Connect with us

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Informasi

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama – Malang tetap menjadi tujuan liburan paling populer. Oleh karena itu, liburan di Malang tidak cukup satu hari saja. Sehingga Anda membutuhkan akomodasi atau hotel dengan harga yang terjangkau, namun lingkungan akan membuat Anda betah berlama-lama.

Jangan salah, .com memberikan referensi bagi anda yang sedang mencari hotel murah dekat stasiun malang, berikut 5 tipsnya:

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Pilihan hotel dekat stasiun Malang yang pertama adalah Ubud Hotel & Cottages Malang. Hotel ini mengusung konsep khas Bali yang cozy dan bikin betah. Pelayanannya juga lengkap, mulai dari AC, TV layar datar, WiFi gratis, dan perlengkapan mandi lengkap. Harga per malam mulai dari Rp264.999 saja!

Hotel Dekat Stasiun Malang Kota Lama , Malang

Pilihan hotel dekat stasiun Malang selanjutnya adalah SAME Hotel Malang. Lokasinya yang berada di pusat kota dan dekat stasiun Kota Baru akan memudahkan liburan Anda.

Walaupun merupakan hotel bintang 3, hotel ini memiliki desain yang mewah dan elegan. Pelayanannya cukup lengkap mulai dari AC, kopi/teh, TV dan resepsionis 24 jam. Menariknya, Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Semeru yang indah dari hotel ini. Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu membayar sekitar Rp360.000 per malam.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Syariah Di Kota Solo yang Bisa Kamu Jadikan Sebagai Akomodasi Liburan Saat Libur Tahun Baru

Hotel ini memiliki nuansa homey dengan kamar-kamar yang dominan berwarna coklat dan krem. Untuk menginap di hotel ini, Anda hanya perlu membayar Rp 200.000 per malam. Fasilitas mulai dari WiFi, restoran, parkir dan resepsionis 24 jam.

Rekomendasi 5 Hotel Murah Dekat Stasiun Balapan Solo, Tarif Di Bawah Rp 150 Ribu Per Malam

Rekomendasi hotel dekat stasiun Malang selanjutnya yang bisa kamu coba adalah Shinta Guest House. Kamarnya luas dan bersih, Anda juga akan mendapat sarapan gratis. Hotel ini cocok untuk anda yang mencari akomodasi dengan lingkungan yang tenang dan ekonomis. Lokasinya juga dekat dengan tempat makan dan juga mall souvenir. Harga mulai dari Rp 175.000

Hotel Wilis Indah menjadi pilihan terakhir bagi yang mencari hotel murah dekat stasiun, hanya 15 menit dari stasiun. Suasana rumahan akan membuat Anda betah berlama-lama. Selain kamar bersih, air panas, AC, bar dan kafe. Harga kamar mulai dari Rp 223.000 per malam.

Prediksi Skor Arema FC vs Barito Putera BRI Liga 1 – Preview, Lineup, H2H

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Prediksi Skor Arema FC vs Barito Putera Liga 1 BRI: Head to Head, Statistik Tim dan Susunan Pemain Malang merupakan kota wisata yang sering menjadi tujuan wisata banyak orang. Tak heran, banyak destinasi wisata yang bermunculan di sini. Dan menariknya, semua wisata yang ada memiliki keunikan tersendiri yang berhasil menarik perhatian para wisatawan. Bagi yang berasal dari luar kota Malang pasti membutuhkan tempat menginap yang nyaman. Berikut adalah 4 hotel teratas di dekat Stasiun Kota Malang yang dapat Anda pilih sebagai tempat menginap selama berada di Malang.

Penginapan Murah Di Malang 50 Ribu Sampai 200 Ribu 2023, Dekat Batu Bagus

Peringkat pertama ditempati oleh Hotel Tugu Malang. Hotel ini terletak di Jl. Tugu No.3, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Hotel ini masuk dalam kategori Hotel Terbaik Dekat Stasiun Kota Malang. Jarak tempuh dari Stasiun Kota Malang ke Hotel Tugu Malang hanya 0,4 km. Hotel ini bisa Anda jadikan pilihan untuk menginap selama berlibur di Malang. Dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan tempat menginap yang nyaman, Anda akan betah jika berlama-lama di hotel ini.

