Connect with us

Resort Untuk Keluarga Di Jogja

Informasi

Resort Untuk Keluarga Di Jogja

Resort Untuk Keluarga Di Jogja – Dikenal sebagai pusat seni dan budaya klasik Jawa, kota Yogyakarta yang juga dikenal dengan sebutan Yogyakarta tidak diragukan lagi merupakan kota unik yang akan memberikan pengalaman hidup yang tak terlupakan. Yogyakarta adalah salah satu tujuan wisata paling populer, kaya akan warisan seni dan budaya, penuh dengan bangunan bersejarah dan peninggalannya, termasuk Candi Borobudur dan Candi Prambanan. Agar kunjungan pertama Anda tidak terlupakan, 12 hotel berikut ini bisa membuat pengalaman liburan Yoga Anda semakin menyenangkan.

Kamar luas dengan fasilitas bintang 5 menyambut Anda di Yogyakarta Marriott Hotel. Dengan berbagai layanan istimewa seperti gym 24 jam, kolam renang indoor/outdoor, dan spa yang menenangkan, setiap kamar di hotel ini menawarkan kemewahan dengan desain modern yang terinspirasi oleh aksen budaya Jawa. Terletak di dekat Malioboro dan tidak jauh dari situs budaya UNESCO Candi Borobudur dan Candi Prambanan, hotel ini merupakan tempat yang tepat untuk bermalam dan menikmati suasana Yogyakarta.

Resort Untuk Keluarga Di Jogja

Resort Untuk Keluarga Di Jogja

Di tepi barat laut kota Yogyakarta yang indah, Hyatt Regency Yogyakarta berdiri di atas tanah seluas 22 hektar dengan pemandangan taman hotel yang menakjubkan. Dengan pusat rekreasi yang luas dan koleksi 269 kamar dan suite mewah dengan pemandangan taman tropis dan kolam renang, Hyatt Regency Hotel adalah tempat bersantai untuk menginap di Yogyakarta.

Daftar Kolam Renang Di Jogja, Info Htm Dan Lokasi

Tantrem adalah kata dalam bahasa Jawa yang berarti kedamaian dan ketenangan. Tentrem Hotel berusaha untuk mencapai kedamaian dan ketenangan. Hotel ini memiliki 274 kamar dan suite yang mewah dan nyaman, dengan pelayanan yang luar biasa, desain interior yang indah yang memadukan unsur modern dengan sentuhan tradisional, Tentrem Hotel adalah tempat yang indah bagi Anda untuk menikmati keramahan Yogyakarta.

Para pecinta travel setuju bahwa Jambuluwuk Malioboro Boutique Hotel adalah tempat terbaik untuk menginap di Yogyakarta. Hanya 10 menit berjalan kaki ke jalan Yogyakarta yang terkenal dan indah, Jalan Malioboro. Di jalan ini Anda bisa menemukan pedagang kaki lima yang menjual berbagai dekorasi dan suvenir serta menikmati pertunjukan jalanan. Tempat ini sangat dekat dengan Keraton Yogyakarta.

Hotel bersejarah ini adalah istana dan taman Keraton Yogyakarta dan merupakan salah satu hotel bintang 5 terbaik di kota Yogyakarta. Pemenang berbagai penghargaan, Royal Ambararukmo menawarkan suasana seperti gerbang kejayaan kerajaan dengan arsitektur, keindahan, dan karismanya. Terletak di Sleman, hotel ini berada di dekat Plaza Ambrukmo dan Museum Afandi serta sekitar 5 kilometer ke Jalan Malioboro. Tempat yang tepat untuk Sobat Pesona yang ingin merasakan kemegahan tradisi Jawa asli, berpadu sempurna dengan modernitas dan kecanggihan abad 21!

Sempurna untuk liburan keluarga atau liburan romantis bersama pasangan, Sheraton Mustika Resort & Spa adalah hotel bintang 5 yang berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Adi Susipto. Nikmati santapan lezat, kolam renang indoor dan outdoor yang menyegarkan, lapangan tenis yang luas, spa yang menenangkan, gym yang menarik, layanan kamar 24 jam, dan akses WiFi gratis. Di sini Anda dapat menikmati pengalaman bermalam dengan akomodasi terbaik dan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan sebagai latar belakang.

