Connect with us

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Informasi

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam – Wagub Kepri mengapresiasi langkah Ksatria Batam membersihkan 5 ton sampah di Tanjung. Uma Perkenalan Wali Kota, Jefridine Ajak Warga Dukung Pembangunan Amsakar Batam Cara Mengembalikan Keberkahan ke Masyarakat Terdengar Merdu? Mari ikuti festival lagu daerah di Iven Minang Fest 2023 di Batam

Image caption: Petugas security melakukan pengecekan suhu tubuh saat pengunjung ingin masuk dan menikmati menu hidangan di Restoran Kepri Seafood, Pulau Setokok, Jembatan Barelang III, Batam, Provinsi Kepulauan Riau. /1h4m/

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

, BATAM – Hal lain, hadir tempat makan baru di Kota Batam, yakni Restoran Kepri Seafood. Merupakan tempat wisata yang sangat luas, mampu menampung 1.000 pengunjung, terletak di Pulau Setokok, Jembatan Barelang III, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Tempat Nongkrong Di Batam Yang Lagi Hits

Selain al fresco dining, terdapat juga beberapa ballroom ber-AC yang dapat digunakan untuk pesta, resepsi, peresmian organisasi, arisan, dan reuni.

Lebih lanjut, perbedaannya adalah di Kepri Seafood Restaurant, pengunjung dapat merasakan sensasi makan di atas kapal feri yang telah diubah menjadi tempat makan dan ditambatkan di dermaga khusus di restoran tersebut. Bahkan kedepannya akan ada kapal pesiar dimana pengunjung bisa mengarungi laut sekitar sambil menikmati hidangan.

Restoran seafood di Kepri ini memiliki cara tersendiri untuk memuaskan lidah para pecinta seafood, menawarkan hidangan khas provinsi kepulauan Riau (Kepri) dan olahan seafood antara lain ikan, udang, kepiting, kerang dan lainnya.

Pemilik sekaligus pemilik restoran seafood Kepri Aman mengatakan, tempatnya sama dengan restoran seafood lainnya di Batam. Namun, ia memiliki rasa dan orisinalitasnya sendiri yang unik.

Warung Makan Sea Food Lamongan

“Di sini (Restoran Kepri Seafood) kita bisa makan sepuasnya, harga murah dan terjangkau. Aneka menu seafood sudah tersaji di sini, antara lain ikan, kepiting, udang, dan kerang,” ujarnya kemarin usai grand opening restorannya di Kecamatan Setokok, Jembatan 3 Barelang, Batam, Sabtu (12/4/2021). saat sore hari.

Kepri Seafood Restaurant adalah tempat yang direkomendasikan untuk bertemu teman, keluarga, dan rekan bisnis. Tempat ini cocok dijadikan rujukan semua kalangan, dari yang muda sampai yang tua dan kelompok lainnya.

Pengunjung akan menemukan pertigaan Setokok di sisi kanan jalan. Setelah tiga kilometer dari jalan raya, bangunan rumah makan seafood Kepri akan terlihat jelas.Batam merupakan salah satu kota di kepulauan Riau yang memiliki tempat wisata bahari yang sangat indah. Dikelilingi oleh beberapa pulau kecil, tidak mengherankan jika kita dapat menemukan banyak restoran seafood yang berkembang pesat di sepanjang pantai maupun di pusat kota.

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Restoran Love Seafood Piayu terletak di desa tua Tanjung Pyayu Laut Sei Beduk, Kabil, Distrik Nongsa. Terlepas dari kenyataan bahwa itu terletak di pedesaan, rasanya tidak diragukan lagi. Anda tahu, Anda bisa mengisi makanan laut seharga Rp 100.000 per orang saja.

Winda Oei: Menikmati Kuliner Di Batam

Di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan laut sambil menikmati hidangan seafood yang lezat. Namun, jika Anda ingin berkunjung ke sini, disarankan untuk datang dengan mobil sendiri atau menyewa.

Restoran Seafood Rezeki terletak di Pantai Batu Besar, Jl. Haji Muhammad Saleh RT. 01 RV. 02, Batu Besar, Nongsa. Tempat ini paling dekat dengan Bandara Hang Nadim Batam. Ada beberapa resor di area ini dengan pemandangan indah dan pantai umum yang sama indahnya.

Terkenal dengan sajian kepiting dan kerang yang lezat, Rezeki Seafood bisa menjadi tempat makan seafood bagi Anda yang baru saja jalan-jalan di sekitar Batam.