Hotel Santika Premiere Malang terletak di Jl. Lt. Jenderal Sutoyo No. 79, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang. Hotel ini merupakan salah satu yang terdekat dengan stasiun kereta api di kota Malang yang memiliki balkon pribadi. Hotel ini berjarak sekitar 2,2 km dari Stasiun Kereta Kota Malang Baru. Fasilitas umum hotel ini meliputi Wi-Fi gratis di semua area, kolam renang keluarga, gym, kolam renang anak, pijat dan spa, dan masih banyak lagi.

Hotel ini termasuk dalam kategori hotel bintang 4 yang memiliki fasilitas lengkap untuk Anda gunakan bermalam di hotel ini. Menempuh jarak sekitar 1,1 km dari Stasiun Kota Malang, Anda sudah bisa mencapai hotel bintang 4 ini. 101 Malang DO berlokasi di Jl. dr. Cypto no. 11, Rampal Celaket, Kec. Klojen, kota Malang. Selain menawarkan fasilitas lengkap seperti kolam renang, gym dan lain-lain, OJ 101 Malang juga menawarkan sarapan gratis.

Hotel dekat stasiun terbaik di kota Malang ini terletak di Jl. Jend. A. Yani Utara Perum Riverside C-1., Malang Tengah, Malang. Jarak antara Stasiun Kota Malang Baru dengan hotel ini sekitar 8,5 km. Hotel ini juga menawarkan fasilitas yang lengkap. Selain itu, hotel ini juga menawarkan pemandangan indah dari akomodasi Anda.

Reddoorz Near Kota Lama Semarang In Semarang

4 hotel terbaik di atas Stasiun Kota Malang merupakan pilihan hotel yang bisa Anda pilih sebagai tempat bermalam saat berlibur di Kota Malang. Dengan akses yang mudah dan lokasi yang strategis, Anda dapat dengan mudah menemukan hotel ini. 4 hotel ini juga bisa kamu temukan melalui Google Maps, jadi kamu tidak perlu pusing memikirkan arah jalan mana yang harus ditempuh untuk menuju ke sana. Rekomendasi hotel Murah Bermalam di dekat Stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan rate menginap di bawah Rp 150.000 per malam.

Griya Indah Sari, rekomendasi hotel budget dekat Stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan stay rate kurang dari Rp 150.000 per malam.

Rekomendasi hotel murah dekat stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan stay rate kurang dari Rp 150.000 per malam. (TRIBUNSOLO.COM/GARUDEA PRABAWATI)

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Harga menginap di hotel murah dekat Stasiun Balapan Solo ditawarkan kurang dari Rp 150.000 per malam.

Riche Heritage Hotel Malang, Impian Tempat Menginap Sejak Masa Kecil

, Jumat (11/4/2022), berikut rekomendasi lima hotel murah dekat Stasiun Balapan Solo dengan tarif di bawah Rp 150.000 per malam.

Front One Cabin Solo, rekomendasi hotel murah dekat stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan rate menginap kurang dari Rp 150.000 per malam. (agoda.com)

Dengan tarif yang terjangkau, para tamu dapat menikmati tempat parkir, Wi-Fi, air minum gratis, dan kamar dengan tipe tempat tidur individual.

Warung Bu Trini terletak di Jl. Madyotaman II No. 50, Pungwan, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah 57132.

Tempat Wisata Dekat Stasiun Malang Lama Archives • Chibi Sewa Motor Malang

Madyotaman Geprek Kebab Burger Chicken berlokasi di Jl. Madyotaman I No. 45, Pungwan, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah 57132.

RedDoorz @Hotel Surya Solo, rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan rate menginap di bawah Rp 150.000 per malam. (agoda.com)

Fasilitas yang ditawarkannya juga cukup lengkap antara lain tempat tidur double, Wi-Fi gratis, air minum, kamar mandi, TV, dan AC.

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Ayam Goreng Mbak Manes berlokasi di CRRF+F52, Jl. Abdul Rahman Saleh, Kestalan, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah 57139.

