Connect with us

World Of Wonder Cikupa Tangerang

Informasi

World Of Wonder Cikupa Tangerang

World Of Wonder Cikupa Tangerang – You are here Home Tempat Wisata di Banten Wonders World Citra Raya adalah wisata keluarga yang menyenangkan di Banten

Bagi yang ingin bersantai di dekat Tangerang, ada kawasan hiburan keluarga yang bisa Anda kunjungi yaitu World of Wonder Citra Raya Tangerang, Jl. Citra Raya Boulevard Blok KH 01/01 Madigras Citra Raya Cikupang, Tangerang, Banten. Citra Raya adalah kompleks hunian idaman di Tangerang yang dikelola oleh Ciputra Group yang selama ini identik dengan hunian hijau, bersih dan berkualitas. Kehadiran wisata keluarga di kawasan ini tidak hanya sebagai bentuk hiburan bagi warga pemukiman, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Tangerang dan lingkungannya.

World Of Wonder Cikupa Tangerang

World Of Wonder Cikupa Tangerang

Citra Raya Tangerang merupakan high-end dan telah membangun taman hiburan World of Wonders dan wisata keluarga World of Water yang menempati area seluas 20 hektar dan ramai dikunjungi wisatawan dari Tangerang dan berbagai tempat lainnya. Seperti namanya, theme park di Citra Raya Residence menawarkan replika keajaiban dunia. Di sini Anda dan keluarga bisa menikmati suasana meriah sambil belajar.

World Of Wonder, Cikupa, Tangerang

Di sana Anda bisa melihat tujuh keajaiban kecil dunia. Replika candi Borobudur dari Indonesia, dengan patung dewa pelindungnya. Selain itu, terdapat pula replika candi induk dari kompleks candi Prambanan. Selain keajaiban dunia, Anda bisa menyaksikan keindahan Tembok Besar China, piramida Mesir, dan Sphinx Agung. Menara Miring Pisa dan Coliseum, dulu di Italia, juga bisa dilihat dari negeri ajaib Citra Raya Cikupa. Wonders World Citra Raya juga tak lupa memajang replika situs bersejarah Stonehenge dari situs Inggris.

Selain salinan Keajaiban Dunia, Anda dapat memainkan berbagai permainan. Ada 17 game Wonderland yang seru untuk dimainkan bersama keluarga. Anda dapat mencoba Mobile Gladioator, Top Alexandria, Emperor Swing, Liberty Boat atau Minoan Chariot. Ingin mengukur perut Anda? Silahkan datang ke Rumah Hantu. Drive Lantern Park lebih menyenangkan jika Anda pergi setelah gelap. Anda juga bisa menonton film dengan media high definition di Cinema 4D.

Selain itu, ada permainan seru seperti Puntar Puntir, Kebat Kebit, Menembak Perahu, Kuda Lucu, Sepeda Terbang, Paralayang, Shock Frog dan Keliling Dunia. Tempat ini juga memberi Anda gambaran tentang masa lalu. Anda akan kembali ke zaman dinosaurus, salah satunya adalah perjalanan Dino Hunter. Jip dan saya dibawa dekat untuk berburu dinosaurus. Citra Raya Water World adalah wisata air terbaik untuk Anda dan keluarga. Selain itu, banyak atraksi air yang menarik.

Water World menawarkan wisata air mulai dari kolam renang, kolam ombak, kolam arus dan kolam rendam dan masih banyak lagi. Itu terletak di area yang sama dengan klub olahraga dan dunia keajaiban. Dan bagi pecinta wisata kuliner tidak akan bosan dengan nikmatnya ragam masakan Indonesia dan mancanegara. Ada tempat MardiGras dan Ciffest (CitraRaya Food Festival) yang merupakan pusat kuliner lengkap. Sembari bersantap bersama keluarga, Anda juga akan dihibur dengan penampilan live music oleh berbagai band lokal dan metropolitan.