Alam Jogja Resort Mulai Rp 126rb (r̶p̶ ̶2̶8̶9̶r̶b̶). Daerah Istimewa Yogyakarta Resor

Saat Sobat Pesona memilih untuk menginap di Phoenix Hotel, rasanya seperti kembali ke masa lalu yang hangat dengan suasana seni klasik Jawa. Hotel bersejarah yang megah dan elegan ini adalah tempat yang tepat bagi wisatawan yang mencari pengalaman tak terlupakan. Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Keraton Yogyakarta dan 15 menit berkendara ke Pemandian Taman Sari dan Kerajinan Perak Kotagede.

Hotel bintang 4 ini siap menyambut Anda dan keluarga serta membuat kunjungan Anda ke Yogyakarta semakin menyenangkan. Westlake Resort menawarkan berbagai aktivitas seperti berenang, spa, jogging, bersepeda dan memancing di danau yang indah dengan berbagai ikan yang menarik. Sobat Pesona akan dimanjakan dengan suasana menawan yang memadukan keindahan alam dengan seni dan arsitektur tradisional Jawa-kolonial. Hotel ini memiliki suasana alam yang menyegarkan dan dapat membuat kunjungan Anda ke Yogyakarta tak terlupakan.

Akses mudah ke kota dan berbagai tempat wisata seperti Keraton (Istana Sultan), Jalan Malioboro yang ramai, dan candi Borobudur dan Prambanan yang mengesankan adalah beberapa fitur menarik dari hotel mewah ini. Dengan pemandangan Gunung Merapi yang menakjubkan, hotel butik Lafayette memiliki 11 menara bertingkat tinggi dan 77 suite mewah serta chalet cantik lengkap dengan fasilitas untuk tamu istimewa seperti Pesona Friends. Lafayette Boutique Hotel adalah tempat yang ideal untuk masa menginap yang menyenangkan di Yogyakarta.

Resort Untuk Keluarga Di Jogja

Nikmati budaya Yogyakarta yang semarak dan beragam dan bermalamlah di Hotel Melia Purosani di jantung kota Yogyakarta. Hotel bintang 5 ini menawarkan kenyamanan luar biasa dengan layanan pribadi dan keindahan alam yang menakjubkan. Melia Purosani terletak di pusat kota dekat pusat perbelanjaan terkenal Malioboro dan 1,4 km dari Keraton Yogyakarta dan Pemandian Taman Sari. Teman-teman terkasih, nikmati masa tinggal yang menyenangkan di sini dan rasakan keramahan Melia Purosani yang ramah.

Restoran Di Jogja Dengan Pemandangan Dan Nuansa Istimewa

Berlokasi strategis di dekat Jalan Adi Susipto, Grand Mercure Hotel hanya berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Adi Susipto dan Stasiun Tugu. Perpaduan antara tradisi Jawa yang menarik dengan sentuhan budaya Prancis yang terkenal, Grand Mercure Hotel berhasil memberikan perspektif baru untuk pelayanan kelas dunia. Nikmati pengalaman fine dining dengan cita rasa yang menggugah selera, pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dari kolam renang yang luas, serta berbagai aktivitas menyenangkan yang terinspirasi dan diciptakan oleh seni dan budaya Jawa. Grand Mercure Hotel adalah tempat yang tepat untuk menginap selama liburan Anda di Yogyakarta.

Terletak di area Palagan yang tenang dikelilingi oleh lapangan golf dan pemukiman, Sophia Boutique Residence adalah properti mewah dan elegan di lokasi utama di kaki Gunung Merapi. Terletak di daerah terpencil, hotel ini menawarkan kenyamanan dan pengalaman menawan bagi para Sobat Pesona yang menginginkan lingkungan yang damai. Nikmati istirahat dan relaksasi di Sophia Boutique Residence sambil menjelajahi keajaiban Yogyakarta.