Reddoorz Syariah Near Stasiun Kota Lama Malang

Griya Indah Sari, rekomendasi hotel budget dekat Stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan stay rate kurang dari Rp 150.000 per malam. (agoda.com)

RM Ayam Malioboro berlokasi di Jl. R.M. Berkata Tidak. 138, Pungwan, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah 57132.

Hotel Griya Indah Sari dilengkapi dengan tempat tidur double, kamar mandi, TV, AC, tempat parkir, wifi gratis.

Baca juga: 5 Hotel Murah di Bogor Dekat Stasiun Mulai Rp. 100.000, cocok untuk liburan akhir pekan

Ini Hotel Dengan Tarif Terjangkau Di Surabaya

RedDoorz near Mangkunegaran Pura, rekomendasi hotel murah dekat Stasiun Balapan Solo yang bisa jadi pilihan dengan stay rate di bawah Rp 150.000 per malam. (agoda.com)

Anda yang menginap di RedDoorz near Mangkunegaran Pura dimanjakan dengan fasilitas double bed, kamar mandi, TV, dan Wi-Fi gratis.

Warung Pak Kemis Ayam Bakar dan Goreng berlokasi di: CRP9+3CG, Jl. Gajahmada, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah 57131.

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Waroeng Mbok Marni Totogan beralamat di Totogan Mangkunegaran, Jl. R.M. Berkata Tidak. 49, Ketelan, Kec. Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah 57132.

Maxone Ascent Hotels Malang, Kabupaten Malang

RedDoorz near Taman Balekambang Surakarta, rekomendasi hotel budget dekat Stasiun Solo Balapan yang bisa jadi pilihan dengan stay rate kurang dari Rp 150.000 per malam. (agoda.com)

Selanjutnya ada RedDoorz near Taman Balekambang Surakarta yang berlokasi di Jalan Cocak II No 32, Mangkubumen, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Layanan yang diberikan antara lain tempat tidur queen, kamar mandi, TV, AC, wifi gratis, dan air minum.

Anda tidak perlu membawanya dari rumah, karena banyak tempat persewaan motor di Solo yang bisa menjadi pilihan.

Hotel Murah Di Magelang Untuk Libur Akhir Pekan, Mulai Rp 60 Ribuan Sudah Dekat Tempat Wisata

Sudah sangat populer di kalangan eh, ADS Solo hadir dengan layanan sewa motor 24 jam.

Sedangkan untuk pilihan motornya sendiri ada berbagai unit Honda Beat, Honda Genio, Honda Scoopy, Honda Vario, dan masih banyak lagi.

Meski cukup terjangkau, petugas trans juga menyediakan layanan antar jemput gratis ke tempat pelanggan yang masih berada di wilayah Solo.

Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Lama

Baca Juga: 5 Hotel Budget Di Malioboro Jogja Dengan Harga Di Bawah Rp 150.000, Punya Fasilitas Dan Kenyamanan Lengkap

Penginapan & Hotel Murah Dekat Stasiun Malang Kota Baru Kota Lama

Baca Selanjutnya: 4 Hotel Pontianak Murah Untuk Merayakan Cap Go Meh, Rp 100.000 Masih Harga X Hotel Dekat Stasiun Malang – Bagi Anda Yang Ingin Menghabiskan Liburan Di Malang, Banyak Pilihan Transportasi Yang Bisa Diambil, Nggak harus pesawat. Salah satunya adalah kereta api. Transportasi ini menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin berlibur. Naik kereta api, Anda akan melewati stasiun Malang. Sebaiknya anda mencari tempat menginap di sekitar stasiun agar sesampainya di Malang bisa langsung istirahat tanpa perlu khawatir mencari lagi.

Malang dikenal sebagai kota sejuk di Jawa Timur karena memiliki banyak tempat wisata, mulai dari sejarah,

Penginapan murah dekat stasiun malang kota lama, hotel dekat stasiun banyuwangi kota, hotel murah dekat stasiun, hotel dekat stasiun malang kota lama, hotel dekat stasiun malang kota baru, penginapan murah dekat stasiun malang kota baru, hotel dekat stasiun kota jakarta, penginapan dekat stasiun malang kota lama, hotel dekat stasiun depok lama, hotel dekat stasiun bandung kota, hotel murah dekat stasiun malang kota baru, hotel dekat stasiun lama malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top