Pesona Wisata World Of Wonders Citra Raya Di Cikupa Banten

Citra Raya World of Wonders buka setiap hari mulai pukul 11:00 hingga 19:00 (weekdays) atau 09:00 hingga 20:00 (weekend). Jika Anda pergi Senin-Jumat, Anda akan dikenakan biaya Rp 20.000. Sedangkan pada akhir pekan, tiket masuk dijual dengan harga Rp25.000. Beragam game drive bisa dinikmati dengan harga tiket Rp 7.000 – Rp 15.000. Agar lebih hemat, sebaiknya pilih tiket seharga Rp. 60.000 (hari kerja) atau Rp. 75.000 (akhir pekan). Dengan tiket, para tamu dapat memainkan semua permainan di Citra Raya Wonderland.

Anda dapat pergi ke dunia keajaiban dengan mobil pribadi. Dari Jakarta, berkendara ke Tol Jakarta Merak. Kemudian belok kanan menuju Jalan Raya Serang. Ikuti jalan menuju Rumah Sakit Ibu dan Anak Tiara. Ada T-stop tidak jauh dari rumah sakit. Silakan belok kiri untuk mencapai Jalan Citra Raya di mana taman hiburan itu berada.

PT KSM Wisata Internasional. Kami memberikan izin untuk menyebarkan artikel ini karena penyebarluasan informasi pariwisata Indonesia LEBIH PENTING dari pada hak cipta. Kota besar seperti Tangerang sepertinya lebih suka mengusung konsep theme park sebagai destinasi liburan yang menyenangkan. Tangerang tentunya memiliki wisata alam seperti Batu Koja yang terkenal dengan wujud alamnya berupa bebatuan yang eksotis. Sudah menjadi hal yang lumrah bagi para wisatawan untuk menjadikan shopping mall sebagai tempat wisata yang menyenangkan lho, saat ini shopping mall memiliki banyak atraksi yang menyenangkan seperti ice skating di Orchid Garden. Jika sobat sedang berlibur atau tinggal di Tangerang dan membutuhkan link tempat wisata yang menarik ada saran sobat yaitu Citra Raya World of Wonder Tangerang. Di wisata Tangerang ini bisa mengurangi rasa bosan dan membahagiakan teman-teman.

World Of Wonder Cikupa Tangerang

Citra Raya Tourism World Of Wonder Tangerang kini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Tangerang. Masyarakat telah mengubah tempat rekreasi ini menjadi tujuan wisata yang cocok untuk semua lapisan masyarakat. Karena perjalanan ke Negeri Ajaib menawarkan sesuatu untuk segala usia, mulai dari tempat selfie yang bagus hingga drive game yang mengasyikkan.

World Of Wonders, Suguhkan Tujuh Keajaiban Dunia Di Tangerang Halaman 1

Operator tur telah menawarkan berbagai paket foto modern, sehingga teman-teman yang suka berfoto mengubah teman hiburannya menjadi surga di bumi. Karena itu, ini sebenarnya menjadi favorit di kalangan anak muda saat ini. Favorit pertama adalah wisata taman bunga Celosia Bandungan yang menawarkan berbagai spot foto berupa pemandangan dari seluruh dunia yang berpadu sempurna dengan keindahan tanaman dan bunga Celosia.

Informasi Wisata Jogja : Sejarah, Lokasi dan Harga Tiket Masuk Goa Gunungkidul Informasi Wisata Nganjuk : Harga Tiket Masuk, Rute dan Lokasi Bukit Songgong Nganjuk Jawa Timur.

Bisa dibilang jalan-jalan ke Tangerang Theme Park tidak hanya sebagai taman hiburan, tapi juga tempat yang menarik bagi wisatawan edukasi karena terdapat miniatur-miniatur indah keajaiban dunia yang bisa ditemukan di Indonesia dan mancanegara, semuanya lengkap di sini. Miniatur tersebut antara lain Candi Prambanan, Colosseum, Candi Borobudur, Sphinx Mesir, Menara Miring Pisa, Piramida, Candi Karnak, Ziggurat dan Mercusuar Alexandria. Banyak pengunjung membuat sketsa di sana sebagai tempat yang bagus untuk menemukan latar belakang foto yang indah.

Kehadiran miniatur dunia ini membuat wisatawan, khususnya yang memiliki hobi berburu tempat-tempat menarik untuk selfie, betah berlama-lama di sana. Dengan demikian, bangunan kecil ini menjadi titik fokus selfie dan menghidupkannya. Jadi teman-teman tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, cari saja spot foto yang harganya mahal. Berlibur ke tempat wisata Tangerang ini sudah cukup membuat Anda puas berfoto selfie bersama keluarga dan teman-teman.

