

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Harga makanannya cukup mahal. Ini sekitar Rp 25.000-35.000. Salah satu menu andalannya adalah Sea View Spring Rolls yang dijual seharga Rp 30.000.

Tempat Makan Romantis Di Medan Yang Cocok Untuk Kencan — Kover Magazine

Dan sayuran, tetapi juga saus kacang yang enak. Anda harus menganggarkan sekitar INR 100.000 jika ingin menikmati setiap hidangan!

Jika Anda mencari tempat untuk bertemu dalam suasana yang lebih formal, pilihlah Celebrity Cafe yang berlokasi di Jalan Veteran No 1242–1243, Kuto Batu, Ilir Tim. Anda harus mencoba.

Anda bisa membawa 200.000-300.000 rupiah untuk kumpul-kumpul, karena makanan di sini cukup mahal. Tidak hanya itu, Anda juga harus memesan tempat terlebih dahulu karena Celebrity Cafe sering digunakan sebagai tempat berkumpulnya keluarga atau resepsi pernikahan. Dengan begitu, kunjungan Anda tidak akan sia-sia.

Jika Anda sedang mencari tempat untuk sarapan atau makan malam larut malam, Meet Up Cafe & Resto mungkin adalah tempat yang tepat. Banyak waktu untuk makan di tempat dengan suasana minimalis. Bagi yang berminat bisa mengunjungi Ilir Bar I, Jalan Demang Lebar Daun No 3547. Pre-order bisa dilakukan dengan menghubungi 082182946363.

Tempat Makan Romantis Di Jakarta Paling Recommended!

Harga makanan dan minuman di sini cukup bervariasi mulai dari Rp 15.000 hingga Rp 65.000, jadi kamu bisa membawa uang Rp 150.000 untuk makan di sini. untuk menu favorit Anda wajib mencoba Nasi Goreng Jamur yang dijual hanya dengan harga Rp 25.000 saja. Apakah Anda ingin mencicipinya?

Kafe di Palembang ini memiliki konsep rooftop. Tempat ini sangat ideal untuk Anda jalan-jalan di malam hari, namun ada dua area yang bisa Anda pilih.

Menu yang ditawarkan bervariasi dari masakan Italia, Asia, dan Indonesia. Siapkan budget minimal Rp 200.000 untuk aneka makanan.

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Untuk membuktikan bahwa Anda menikmati menu kafe ini, Anda bisa datang ke Barong Hotel lantai 5 Kompleks Mall Palembang Square Lorok Pakjo Ilir Barat I Anda bisa datang ke Equatore Rooftop Cafe setiap hari mulai pukul 10:30 hingga 23:00 karena sangat populer. Kafe ini sering penuh dengan turis. Pemesanan awal dapat dilakukan dengan menghubungi (0711) 380488.

Restoran Di Jakarta Yang Cocok Banget Untuk Dinner Romantis Dengan Pasanganmu!

Restoran ini terletak di Jalan Darat 45 di Palembang Square Mall. Anda dapat dengan mudah menemukan French Cafe di lantai GF.

Harga berada di kisaran menengah ke tinggi. Jadi, Anda harus merogoh kocek sekitar Rp200.000 untuk mencoba berbagai menu. Jika ingin bertanya lebih lanjut, bisa menghubungi French Cafe di (0711) 380010.

Bagi yang tidak ingin makanan berat bisa datang ke Merich House. Meski menu aneka minumannya cukup sederhana. Namun kafe ini disajikan dengan cara yang unik. Salah satu yang paling menarik adalah Pulau Melon, paket es blackberry yang dibungkus dengan bubur melon. Favoritnya adalah Chicken Katsu Original yang dijual seharga Rp 27.000.

Bukan hanya menu yang unik. Konsep interior kafe ini cukup menarik. Di sini Anda akan melihat warna-warna cerah di dinding kafe. Begitu pula dengan langit-langit kafe yang dihiasi dengan bola-bola warna-warni yang mempercantik area tersebut. Jika ragu, datanglah ke Jalan Mayor Santoso No 3247–3248, Ilir Tim I. jangan sampai ketinggalan.

Tempat Dinner Romantis Di Cirebon

Mau makan ala cafe tapi dapet suasana homey? Kamu wajib datang ke Dian Cafe di Jalan Jend Basuki Rachmat, Hero, Kemuning.

Di sini Anda bisa merasakan suasana di rumah sendiri. Tidak hanya menawarkan hidangan khas Palembang. Anda juga dapat memilih dari masakan Indonesia dan Asia lainnya.