20210524 Memahami Perjanjian Sanitasi-Kesehatan-Keselamatan Terbaru di Bandara Pengirim Lebih Banyak Jalan Trans Jawa? Ikuti tips di bawah ini. Muat lebih banyak❯Kunci dibuat untuk 2FA. Untuk mendapatkan kunci, periksa email Anda dan masukkan secara manual dan verifikasi kredensial di aplikasi Google Authenticator

Liburan ke Yoga bukan hanya tentang jalan-jalan dan berbelanja. Padahal, keindahan alam yoga merupakan obat yang efektif untuk kelelahan fisik dan mental. Ketika Anda menginap di Jogja Resort selama liburan Anda, Anda dapat menikmati udara segar dan kehijauan kota yang langka. Selain dikelilingi oleh pemandangan yang indah, resor ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap sehingga Anda dapat menikmati liburan yang damai. Berikut beberapa resort di Jogja untuk menikmati lingkungan alam pilihan tim HHWT!

Java Village Resort Yogyakarta [ Nurul Sufitri’s Blog ]

Anda akan menemukan tanaman hijau yang indah di retret yoga ini. Sedangkan rumahnya terbuat dari kayu berbentuk rumah khas Jawa. Baginya, feeling home and cool di tempat jogging resort ini membuat betah. Pilihan tempat tinggal bervariasi dari 2 kamar tidur hingga vila 4 kamar tidur.

Selain kolam renang dengan bebatuan alam yang dikelilingi pepohonan, Anda bisa bersantai dengan berjalan kaki mengelilingi area relaksasi ini. Salah satu hal yang paling seru adalah bersepeda menyusuri pematang sawah.

Ini adalah resor Jogja untuk mereka yang ingin bersantai dengan bakat alam. Anda bisa melihat ukuran tempat tinggal di dasar Gunung Merapi. Lokasi resort yang berada di kaki gunung menciptakan suasana yang sejuk dan menyenangkan. Apalagi hotel ini dikelilingi sawah dan melewati sungai.

Resort Untuk Keluarga Di Jogja

Selain menikmati lokasinya, Sambi Resort Joga menawarkan berbagai aktivitas alam yang menarik bagi para tamunya mulai dari spa, memancing, bersepeda, menangkap pisang di sawah.

La Casa Jogja, Sleman @sgd 26

The Queen of the South Jogja adalah sebuah resort di Jogja yang memanjakan Anda dengan pemandangan alam yang menakjubkan dari balkon. Resor ini bisa menjadi pilihan lain bagi mereka yang merindukan liburan pantai, tetapi tidak mampu terbang ke Bali atau Lombok untuk melakukannya. Saat Anda tiba, Anda akan disambut oleh pemandangan langit biru laut lepas dari ketinggian. Resor ini memiliki taman yang luas dengan beberapa kursi dan meja di mana Anda dapat menikmati suasananya.

Ia masuk ke dalam batu. Selain menyegarkan diri dengan berenang, Anda juga bisa menikmati pemandangan laut lepas dari kolam renang ini. Anda bisa turun ke pantai melalui jalan setapak yang dibangun oleh Jogada Resort.

Lokasinya yang berada di tengah perkebunan membuat retret yoga ini menjadi tempat yang tepat untuk bersantai. Memang agak jauh dari Yogyakarta, tapi tidak ada salahnya mencari tempat yang jauh dari keramaian untuk beristirahat dan melepas penat dari hiruk pikuk kesibukan. Anda juga dapat memilih untuk tinggal di kamar bersama atau bungalow terpisah untuk privasi.

Suasana indah ini dibuat semakin otentik dengan adanya hotel berupa rumah joglo tradisional Jawa. Dominasi material kayu menambah rasa hangat di udara Magelong yang dingin.

Rumput Hotel Resort & Resto Yogyakarta 3* (indonesia)

Resor Jogja ini menawarkan semua yang Anda butuhkan untuk bersantai di alam tanpa meninggalkan kawasan. dengan danau buatan

Resort keluarga di jogja, resort di sentul untuk keluarga, resort di bogor untuk keluarga, resort di anyer untuk keluarga, resort di bali untuk keluarga, resort di lembang untuk keluarga, resort keluarga di lembang, resort di bandung untuk keluarga, resort di ciwidey untuk keluarga, resort keluarga di bogor, resort keluarga di bandung, resort di malang untuk keluarga

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top