World Of Wonders Citra Raya Wisata Seru Bersama Keluarga Di Banten

Wisata semacam ini hampir sama dengan wisata di Surabaya, keduanya mengusung konsep theme park yang sama dengan Atlantis Land Surabaya. Tidak hanya menawarkan berbagai spot foto, Anda juga bisa mencoba berbagai wahana seru dan menantang.

Informasi Wisata Jogja : Pantai Baron Gunungkidul Yogyakarta Informasi Wisata Bandung : Alamat dan Harga Tiket Gunung Tangkuban Perahu Bandung

Jam buka tour adalah pukul 10:00 WIB pada hari kerja dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB, dan pada akhir pekan pukul 09:00 dan tutup kembali pada pukul 18:00 WIB. Teman-teman kalau mau tanya langsung bisa tanya seputar pariwisata di 021-29003640 / 021-29003655 / 021-29003656.

World Of Wonder Cikupa Tangerang

Sobat yang berencana berlibur ke sana, maka perlu diketahui terlebih dahulu alamat wisatawan yang berlokasi di Perum Citra Raya Blok KH 01/01, Sektor 3.1, Area Mardigrass Citra Raya, Cikupa, Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten . Jika anda sudah familiar dengan wisata religi perahu Bosok Serang Banten, maka jarak tempuh perahu Bosok ke kawasan wisata sekitar 1 setengah jam, peta navigasi akan membantu anda untuk menemukan kawasan wisata tersebut.

Rekreasi Seru Di Citra Raya World Of Wonders Theme Park Tangerang

Daya tarik utama wisata ini adalah ragam wisata yang ditawarkan, serta berbagai fasilitas umum yang disediakan untuk membuat pengunjung semakin nyaman dan betah. Nah itulah beberapa informasi tentang World Of Wonder Citra Raya review, kalau bisa lebih baik persiapkan budget perjalanan saat memasuki kawasan wisata sebelum berteman sebelum bermain disana. Pengunjung harus terlebih dahulu membayar biaya masuk sebelum memasuki kawasan wisata dan mencoba wisata yang telah disiapkan. Tiket hari kerja adalah Rp. 60.000 dan akhir pekan/hari libur Rp. 70.000.

Banyak artikel tentang Citra Raya World Of Wonder Tangerang Harga Tiket dan Tempatnya, Review Wisata Banten jika bisa memberikan informasi. Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, tidak ada salahnya untuk membaca artikel lain seputar tempat wisata, wisata kuliner, dan daftar hotel di berbagai wilayah Indonesia. Jam buka: 09.00 – 17.00 WIB. Nomor telepon: (021) 29003655/081381882397. Alamat/Lokasi: Kawasan Cikupa Mardigras, Jalan Citraraya Boulevard Circle 3, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15710.

Berlibur di Tangerang tidak akan lengkap tanpa mengunjungi taman hiburan Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata bersertifikat CHSE termasuk Theme Park terlengkap di Indonesia. Karena menawarkan berbagai atraksi menarik dan replika 7 keajaiban dunia. Dari candi Borobudur hingga keajaiban dunia asing.

Selain menawarkan berbagai wisata olahraga, mereka juga menawarkan wisata edukasi dan ilmiah. Pengunjung bisa bermain di kawasan wisata ini dan belajar banyak ilmu baru. Jadi, mari kita bersenang-senang di sini.

Info Harga Tiket Masuk Water World Citra Raya Tangerang

Taman wisata ramah keluarga ini buka sepanjang hari. Untuk akhir pekan yang panjang. Setiap hari Jumat Citra Raya World of Wonder tutup.

Citra Raya World of Wonders Theme Park menawarkan berbagai wahana yang patut dicoba. Seperti perjalanan keluarga, anak-anak, pendidikan

Wonder world cikupa, world of wonder tangerang, wonder world citra raya cikupa tangerang, word of wonder cikupa, world of seven wonder, tiket promo world of wonder citra raya, world of the wonder, wonder of world cikupa tangerang, world of wonder, world of wonder citra raya cikupa, wonder of world cikupa, wonder world cikupa tangerang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top