Connect with us

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Informasi

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura – Jalan-jalan ke Negeri Merlion tidak harus mahal, Anda bisa menikmati 6 tempat wisata Singapura gratis yang menjadi pilihan terbaik bagi wisatawan Indonesia ini. Siapa yang tidak tahu Singapura? Terletak di sepanjang Kepulauan Riau, negara ini adalah salah satu negara paling maju di Asia dan tujuan utama orang Indonesia untuk bepergian ke luar negeri. Sebagian besar wisatawan di negara ini harus pandai memilih tempat wisata, terutama untuk solo traveller agar biaya liburan tetap murah.

Sebelum merencanakan hari perjalanan Anda ke Singapura, pastikan Anda memilih tiket pesawat dan akomodasi murah, lalu buatlah daftar liburan Anda dengan mencari tempat wisata di Singapura 2018 sehingga Anda dapat dengan mudah memilih tempat terbaik. Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi adalah tempat wisata berjalan kaki yang letaknya tidak jauh dari satu tempat ke tempat lain dan hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki, karena selain hemat waktu, biaya transportasi juga bisa ditekan. Jika Anda masih bingung memilih destinasi wisata khusus di Singapura, kami akan memberikan referensi menarik yang bisa Anda kunjungi berdasarkan pengalaman pribadi para wisatawan khususnya dari Indonesia.

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Bagi sebagian wisatawan Indonesia, yang menarik dari Marina Bay Sands adalah event spot dimana Anda bisa menikmati suasana sore hari dengan duduk santai di kawasan ini ditemani pemandangan gedung pencakar langit yang menakjubkan. Marina Bay Sands Singapore 2018 merupakan destinasi wisata yang menarik wisatawan dengan berbagai hiburan menarik, tidak hanya keindahan bangunannya saja, tetapi di dalam tempat ini Anda dapat menjelajahinya, seperti berbelanja atau melihat atraksi unik.

Menikmati Taman Queen Elizabeth Walk Singapura

Jangan lewatkan Spectra Light & Water Show yang spektakuler di Marina Bay Sands setiap malam mulai pukul 20.00. Hal lain yang wajib dilakukan saat berkunjung ke tempat wisata ini adalah berfoto bertema seni saat melintasi Helix Bridge, jembatan yang indah dan unik.

Berkunjung ke Singapura belum lengkap rasanya tanpa berfoto dengan icon utamanya, gambar Merlion berbentuk kepala singa, berbadan ikan ini menjadi daya tarik yang wajib dikunjungi bagi wisatawan Singapura. Patung Merlion dipindahkan pada tahun 2002, 120 meter dari lokasi aslinya, sekarang menjadi lokasi permanen Merlion, di depan Hotel Fullerton dan langsung di Marina Bay Sands.

Jika diperhatikan dengan seksama, Anda bisa menemukan patung Merlion yang dikenal dengan nama anak Merlion yang tingginya mencapai 2 meter dan berat sekitar 3 ton. Tetapi penyelesaian Jembatan Esplanade pada tahun 1997 berarti bahwa meskipun patung asli dan anak-anak Merlion adalah yang paling terkenal dari tujuh patung Merion Singapura, mereka tidak lagi dapat dilihat dengan jelas dari tepi pantai.

Gardens by the Bay terbentang seluas 101 hektar yang terbagi dalam beberapa kawasan yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat wisata di Singapura paling populer di tahun 2018. Anda tidak dapat mengunjungi semua tempat wisata secara gratis, tetapi tempat yang dapat Anda lihat secara gratis tanpa membuat kesalahan adalah yang menakjubkan, yaitu Garden Rhapsody Music and Light Show. Pertunjukan ini menampilkan rangkaian musik dan lampu yang epik di Supertree Grove, jika Anda ingin menonton Garden Rhapsody Music and Light Show, datanglah sebelum pukul 19.45 dan temukan tempat yang sangat nyaman untuk menikmati pemandangan indah ini.

Tempat Wisata Di Singapura Yang Wajib Dikunjungi Sekali Seumur Hidup!