Barelang Seafood Restaurant terletak di Jalan Trans Barelang City, Tembesi, Kec. Sagulung, Batam. Restoran ini terletak di dekat Jembatan 1 Barelang.

Seafood Pak Purwanto, Masakan Chef Hotel Murah Meriah Di Yogyakarta

Tempat ini cukup luas karena memiliki 3 restoran yaitu di ujung restoran dengan pemandangan langsung ke jembatan, di aula utama yang terdiri dari 63 meja makan, lalu di ruang VIP yang hanya terdiri dari 9 .meja makan. Tempat ini cocok untuk pernikahan atau penutupan.

Soal rasa dijamin enak, karena semua seafoodnya dimasak hidup-hidup. Dan untuk harga, Barelang Seafood sering mengadakan promo paket makanan yang tidak akan menguras kantong Anda.

Udang emas terletak di Jl. Udang Emas, Tj. Buntung, Kek. Bengkong, kota Batam. Tahukah Anda, meski terletak di pusat kota Batam, restoran ini dibangun dengan suasana tepi pantai.

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Golden Prawn terkenal dengan hidangan udangnya yang renyah dan lezat. Kamu pasti tahu kalau Golden Prawn juga sering membuat paket promosi yang bisa kamu makan. Apakah Anda ingin mengunjungi “Udang Emas”?

Cafe Di Batam Tempat Nongkrong Paling Asyik

Restoran Sei Six berlokasi di Jl. Engku Putri No.4-6, Tlk. Tering, Kek. Kota Batam. Restoran ini terletak di pusat kota Batam. Dekat dengan pusat perbelanjaan, pusat pemerintahan dan terminal feri, restoran ini sangat mudah dijangkau.

Restoran ini menyajikan berbagai olahan seafood antara lain udang, kerang, ikan dan kepiting. Rasanya dijamin enak, saus dan sambalnya pun dijamin bikin ketagihan.

Nah itulah tadi 5 link tempat makan seafood di Batam. Jika Anda berkunjung ke Batam, Anda bisa mencoba kelezatannya sekarang juga!

Komunitas IDN Times merupakan media yang menyediakan wadah untuk menulis artikel. Tanggung jawab atas semua karya tulis ada pada penulis Lokasi: Pantai Batu Besar, Jl. Haji Muhammad Saleh RT. 01/R.W. 02, Batu Besar, Nongsa, Batu Besar Nongsa, Batu Besar, Nongsa, Batam.

Restoran Seafood Terlezat Di Batam, Ajak Keluarga, Yuk!

Restoran yang terletak di tepi pantai ini memberikan kesan yang sangat berbeda.

Walaupun di ujung keramaian tempat ini tidak pernah sepi pengunjung lho para villalovers jadi pastikan datang sedikit lebih awal kalau bisa sebelum jam makan siang karena kalau telat sedikit para villalovers tidak akan mendapatkan tempat duduk disini .

Tempat ini juga menyuguhkan pemandangan yang tak kalah indahnya, pemandangan laut yang luas dan biru, serta pemandangan Jembatan Barang pada umumnya.

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Ada juga ruang VIP yang didesain khusus untuk villalovers yang menginginkan privasi bersama keluarga. Selain itu, di sini pengunjung bisa langsung memilih ikan yang ada di keramba, sesuai dengan jenisnya

Hijab Traveller: Seafood Lezat Dengan Suasana Yang Nyaman

Dengan tema resto terapung, ada juga ikan di bawah yang memudahkan para villalovers untuk menyajikan makanan. Sama seperti restoran

Secara umum, Golden Prawn Seafood juga menawarkan berbagai jenis seafood. Bahkan bagi wisatawan yang ingin tinggal lebih lama, terdapat hotel tepat di sebelah restoran, serta berbagai permainan air yang seru.

Enak dan murah, coba resto jawa melayu ini. Selain enak dan murah, pemandangan alam yang disajikan tidak kalah indahnya dengan di tempat lain. Di sini Anda juga bisa melihat perahu nelayan kecil hilir mudik.

Restoran Love Seafood ini merupakan salah satu restoran yang ada di Pyayu, soal harga tidak perlu khawatir, rasanya tidak kalah enak dari tempat lain. Tidak heran mobil selalu diparkir di sini.

Sajian Seafood Lezat Dengan Pemandangan Wah Di Restoran Kelong Seafood Kopak Jaya 007

Ada acara arisan dan kumpul keluarga atau kumpul kantor, bingung cari jajanan dimana?? Hanya di Kek Pisang Villa Outlet. Tersedia berbagai jenis biskuit dan kue dengan harga HANYA 35.000.

