Connect with us

Hotel Terbaik Di Braga Bandung

Informasi

Hotel Terbaik Di Braga Bandung

Hotel Terbaik Di Braga Bandung – Berikut beberapa hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk menginap di akhir pekan.

Braga adalah nama sebuah jalan raya di kota Bandung yang sangat terkenal sejak pemerintahan Hindia Belanda. Jalan Braga adalah kawasan utama bagi wisatawan di luar Bandung. Di sepanjang jalan ini terdapat kompleks pertokoan dan bangunan dengan arsitektur bergaya Belanda kuno. Salah satu yang paling populer adalah Gedung Merdeka atau Gedung Asia Afrika. Tak hanya itu, beberapa hotel di Jalan Braga juga menjadi yang terbaik.

Hotel Terbaik Di Braga Bandung

Hotel Terbaik Di Braga Bandung

Perjalanan ke Jalan Braga, Bandung untuk mengunjungi bangunan bersejarah Hindia Belanda tidak cukup satu hari. Kami merekomendasikan untuk menginap setidaknya satu malam di hotel-hotel di Jalan Braga. Berikut beberapa rekomendasi hotel terbaik di Jalan Braga Bandung yang cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Usai Pandemi Covid 19, Aku Ingin Jalan Jalan Menyusuri Braga. Ini Dia 13 Aktivitas Yang Ingin Aku Lakukan

Hotel ini merupakan akomodasi mewah berbintang empat yang terletak di Jalan Braga no. 67, Bandung. Hotel Gino Ferrucci Braga adalah bagian dari jaringan Hotel Kagum. Berjarak 50 meter dari Jalan Braga, hotel ini memiliki 131 kamar dengan empat tipe seperti

Karena terintegrasi langsung dengan Braga City Walk, sangat cocok bagi tamu yang tidak ingin berbelanja jauh dari tempat tinggalnya. Favehotel Braga terletak 150 meter dari Jalan Braga. Ada berbagai jenis kamar, termasuk asrama wanita

Aston Braga Hotel & Residence Bandung merupakan akomodasi bintang empat dalam jaringan internasional Nusantara. Hotel yang berdiri sejak tahun 2006 ini memiliki 160 unit kamar Superior, Executive, Deluxe dan Suite, serta 120 unit kamar.

Hotel ini terletak 280m dari Jalan Braga, tepatnya lokasi Jalan Lembong no. 19, Riau, Bandung. Crowne Plaza adalah hotel mewah bintang empat. Fasilitasnya sangat lengkap mulai dari BBQ, restoran, spa, sauna, pusat kebugaran, lapangan golf, kolam renang dan lainnya. Selain itu, terdapat ruang bermain, taman bermain, dan klub anak-anak.

Rekomendasi Hotel Untuk Work From Bandung

Javanella Bandung mendapat penghargaan dari Agoda sebagai pilihan terbaik traveler Agoda 2020. Berlokasi di Jalan Aceh No. 65, Riau, Bandung. Jarak dari Jalan Braga adalah 0,6 km. Akomodasi ini sangat populer karena kolam renang outdoor di atap. Fasilitas mewah yang disediakan adalah pusat kebugaran, biliar, karaoke, dan lainnya.

Berikut rekomendasi hotel di dekat Jalan Braga. Biaya sewa yang ditampilkan dapat bervariasi tergantung pada musim ramai/ sepi pada saat pemesanan, tingkat inflasi, kebijakan pajak setempat, dan jumlah permintaan. Booking saat low season lebih murah. Pastikan untuk selalu mengecek harga akhir sebelum mengkonfirmasi pesanan Anda. Jika berbicara mengenai “Heritage Shade”, banyak tempat di Bandung yang memiliki naungan heritage karena Bandung merupakan kota yang kaya akan sejarah. Dan salah satu situs warisan terkaya di Bandung tidak diragukan lagi adalah Jalan Braga!

Tahukah Anda asal usul nama Jalan Braga? Jika dilihat dari bahasanya, kali ini juga berasal dari bahasa sunda yaitu

Hotel Terbaik Di Braga Bandung

Atau “gaya”, dan dirancang sejak awal oleh penjajah Eropa sebagai tempat di mana orang asing masih bisa mencicipi gaya Eropa di tanah Indonesia.

Lokasi Dekat Jalan Braga, 5 Hotel Murah Di Bandung Ini Pas Buat Staycation

Nama Braga sendiri muncul setelah perkembangan kawasan ini mulai dipandu oleh keberadaan barang-barang elit dan barang-barang kelas yang ditujukan untuk konsumsi orang kaya. Tidak hanya itu, seni, hiburan, dan berbagai konten dibangun dengan gaya yang sengaja dibuat dengan nuansa Eropa.

Jalan Braga juga merupakan salah satu pelopor konsep nightlife di kota Bandung! Fakta unik: Sebutan “kota kembang” untuk Bandung juga sedikit banyak dipengaruhi oleh keberadaan kehidupan malam ini, dimana banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Braga tidak membawa pasangan atau pasangannya karena reputasi Jalan Braga sebagai tempat hiburan malam. . tempat “bunga dan bunga” kota berkumpul. Bahkan kemudian ada selebaran yang mengatakan “

Tapi itu cerita masa lalu. Sekarang J.L. Braga menjadi salah satu destinasi yang paling diminati tidak hanya bagi mereka yang berkunjung ke Bandung tetapi juga bagi warga kota Bandung itu sendiri. Gaya Eropa yang unik (dengan arsitektur dan bangunan khas Belanda yang masih berdiri hingga saat ini) dipadukan dengan fakta bahwa jalan ini memiliki banyak tempat hiburan serta tempat kuliner yang beragam membuat Braga sangat digemari oleh semua kalangan.

Lukisan seperti ini banyak dijumpai di sepanjang Jalan Braga; banyak seniman lokal Bandung yang menjadikan Jalan Braga sebagai pameran seni

Booking Hotel Online Terbaik Di Bandung

Suasana Toko Djawa Coffee, tempat nongkrong bernuansa unik layaknya toko buku yang terletak di Jalan Braga (sumber)

Jika Anda menginap di Gino Ferrucci Braga yang terletak di jantung Jalan Braga atau Hotel Naripan yang juga sangat dekat dengan Jalan Braga, jalan-jalan bersama keluarga, teman atau dia dan tentunya langsung merasakan suasana Jalan Braga . memberikan sensasi nyata. sangat berbeda!

Hotel Gino Ferrucci Braga terletak di tengah Jalan Braga, menjadikannya pilihan terbaik bagi Anda yang ingin menikmati suasana Braga setiap saat, termasuk di malam hari!

Hotel Terbaik Di Braga Bandung

Hotel Naripan juga sangat dekat dengan Braga, dan Anda yang menginap di sini dapat dengan mudah mencapai Braga, bahkan dengan berjalan kaki!

Braga City Walk (bandung, Indonesia)

Hotel di jalan braga bandung, hotel di braga bandung yang murah, rekomendasi hotel di braga bandung, hotel di bandung daerah braga, hotel bagus di braga bandung, hotel di jl braga bandung, hotel di braga bandung, hotel murah di jalan braga bandung, hotel di bandung dekat braga, hotel di sekitar jalan braga bandung, hotel di sekitar braga bandung, hotel murah di braga bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top