Orchard Road merupakan kawasan wisata gratis yang bisa anda kunjungi tanpa menggunakan peta wisata singapura, sebagai kawasan perbelanjaan modern anda akan disuguhi area perbelanjaan, toko ukir di setiap sudut jalan. Tidak hanya berbelanja, Anda juga bisa duduk di kursi di pinggir jalan dan bersantai, mencuci mata dari keramaian, tapi ingat, jika Anda berada di Orchard Road, jangan lupa untuk mendapatkan ‘Dami’ yang murah. es krim. harga terjangkau yang akan membuat Anda meleleh saat mencoba mencicipinya.

Mengunjungi tempat-tempat terkenal di Singapura tidak akan ada habisnya, namun untuk memberikan pengalaman liburan yang unik, kami merekomendasikan tempat wisata yang tidak bisa dikunjungi di Singapura, yaitu Defense City Gallery. Bagi yang ingin tahu tentang sejarah pemadam kebakaran Singapura, museum ini adalah pilihan terbaik, Anda bisa melihat mobil pemadam kebakaran seukuran manusia dan bangunan kecil beserta perlengkapannya. Museum gratis di Singapura ini tak jauh dari sejumlah museum langka seperti Museum Peranakan, Museum Perangko, dan Museum Alkitab.

Bagi wisatawan muslim yang ingin mencari tempat wisata di Singapura yang tidak biasa, tidak perlu bingung karena Masjid Sultan bisa menjadi pilihan wisata religi. Masjid pertama di Singapura yang dibangun antara tahun 1924 dan 1928 ini memiliki perpaduan arsitektur Melayu dan Timur Tengah, dan wisatawan non-Muslim sering mengunjungi masjid ini untuk menambah keragaman bangunannya. Namun setiap orang yang ingin datang ke masjid ini harus mengenakan pakaian yang sopan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pengurus Masjid Sultan (DO) Ingin menghilangkan stres dan kecemasan? Cobalah datang ke Singapura. Terlepas dari hiruk pikuk kota yang terkenal, Singapura juga memiliki beragam aktivitas yang sempurna untuk memulihkan diri dari kesibukan sehari-hari.

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Ini karena Singapura dikenal dengan kombinasi unik antara ruang hijau dan kawasan perkotaan. Artinya, Singapura mudah diakses sehingga wisatawan dapat terhubung dengan alam dalam kenyamanan kota.

Rekomendasi 15 Tempat Wisata Asia Di Singapura Gratis

Setidaknya Singapura memiliki beberapa tempat dan aktivitas yang bisa Anda kunjungi untuk bersantai. Taman Danau Jurong

Tempat pertama yang dikunjungi adalah Jurong Lake Gardens, hanya lima menit berjalan kaki dari Stasiun MRT Lakeside atau 20 menit dari kota Singapura. Kawasan hijau seluas 90 hektar ini merupakan salah satu taman nasional Singapura.

Taman ini memiliki 3 zona, yang pertama Taman Tepi Danau yang dibuka pada April 2019 dan 2 zona lainnya yaitu Taman Cina dan Taman Jepang sedang dalam renovasi. Di sini, wisatawan bisa menemukan banyak aktivitas menarik untuk keluarga.

Seperti ruang bermain bertema alam terbesar di pusat kota di Forest Ramble yang menawarkan 13 permainan anak berbeda di lahan seluas 2,3 hektar. Teluk Clusia juga memiliki pantai ala-ala dengan bukit pasir dan perairan dangkal.

Tempat Wisata Singapura Paling Menarik, Populer, Dan Murah Meriah

Bagi yang ingin menenangkan pikiran, Sungei Buloh Wetland Reserve bisa jadi tempat pilihan. Di sini pengunjung akan diperkenalkan dengan burung-burung yang bertengger di atas taman warisan ASEAN pertama di Singapura.

Daerah ini adalah rumah bagi lebih dari 200 spesies burung, termasuk burung migran langka seperti Asian Dowitcher dan Whimbrel. Ada juga berbagai hal lain seperti buaya raksasa, buaya sungai, berang-berang dan banyak lagi.

Tidak diragukan lagi, salah satu landmark ikonik Singapura, Gardens By The Bay (GBTB) adalah rumah bagi lebih dari 1 juta tanaman dari 19.000 spesies. Tumbuhan, pohon, dan bunga dari semua benua kecuali Antartika dapat ditemukan di taman ini.