Kek Pisang Villa merupakan oleh-oleh khas Batam yang sudah ada sejak tahun 2006 dan masih menjadi perintis kota Batam. Batam? ya kue banana villa…

Ingin tahu tentang promo dan diskon spesial dari Kek Pisang Villa? Ayo daftarkan email kamu sekarang dan dapatkan informasi terbaru langsung ke email kamu Bingung mencari tempat makan seafood yang enak di Batam? Banyak tempat makan di Batam yang menawarkan berbagai menu seafood yang menarik. Pada artikel kali ini kami merangkum rekomendasi tempat makan seafood di Batam yang wajib dicoba.

Tempat Makan Seafood Murah Di Batam

Menurut batam.go.id, Batam merupakan kota terbesar di provinsi kepulauan Riau. Selain dikenal dengan tempat wisata yang menarik, Batam juga memiliki beragam tempat makan yang enak, salah satunya tempat mencicipi seafood.

Makan Seafood Sambil Ngintip Singapura Di Kelong Arjam Seafood Tiban Mentarau

Dikutip dari @loveseafoodtjpiayulaut, berlokasi di Kampung Tua Tanjung Piayu Laut, Rt 2 Rw 10, Sei Beduk, Kabil, Distrik Nongsa, Batam. Buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10:00 hingga 21:00. Tempat ini menyajikan berbagai macam olahan masakan seafood seperti paket seafood sederhana, seafood enak, seafood steamboat, pyayu, gonggong, cumi telur asin dan berbagai menu lainnya.

Restoran nyaman dengan tempat duduk outdoor ini menyajikan berbagai hidangan seafood. Love Seafood Batam Centre berlokasi di Komplek Mahkota Raya, Jalan Raja H. Fisabilillah No 12B, Tik. Tering, Kabupaten Batam. Buka dari Senin hingga Minggu mulai pukul 10:00 hingga 23:00.

Yong Kee Sea Food terletak di Jalan Komp. Pusat Bisnis, Kota Lubuk Baha, Kecamatan Lubuk Baha, Batam. Buka dari Senin hingga Minggu dari pukul 09:00 hingga 21:00. Menu andalan tempat ini adalah seafood capkai, sup ikan seafood, dan nasi goreng seafood.

Menurut @harbourbayseafoodrestaurant, tempat ini terletak di The Promenade Blok 8E, Harbour Bay Downtown Jalan Duyung Sei Jodoh, Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam. Buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 23.00. Menu spesial tempat ini antara lain gonggong, kepiting kukus, tenggeran kukus hongkong, ikan kukus dan berbagai menu lainnya.

Spot Makan Seafood Paling Lezat Di Baywalk Mall Pluit

Barelang Seafood Restaurant terletak di Jalan Trans Kota Barelang, Tembesi, Kecamatan Sagulung, Batam. Buka setiap hari mulai pukul 10.30 hingga 18.30, kecuali hari Sabtu dan Minggu hingga pukul 21.00. Menu andalan tempat ini antara lain keong salak, kepiting bunga, bawang putih kerang, kakap putih kukus, udang rebus, udang sarang, dan masih banyak lagi. Batam dikenal banyak orang sebagai surganya membeli barang impor dengan harga murah. Barang-barang elektronik, jajanan seperti coklat, parfum dan tas menjadi incaran wisatawan yang berkunjung ke kota ini. Bahkan beberapa pasar memiliki istilah “tas Batam” untuk merujuk pada berbagai jenis tas (biasanya ini adalah tiruan dari merek-merek terkenal).

Saya pertama kali pergi ke Batam pada tahun 2005. Juga, itu adalah pertama kalinya saya benar-benar membeli tas dan parfum. Bahkan jika Anda ingat, itu juga tidak terlalu murah. Parfum yang saya beli waktu itu harganya 350.000 rupiah. Parfum J-Lo disebut “Still”. Nah, kalau saya lihat versi aslinya di pasaran, harganya akan berada di kisaran 500-600 ribuan. Tas itu juga berharga Rp 400 ribu.

Makan seafood murah di bali, makan seafood murah di jimbaran, tempat makan seafood di bali, tempat makan seafood di tiban batam, tempat makan seafood enak di batam, tempat makan seafood di batam, makan seafood di batam, makan seafood murah di batam, tempat makan seafood murah, tempat makan seafood murah di jimbaran, tempat makan seafood pinggir pantai di bali, tempat makan seafood di jimbaran

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top