Connect with us

Tempat Wisata Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung – Entah Anda sedang berlibur di Bandung atau menikmati long weekend di kota kembang, yuk simak tempat wisata yang Instagrammable dan keren.

Terletak di pegunungan Bandung, tempat wisata baru ini menjanjikan pemandangan dan suasana santai saat liburan akhir pekan yang panjang.

Tempat Wisata Di Bandung

Tempat Wisata Di Bandung

Spot foto yang menarik adalah Wow Sara Hills, jadi bagi anda yang suka berfoto pasti akan menyukai tempat wisata di bandung ini.

Tempat Wisata Wow Sarae Hills Bandung, Keliling Dunia 1 Hari

Tempat wisata di bandung modern yang instagrammable dengan tema keliling dunia dalam 1 hari, tentu bisa dibayangkan betapa menariknya.

Anda bisa menikmati banyak landmark terkenal di dunia seperti Menara Eiffel, Colosseum dan masih banyak lagi di destinasi wisata ini.

Dengan luas 25 hektar, tempat wisata ini menawarkan fasilitas kepada pengunjung seperti berkemah, ATV, berkuda, bermain dengan sapi dll.

Bagi Anda yang lebih suka jalan-jalan sambil menikmati liburan di Bandung, Engels menyediakan fasilitas area merokok untuk memaksimalkan pengalaman liburan Anda di Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Keren

Sebagai destinasi liburan baru di Bandung, Angle of Taste juga menawarkan fasilitas ruang VIP untuk makan siang rapat atau berkumpul bersama teman dan keluarga.

Soft opening pada 2 Mei 2022 kini dibuka untuk umum bagi wisatawan yang berlibur di Bandung sebelum grand opening pada 1 Agustus 2022.

Dataran Tinggi Nimo disingkat Gunung Nini, diambil dari nama tempat wisata dan tempat liburan di Bandung di Gunung Nini.

Tempat Wisata Di Bandung

Food court yang menyajikan makanan berat khas daerah sunda dan barat, serta snack, kopi Shady Cafe, Indian house, industrial cafe, kostum bertema eropa dan tempat persewaan kamar mandi.

Tiket Tempat Wisata Di Bandung Barat Naik 30%

Sembari menikmati liburan di Bandung, pengunjung dapat menikmati menunggang kuda, ATV, food court, mushola, toilet, dan antar jemput gratis menuju shelter. Bandung selalu menjadi destinasi favorit warga ibukota untuk berlibur. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi.

Bandung memiliki banyak tempat wisata. Mulai wisata alam, kuliner, hiburan ada.

Ingin bepergian ke seluruh negeri dalam satu hari? Ini bisa dilakukan di Asia Afrika Raya yang terletak di daerah Lembang.

Greater Asia Afrika merupakan objek wisata yang menghadirkan miniatur tujuh negara dalam satu tempat. Anda dapat mengunjungi Korea Selatan, Thailand, India, Jepang dan negara lainnya.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Kamu Penyuka Binatang

Terinspirasi dari Alice in Wonderland, Lembang Wonderland memiliki konsep wisata layaknya negeri fantasi. Ada 3 area yaitu Sweet Field, Tree House dan Ice Cream Zone.

Di area es krim Anda berfoto di tengah es krim besar dan deretan permen. Jika membawa anak-anak, mereka bisa membuat mainan ikan sebanyak yang mereka suka di sekitar kolam.

Di area belakang area es krim, Anda bisa merasakan sensasi diguyur salju. Ini adalah tempat favorit untuk selfie. Area sweet garden ada di dalam rumah. Di sini pengunjung akan merasakan suasana petualangan kurcaci seperti di negeri dongeng.

Tempat Wisata Di Bandung

Tempat ini menawarkan nuansa koboi dan suasana peternakan kuda. Bisa melatih kudanya. Selain itu, ada juga kedai makanan ringan dan restoran untuk memanjakan perut Anda.

Tempat Wisata Hits Di Bandung Yang Tidak Boleh Terlewatkan

Taman Rekreasi Bambu Dusun merupakan objek wisata dengan konsep ramah lingkungan. Dusun Bambu dibuka pada tahun 2014 dan menjadi hits saat ini karena konsepnya yang unik.

Areal kompleks Dusun Bambu begitu luas sehingga mewadahi berbagai pilihan, seperti wahana olahraga, pemandangan alam yang indah, ruang makan dan 3 tema, amfiteater di tengah danau buatan, taman bermain, camping ground, dan glamping. .

Dusun Bambu Lembang sendiri berada di Jalan Kernel Masturi KM 11 atau lebih tepatnya berada di Kertawangi, Sisarua, Kabupaten Bogor Barat, Jawa Barat.