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Gardens By The Bay juga bukan taman biasa, karena pihak berwenang memasukkan teknologi dalam pengembangannya, seperti memproduksi biomassa untuk menghasilkan listrik dan menjalankan lemari es di taman.

Tempat Wisata Gratis Di Singapura

Ada juga 11 supertree yang tidak hanya berfungsi sebagai kanopi, tetapi memiliki sel fotovoltaik untuk menangkap energi matahari untuk menerangi supertree. 2 Kombinasi ini dapat menghemat konsumsi energi minimal 30%.

Lokasi yang bagus saat turis tiba di Singapura yaitu Jewel Changi Airport. Di kawasan ini, pengunjung seolah-olah sedang menjaga area seluas 14.000 meter persegi. Tempat ini memiliki atraksi baru.

Serta menjelajahi taman lebih dari 100 spesies tanaman, berbagai hewan eksotis dan patung di Canopy Park. Area hiburan keluarga ini buka hingga pukul 22.00.

Lahan Basah Kranji adalah salah satu lahan basah terbesar di Singapura dan merupakan rumah bagi sejumlah besar flora dan fauna. Ada sekitar 170 spesies burung, 54 spesies kupu-kupu, dan 33 spesies capung.

Rental Mobil Di Singapura

Situs ini juga memiliki Menara Raptor setinggi 10,65 meter, dirancang seperti burung yang menjaga sarangnya di pohon. Jika Anda sabar, pengunjung dapat melihat burung lahan basah yang terancam punah seperti Wagtail Ungu dan Wagtail Sayap Merah.

Tunggu apa lagi, hidupkan kembali Travel Dream dan bersantai di Singapura. Rencanakan liburan Anda ke Singapura sekarang, dapatkan penawaran terbaik melalui partner kami Antavaya yang bermitra dengan Singapore Tourism Board! Inilah Top 18 Tempat Wisata Menarik dan Murah di Singapura12 min read April 26, 2022

Tempat wisata Singapura sudah lama populer di kalangan wisatawan Indonesia. Selain dekat, biaya liburan ke Singapura juga sangat hemat. Lebih murah dari hari libur nasional,

Tempat Wisata Terpopuler Di Singapura

Berkeliling Singapura juga mudah karena sistem transportasi umumnya sangat baik. Nah, yuk simak 18 tips menarik, unik, murah dan populer di Singapura dari AntaVaya. Itu dikonfirmasi

Wisata Di Singapura Hits 2022, Unik Dan Menarik Untuk Dikunjungi

Merlion Park merupakan tempat wisata Singapura gratis yang bisa dikunjungi siapa saja. Di sini Anda akan menemukan patung paling terkenal di Singapura, jika bukan patung Merlion. Gambar ini berbentuk seperti wanita berkepala singa. Tidak Afdol

Jika ingin berfoto di Merlion Park versi lebih ringan, datanglah pada pukul 8.00 atau 17.30. Sebaiknya tidak datang pada siang hari karena matahari sangat terik dan dapat menyebabkan sakit kepala.

Kalau mau foto versi malam, datanglah jam 19.30. Anda juga bisa datang pada pukul 18.30 untuk mengambil dua foto dalam keadaan terang dan gelap.

Pada malam hari, pemandangan tempat wisata di Singapura ini terlihat semakin indah karena dihiasi banyak lampu. Anda dapat melihat sinar laser dari Marina Bay Sands dan lampu kota yang romantis. Lagi pula, cuacanya juga tidak panas.

Tempat Wisata Di Singapore Yang Wajib Dikunjungi

Singapura lain? Datanglah ke Marina Bay Sands. Tempat wisata di Singapura ini terdiri dari tiga bangunan yang dihubungkan oleh struktur mirip kapal sehingga memberikan tampilan yang unik.

Menghubungkan ketiga menara tersebut adalah Marina Bay Sands SkyPark dengan ketinggian 340 m dan volume 3900 m.

Tempat wisata terkenal di singapura, tempat wisata alam di singapura, nama tempat wisata di singapura, tempat wisata di singapura yang wajib dikunjungi, tempat wisata terpopuler di bali, tempat wisata terbaik di singapura, tempat wisata di singapura dan harganya, tempat wisata anti mainstream di singapura, rekomendasi tempat wisata di singapura, tempat wisata di singapura yang paling terkenal, tempat wisata di singapura, tempat wisata yang ada di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top