Connect with us

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja

Informasi

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja – Casa Sosrowijayan Jogja adalah guest house yang berlokasi strategis di dekat Jalan Malioboro (200 meter).

Casa Sosrowijayan Jogja adalah wisma yang terletak di Jalan Sosrowijayan Banda 2, Desa Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis, dekat dengan tempat wisata populer Jogja seperti Jalan Malioboro, Benteng Vredeburg dan Keraton Yogyakarta. Desain bangunan yang indah.

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja

Akomodasi ini memiliki konsep Skandinavia yang unik, sengaja dirancang untuk wisatawan yang lelah menjelajahi Malioboro dengan segala hiruk pikuknya. Bangunannya terdiri dari dua lantai, tiap lantai berbeda. Setiap mangkuk memiliki suasana yang luas dan hangat dengan kapasitas maksimal.

Inilah 5 Penginapan Murah Di Jogja Bagi Para Backpaker

Tamu yang menginap di Casa One tidak diperbolehkan naik ke lantai dua kecuali mereka berkelompok. Anda tidak perlu khawatir mengunjungi akomodasi ini di masa New Normal seperti sekarang karena Casa Sosrowijayan Jogja memperhatikan protokol kesehatan mulai dari pembersihan hingga disinfeksi. Tamu juga harus memiliki sertifikat kesehatan.

Karena bukan tipe hotel, jelas fasilitas di Casa Sostrowijayan Jogja tidak bisa dibandingkan dengan hotel mewah lainnya. Beberapa fasilitasnya antara lain akses internet gratis, WiFi, dapur, AC, TV kabel, teras atau balkon, setrika dan pengering rambut. Setiap pondok terdiri dari satu kamar tidur, dua kamar tidur, dan kamar mandi dengan perlengkapan mandi.

Fasilitas lainnya termasuk parkir gratis dengan akomodasi bersama. Jaraknya hanya 200 meter dari stasiun Tugu. Pengunjung dapat check-in sendiri. Jangan lupa berbelanja oleh-oleh di Jalan Malioboro, nikmati pertunjukan akustik setiap hari di OxenFree Bar, dan bersantap di Warteg Bu Joko dan Bebek/Ayam Goreng Terang Bulan. Hasil untuk 1 kamar, 1 tamu, menginap dari 20 Feb 2023 1 malam. Ada 0 pilihan kamar.

Saya suka ini! Staf hotel bagus dan kamar memiliki suasana tradisional. Lingkungannya indah dan ramai, dan sangat menarik untuk dijelajahi. Anda juga bisa berjalan ke mana-mana.

The 10 Closest Hotels To Sosrowijayan Street, Yogyakarta

Ini kedua kalinya saya kesini dan selalu puas dengan pelayanannya. Stafnya juga sangat ramah

Ada banyak tempat wisata terdekat, seperti Terminal Penggung berjarak 36,29 km dan Tugu Kartasura berjarak 49,14 km.

Tidak hanya terletak di banyak tempat menarik untuk petualangan Anda, menginap di Bladok Malioboro Jogya Hotel akan membuat Anda merasa lebih baik.

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja

Hotel Bludok Malioboro Jogya sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang ingin menginap dengan harga terjangkau.

Selaras Inn Syariah, Yogyakarta @sgd 34

Bagi wisatawan yang ingin berwisata dengan nyaman dan hemat, Bladok Malioboro Jogya Hotel adalah tempat menginap yang sempurna dengan fasilitas dan pelayanan yang baik.

Hotel ini adalah pilihan sempurna bagi pasangan yang mencari liburan romantis atau bulan madu. Habiskan malam tak terlupakan bersama orang tersayang dengan menginap di Bludok Malioboro Jogya Hotel.

Apakah Anda seorang shopaholic? Menginap di Bludok Malioboro Jogya Hotel, Anda akan dimanjakan dengan banyak pilihan pusat perbelanjaan terdekat.

Manfaatkan tawaran hiburan yang kaya untuk Anda dan seluruh keluarga di Bludok Malioboro Jogya Hotel, tempat yang ideal untuk liburan keluarga.

Pyrenees Jogja Hotel

Jika Anda berencana untuk tinggal lebih lama, menginap di Bladok Malioboro Jogya Hotel adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan berkualitas, akomodasi ini pasti akan membuat Anda betah.

Hotel ini sangat ideal bagi mereka yang menginginkan liburan yang tenang dan damai jauh dari keramaian.

Meja depan 24 jam tersedia untuk membantu Anda mulai dari check-in hingga check-out atau bantuan apa pun yang mungkin Anda perlukan. Jika Anda menginginkan lebih, jangan ragu untuk bertanya ke resepsionis, kami selalu siap mengakomodasi Anda.

Hotel Di Jalan Sosrowijayan Jogja

Wi-Fi di area umum properti membantu Anda tetap berhubungan dengan keluarga dan teman.

Hotel Di Malioboro Tarif Murah Untuk Besok, Mulai Rp470 Ribuan!

Menurut banyak tamu, Hotel Bludok Malioboro Jogya adalah hotel yang sangat nyaman dan berfasilitas lengkap.

Bludok Malioboro Jogya Hotel adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang mencari akomodasi yang nyaman namun terjangkau.

Penafian: Hotel bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua foto akurat. tidak bertanggung jawab atas ketidakakuratan dalam foto.

Bludok Malioboro Jogya Hotel menawarkan fasilitas terbaik, seperti restoran, kolam renang, resepsionis 24 jam, dan WiFi. (beberapa mungkin memerlukan biaya tambahan)

Hotel Di Bawah 1 Juta Yang Instagrammable Di Yogyakarta

Waktu check-in standar di Hotel Bludok Malioboro Jogya adalah paling lambat pukul 14:00 hingga 12:00.

Hotel murah di jalan sosrowijayan, hotel di sosrowijayan jogja, hotel di jalan sosrowijayan yogyakarta, hotel di jalan sosrowijayan, harga hotel di jalan sosrowijayan jogja, hotel indonesia jalan sosrowijayan jogja, hotel di jalan dagen dan sosrowijayan, hotel di jogja jalan sosrowijayan, hotel di jalan sosrowijayan jogjakarta, hotel jalan sosrowijayan jogja, hotel di jalan sosrowijayan malioboro, hotel di jalan sosrowijayan malioboro jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top