Tiket masuk ke Dusun Bambu adalah Rp 30.000 per orang. Itu belum termasuk biaya parkir sebesar Rp 10.000 untuk sepeda motor dan Rp 15.000 untuk mobil.

Little Seoul, Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Dan Penuh Spot Instagramable

Liburan bersama anak-anak, eh bisa mampir ke Farmhouse. Obyek wisata ini mengusung konsep perkebunan dan peternakan ala Eropa.

Selain itu, ada juga warung makan yang menjual Lembang dan masakan khas Eropa. Jika ingin berfoto, Anda juga bisa menyewa kostum Eropa.

The Farmhouse terletak di Jalan Raya Lembang No.108, Gudang Kahuripan, Lembang. Tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang ditambah biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk mobil.

Tempat Wisata Di Bandung

Fairy Garden merupakan tempat wisata yang bertema Negeri Dongeng atau Fairy Land. Objek wisata dibuat seperti negeri dongeng, termasuk kostum para petugas, bangunan yang kuat, properti dan taman.

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Libur Lebaran 2022, Hits Dan Instagramable

Ada banyak wahana edukatif dan menyenangkan yang bisa dinikmati anak-anak, seperti Art Factory, Florenia, Perpustakaan Lola, kastil goyang, trampolin, memberi makan kelinci, belajar tentang jenis burung, dan menunggang kuda.

Berada di dataran tinggi dan dikelilingi oleh hutan pinus, Lodge Maribaya menawarkan pemandangan yang indah dan udara yang segar. Yang ingin rehat sejenak dari kehidupan kota, bisa menjernihkan pikiran sejenak di sini.

Selain itu, Maribaya Lodge juga memiliki beberapa wahana ekstrim yang memacu adrenalin. Ada beberapa wahana ekstrim seperti sepeda pos, pohon langit, ayunan lembah dan balon udara.

Itulah tujuh tempat wisata hits di Bandung. Jika penasaran, kunjungilah. Ingatlah untuk mematuhi protokol kesehatan saat bepergian. Salah satu tempat wisata yang direkomendasikan yaitu Kebun Binatang Bandung yang terletak di Jalan Kebun Binatang No 6 Siliwangi, Kota Bandung. / Dok. Kebun binatang Bandung

Tempat Wisata Terbaru Di Bandung

Kabar gembira bagi Anda yang sedang merencanakan liburan panjang, karena banyak tempat wisata di Bandung yang dibuka kembali selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Untuk mengobati rasa rindu akan perjalanan dan liburan, berikut tempat wisata murah dan ramah anak di Bandung yang bisa menjadi pilihan Anda, seperti dikutip Pikiranrakyat-bandungraya.com dari berbagai sumber.

Tempat wisata alam flora dan fauna kebun binatang yang terletak di Jalan Kebun Binatang No. 6 Siliwangi, Kota Bandung ini bisa menjadi tujuan wisata favorit bagi anak-anak maupun dewasa.

Tempat Wisata Di Bandung

Sedangkan anak-anak di bawah 3 tahun gratis. Ada 800 koleksi mamalia, reptil, burung dan ikan.

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi

Pengunjung yang ingin berinteraksi dengan koleksi satwa di Kebun Binatang Bandung berkesempatan untuk berfoto bersama satwa di area tertentu.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan menunggang binatang di Kebun Binatang Bandung, menunggang unta, menunggang gajah, dan menunggang kuda siap melayani pengunjung.

Selain itu, anak-anak dapat mengalami kontak langsung dengan kakatua, macaw biru dan kuning, rangkong badak, binturong, pudel, dan marmut di pertunjukan satwa.

Baca juga: ARMY Tunjukkan Kekuatan, Video Klip BTS Dynamite Hits 4 Juta Pengguna YouTube dalam 4 Jam

Tempat Wisata Di Bandung Yang Hits Di Tahun 2022, Nomor 3 Paling Sering Dikunjungi Saat Moment Liburan

Taman Wisata Alam Tangkuban Perahu yang sudah melegenda di Sangkuriang dan Dayang Sumbi Jawa Barat ini juga bisa menjadi alternatif destinasi akhir pekan.

Terletak sekitar 6.837 kaki di atas permukaan laut, Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Upas, Kawah Baru, Kawah Domus.

Ada juga hewan dan fauna seperti elang jawa, kongkok meong, macan dahan, surili dan lutung jawa, anggrek hutan dan peis emas.