Salah satu masakan favoritnya adalah Kung Leng Kang yang dijual dengan harga Rp 15.000 per buah, namun pesanlah lebih banyak dari masakan ini karena akan membuat Anda terkagum-kagum. Nikmati berbagai menu di Dian Cafe dalam waktu yang lama. Anda bisa datang setidaknya dari pukul 10:00 hingga 22:00.

Tempat Dinner Romantis Di Palembang

Kamu pasti sudah tahu tempat nongkrong dan kafe di Palembang kan? Sekarang saatnya berkemas dan ajak teman atau keluarga Anda ke sana. Atau, di setting lain, Anda bisa membawa laptop untuk menyelesaikan sisa pekerjaan. Semoga berhasil!, Palembang | Kamu bisa merayakan Valentine’s Day bersama kekasihmu dengan tema “LOVE IS YOU”. Excelton Hotel Palembang mempersembahkan kepada pasangan Anda ” Makan malam Hari Valentine dengan 2 penawaran, seperti Anda sedang “sedang” atau “berkencan” untuk makan malam Hari Valentine: gaya Barat dan gaya Jepang.

Spanish Style Ala Wyndham Palembang, Makan Malam Kamu Dan Pasangan Makin Romantis

Alan Budiman, Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang menjelaskan bahwa Valentine’s Day Dinner di The Excelton Hotel Palembang ini akan berlangsung pada Jumat, 14 Februari 2020 mulai pukul 19.00 hingga 20.30 WIB. Tersedia sepuluh restoran Ryori. Kedua lokasi tersebut menawarkan Set Menu 8-course Mini Omekaseh Couple rasa sakura di Jepang, termasuk Kushiyaki Wakame dan Kyuri Sunomono Japanese Dumplings, hidangan utama sirloin panggang ala teppanyaki dan Panna Cotta dengan topping es krim vanila.

Sedangkan untuk Sky Lounge, Excelton Hotel Palembang menawarkan lantai 10 dan kolam renang dengan pemandangan malam kota Palembang. more 5-course set menu ala Barat dengan 2 menu yang bisa dipilih, seperti main menu, pepper beef dan potato cake. Salmon kacang mete dengan saus sayuran dan jamur atau saus bayam dan remis Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup yang mengesankan.

Untuk menambah kehangatan santapan LOVE is YOU Valentine’s Day, kami mempersembahkan live music performance lagu-lagu cinta romantis populer khusus untuk Anda dan pasangan yang menyambut Anda dengan Live Music Piano. Memutar musik akustik live di lobi. Sky Lounge Anda dan pasangan juga akan mendapatkan souvenir spesial dari The Excelton Hotel Palembang tahun ini. Khusus untuk yang berencana merayakan pernikahan atau pertunangan, kami menawarkan Excelton Wedding Corner di lobi mulai 14-23 Februari 2020.

“Untuk informasi dan pemesanan hubungi (0711) 416609 atau kunjungi kami di Instagram @theexceltonhotel,” ujar Alan (*) Memasuki bulan Kasih Sayang. Di bulan Februari, banyak pusat perbelanjaan dan restoran mulai dihias dengan berbagai atribut pink. Tidak hanya itu, Hotel juga berlomba-lomba menawarkan paket spesial Valentine untuk para tamunya. Jika Anda belum memiliki rencana Pesan tempat Anda sekarang untuk mengejutkan orang yang Anda cintai di mana pun Anda berada.

Cafe Di Palembang Yang Murah, Unik, Keren, Pastinya Cozy!

Berlokasi di Jalan Jendral Gatot Subroto No.136, Sukaraja, Novotel Lampung memberikan penawaran menarik untuk merayakan Hari Valentine 2018. Pada hari-hari biasa, hotel ini dibanderol sekitar Rp 1 juta per malam. 1,8 juta rupiah, Anda dan pasangan juga berhak. kesempatan untuk makan malam romantis dengan bunga dan cokelat. Bagian yang menyenangkan adalah memiliki seorang fotografer untuk mengabadikan momen manis Anda bersama pasangan, bukan?

Tidak perlu menginap, 1O1 Palembang Jl. Rajawali No. Berlokasi di 18, 9 Ilir, Ilir Tim.

Tempat dinner romantis di jakarta, tempat dinner romantis di denpasar, tempat dinner romantis di jogja, tempat dinner romantis di pekanbaru, tempat dinner romantis di seminyak, tempat dinner romantis di bali, tempat dinner romantis di batam, tempat dinner romantis di ubud, tempat dinner romantis di bandung, tempat dinner romantis di semarang, tempat dinner romantis di surabaya, tempat dinner romantis di tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top