Tempat Wisata Di Bandung

Selain itu, terdapat area bermain outdoor yang khusus dapat dinikmati oleh anak usia 3 hingga 7 tahun, serta area outdoor khusus remaja dan dewasa.

Daftar Tempat Wisata Di Bandung Yang Gratis, Hidden Places!

Harga tiket masuk Rp 20.000 (weekdays) dan Rp 30.000 (liburan) untuk penduduk lokal, Rp 12.000 (weekdays), Rp 17.000 (libur) untuk parkir roda dua dan Rp 25.000 (weekdays), Rp 0) (Rp 30.000) untuk mobil . adalah

Di museum ini, orang tua bisa mengajari anaknya tentang fosil Tyrannosaurus Rex Osborne, tengkorak manusia purba, artefak purbakala, dan jenis batuan. Museum ini terletak di Jalan Diponegoro No. 57, Sitaram, Bandung.

Buka setiap hari Senin dan Kamis antara pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, khusus Sabtu dan Minggu pukul 08.00-14.00 WIB, sedangkan pada hari Jumat dan hari libur nasional tutup.

Biaya masuk Rp 3.000 untuk dewasa, Rp 2.000 untuk anak-anak, Rp 3.000 untuk pelajar dan Rp 10.000 untuk wisatawan mancanegara.

Tempat Wisata Di Bandung Hits Terbaru 2023

Wahana taman lalu lintas legendaris ini masih eksis sebagai pilihan wahana edukasi untuk anak-anak. Berlokasi di Jalan Belitung No.1, Merdeka, Bandung.

Ada fasilitas belajar lalu lintas, wahana kereta api, taman bermain, rumah pohon dan juga bisa melihat event seni dan musik.

Harga tiketnya Rp 6.000 (minggu), Rp 7.000 untuk wahana seperti kereta api Rp 5.000, komidi putar Rp 5.000, kolam renang Rp 6.000, pelampung Rp 2.000, mancing Rp 5.000. Sewa sepeda kecil seharga Rs 7.000, sepeda roda tiga seharga Rs 5.000, sepeda motor seharga Rs 5.000 dan koin seharga Rs 2.000.

Tempat Wisata Di Bandung

Berada di ketinggian 1.500 mdpl, Bukit Moko memiliki iklim yang sejuk dan menyegarkan. Bagi pengunjung yang tidak terbiasa dengan suhu dingin, bisa menggunakan jaket tebal.

Tempat Wisata Di Lembang: 20 Destinasi Terbaik

Harga tiket masuk sekitar Rp 15.000 (weekdays), Rp 25.000 (libur) dan Rp 25.000 jika ingin berkemah.

Terletak di kawasan Bukit Moko, Simenyan, Bandung, buka 24 jam setiap hari. Daya tarik Bukit Moko adalah trekking di hutan pinus, menikmati pemandangan matahari terbenam dan matahari terbit dari Bukit Moko, melihat lampu kota (brilliant lights) di kota Bandung dan berkemah bersama keluarga.

Air terjun Kurug atau Simahi memiliki ketinggian sekitar 75 meter. Air terjun Simahi merupakan salah satu air terjun tertinggi di kawasan Bandung.

Tempat wisata ini terletak di Jalan Karnal Masturi No 325 Bandung Barat. Buka setiap hari 7.00-21.00 WIB (sementara). Bandung selalu menjadi pilihan para pengunjung untuk menikmati liburan, karena banyaknya pilihan tempat wisata yang menarik dan instagrammable serta udara Bandung yang selalu segar dan bersih.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagram Banget

Berbagai jenis wisata seperti wisata pendidikan, wisata alam, sejarah dan masih banyak lagi lainnya selalu ditawarkan di Bandung.

Berikut ini .id akan mengulas beberapa tempat wisata baru di Bandung yang hits dan instagrammable yang dirangkum dari berbagai sumber.

Seperti namanya, destinasi wisata ini mengangkat tema wisata pendidikan budaya dan pembelajaran tentang keragaman budaya tujuh negara di benua Asia dan Afrika. Tempat ini juga sarat dengan kuliner tradisional dari beberapa negara di benua Asia dan Afrika.

Tempat Wisata Di Bandung

Greater Asia Afrika terletak di Jl. Raya Lembang-Bandung No.71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya bagus

Tempat Wisata Kuliner Di Bandung Paling Enak Dan Hits

Tempat wisata villa di bandung, tempat wisata di bandung terbaru, tempat wisata di setiabudi bandung, tempat wisata di bandung selatan, tempat wisata outbound di bandung, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata terkenal di bandung, 10 tempat wisata di bandung, tempat wisata hits di bandung, tempat wisata baru di bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di punclut bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top